inilah cara mengatasi penyakit asam urat secara alami dengan obat asam urat MOSEHAT

Obat Asam Urat MOSEHAT, Encok 100% Hilang Seketika

Sakit encok pada kaki atau yang biasa disebut dengan penyakit asam urat bisa datang kepada siapa saja dan berapapun usianya, baik masih muda atau tua pasti saja terkena asam urat. Banyak jenis obat-obatan asam urat yang dijual di pasaran seperti jamu herbal obat asam urat MOSEHAT alami yang belum diketahui banyak orang namun memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Pasalnya, obat jamu tetes asam urat yang terbuat dari 100% bahan alami extrak daun kelor (tanaman moringa) ini belum banyak dijual di pasaran. Tapi, bukan berarti obat asam urat MOSEHAT ini tidak terpercaya, ya. Kenapa? karena obat asam urat MOSEHAT diproduksi pada home industries atau UKM yang berjalan sendiri dirumah.

Anda pasti cukup kaget bukan bahwa ada jenis obat asam urat yang terbuat dari daun kelor yaitu obat asam urat mosehat. Daun kelor atau yang biasa disebut juga dengan nama tanaman moringa ini merupakan tanaman obat dengan sejuta manfaat yang terkandung didalamnya.

Mulai dari biji, daun, batang, bunga, akar, hingga getahnya pun bisa kita gunakan sebagai salah satu solusi mengobati penyakit asam urat (encok) dengan bahan obat alami. Bahkan, Saya sering mengolah daun kelor ini sebagai menu masakan di rumah yang citarasa nya begitu nikmat dan bikin nagih.

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai jamu dan obat asam urat MOSEHAT yang terbuat dari extrak daun kelor sebagai tanaman obat herbal alami untuk mengatasi penyakit asam urat pada kaki ini, alangkah baiknya jika mengenal apa itu tanaman moringa (daun kelor), mulai dari pengertian daun kelor, sejarahnya, khasiat dan manfaat daun kelor, dan lainnya.

Apa itu Daun Kelor?

pengertian daun kelor dan hubungannya dengan obat asam urat mosehat
pengertian daun kelor dan hubungannya dengan obat asam urat mosehat

Menurut informasi dari id.wikipedia.org dan doktersehat.com, pengertian daun kelor atau merunggai (moringa oleifera) adalah sejenis tumbuhan obat herbal alami dari suku Moringaceae. Tanaman daun kelor ini dikenal dengan nama lain seperti daun limaran, tanaman moringa, ben-oil (minyak kelor yang di extrak dari biji tanaman kelor), horseradish tree (bentuk akarnya mirip dengan tanaman horseradish) dan malunggai di Filipina.

Disisi lain, tanaman kelor juga merupakan tanaman herbal alami yang bisa tumbuh dengan cepat, berumur panjang, berbunga sepanjang tahun, dan tahan dengan kondisi cuaca panas yang ekstrim.

Tanaman kelor yang berasal dari daerah tropis dan sub-tropis di Asia Selatan ini pada umumnya digunakan sebagai bahan makanan dan obat herbal alami untuk segala macam penyakit di Indonesia seperti asam urat (encok) yang kandungannya terdapat pada Obat Asam Urat MOSEHAT yang akan kita ulas lebih dalam setelah kita membahas pengertian asam urat, tanda-tanda atau gejala atau ciri-ciri, penyebab terkena asam urat, jenis-jenis obat untuk mengatasi asam urat hingga pantangan penyakit asam urat yang harus di patuhi.

Anda pasti tidak asing bukan dengan pribahasa “Dunia tak Selebar Daun Kelor, apakah anda sudah mengetahui apa maknanya? Seperti yang saya dapatkan dari kakek dan nenek saya, bahwa pribahasa tersebut mempunyai makna bahwa dunia ini tidaklah sempit seperti sempitnya daun kelor.

Sebuah nasihat kehidupan untuk manusia agar tidak cepat berputus asa dalam menghadapi suatu keadaan atau kegagalan, karena memiliki banyak pilihan lain di dunia ini yang tidak ada yang tidak mungkin dilakukan dan di raih seperti berbagai macam cara mengatasi penyakit asam urat secara alami dengan obat asam urat MOSEHAT.

