rekomendasi daftar film romantis terbaik sepanjang masa terbaru
rekomendasi daftar film romantis terbaik sepanjang masa terbaru

Hai movie lovers yang suka nonton film baik di rumah maupun di Bioskop. Kali ini Kami akan bahas tentang beberapa rekomendasi daftar judul film romantis barat terbaik sepanjang masa terbaru 2020 yang sengaja kami siapkan untuk menemani kegabutan Kamu semua.

Film romantis barat terbaik 2020 yang Kami ulas ini merupakan berdasarkan pengamatan Kami. Genre film di dunia perfilman memang sangat banyak sekali seperti Drama, Romance, Fantasy, Comedy, Action, War, Horor, Animasi, Adventure, Documentary, Thriller dan lain lain.

Di masa pandemi COVID-19 ini sangat menjadikan aktivitas di luar rumah seperti bekerja, hang out, nongkrong, jalan jalan dan nonton film di bioskop pun jadi sangat tidak bisa dilakukan dengan leluasa seperti pada hari biasanya.

Larangan bepergian keluar rumah atau PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar dan konsep kerja WFH (Work From Home) menjadikan kita jarang berada di luar rumah.

Dengan adanya situasi seperti ini kita jadi sering lebih banyak kegiatan atau beraktivitas di dalam rumah. Tentunya kita mudah bosan kalau di rumah tanpa hiburan bukan?

Maka dari itu untuk menjaga mood kita tetap hidup dan tidak bosan, segerakan merancang kegiatan atau aktivitas Kamu di rumah.

Kami punya beberapa cara ini untuk mengisi hiburan Kamu saat Stay at Home dimasa pandemic ini. Yaitu nonton film Romatis terbaik 2020.

Ya, dengan menonton film romantic barat terbaik sepanjang masa ini Kamu jadi bisa menghidupkan kegalauan Kamu di rumah apalagi bagi para bucin yang belum bisa keluar rumah bareng pacar, gebetan, atau teman.

Yuk, langsung saja Kami kasih beberapa daftar film Romantis pilihan yang bisa jadi list nonton Kamu. So tetap baca artikel Kami ya biar nggak bingung siapin list film nya!

Rekomendasi Film Romantis Barat Terbaik Sepanjang Masa

rekomendasi daftar film romantis barat terbaik sepanjang masa
rekomendasi daftar film romantis barat terbaik sepanjang masa

Film romantis sering dicari oleh beberapa penggemarnya, pasalnya film ber genre ini sangat tidak membosankan, karena ceritanya yang kadang susah ditebak karena alur atau jalan cerita memang sengaja dibuat untuk menjadikan penontonya penasaran dan tetap melihat jalan ceritanya sampai selesai.

Film romantis barat terbaik juga dapat kita tonton secara streaming atau di download terlebih dahulu, beberapa rekomendasi film romance terbaik berikut ini wajib kamu tonton.

Berikut Kami berikan 15 judul film romantic terbaik sepanjang masa terbaru tahun ini. Kami bakal beri ulasan sinopsis nya juga, dan yang terpenting 17 judul film berikut tidak Kami urutkan berdasarkan rating nya ya.

Karena menurut Kami film berikut merupakan film romantic barat terbaik. Langsung saja tanpa berlama-lama lagi dan jangan lupa Kamu bookmark artikel ini biar nggak lupa, ya!

1. Film Romantis Terbaik Twilight 2008, 2009, 2010, 2011, dan 2012

Film Twilight ini terbit pada tahun 2008. Dengan disutradai oleh Catherine Hardwicke yang diambil dari Novel genre romance. Menceritakan kisah tentang hubungan asmara antara manusia dengan vampire.

Film ini melengkapi daftar film romantic barat ber sekuel yait Twilight (2008), New Moon (2009), Eclipse (2010), Breaking Dawn – Part 1 (2011), Breaking Dawn Part 2 (2012).

Baca juga: Film Action Korea Terbaik Sepanjang Masa

Film romance barat terbaik sepanjang masa ini pada awal menceritakan tentang Bella Swan seorang gadis asal Arizona yang pindah ke Forks untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie Swan. Bella mendapat banyak perhatian dari para pemuda dan teman-teman baru di sekolah barunya, Forks High School.

Bella mulai mengenal Edward Cullen pada hari pertama sekolahnya, tetapi tidak ada sambutan hangat yang diberikan oleh Edward kepada Bella. Bella yang tidak mengerti mengenai Edward Cullen serta kemampuan-kemampuan mistisnya bertanya kepada sahabatnya Jacob Black.

