7 Layanan Pinjaman Online Terbaik dan Terdaftar Resmi di OJK

  • Bagikan

Saat ini layanan pinjaman online terbaik yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan banyak diminati oleh masyarakat. Tidak mengherankan jika kemudian jumlah pinjaman online semakin banyak.

Masing-masing layanan pinjaman itu menawarkan produknya dengan sangat intens untuk mendapatkan banyak nasabah. Namun, perlu ditekankan kamu harus lebih selektif dalam memilih layanan pinjaman online terbaik dan terpercaya.

Masyarakat mulai banyak yang menyukai pinjaman online karena persyaratan yang diminta cukup mudah. Bahkan ada layanan pinjaman online yang menawarkan kredit tanpa agunan (KTA).

Baca juga: Inilah Ciri-ciri Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Legal Terdaftar di OJK

Baca juga: 3 Cara Mendapatkan Pinjaman Dana Tanpa Jaminan [Terbaru 2021]

Meski begitu kamu jangan mudah tergiur dengan tawaran tersebut. Sebaiknya cari lebih dahulu track record dari aplikasi pinjaman uang online tersebut.

Perlu diketahui jika salah satu indikator yang menentukan pinjaman online terbaik yaitu sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Daftar Layanan Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi layanan pinjaman online terbaik dan terdaftar di OJK, antara lain:

1. Tunaiku

layanan pinjaman online terbaik

Tunaiku merupakan salah satu pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. Pinjaman online ini juga menawarkan kredit tanpa agunan (KTA) kepada para nasabahnya.

Jika calon nasabah ingin mengajukan pinjaman, nasabah hanya perlu menunjukkan KTP saja. Proses pencairan dana di Tunaiku sangat cepat, biasanya dana bisa cair dalam waktu 24 jam saja.

Tunaiku memberikan platform pinjaman online OJK dengan jumlah yang cukup besar, yaitu mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 20.000.000.

Dana yang dipinjam dari Tunaiku bisa di cicil selama 6 bulan dan maksimal 20 bulan. Sedangkan suku bunga pinjaman di Tunaiku sebesar 3-4 persen saja.

Tunaiku juga memiliki review yang sangat bagus dari para penggunanya. Bahkan, total pengguna Tunaiku sudah mencapai angka 4 juta lebih. Tidak heran jika aplikasi pinjol satu ini jadi salah satu yang paling direkomendasikan untuk digunakan.

Baca juga:

2. Kredit Pintar

layanan pinjaman online terbaik

Kredit Pintar merupakan pinjaman online yang berdiri sejak tahun 2017. Hingga saat ini Kredit Pintar telah mencairkan dana pinjaman kurang lebih 6 Triliun rupiah.

Bisa dibilang jumlah tersebut cukup besar mengingat usia Kredit Pintar masih sangat muda. Ini tidak terlepas dari pengajuan pinjaman online disini cepat cair.

Kamu bisa mengajukan pinjaman di Kredit Pintar Rp 600.000 hingga Rp 2.300.000. Adapun tenor pengembalian dana mulai dari 28 hari hingga maksimal 3 bulan.

Suku bunga Kredit Pintar yaitu 0,80% sampai 0,56% per harinya.

Baca juga:

3. Julo

layanan pinjaman online terbaik

Julo merupakan pinjaman online cepat cair dan sudah terdaftar di OJK. Sudah terdaftar di OJK berarti segala kegiatan yang dilakukan berada dibawah pengawasan OJK.

Terhitung mulai dari tahun 2016 sampai sekarang, Julo telah memiliki lebih dari 100.000 nasabah di Indonesia.

Jumlah dana pinjaman yang ditawarkan oleh Julo mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 8.000.000 dengan masa pengembalian maksimal 6 bulan.

Suku bunga yang ditawarkan oleh Julo juga sangat rendah yaitu mulai dari 0,1% per harinya.

Bunga yang ditawarkan tersebut pastinya tidak akan memberatkan nasabah.

Baca juga:

4. Indodana

layanan pinjaman online terbaik

Layanan pinjaman online terbaik selanjutnya yaitu Indodana. Indodana menawarkan pinjaman tanpa jaminan atau biasa diebut dengan kredit tanpa agunan (KTA).

Ada dua jenis pinjaman tanpa jaminan yang ditawarkan yaitu dana tunai dan PayLeter. Untuk dana tunai, Indodana menawarkan jumlah pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 8.000.000 dengan tenor pinjaman 1 hingga 3 bulan.