Disisi lain, menurut situs Bulelengkab.go.id dan Tagar.id bahwa pribahasa “dunia tak selebar daun kelor” ini karena daun kelor memiliki ukuran lebar yang kecil. Walaupun ukuran lebar daun kelor ini kecil, tak disangka-sangka bahwa daun kelor mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh.

Seperti mengatasi segala macam penyakit seperti asam urat yang extrak nya terkandung didalam obat asam urat MOSEHAT yaitu penyakit kulit, penyakit jantung, penyakit ginjal, penyakit gula, penyakit gatal-gatal, penyakit liver, penyakit maag, penyakit kuning, penyakit kanker darah putih (leukimia) dan masih banyak lagi.

Bahkan, para ilmuan dunia menyebut daun kelor sebagai miracle tree atau pohon ajaib karena yang sangat bermanfaat untuk mengatasi segala jenis penyakit pada tubuh manusia dan bisa dikonsumsi untuk masakan sehari-hari.

Khasiat dan Manfaat Daun Kelor

manfaat daun kelor dan hubungannya dengan obat asam urat mosehat
manfaat daun kelor dan hubungannya dengan obat asam urat mosehat

Dari hasil penelitian oleh para ilmuan dunia dari USDA, Agricultural Research Service, National Plant Germplasm System 2018, Philippine Council for Health Research and Development 2018, CABI Moringa Oleifera (Horseradish Tree) 2018, Sutanto, Teja Dwi, Morina Adfa, dan Novrianto Tarigan 2007 mengenai khasiat dan manfaat daun kelor ini telah ada sejak tahun 1980 yang terdapat pada daun, batang, biji, buah dan bunga memiliki berbagai manfaat sebagai berikut:

  1. Menjaga berat badan agar tetap seimbang.
  2. Menghilangkan flek wajah.
  3. Solusi perawatan kecantikan alami.
  4. Mencukupi gizi ibu menyusui dan anak.
  5. Menyehatkan mata.
  6. Sebagai antioksidan dan senyawa anti-inflamasi.
  7. Menjaga kesehatan ginjal.
  8. Memperlambat dan mengatasi penuaan dini.
  9. Mengobati penyakit rematik.
  10. Mencegah terkena dan mengatasi penyakit jantung.
  11. Mencegah pertumbuhan dan reproduksi sel-sel kanker.
  12. Mengatasi diabetes.
  13. Meningkatkan kesehatan pencernaan.
  14. Mengurangi peradangan dan nyeri sakit arthritis.
  15. Melindungi tubuh dari bakteri berbahaya.
  16. Menyehatkan kulit.
  17. Menurunkan tekanan darah dan kolesterol.
  18. Menstabilkan mood dan melindungi kesehatan otak.
  19. Menyembuhkan penyakit asam urat yang terkandung didalam obat asam urat MOSEHAT.
  20. Dll.

Oleh karena semua manfaat daun kelor berperan penting sebagai salah satu solusi mengatasi penyakit asam urat secara alami yang terkandung didalam obat asam urat MOSEHAT. Khasiat daun kelor untuk kesehatan tubuh tersebut bisa ada karena memiliki banyak kandungan alamiah dan gizi-gizi tinggi untuk tubuh.

Kandungan Tanaman Daun Kelor

kandungan daun kelor, penyebab kadar asam urat yang tinggi dan cara mengatasinya dengan obat asam urat mosehat
kandungan daun kelor di obat asam urat mosehat

Sebagian orang menyebut daun kelor adalah daun yang dianggap mistis. Padahal, tanaman daun kelor merupakan superfood dan bahkan pernah ada orang yang Saya lupa namanya menobatkan daun kelor sebagai mega superfood. Hal tersebut benar adanya dan dikarenakan daun tanaman kelor baik batang, bunga, biji dan daun kelor segar dan kering kaya akan gizi-gizi penting untuk tubuh.