Bella pun mengetahui bahwa sesungguhnya Edward adalah seorang vampir vegetarian, mereka tidak memangsa manusia namun memangsa hewan. Edward dan Bella mulai saling terbuka dan akhirnya mereka jatuh cinta.

Hubungan mereka diuji ketika datangnya vampir Nomad, vampir dari suku lain yang ingin memangsa Bella. James, Victoria, dan Lauren adalah vampir Nomad tersebut.

James-lah yang paling ingin memangsa Bella, tetapi hal itu digagalkan oleh keluarga Cullen. Mereka sudah menganggap Bella sebagai bagian dari keluarga Cullen, sehingga mereka melakukan berbagai usaha untuk menyelamatkan Bella.

Keluarga Cullen menyembunyikan Bella di luar kota, dan kembali lagi ke Forks setelah dirasa aman saat James terbunuh. Edward dan Bella berdansa di prom night, tetapi dendam Victoria gentian mengincar Bella untuk menggantikan James, pasangannya.

2. Film Romantis Terbaik I Still Believe (2020)

Kisah kehidupan nyata dari bintang musik Kristen Jeremy Camp dan perjalanannya tentang cinta dan kehilangan yang tampaknya membuktikan bahwa selalu ada harapan.

Film I Still Believe berangkat dari kisah nyata seorang bintang musik rohani Jeremy Camp dan perjalanannya yang penuh cinta dan juga rasa kehilangan. Namun, apa yang dialaminya membuktikan selalu ada harapan di tengah-tengah tragedi dan bahwa iman yang telah teruji adalah iman yang layak untuk dibagikan.

Film romantis barat terbaru 2020 I Still Believe bercerita tentang pasangan muda Jeremy Camp dan Melissa Henning yang saling jatuh cinta.

Jeremy tertarik pada Melissa ketika Jeremy menyanyi di atas panggung. Cara Melissa mengangkat tangan membuatnya percaya bahwa ia benar-benar memuji Tuhan. Mereka menikah pada tahun 2000.

Tetapi Jeremy kehilangan istri pertamanya karena kanker ovarium setelah mereka menikah kurang dari empat bulan. Jeremy berusia 23 dan Melissa baru berusia 21 tahun. Jeremy selalu membagikan bahwa Melissa meninggalkan warisan yang terus menginspirasinya dan membawa orang lain kepada Kristus.

Melissa pernah berucap bahwa jika kematiannya dapat menyelamatkan hanya satu jiwa dengan membawa mereka kembali kepada Kristus, dia tahu tujuannya di Bumi telah terpenuhi. Saat bergulat dengan kematian istrinya, Jeremy menulis lagu hitnya, “I Still Believe” (Aku Masih Percaya).

  • Directors: Andrew Erwin (as The Erwin Brothers), Jon Erwin (as The Erwin Brothers)
  • Writers: Jeremy Camp (based on the book by), Jon Erwin (screenplay)
  • Stars: K.J. Apa, Britt Robertson, Reuben Dodd

3. Film Romantis Terbaik In the Heights (2020)

In the Heights adalah musikal yang mengisahkan tentang kehidupan di Washington Heights, sebuah lingkungan mayoritas Hispanik di New York City.

Film ini baru akan tayang pada Juni 2020, namun karena pandemic covid 19 ini film ini mungkin akan terjadi penundaan tayang.

  • Director: Jon M. Chu
  • Writers: Quiara Alegría Hudes, Quiara Alegría Hudes
  • Stars: Stephanie Beatriz, Lin-Manuel Miranda, Jimmy Smits

4. Film Romantis Terbaik All the Bright Places (2020)

Kisah Violet dan Theodore, yang bertemu dan mengubah hidup satu sama lain selamanya.

Ketika mereka berjuang dengan bekas luka emosional dan fisik masa lalu mereka, mereka menemukan bahwa bahkan tempat dan momen terkecil pun dapat berarti sesuatu.

Violet Markey adalah seorang gadis remaja yang cukup menutup diri. Dia bertemu dengan seorang laki-laki Theodore Finch.

Awalnya Markey merasa risih terus diikuti oleh Finch. Seiring berjalannya waktu mereka berteman baik bahkan mulai menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

Mereka menghabiskan waktu berdua dengan bermain, bercerita, dan menjelajah indahnya alam tempat tinggal mereka. Finch dan Markey berjuang menjalani hubungannya dalam bekas luka emosional dan fisik masa lalu.

