Sinopsis Film Escape Plan: Aksi Sylvester Stallone & Arnold Schwarzenegger Kabur dari Penjara, Tayang Malam ini di Trans TV

  • Bagikan
sinopsis film escape plan (2013) tayang malam ini di bioskop trans tv

Bacalagers Media, JakartaBioskop Trans TV malam ini, Rabu (9/9/2021), akan menayangkan film Escape Plan (2013) pada pukul 21.30 WIB.

Berikut sinopsis singkat film Escape Plan (2013) yang dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger.

Salah satu film action terbaik 2013 ini menceritakan tentang kehidupan seorang ahli keamanan bernama Ray Breslin yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Dia dikenal sebagai spesialis pembobol penjara dengan keamanan tingkat tinggi.

Baca juga: Sinopsis Film Valerian and The City of A Thousand Planets (2017)

Bukan tanpa alasan, Ray Breslin membobol penjara memiliki tujuan untuk menemukan di mana kelemahan penjara tersebut lalu melaporkan kepada kliennya. Dari situ dia mendapat bayaran dari klien yang merekrutnya.

Dalam melancarkan semua aksinya untuk membuktikan keahlilan pelarian dari penjara, Ray Breslin dibantu oleh sejumlah orang. Mereka adalah Lester Clark, Abigail, dan Hush yang beroperasi di luar penjara.

Baca juga: Sinopsis Film Mechanic: Resurrection (2016), Aksi Jason Statham Memanipulasi Pembunuhan Menjadi Seperti Kecelakaan

Walaupun tidak mudah dan membutuhkan proses cukup panjang, Ray Breslin selalu berhasil kabur dari penjara. Terutama penjara yang dikenal mempunyai keamanan ketat.

Suatu ketika, agen CIA bernama Jessica Miller yang diperankan oleh Caitriona Balfe menyambangi Ray Breslin di kantornya. Dia menawarkan bayaran sebesar 5 juta dollar AS untuk menguji kelemahan penjara dengan keamanan tingkat tinggi dan canggih di dunia bernama The Tomb.

sinopsis film escape plan (2013) tayang malam ini di bioskop trans tv

Baca juga: Film Dokumenter Tentang Suku Mentawai Ini Raih Penghargaan Bergengsi di Festival Film Internasional Nepal (NIFF) 2021

Tanpa perlu berpikir panjang, Ray Breslin menyanggupi tawaran tersebut. Dia pun meminta tanggal berapa masuk penjara dan kode untuk membebaskan diri dari penjara tersebut apabila terjadi masalah.

Sayangnya, misi pelarian dari penjara tersebut dimanfaatkan oleh Jessica Miller untuk menjebak Ray Breslin di dalam penjara The Tomb tempat di mana ayahnya Jessica Miller dipenjara.

  • Bagikan