Inilah beberapa fakta kandungan daun kelor segar dan kering yang harus Anda ketahui sekarang juga. Kira-kira jenis daun kelor manakah yang mempunyai kandungan zat gizi yang tinggi? beberapa kandungan daun kelor menurut para ahli Jonni, M. Sitorus, Nelly K 2008, F,G Winarno Gramedia Pustaka Utama, Erna Nucahyati Jendela Sehat 2014 yang harus diketahui oleh semua orang diantaranya, yaitu:

1. Kandungan Daun Kelor Secara Umum

Berdasarkan informasi yang Saya dapat dari DKBM Indonesia, daun kelor mempunyai kandungan zat gizi makro dan zat gizi mikro yang diantaranya yaitu mengandung 82 kalori energi, 6,7 gram protein, 1,7 gram lemak, 14,3 karbohidrat, 440 mg kalsium, 70 mg fosfor, 7 mg zat besi, 11300 IU vitamin A, 0.21 vitamin B, 220 mg vitamin C yang bermanfaat untuk mengatasi penyakit asam urat dan yang semua kandungan tersebut ada didalam obat asam urat MOSEHAT.

2. Kandungan Daun Kelor Segar

Daun kelor pada saat ini di banyak daerah di Indonesia, cara mengonsumsinya dengan cara dibuat menjadi sayur untuk dihidangkan menu makan sehari-hari.

Yaps, sayur daun kelor yang sangat Saya sukai yang memiliki banyak sekali gizi tinggi pada daun kelor segar sebanyak 100 gram, diantaranya yaitu 92 kalori energi, 6.8 gram protein, 1,7 gram lemak, 12,5 gram karbohidrat, 0,9 gram serat alami, 6,78 mg karoten vitamin A, 0,06 mg tiamin (vitamin B1), 0,05 mg riboflavin (vitamin B2), 0,8 mg niasin (vitamin B3) dan 220 vitamin C.

3. Kandungan Daun Kelor Kering

Tahukah Anda, di luar negeri sana cara mengonsumsi tanaman daun kelor yang terkandung didalam obat asam urat MOSEHAT sangat jauh berbeda dengan di Indonesia. Pasalnya, seperti yang dilansir dari laman resmi miracletrees.org, worldchefs.org, healthhaid.co.uk, dan theguardian.com bahwa daun kelor di luar negeri dibuat dalam bentuk suplemen superfood yang berisi daun kelor kering per 100 gram yang telah di olah menjadi bubuk dan memiliki kandungan gizi lebih tinggi dibanding daun kelor segar.

Kandungan tersebut diantaranya, yaitu 205 kalori energi, 27,1 gram protein, 2,3 gram lemak, 38,2 gram karbohidrat, 19,2 gram serat, 18,9 mg meta karoten vitamin A, 2,64 mg vitamin B1, 20,5 mg vitamin B2, 8,2 mg vitamin B3, 17,3 mg vitamin C, 2003 mg kalsium, 0,57 mg tembaga, 28,2 mg zat besi, 368 mg magnesium, 204 mg fosfor, 1324 mg kalium dan 0,29 mg seng.

Nah, bagaimana dengan semua kandungan alami daun kelor segar dan kering diatas? Sudah terbukti kan bahwa daun kelor memiliki kandungan zat gizi yang sangat tinggi kecuali pada vitamin C. Oleh karena semua kandungan zat gizi diatas lah, daun kelor menjadi bahan alami pada obat asam urat MOSEHAT karena mempunyai segudang khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh agar tidak mudah sakit dan selalu sehat sepanjang waktu.

Sudah puas dengan membahas hampir semua tentang tanaman moringa (daun kelor), baik itu pengertian daun kelor, manfaat daun kelor, khasiat daun kelor hingga kandungan bahan alami pada tanaman daun kelor. Selanjutnya, kita bakal mengulas penyakit asam urat. Yuk, simak aja deh..

Apa itu Penyakit Asam Urat?

pengertian penyakit asam urat manfaat daun kelor dan hubungannya dengan obat asam urat mosehat
pengertian asam urat dan hubungannya dengan obat asam urat mosehat

Secara umum, pengertian penyakit asam urat (encok dan uric acid) adalah suatu keadaan yang bisa menyebabkan gejala nyeri sakit yang tidak bisa ditahan, terjadinya pembengkakan dan rasa panas pada persendian, khususnya sendi jari tangan, lutut kaki, pergelangan kaki, dan jari-jari kaki yang bisa di cegah dan disembuhkan dengan obat asam urat mosehat.