  • Director: Brett Haley
  • Writers: Liz Hannah, Jennifer Niven (novel)
  • Stars: Elle Fanning, Justice Smith, Alexandra Shipp

5. Film Romantis Terbaik To All The Boys : P. S. I Still Love You (2020)

Film barat terbaik genre romantis ini merupakan film sekuel dari To All the Boys I’ve Loved Before (2018), dan part kedua dalam serial film To All the Boys I’ve Loved Before.

Film To All The Boys Menceritakan tentang kisah cinta remaja Amerika bergenre Romantis yang bisa bikin penontonya baper. Film ini bisa kamu tonton di Netflix, dan streaming film barat gratis lain.

Kisahnya berfokus pada hubungan asmara antara karakter Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) setelah resmi berpacaran. Sebagai pasangan baru, Lara Jean akan melewati banyak “momen pertama” dengan Peter mulai dari kencan pertama hingga perayaan hari Valentine pertama.

Peter dan Lara Jean menggambarkan kisah pacaran remaja yang polos dan naif, sehingga hubungan mereka pun rentan akan masalah. Berbeda dengan Lara Jean yang baru pertama kali menjalani sebuah hubungan, Peter sudah pernah berpacaran sebelumnya. Situasi ini menghadirkan tantangan yang sangat berbeda bagi keduanya.

Berbagai drama pun muncul karena adanya ketidakjujuran, kecemburuan, dan ketidakpercayaan. Apalagi, ketika salah satu penerima surat cinta datang ke kehidupan Lara Jean, dia harus menghadapi dilema terbesar.

  • Director: Michael Fimognari
  • Writers: Sofia Alvarez (screenplay by), J. Mills Goodloe (screenplay by)
  • Stars: Lana Condor, Noah Centineo, Jordan Fisher

6. Film Romantis Terbaik Little Women (2020)

Jo March mengingat kembali hidupnya di masa lalu hingga kini, menuturkan kisah kakak beradik March, empat gadis muda yang semuanya bertekad untuk menjalani hidup menurut pilihan masing-masing.

Little Women bercerita tentang empat saudara perempuan dalam satu keluarga. Mereka adalah Jo (Ronan), Meg (Emma Watson), Amy (Florence Pugh) and Beth March (Eliza Scanlen) dengan Marmee (Laura Dern) sebagai ibu mereka.

Ada pula sosok lain seperti tante March (Meryl Streep) dan tetangga mereka Laurie (Chalamet). Pada 1868, Jo (Saoirse Ronan) merupakan seorang guru di New York City. Dia pergi ke editor, Mr. Dashwood untuk mengirimkan cerita untuk diterbitkan.

Adiknya, Amy (Florence Pugh), di Paris bersama Bibi March mereka, bertemu teman masa kecil Laurie (Timothée Chalamet) dan mengundangnya ke pesta. Di pesta itu, Amy marah pada perilaku mabuknya. Namun Laurie mengejek Amy karena menghabiskan waktu dengan pengusaha kaya, Fred Vaughn.

Di New York, Jo bertemu dengan Friedrich Bhaer, seorang profesor yang tergila-gila padanya, dan Friedrich mengkritik hasil tulisannya.

Jo memasukkan kritikannya secara personal dan memutuskan persahabatan mereka. Setelah itu, Jo mendapat surat yang mengatakan bahwa adik perempuannya, Beth (Eliza Scanlen) sakit parah sehingga dia pulang.

Dalam perjalanan pulang, Jo teringat segala kenangan masa-masa kecil bersama tiga saudara perempuannya.

  • Director: Greta Gerwig
  • Writers: Greta Gerwig (written for the screen by), Louisa May Alcott
  • Stars: Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh

7. Film Romantis Terbaik Crazy Rich Asian

Film Crazy Rich Asianb adalah film drama komedi romantis tahun 2018. Film ini menceritakan tentang kisah asmara dari seorang kaya raya. Kisah ini sangat pelik dan membuat penontonya hadir rasa kesal, baper sampai mengharukan. Film ini diadopsi dari novel Best Seller.

Baca juga: Drama Korea Terbaik dan Terbaru 2020

Crazy Rich Asian bercerita tentang seorang wanita New York berdarah Tiongkok yang seorang profesor di sebuah universitas, Rachel Wu (Constance Wu). Dia punya kekasih bernama Nick Young (Henry Golding) yang juga profesor di universitas yang sama.

Tetapi tidak terlalu tahu tentang latar belakang sang pacar, meski sudah diberi beberapa kode. Sampai akhirnya Nick mengajak Rachel untuk ikut pulang ke Singapura, menghadiri pernikahan sahabat.

