30+ Rekomendasi Situs Download Film Terbaik Anti Blokir Terbaru 2021

  • Bagikan

Situs download film terbaik dan gratis serta web download film terbaik saat ini menjadi alternatif terpopuler semenjak sudah nggak bisa nonton film terbaru di bioskop akibat pandemi COVID-19.

Apalagi buat Kamu yang enggak mau boros kuota internet karena streaming film barat terbaru, kehadiran web download film gratis dan terbaik ini tentu sangat membantu agar dapat menonton secara offline.

Kali ini Kami mau membagikan kumpulan situs download film terbaik yang bisa menjadi pilihan tepat. Tenang aja, semuanya dijamin legal, aman dan anti blokir-blokir club.

Baca juga: Rekomendasi 75+ Film Action Terbaik Sepanjang Masa dan Sinopsisnya

Tak hanya film terbaru saja, bahkan film jadul pun bisa Kamu koleksi agar dapat ditonton dikemudian hari. Contohnya saat liburan panjang di kala social distancing seperti saat ini.

Rekomendasi Situs Download Film Terbaik dan Legal

Nah, daripada penasaran mending langsung saja simak kumpulan web download film sub Indo gratis selengkapnya berikut ini.

1. Vidio.com

rekomendasi daftar kumpulan situs download film terbaik

Vidio.com merupakan situs download film terbaik recommended yang dapat Kamu kunjungi. Apalagi web ini menyajikan beragam tontonan menarik dari luar dan dalam negeri.

Selain itu di Vidio.com juga tersaji hiburan yang sangat lengkap, mulai dari siaran program berita, olahraga, selebriti, sinetron hingga FTV pilihan.

Bukan cuma itu saja, bagi Kamu yang suka nonton drama korea terbaik, pilihannya juga terbilang cukup lengkap dengan kualitas HD 720p dan 1080 p. Sehingga bikin sensasi nonton jadi lebih puas.

2. WeTV

rekomendasi daftar kumpulan situs download film terbaik

Situs WeTV adalah tempat nonton film paling baik bagi Kamu yang suka menyaksikan dan marathon film-film maupun drama dari negara-negara Asia.

Mulai dari kumpulan film drama Korea, Thailand, Jepang, China dan lainnya dapat Kamu temukan di dalam situs ini.

Kerennya lagi, Kamu dapat menyaksikan puluhan jenis film dan drama Indonesia terbaik, salah satunya ialah film Yowis Band (2018).

3. Viki

rekomendasi daftar kumpulan situs download film terbaik

Baca juga: Suka Kpop? Kunjungi 5 Website Kpop Indonesia Terbaik Ini Aja!

Masih belum nemu situs nonton film terbaik yang cocok dan lengkap? Mungkin Viki bisa menjadi alternatif selanjutnya.

Situs download film terbaik ini dapat Kamu nikmati secara gratis, khususnya beberapa film dan serialnya. Tetapi, untuk menikmati semua konten eksklusif Viki berkualitas full HD, Kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Tak hanya itu saja, beberapa film drama korea paling laris di tahun 2019 seperti When the Camellia Blooms pun bisa Kamu tonton di situs ini.

Bagi Kamu yang ingin membaca review film dan novel-novel menarik secara gratis, terlengkap dan selalu up to date saat ini, silakan kunjungi website https://www.thepleh.com.

4. Catchplay+

rekomendasi daftar kumpulan situs download film terbaik

Catchplay+ adalah web nonton dan download film terbaik yang menyajikan cukup banyak koleksi film dan program TV populer yang dapat ditonton untuk semua umur dan kalangan.

Selain itu, Catchplay+ juga menyediakan daftar ratusan koleksi film terkenal sepanjang masa, mulai dari film-film Hollywood, Bollywood, hingga Asia. Koleksi filmnya pun juga cukup terupdate.

Kerennya lagi, beberapa film terbaiknya dapat Kamu tonton secara gratis. Hanya tinggal mendaftar akun baru saja, Kamu sudah dapat langsung mendapatkan akses yang memuaskan.

Baca juga: 45 Film Pendek Indonesia Terbaik dan Terbaru 2021 Paling Terpopuler

5. Genflix

rekomendasi daftar kumpulan situs download film terbaik

Genflix.co.id merupakan salah satu situs nonton film action terbaik yang cocok untuk menggantikan situs-situs nonton ilegal.

Di sini, Kamu dapat menonton ribuan film dari berbagai negara, mulai dari Indonesia, Korea, Thailand, Mongolia, hingga film-film Western.

Tak hanya film dan serial, Kamu juga dapat menemukan anime serta konten-konten menarik lainnya. Genflix menawarkan harga berlangganan yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 49.000 saja.

6. iFlix

rekomendasi daftar kumpulan situs download film terbaik

Selanjutnya ada iFlix.com yang merupakan salah satu web dan situs download dan nonton film terbaik yang menyediakan sangat banyak pilihan film serta serial dari berbagai negara, khususnya sih Asia.

Salah satu alasan kenapa website ini banyak sekali peminatnya adalah karena masih ada beberapa film dan drama yang dapat Kamu tonton dan download secara gratis.

Tak hanya itu saja, salah satu drama Thailand terbaru yang Bad Genius the Series pun dapat Kamu tonton secara gratis lho. Cocok deh pokoknya buat Kamu yang enggak mau keluar duit.