Pada sisi lain, terdapat juga pengertian penyakit asam urat yang merupakan jenis penyakit rematik yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian tubuh manusia akibat tingginya kadar asam urat didalam tubuh.

Penyakit asam urat ini paling sering menyerang bagian sendi-sendi jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan, siku yang bisa menyebabkan persendian membengkak, meradang, panas, hingga kaku serta bisa langsung sembuh dalam waktu cepat menggunakan obat asam urat MOSEHAT

Namun, Anda jangan terlalu khawatir akan hal tersebut, karena dengan dengan Anda rutin mengonsumsi obat asam urat MOSEHAT herbal alami yang terbuat dari extrak tanaman daun kelor, sakit nyeri encok asam urat bisa sembuh dan hilang seketika dalam waktu yang tidak lama. Yuk deh kita lanjut membahas jenis-jenis penyakit asam urat, penyebab, gejala dan cara mengatasinya secara alami.

Jenis Penyakit Asam Urat

Seperti yang dilansir dari lama resmi Hellosehat.com, Halodoc.com, dan Doktersehat.com, Ada banyak tahapan bagaimana penyakit asam urat berkembang, prosesnya cukup sulit dipahami tapi bisa disembuhkan dengan tanaman herbal alami obat asam usat MOSEHAT. Namun, proses tersebut yang bisa di ketahui dari beberapa jenis penyakit asam urat yang diantaranya, yaitu:

  • Hiperurisemia Asimptomatik.
  • Asam Urat Akut.
  • Asam Urat Interval atau Interkritis.
  • Chronic Tophaceous Gout.
  • Psedogout.

Dari lima jenis penyakit asam urat diatas bisa kita simpulkan bahwa asam urat terparah yang memerlukan perawatan khusus yaitu asam urat Pseudogout (nyeri dan pembengkakan), asam urat Chronic Tophaceous Gout (kerusakan permanen pada persendian dan ginjal), asam urat akut (menimbulkan peradangan akut dan nyeri hebat) yang memiliki ciri-ciri dan gejala-gejala asam urat seperti berikut:

Gejala Penyakit Asam Urat

Banyak ciri-ciri asam urat yang nyaris selalu muncul secara tiba-tiba tanpa diketahui sebelumnya dan paling sering terjadi pada saat malam dan pagi hari. Gejala-gejala penyakit asam urat yang bisa diatasi dengan suplemen obat asam urat mosehat extra moringa diantaranya, yaitu:

  • Sering mengalami nyeri sendi.
  • Keadaan yang tidak nyaman pada sendi.
  • Peradangan dan kemerahan.
  • Rentang gerak yang sangat terbatas.
  • Sendi bengkak dan lunak.
  • Rasa panas yang tinggi di sekitar sendi.

Seperti yang sudah Saya katakan sebelumnya bahwa gejala-gejala asam urat diatas biasanya muncul tiba-tiba, sangat sulit diprediksi dan paling sering muncul pada tengah malam hari.

Sebagian besar sih gejala dan ciri-ciri penyakit asam urat hanya terjadi dalam beberapa jam selama 1-2 hari saja yang bisa Anda cegah dengan rutin mengkonsumsi jamu tetes obat asam urat MOSEHAT.

Pada kasus tertentu yang parah, nyeri sendiri yang hebat, gejala asam urat akut bisa saja terjadi dalam kurun waktu bermingg-minggu, jika kita mengalami gejala penyakit asam urat ini, maka bisa dipastikan encok yang kita miliki terbilang sudah cukup parah karena faktor-faktor tertentu atau penyebab terkena asam urat seperti dibawah ini.

Faktor dan Penyebab Terkena Asam Urat

penyebab kadar asam urat yang tinggi dan cara mengatasinya dengan obat asam urat mosehat
penyebab terkena asam urat tinggi

Secara umum yang bisa masuk kedalam logika manusia, kesehatan sesuai ilmu kedokteran bahwa sebenarnya penyebab utama terkena asam urat adalah kadar asam urat alami yang terlalu tinggi di dalam tubuh.