Dari sinilah hidup Rachel mendadak berubah. Dia baru tahu kalau Nick berasal dari keluarga super kaya di Singapura. Bukan cuma itu, Nick adalah pria lajang yang paling banyak diminati dan nggak heran kalau dia pun dikelilingi oleh banyak wanita cantik yang ingin jadi istrinya.

Selain perbedaan kelas dan gaya hidup, Rachel harus menghadapi tantangan lainnya yaitu ibunda Nick, Eleanor (Michelle Yeoh).

Eleanor sangat terobsesi dengan prestise dan ingin putranya menikah dengan wanita dari dengan strata kehidupan yang sama. Bagi Eleanor, Rachel tidak cukup pantas bersanding dengan Nick.

Semuanya terasa semakin berat saat Nick dan Rachel mulai sering bertengkar karena masalah ini. Bisakah mereka pada akhirnya bersatu?

  • Director: Jon M. Chu
  • Writers: Peter Chiarelli (screenplay by), Adele Lim (screenplay)
  • Stars: Constance Wu, Henry Golding, Michelle Yeoh

8. Film Romantis Terbaik Five Feet Apart

Sepasang remaja dengan cystic fibrosis bertemu di rumah sakit dan jatuh cinta, meskipun penyakit mereka berarti mereka harus menghindari kontak fisik yang dekat.

Film ini secara keseluruhan bercerita tentang kisah cinta Stella Grant (Haley Lu Richardson) dan Will Newman (Cole Sprouse). Keduanya merupakan pasien CF (Cystic Fibrosis) yang bertemu di sebuah rumah sakit khusus paru-paru yang menangani banyak pasien CF.

Penyakit ini menyerang paru-paru, hati, ginjal, dan usus yang diakibatkan kelainan pada produksi lendir mereka.

Mereka berdua adalah sepasang remaja yang sama-sama memiliki waktu hidup terbatas karena penyakit yang mereka derita.

Bersama-sama berjuang untuk melawan penyakitnya walau mengerti salah satu dari mereka cepat atau lambat akan lebih dulu pergi.

  • Director: Justin Baldoni
  • Writers: Mikki Daughtry, Tobias Iaconis
  • Stars: Haley Lu Richardson, Cole Sprouse, Moises Arias

9. Film Romantis Terbaik A Star Is Born

Seorang musisi membantu seorang penyanyi muda menemukan ketenaran karena usia dan alkoholisme membuat kariernya menurun.

Seorang bintang musik country yang karirnya mulai memudar, Jackson Maine (Bradley Cooper) menemukan sebuah talenta yang sangat berbakat di dalam diri dari seorang musisi muda bernama Ally (Lady Gaga).

Baca juga: Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Maine berhasil mengorbitkan Ally menjadi seorang bintang muda yang menjanjikan. Namun, keduanya terlibat hubungan yang lebih jauh dari sekedar mentor dan anak didik.

Seiring dengan meroketnya karir dari Ally dan dirinya, Maine mengalami dilema mengenai masalah ini.

  • Director: Bradley Cooper
  • Writers: Eric Roth (screenplay by), Bradley Cooper (screenplay)
  • Stars: Lady Gaga, Bradley Cooper, Sam Elliott

10. Film Romantis Terbaik Love At Second Sight / Mon Inconnue

Seorang pria berusaha membuat istrinya jatuh cinta lagi kepadanya, setelah terbangun dalam realitas alternatif di mana dia tidak pernah mengenalnya.

Raphael pertama kali bertemu Olivia di SMA, seketika itu ia jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah 10 tahun menikah penuh kebahagiaan dan karier yang melejit sebagai penulis laris, Raphael menjadi bintang dengan berkecukupan.

Suatu hari pertengkaran hebat terjadi. Keesokannya Raphael terbangun dalam dunia berbeda sebagai guru SMU yang belum menikah, rutin bermain pingpong bersama sahabat masa kecilnya, dan tanpa Olivia disisinya sama sekali.

Ia pun menyadari Olivia adalah segalanya, dia harus kembali berusaha memenangkan cinta dalam hidupnya di dunia baru yang dia bukanlah siapa-siapa.

  • Director: Hugo Gelin
  • Writers: Hugo Gelin (original idea), Hugo Gelin (screenplay)
  • Stars: Francois Civil, Josephine Japy, Benjamin Lavernhe

11. Film Romantis Terbaik Last Christmas

Kate adalah seorang wanita muda yang mengambil keputusan yang buruk dalam kehidupanya. Kencan terakhirnya bagaikan bencana, Kate bekerja sebagai peri Santa untuk department store.

