5 Rekomendasi Film di YouTube Subtitle Indonesia Terbaik

  • Bagikan

Menonton adalah cara terbaik melepas lelah serta mendinginkan pikiran setelah beraktivitas seharian. Guna mencegah kerumunan karena pandemi yang tak kunjung reda, alangkah baiknya menikmati tontonan gratis di rumah. Bagi pecinta drama Korea, ada banyak rekomendasi film di Youtube subtitle Indonesia yang bisa ditonton.

Bukan lagi rahasia jika Youtube merupakan raksasa terbesar yang kerap digunakan orang selain Google. Tidak sedikit genre film yang bisa dinikmati gratis dari channel-channel yang ada di platform ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Novel Terbaik di Noveltoon, Patut Dibaca!

Daftar Rekomendasi Film di YouTube Subtitle Indonesia Terbaik Versi Drama KPOP

Selain memuaskan hati pecinta drama Korea, pengguna juga bisa belajar bahasa Korea melalui tayangan film yang disediakan. Penasaran? Berikut daftarnya:

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Drama Berdasarkan Kisah Nyata Terbaik

1. Blood (2018)

Deretan rekomendasi film di Youtube subtitle Indonesia yang pertama yakni sebuah serial berjudul Blood. Film ini juga menjadi saksi bisu percintaan Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun dalam dunia nyata.

Keduanya dikabarkan menjalin kasih setelah pembuatan film ini. Blood sendiri bercerita mengenai kisah cinta fantasi antara manusia dengan vampire.

Baca juga: 5 Rekomendasi Novel Islami Terbaik yang Wajib Dibaca

Diceritakan jika Ji Sang yang diperankan Ahn Jae Hyun merupakan seorang vampire yang ingin menjadi manusia seutuhnya.

Bertemu dengan seorang dokter sombong Yoo Ri Ta, diperankan oleh Goo Hye Sun yang bekerja di tempat yang sama. Walaupun awalnya saling membenci namun lambat laun hati keduanya terpaut.

2. Blade Man (2014) / Iron Man

Berbeda dengan Iron Man pada umumnya, di film ini Iron digambarkan sebagai sosok yang memiliki kekuatan supranatural.

Anehnya, saat tokoh Joo Hong Bin yang diperankan oleh Lee Dong Wook marah, maka akan muncul pisau tajam dari dalam tubuhnya. Pisau yang muncul sangat menyiksa dan menyakiti tubuhnya.

Baca juga: 30 Rekomendasi Situs Download Film Terbaik Anti Blokir Terbaru 2021

Namun hal itu dapat terkendali saat dirinya bertemu dengan sosok gadis yang lemah lembut dan berhati suci yakni Son Se Dong yang diperankan oleh Shin Se Kyung.

Kebaikan hati Son Se Dong mampu meredam amarah sang Blade Man sehingga tidak lagi mengeluarkan pisau dari tubuhnya. Terdengar seru, bukan?

3. Big Man (2014)

rekomendasi film di youtube subtitle indonesia terbaik

Film Korea dengan subtitle Indonesia berikutnya yakni sebuah drama berjudul Big Man. Meski tayang pada 2014 silam, film Big Man ini masih menarik untuk ditonton.

Big Man sendiri merupakan salah satu serial drama bertema melodrama yang dibintangi beberapa aktris dan aktor populer.

Baca juga: 17 Film Romantis Barat Terbaik Sepanjang Masa Terbaru

Layaknya Jung So Min, Kang Ji Hwan, Choi Daniel serta Lee Da Hee. Selain kepopuleran para pemain, alur cerita yang disajikan sangat menarik.

Sekilas drama ini menyajikan konflik rumit keluarga yang cukup menggetarkan hati. Tidak heran jika drama ini memperoleh rating tinggi meski hanya menyuguhkan 16 episode.

4. School (2015)

Setelah booming dengan serial sebelumnya yakni School 2013 kini, KBS kembali menghadirkan drama berikutnya yang berjudul School 2015.

Dalam film drama ini, KBS mempercayakan peran utama pada beberapa sosok populer seperti Nam Joo Hyuk, Kim So Hyun serta Sungjae BTOB.

Baca juga: 20 Film Action Korea Terbaik Sepanjang Masa

Jika pada drama sebelumnya lebih fokus pada konflik yang terjadi lingkungan sekolah dengan taburan bumbu percintaan. Sedikit berbeda dengan School 2015 yang lebih fokus mengangkat mengenai perundungan di sekolah.

5. Healer (2014)

Healer menjadi rekomendasi film di Youtube subtitle Indonesia berikutnya yang menarik untuk ditonton.

Dimainkan oleh Park Min Young dan Ji Chang Wook, menyajikan jalan cerita bergenre action diselingi kisah romantis pemainnya.

Baca juga: 14 Drama Korea Terbaru Paling Ditunggu di 2021

Drama ini bercerita mengenai seorang reporter yang mencari cara untuk memecahkan kasus di masa lampau.

Dalam upayanya tersebut dirinya dibantu oleh Seo Jung Hoo dan Chae Young Shin yang terkenal dengan sebutan “Healer”. Lengkapnya, segera tonton dan rasakan keseruan ceritanya!

Selain dimanjakan oleh banyak aktor dan aktris yang membintanginya, setiap alur cerita dari deretan rekomendasi film di Youtube dengan subtitle Indonesia di atas mampu menghibur banyak penggemar.

Baca juga: 25+ Daftar Film Drama Korea Terbaik dan Terbaru

Itulah deretan judul film drama Kpop yang mungkin bisa menjadi referensi di tengah jenuhnya serta lelahnya menjalankan rutinitas.

  • Bagikan