Pada keadaan normal, zat kimia alami ini dikeluarkan oleh tubuh melalui urin dan tinja serta masih bisa di sembuhkan dengan racikan jamu obat asam urat MOSEHAT dan obat sakit asam urat dari resep dokter lainnya.

Namun, pada umumnya yang mungkin belum Anda ketahui bahwa faktor umum yang menjadi penyebab asam urat akut secara umum terjadi saat kristal asam urat menumpuk di sendi yang menyebabkan peradangan dan rasa sakit nyeri yang hebat akibat dari serangan kadar asam urat yang terlalu banyak dalam darah. Beberapa penyebab asam urat tinggi lainnya, yaitu:

1. Ginjal tidak mampu membuat kadar asam urat yang banyak

Penyebab asam urat akut pertama ini memiliki faktor ketidakmampuan ginjal dalam membuat kristal dan kadar asam urat yang banyak secara tuntas dari dalam tubuh dan darah melalui air seni, sebagiannya lagi dikarenakan oleh tubuh yang memproduksi terlalu banyak kadar asam urat yang berlebihan.

2. Sintesis asam urat berlebih

Sebenarnya sih asam urat ini dibutuhkan tubuh untuk membentuk inti-inti sel. Tapi, yang diperlukan tubuh hanya sedikit. Sisanya dikeluarkan semuanya melalui usus sekitar 30% dan ginjal sekitar 70%.

Penyebab tingginya kadar asam urat ini yaitu karena sistesis (reproduksi) asam urat yang terlalu banyak, sehingga ekskreasi di ginjal menjadi sakit dengan nyeri yang hebat.

3. Natrium membentuk kristal natrium asam urat pada persendian

Penyebab tingginya asam urat yang berlebih berpadu dengan kristal natrium asam urat yang terbentuk oleh natrium didalam tubuh pada jaringan lunak persendian.

Ssehingga terbentuklah endapan (topus) yang mengakibatkan peradangan (arthritis gout akut) di persendian dengan ciri-ciri rasa nyeri pada lutut, jari tangan, jari kaki, dan pergelangan tangan namun dengan obat asam urat MOSEHAT rasa nyeri tersebut bisa hilang seketika dalam waktu cepat.

4. Terlalu banyak mengonsumsi makanan dan minuman yang memiliki banyak kandungan purin

Jenis makanan dan minuman yang mempunyai banyak kandungan purin, yaitu daging dan sebagian ikan kecil diantaranya seperti ikan kod, kerang, ikan sarden, teri, ikan salmon, ikan forel, daging babi asap, daging bebek, daging domba, daging sapi muda dan daging rusa.

Lalu minumannya yaitu yang mengandung alkohol seperti bir, anggur, cuka apel dan minumal keras lainnya. Sedangkan untuk minumal manis yang mengandung banyak purin, yaitu minuman yang mengandung soda, minuman yang diperkaya dengan gula, jus jeruk, minuman berenergi, jus buah berkonsentrat tinggi, jus buah, limun manis, dan es teh manis.

5. Obesitas, kondisi medis, dan obat-obatan tertentu

6. Riwayat keluarga, usia dan jenis kelamin

7. Dehidrasi dan arsenik

8. Operasi besar dan baru mengalami trauma

9. Stress, infeksi, penyakit mendadak, rawat inap, dan perubahan cuaca ekstrim.

Sekali lagi, semua penyebab kadar asam urat yang tinggi diatas sangat amat penting diperhatikan dan di waspadai. Kalau ternyata saat ini kadar asam urat kita ternyata udah tinggi yang bikin nyeri hebat pun masih tetap bisa diatasi dengan obat asam urat MOSEHAT.

Lalu, jika semuanya terjadi, bagaimana cara mengatasi penyakit asam urat secara alami dan tanpa efek samping? Yuk deh kita bahas aja..