Namun, dia bertemu Tom di sana yang membawa perubahan dalam hidupnya. Bagi Kate, sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

12. Film Romantis Terbaik Yesterday

Apa jadinya jika semua orang di dunia tidak mengenal The Beatles? Jack Malik (Himesh Patel) adalah seorang musisi yang sedang berjuang mewujudkan mimpinya.

Suatu hari ia memainkan lagu Yesterday karya The Beatles. Namun teman-teman yang mendengarkan Jack tidak mengetahui lagu romantis tersebut.

Jack dikisahkan sebagai satu-satunya orang di dunia yang mengingat karya-karya The Beatles.

13. Film Romantis Terbaik Long Shot

Fred Flarsky (Seth Rogen) adalah seorang penulis yang kembali bertemu dengan Charlotte Field (Charlize Theron), wanita cantik yang disukainya sejak kecil.

14. Film Romantis Terbaik What Men Want

Setelah bertahun-tahun dikalahkan oleh laki-laki di industri ini, seorang agen olahraga wanita kini mendapat keahlian untuk mendengar pikiran para pria dan menggunakannya untuk keuntungannya.

15. Film Romantis Terbaik The Aftermath

Saat Rachel tiba di Hamburg setelah masa perang, ia sedih melihat keadaan yang hancur lebur di sana.

Segalanya menjadi semakin rumit ketika dirinya harus tinggal bersama dengan Stefan dan putrinya.

16. Film Romantis Terbaik Love Actually

Film komedi romantis yang memasukkan banyak plot cerita kedalamnya udah banyak dan menurut saya mayoritas kurang bisa memberikan nyawa bagi cerita dan karakter yang ada dikarenakan terlalu banyak kisah yang membuat filmnya kurang fokus.

Namun, “He’s Just Not That Into You” yang agak berhasil. Love Actually sendiri adalah salah satu film yang mengawali cara penceritaan itu. Dalam film ini terdapat 9 kisah plus 1 epilog romantis dan juga patah hati.

Baca juga: Film Patah Hati Terbaik

Seperti layaknya film sejenis, cast yang dihadirkan disini juga menghadirkan banyak bintang yang mayoritas berasal dari Inggris. Ada Emma Thompson, Alan Rickman, Hugh Grant, Keira Knightley, Colin Firth, Liam Neeson, sampai Rowan Atkinson.

Ada kisah Billi Mack seorang rock & roll star gaek dan mempunyai kelakuan nyeleneh yang berusaha mengincar posisi pertama di chart untuk single natal terbarunya. Dia hanya mempunyai 1 kerabat dekat yaitu sang manajer, Joe yang telah lama bekerja untuknya.

Lalu kisah cinta segitiga Juliet, Peter, dan Mark. Dimana Juliet dan Peter baru saja menikah, dan ternyata sahabat baik Peter, Mark telah sejak lama memendam cinta pada Juliet. Kemudian kisah Jamie seorang penulis novel yang jatuh cinta pada pembantunya, Aurelia yang berasal dari Portugis.

Satu lagi kisah cinta segitiga muncul, dimana pernikahan Hary dan Karen yang telah dikaruniai 2 anak terganggu oleh khadiran Mia, wanita muda yang menjadi bawahan Harry.

17. Film Romantis Terbaik The Fault in Our Stars

The Fault In Our Stars kali ini ditangani oleh sutradara Josh Boone yang masih memiliki satu karya, Stuck In Love yang juga bertemakan cinta dalam track record perjalanannya.

Tetapi, di departemen penulisan naskah ini adalah orang yang berkompeten untuk me-reka ulang buku karangan John Green. Scott Neustadter dan Michael H. Weber adalah dalang di balik indahnya film-film romantis (500) Days Of Summer dan juga The Spectacular Now.

The Fault In Our Stars memang tak jauh-jauh dari kesan cliche ala teenage summer love movies. Mencintai, dicintai, dan ditinggalkan pasti masih menjadi premis utama. Well, premis seperti itu sepertinya masih bisa menjadi jurus andalan untuk film-film sejenis.

Tetapi, sekali lagi bagaimana mengemas cerita cinta tersebut menjadi sajian yang tidak terlalu mellow dan masih terasa segar adalah tantangan bagi pembuat film drama romance.