7. Netflix

rekomendasi daftar kumpulan situs download film terbaik

Baca juga: 6 Film Indonesia Terbaru di Netflix Paling Populer

Netflix adalah salah satu layanan streaming dan download film terpopuler di dunia saat ini, Netflix.com pastinya dapat menjadi salah satu pilihan terbaik sebagai rekomendasi situs download film terbaik, nih!

Di Netflix, Kamu dapat menemukan banyak sekali deretan film Indonesia terbaru, film barat romantis terbaik, bahkan drama Korea on-going dengan kualitas full HD 720p, 1080p, dan 4K.

Kerennya lagi, Netflix juga menyediakan beragam pilhan film original dan serial terbaru yang sayang jika Kamu lewatkan.

Tetapi, untuk dapat nonton streaming atau download film di Netflix, sayangnya Kamu harus berlangganan terlebih dahulu dengan harga mulai dari Rp 54.000 per bulan.

8. Disney+ Hotstar

rekomendasi daftar kumpulan situs download film terbaik

Resmi hadir di Indonesia pada bulan Agustus 2020, Disney+ Hotstar kini dapat menjadi alternatif terbaru buat Kamu yang mencari website download film terbaik.

Situs download film terbaik ini juga mempunyai banyak pilihan kategori, mulai dari film komedi, keluarga, drama, horor, action, sci-fi dan masih banyak lainnya yang dapat Kamu pilih sesuai minat.

Kamu bosan dengan film Indonesia jadul terbaik? Tenang aja, Kamu juga dapat menemukan deretan film Hollywood ternama, film China, Thailand, hingga film India.

Sama seperti Netflix, streaming dan download film di Disney+ Hotstar juga perlu berlangganan terlebih dahulu dengan biaya mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun.

9. HBO GO

rekomendasi daftar kumpulan situs download film terbaik

Selain Netflix dan Disney+ Hotstar, HBO GO juga merupakan website download film terbaik ataupun nonton streaming yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

HBO GO menawarkan pelanggannya beragam tayangan mulai dari film-film Hollywood terbaik, Bollywood, sampai konten original HBO itu sendiri. Mirip banget sama Netflix deh pokoknya.

Nggak perlu khawatir enggak bisa ngerti dengan cerita filmnya karena menggunakan bahasa Inggris, soalnya HBO GO juga sudah menyediakan fitur multi-language subtitles di banyak film dan serialnya.

Harga berlangganan HBO GO sendiri terbilang sedikit lebih mahal dibandingkan Netflix, iFlix, dan Disney+ Hotstar yaitu sebesar Rp 60.000 per bulan. Cukup terjangkau lha, ya ~

10. VIU

rekomendasi daftar kumpulan situs download film terbaik

Baca juga: 9 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2021 di VIU

Terakhir nih, kalau situs download film terbaik dan streaming yang satu ini mungkin juga dapat menjadi alternatif buat Kamu para pecinta film atau drama korea terbaru.

Cukup berbeda dengan tempat download film terbaik lainnya, Viu.com sepertinya memang dikhususkan dalam menyajikan berbagai film dan drama Asia, khususnya Korea.

Kerennya lagi, bagi Kamu yang mencari web download film gratis dan terbaik, beberapa koleksi dan drama di VIU juga dapat Kamu tonton secara cuma-cuma tanpa harus berlangganan premium.

Namun, jika Kamu memiliki berlangganan agar dapat nonton berbagai film seperti konten premium lainnya, harga berlangganannya sebesar Rp 30.000 per bulan.

Baca juga: 7 Drama Korea Terbaru di VIU [Tayang Sejak Desember 2020]

Daftar Web Download Film Gratis Terbaik Alternatif LK21 dan IndoXXI

rekomendasi daftar kumpulan situs download film terbaik

Baca juga: 69+ Film Patah Hati Paling Sedih Terbaik Sepanjang Masa Terbaru

Dalam satu tahun kebelakang, pemerintah lewat Kominfo memblokir banyak sekali situs streaming film gratis dan terbaik yang dianggap ilegal.

Terlebih lagi koleksi filmnya cepat terupdate, terkadang film yang sedang diputar di bioskop juga ditayangkan di IndoXXI dan LK21. Padahal kualitasnya kurang bagus, tetapi itu demi mengejar hype para penonton yang tinggi.

Situs streaming film gratis seperti ini memang dapat menjadi salah satu penghilang rasa bosan karena efek pandemi COVID-19 atau di rumah terus.

Berikut ini adalah daftar kumpulan rekomendasi web download film terbaik dan gratis terbaru 2021, antara lain:

  1. pahe.ph
  2. http://149.56.24.226
  3. movies21.co
  4. bioskopkerenin.com
  5. muvihd21.com
  6. premierxxi.com
  7. Lk21tv.com
  8. juraganfilm.live
  9. dramaserial.xyz
  10. ahhamovie.net
  11. nontonfilm168.co
  12. nonton-film.site
  13. nagaXXI (http://102.193.171.150)
  14. bioskop.video
  15. gudangfilm.us
  16. layarkaca21.onl
  17. dunia21.date
  18. http://103.194.171.205
  19. http://144.91.116.235 (kawan21.com)
  20. http://185.145.131.204
  21. (LebahMovie)
  22. https://movies.kurazone.net

Nah, itulah tadi deretan daftar kumpulan rekomendasi situs download film terbaik, mulai dari yang premium hingga gratis dan selalu terupdate dengan cepat.

So, situs mana nih yang paling sering Kamu kunjungi buat nonton dan download film gratis terbaik saat ini?

  • Bagikan