Cara Mengatasi Penyakit Asam Urat Secara Alami

cara mengatasi asam urat secara alami dengan obat asam urat mosehat
cara mengatasi asam urat secara alami dengan obat asam urat mosehat

Berbagai cara mengobati asam urat pasti pernah dilakukan oleh semua orang yang punya penyakit asam urat. Baik itu mengonsumsi resep obat asam urat dari dokter dan berbagai macam jenis obat penyakit asam urat di apotek tapi tidak sembuh juga.

Padahal, cara mengatasi penyakit asam urat secara alami bisa sembuh dengan bahan alami seperti berikut ini:

1. Perbanyak minum air putih bening alami

Saat menderita penyakit asam urat yang menyebabkan pembengkakan dan peradangan yang signifikan sehingga terasa nyeri yang hebat, salah satu tips mengurangi pembengkakan akibat asam urat yaitu dengan memperbanyak minum air putih alami yang berasal dari sumur bor.

Memperbanyak cairan air putih alami didalam tubuh sangat bermanfaat dalam membantu ginjal melepaskan atau membuang cairan kadar asam urat yang sulit terbuang sehingga menyebabkan pembengkakan dan rasa nyeri yang begitu pedih. Selain air putih, cairan bening lainnya yang bisa dikonsumsi ialah kaldu dan teh herbal.

2. Kompres sendi yang terkena dengan es batu

Tips mengurangi rasa nyeri akibat peradangan pada sendi yang disebabkan oleh asam urat selanjutnya yaitu dengan mengompress bagian sendi yang terkena menggunakan es batu.

Cobalah bungkus es batu dengan kain dan tempelkan selama kurang lebih 1-0-15 menit untuk membantu meredakan rasa sakitnya.

3. Mengurangi stres pada pikiran

Tahukah Anda bahwa tingkat stres yang meningkat secara tidak sadar bisa memperburuk gejala penyakit asam urat. Dengan mengurangi tingkat stres yang ada, bisa dijamin rasa sakit akibat asam urat bisa berkurang secara signifikan.

Beberapa aktifitas berikut mungkin bisa sangat berguna untuk mengurangi stres secara alami, yaitu sebagai berikut:

  • Olahraga seperti jogging dan jalan santai.
  • Ambil cuti kerja buat liburan.
  • Membaca buku favorit.
  • Mendengarkan musik sambil bernyanyi.
  • Meditasi ditempat yang sepi dan
  • Istirahat yang cukup.

4. Minum kopi

Sebagian orang sangat menyakini bahwa dengan meminum kopi bisa mengurangi kadar asam urat yang berlebih. Menurut Meta Analisis Tahun 2016, menunjukkan bahwa bagi mereka yang minum lebih banyak kopi hitam atau kopi susu sangat kecil kemungkinan terkena penyakit asam urat yang bisa sembuhkan dengan obat asam urat MOSEHAT.

Walaupun banyak sekali hasil penelitian oleh meta analisis dan lainnya yang menunjukkan hubungan antara kopi lebih banyak dan risiko terkena encok lebih rendah, tidak menutup kemungkinan juga bahwa kopi bisa mengurasi risiko terkena asam urat.

5. Mengonsumsi buah ceri

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh American Collage of Rheumatology, menghasilkan fakta bahwa memakan buah ceri selama 2 hari secara rutin bisa menurunkan risiko terkena asam urat 35% pada orang yang telah terdiagnosa penyakit asam urat.

Jadi, dengan mengonsumsi lebih banyak buah ceri dalam dua hari atau lebih merupakan salah satu rekomendasi untuk mengatasi penyakit asam urat, gejala asam urat dengan obat asam urat alami ini.

Kenapa bisa? Karena para peneliti tersebut menerangkan bahwa buah ceri memiliki kandungan Anthocyanin tingkat tinggi yang merupakan senyawa anti-inflamasi yang punya manfaat mengurangi gejala serangan asam urat berlebih sekitar 75%.

7. Minum air lemon

Mungkin hanya segelintir orang saja yang mengetahui bahwa lemon adalah salah satu obat asam urat alami. Menurut studi ilmiah yang diterbitkan dalam British Medical Journal tahun 2017 lalu menemukan bahwa jus lemon dan extrak lemon bisa membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah.