The Fault In Our Stars ini menceritakan seorang remaja bernama Hazel Grace (Shailene Woodley), 19 tahun, yang menderita kanker stadium empat di paru-parunya. Hazel menginginkan kehidupannya berjalan normal-normal saja layaknya remaja seumurannya.

Tetapi, dia terjebak di sebuah support grup kanker yang membosankan. Tetapi, suatu saat dia tak sengaja bertemu dengan Augustus Waters (Ansel Elgort) di grup tersebut. Augustus Waters adalah penderita Osteosarcoma yang telah mengamputasi kakinya untuk bertahan hidup.

Pertemuannya bersama Augustus ternyata mengubah kehidupan Hazel secara signifikan. Hazel selalu ceria, saling berbagi dengan Gus, panggilannya hingga akhirnya Gus jatuh cinta pada Hazel.

Perjalanan Hazel dan Gus semakin berwarna ketika Gus mengajak Hazel untuk pergi ke Amsterdam, Belanda untuk menemui Peter Van Houten, penulis dari buku kesayangan Hazel yang berjudul An Imperial Affliction.

Romance, bisa dibilang memiliki penonton dengan selera yang segmented. Ada yang menyukai dengan kemasan yang mellow dan over dramatic, ada juga yang menyukai dengan kemasan yang sedikit “dewasa” dan balutan dialog cerdas yang quote-able.

Tentu saja, premis cerita yang digunakan oleh film-film seperti ini pun juga akan memiliki ritme yang sama antara film satu dengan film yang lainnya. Tetapi, ini adalah tantangan bagi para pembuat film romance untuk mengemasnya menjadi sajian yang segar dan menarik.

Berdasarkan sinopsisnya, The Fault In Our Stars memang memiliki premis yang klise. Penonton akan tahu film ini akan berakhir seperti apa. Namun, apa yang ditawarkan oleh film ini bukanlah premis cerita yang baru tetapi Josh Boone mengolahnya menjadi sesuatu yang baru.

The Fault In Our Stars akan penuh dengan dialog-dialognya yang cerdas. Dialog-dialog sederhana tetapi akan menohok bagi penontonnya dan bisa dikutip sebagai referensi.

Kedua karakter film ini adalah karakter yang serba kekurangan. Dan dalam tipe film seperti ini, kebanyakan akan menjadi terlalu menyorot kekurangan mereka dalam sajian yang sedih dan mendramatisir.

Tetapi tidak untuk film The Fault In Our Stars, kedua karakter ini memiliki sifat yang begitu sinis. Jadi, film ini akan diwarnai dengan dialog-dialog sarkasme tentang kehidupan serta tentang para penderita kanker yang hidupnya akan menyedihkan. Scott Neustedter dan Michael H. Weber berhasil mengolah lagi setiap kata dari buku milik John Green.

Yang kemudian dikolaborasikan dengan cerdas bersama Josh Boone, berhasil menjadikan setiap kata-katanya akan menjadi sebuah perkataan yang sangat meaningful bagi penontonnya.

Refleksi karakter Gus dan Hazel dan dialog-dialog sarkastik-nya itu akan membuat penontonnya akan mengetahui bahwa dengan kekurangan yang mereka miliki pun, tak menghalangi mereka untuk tetap ceria dengan hidupnya.

Baca juga: Film Psikologi Kepribadian Terbaik

Tentu, penonton akan dengan senang mengikuti 120 menit kisah cinta antara mereka berdua yang sebenarnya jauh dari kata sempurna itu.

Josh Boone pun berhasil mengemas cerita cinta ini dengan gaya yang komunikatif. Memberikan penjelasan cerita dengan narasi yang menyenangkan dari sudut pandang Hazel yang memiliki cerita tersebut.

Nah, tadi merupakan beberapa list dan ulasan beberapa film romantis terbaik versi Bacalagers Media.

Seperti yang Kami bilang diawal film ulasan kami merupakan film ber genre romantic atau romance barat terbaik yang kami rekomendasikan untuk Kamu.

Bagus atau tidaknya film adalah relative tergantung penonton dan suasana hati. Kami mencoba mengulas secara obyektif dan tidak berdasarkan urutan terbaik. Sekian dari Kami, jangan lupa kunjungi artikel kami yang lainya. Oke?

Stay At Home, Work From Home dan tetap Social Distancing, semoga beberapa film yang kami rekomendasikan bisa menjadi daftar playlist nonton film barat romantis terbaik sepanjang masa terbaru tahun 2020 untuk hiburan Kamu di rumah pada masa pandemi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.