Sedangkan PayLater ini merupakan pinjaman untuk membeli barang di merchant yang bekerjasama dengan Indodana.

Limit pinjaman uang online di Indodana mencapai Rp 25.000.000 dan bisa dicicil dengan tenor beberapa bulan.

Cara kerja dari PayLater ini mirip dengan kartu kredit. Namun, Indodana memiliki kebijakan dimana nasabah hanya diperbolehkan memilih satu jenis pinjaman tersebut.

Apabila dana tunai sudah diambil berarti tidak bisa mengajukan pinjaman PayLater.

Baca juga:

5. Kredivo

layanan pinjaman online terbaik

Kredivo merupakan pinjaman online selanjutnya yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi Pinjol cepat cair tenor panjang terdaftar resmi di OJK ini menawarkan cicilan tanpa kartu kredit maupun dana tunai melalui aplikasi.

Untuk cicilan, Kredivo bekerjasama dengan merchant seperti Tokopedia sehingga nasabah yang sudah memiliki akun Kredivo bisa langsung membayar ketika belanja di merchant.

Sedangkan untuk dana tunai, calon nasabah mengajukan pinjaman langsung ke Kredivo melalui aplikasi.

Jumlah dana yang bisa diberikan oleh salah satu platform pinjaman online terbaik di Indonesia ini yaitu Rp 500.000, Rp 1.000.000 dan Rp 1.500.000 untuk tenor 30 hari.

Bunga yang harus dibayar dalam tempo 30 hari yaitu 11,71%.

Baca juga:

6. Uang Teman

layanan pinjaman online terbaik

Uang Teman merupakan pinjaman online yang beroperasi sejak tahun 2015.

Aplikasi pinjaman online terbaik satu ini sudah terdaftar di OJK dan menawarkan pinjaman uang cepat cair atau dana langsung cair dalam waktu 1×24 jam.

Jika kamu ingin mengajukan pinjaman di UangTeman.com, Kamu terlebih dahulu harus mendownload aplikasinya di Play Store atau App Store.

Platform pinjaman yang ditawarkan oleh Uang teman muai Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000 dengan tenor maksimum 30 hari. Suku bunga per harinya sebesar 0,8%.

Uang teman juga menawarkan pinjaman yang bisa di cicil selama 2 bulan dan 3 bulan.

Namun, tawaran ini hanya diberikan kepada nasabah eksisting loyal yang memiliki catatan pembayaran bagus.

Baca juga:

7. TunaiKita

layanan pinjaman online terbaik

Pinjaman online terbaik dan sudah terdaftar di OJK selanjutnya yaitu TunaiKita. Pengajuan pinjaman melalui TunaiKita cepat cair karena hanya butuh waktu 24 jam untuk mencairkannya.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan oleh Tunaiku yaitu mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 4.000.000 dengan tenor pinjaman selama 10-30 hari.

Sedangkan untuk suku bunganya yaitu 0,4% sampai 0,8% per hari.

Salah satu layanan pinjaman online terbaik yang menawarkan fasilitas kredit tanpa agunan adalah Tunaiku. Banyak keuntungan yang akan diperoleh jika meminjam uang melalui aplikasi ini.

Keuntungan tersebut seperti bisa meminjam uang hingga 20 juta rupiah dan juga suku bunganya rendah.

Keuntungan lainnya yaitu persyaratan yang diminta sangat mudah serta proses pencairan dana akan dilakukan dengan cepat.

Tidak perlu khawatir, semua aplikasi pinjaman uang online yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini cepat cair tanpa jaminan dan syarat serta terpercaya di Indonesia.

Itulah rekomendasi layanan pinjaman online terbaik di Indonesia dan terdaftar resmi di OJK yang bisa kamu pilih. Berbagai layanan fintech terpercaya ini sudah memiliki rekam jejak yang bagus sehingga bisa menjadi solusi saat kamu membutuhkan dana cepat. Semoga bermanfaat, ya!

Pencarian yang paling banyak dicari:

  • pinjaman online langsung cair ktp
  • pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit
  • pinjaman online 24 jam
  • daftar pinjaman online
  • website pinjaman online
  • pinjol resmi
  • pinjol bunga rendah
  • pinjol mudah cair
  • pinjol resmi ojk 2021 cepat cair
  • pinjol terbaik dan terpercaya
  • pinjol tanpa jaminan
  • pinjol modal ktp
  • Bagikan