Itu terjadi dikarenakan dengan meminum jus lemon menyebabkan tubuh Anda melepaskan lebih banyak kalsium karbonat. Oleh karena itulah studi tersebut menyimpulkan bahwa jus lemon merupakan salah satu jenis obat asam urat alami.

8. Rutin mengonsumsi obat asam urat MOSEHAT

Jamu tetes MOSEHAT yang terbuat dari bahan utama extrak moringa atau tanaman daun kelor yang sangat bermanfaat sebagai obat asam urat mosehat. Seperti yang sudah Saya sampaikan diawal artikel ini bahwa tumbuhan daun kelor memiliki berjuta manfaat yang sangat banyak zat gizi nya.

Obat asam urat MOSEHAT memberikan seduhan jamu tetes daun kelor yang bermanfaat untuk perbaikan, mengurangi kadar asam urat yang berlebih serta menyembuhkan total segala macam penyakit asam urat pada tubuh kita. Berapa sih harga obat asam urat MOSEHAT ini? Sabar, sabar.

Kita ulas dulu satu persatu oke.

Obat Asam Urat MOSEHAT

pengertian obat asam urat mosehat menurut ahli dan secara umum
pengertian obat asam urat mosehat

Menurut informasi yang dilansir melalui laman resmi Mosehat.id, pengertian mosehat merupakan obat asam urat alami terbaik yang terbuat dari extrak daun kelor yang nama ilmiah nya yaitu Moringa Oleifera yang memiliki segudang manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Seperti hasil riset yang dikeluarkan oleh WHO (Data Organisasi Kesehatan Dunia) menjelaskan bahwa moringa (daun kelor) mempunyai manfaat untuk membantu perkembangan kesehatan tubuh dan mengobati berbagai macam jenis penyakit seperti penyakit asam urat, diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi dan lainnya yang bisa disembuhkan dengan obat asam urat MOSEHAT.

Mengenai legalitas obat asam urat MOSEHAT ini Anda tidak perlu ragu terlebih lagi khawatir, dikarenakan sebagai penyedia dan supplier obat asam urat terbaik dan terpercaya di Indonesia.

MOSEHAT telah memiliki izin edar resmi dari Dinas Kesehatan P-IRT (Izin Produk Industri Rumah Tangga) dengan No. 2093275051029-24 yang tersedia dengan ukuran 30 ml dan juga sudah masuk kedalam database izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Oleh karena itu, obat asam urat MOSEHAT ini halal 100% yang legal dan bisa dipertanggungjawabkan.

Penyakit asam urat yang bisa disembuhkan dengan obat asam urat MOSEHAT ini biasanya terjadi pada sekitar 1 – 200 orang dewasa dengan kelompok usia 30 – 50 tahun pada laki-laki, sementara pada wanita lebih banyak ditemukan pada mereka yang telah berakhirnya siklus menstruasi secara alami pada rentang usia antara 45 – 55 tahun yang nama lain dalam ilmu kedokteran nya ialah Menopause.

Sedangkan untuk usia anak-anak dan remaja yang saya ketahui dari banyak tetangga, keluarga, orang tua dan dokter bahwa pada usia tersebut sangat jarang yang terdiagnosa mengalami penyakit asam urat, namun kalaupun ada, bisa diatasi dengan obat asam urat MOSEHAT.

Yang perlu Anda ketahui juga bahwa mosehat bukan hanya untuk menyembuhkan penyakit asam urat encok saja, manfaat mosehat bagi kesehatan tubuh yang bisa punya khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, karena MOSEHAT terbuat dari extrak daun kelor maka manfaat yang bisa Anda dapat ketika mengonsumsinya secara rutin bersama keajaiban moringa untuk semesta, yaitu sebagai berikut:

Manfaat Obat Asam Urat MOSEHAT

khasiat dan manfaat obat asam urat mosehat untuk kesehatan tubuh
manfaat alami obat asam urat mosehat

MOSEHAT adalah jamu tetes berkhasiat dengan segudang manfaat untuk kesehatan tubuh manusia baik itu anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia karena terkandung zat alami yang memiliki sifat antimikroba, anti-inflamasi, anti kanker, hepatoprotektif, antihipoglikemik dan anti-oksidan yang diantaranya memiliki tujuh manfaat lain, yaitu:

  1. Mempunyai banyak kandungan Nutrisi.
  2. Mampu menangkal radikal bebas.
  3. Mempercepat penyembuhan luka.
  4. Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial.
  5. Membantu meningkatkan kesehatan otak dan hati.
  6. Menjaga sistem kekebalan tubuh manusia khususnya jantung.
  7. Melawan dan menyembuhkan inflamasi dan menurunkan kadar gula yang tinggi.

Dengan kita mengonsumsi obat asam urat MOSEHAT yang juga merupakan resep jamu tetes extrak moringa secara rutin, bisa dipastikan kesehatan tubuh kita selalu terjaga, jarang terkena penyakit.

Bahkan, tidak ada yang tidak mungkin kita tidak akan terdiagnosa penyakit asam urat jenis apapun, karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati.

Lalu, bagaimana sih cara penggunaan obat jamu tetes mosehat ini? berapa tetes yang direkomendasikan? berapa kali sehari anjuran pemakaian MOSEHAT yang diperbolehkan? Saya jawab semua pertanyaan tersebut pada ulasan berikut ini:

Cara Penggunaan Obat Asam Urat MOSEHAT

panduan dan cara penggunaan obat asam urat mosehat sesuai anjuran dokter
cara penggunaan obat asam urat mosehat

Mosehat merupakan jamu tetes herbal alami dengan segudang khasiat. Cara penggunaan mosehat, yaitu dengan cara diteteskan sebanyak 9 – 11 tetesan kedalam 50 ml air putih alami, kemudian aduk hingga merata dan langsung diminum.

Anjuran waktu pemakaian jamu tetes obat asam urat MOSEHAT ini adalah 2 – 3 kali sehari secara rutin setiap hari sebelum makan. Sehingga tubuh kita menjadi jauh lebih sehat, tidak mudah sakit, bagi yang sudah terkena penyakit asam urat insya allah 100% rasa nyeri sakit encok bisa hilang seketika dalam waktu yang tidak lama.

Lalu berapa harga obat asam urat MOSEHAT? bagaimana cara memesan jamu tetes obat asam urat MOSEHAT nya? Silakan Anda langsung aja mengubungi melalui kontak berikut:

Alamat dan Kontak MOSEHAT

Jl.Raya Cirebon, Cilimus, Sampora 50 (Depan Tugu Mutiara Vilage)

Kuningan, Cirebon, Jawa Barat 45556

Telp: 0812 7296 4856

Situs dan Media Sosial

  • Website: https://mosehat.id.
  • Fanspage: https://fb.com/Mosehatid-115760649818398/
  • Instagram: https://www.instagram.com/mosehat.official/
  • Email: mosehat.id@gmail.com

Karena jamu tetes mosehat merupakan produk industri rumah tangga yang belum dipasarkan secara meluas ke seluruh Indonesia. Namun, jika Anda tetap berminat untuk membelinya tetap dilayani kok dan pasti dikirim ke rumah Anda.

Jangan lupa juga ya baca artikel menarik lainnya yang udah bacalagers.com publish pada link dibawah ini:

Nah, itulah ulasan lengkap yang bisa Bacalagers Media berikan untuk Anda semuanya mengenai pengertian daun kelor, khasiat dan manfaat daun kelor, kandungan zat alami pada daun kelor, pengertian penyakit asam urat, ciri-ciri, gejala dan penyebab asam urat, hingga cara mengatasi asam urat berlebih secara alami dengan mengonsumsi obat asam urat MOSEHAT.

Bacalagers Media

Platform Media Digital Seputar Gaya Hidup Terkini, Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Tips Kesehatan, Android Terbaru, Panduan Belajar SEO, Tips menjadi Blogger Sukses, Info Investasi Properti di Indonesia.

Yuk diskusi

Follow us

Mari bergabung dan menjadi bagian dari Sahabat Bacalagers Media Community Indonesia ~