arvahub virtual office jakarta
kode cowok, ciri ciri dan tanda gebetan mulai jatuh cinta dan sayang dengan tulus
tanda gebetan mulai jatuh cinta dan sayang (pexels.com)

8 Tanda Gebetan Mulai Jatuh Cinta dan Sayang Sama Kamu

Tanda-tanda gebetan mulai jatuh cinta dan sayang yang sering dilakukan oleh wanita itu cukup mudah ditebak. Tapi, ternyata tak hanya perempuan saja yang suka memberi kode. Cowok juga bisa kali girls!

Laki-laki bahkan jarang bisa mengungkapkan cinta dengan baik sehingga sulit untuk mengetahui apakah ia benar-benar menyukai Kamu atau tidak. Nah, agar Kamu tak termakan harapan palsu dengan si gebetan yang seperti memberikan kode, Kamu harus kenali tanda gebetan mulai jatuh cinta.

Dengan begitu, Kamu bisa mengambil sikap apakah harus melanjutkan ke hubungan cinta atau tetap berada di friendzone. Sebenarnya, apa saja tanda gebetan mulai jatuh cinta yang harus Kamu perhatikan biar tak kegeeran?

Tanda Gebetan Mulai Jatuh Cinta dari Sikapnya

kode cowok, ciri ciri dan tanda gebetan mulai jatuh cinta dan sayang dari sikapnya
tanda gebetan mulai jatuh cinta dan sayang dari sikapnya (pexels.com)

Seharusnya sih Kamu bisa merasakan perbedaan sikapnya dia. Tapi, lebih baik pahami deh beberapa tanda gebetan mulai jatuh cinta dan sayang lewat sikapnya dia yang berubah semakin membuat Kamu nyaman.

1. Jika Berjanji, Dia Selalu Menepatinya

Ketika mereka sudah benar-benar cinta kepada Kamu mereka akan menunjukkan tanda gebetan mulai jatuh cinta dari sikapnya. Salah satunya adalah ia selalu menepati janji. Dia akan melakukan apapun untuk bisa menepati janjinya, terlebih bila sudah berjanji untuk kencan.

Jadi, kalau sampai gebetan Kamu masih suka mengundur waktu janjian apalagi sampai membatalkannya, itu bisa jadi sinyal buruk untuk kelanjutan hubungan Kamu.

Kalau Kamu memiliki gebetan seperti ini, ada baiknya tidak menaruh terlalu banyak harapan padanya, ya! Untuk cowok, setelah selesai membaca artikel ini, coba baca ulasan dibawah ini.

Baca: 10 Penyebab Wanita Menangis secara Tiba-tiba dan Cara Mengatasinya

2. Bersikap Sopan

Tanda lain yang biasanya ditunjukkan gebetan saat dia mulai cinta sama Kamu adalah dia selalu berusaha bersikap sopan. Kesopanan adalah ciri utama untuk menunjukkan apakah ia benar-benar suka Kamu atau hanya sekadar nafsu saja. Mereka yang benar-benar tulus akan menunjukkan sikap dewasa dan hati-hari.

Mereka juga cenderung lebih memilih untuk mendekati keluarga Kamu ketimbang memilih mencari tempat untuk berduaan. Kalau tanda ini sudah Kamu temukan pada gebetan Kamu, itu artinya ia benar-benar menyukai, mencintai dan menyangimu setulus hati.

Bisa jadi, Kamu masuk kedalam kategori dan ciri-ciri wanita idaman nya dia. Siapa tau ya, kan?

3. Selalu Mencari Topik Pembicaraan saat Sedang Bersamamu

Jika seorang laki-laki selalu berusaha membicarakan topik baru saat bersama Kamu, itu bisa jadi menunjukkan tanda gebetan mulai jatuh cinta. Mereka bahkan tak segan membicarakan hal kecil dan tak penting.

Seringkali, obrolan akan berlanjut pada hal yang bersifat pribadi dan berfokus pada pencarian kesamaan antara Kamu dan dia.

4. Loyal dengan Uang dan Tak Perhitungan

Hal lain yang bisa jadi tanda bahwa gebetan mencintai Kamu adalah ia tak segan mengeluarkan uang untuk Kamu. Hal ini tak bisa dipungkiri. Tapi tentunya ini berbeda dengan pacaran ketika masih masa remaja, ya!

Biasanya, gebetan di masa remaja tak segan menarik iuran jalan dengan Kamu. Tapi ingat, jangan karena dia loyal akan uang buat ngedate eh Kamu malah memanfaatkan nya sebagai atm berjalan, karena hal itu bagian dari ciri-ciri cewek munafik yang sering Saya temui.

Namun, bila laki-laki sudah benar-benar serius pada Kamu, ia tak akan melakukannya. Semua akan dibayar dengan uang mereka sendiri karena semata-mata ingin terlihat bertanggung jawab. Tapi, mereka biasanya juga tetap memperhatikan apa yang dibeli dengan uang tersebut.

5. Selalu Mendukung Hobi dan Hal Positif yang Kamu Lakukan

Bisa dibidang, tanda gebetan mulai sayang sama Kamu ini ialah sikap yang paling terlihat. Yes, sekali dia menunjukan dukungan terhadap hobi atau hal positif yang Kamu sukai, dia pasti akan terus memberikan support kepada Kamu, bagaimanapun itu caranya.

Kamu harus segera menyadarinya ya, girls. Jangan sampai dia merasa di PHP-in karena respon Kamu yang flat. Tidak ada yang tau soal hati lho dan tidak ada yang tau juga soal jodoh. Mendapatkan pria yang selalu mendukungmu dalam hal positif apapun itu tidak mudah lho.

Tanda Gebetan Mulai Sayang Lewat Chatting

kode cowok, ciri ciri dan tanda gebetan mulai jatuh cinta dan sayang lewat chatting
tanda gebetan mulai jatuh cinta dan sayang lewat chatting (rancahpost.com)

Tak bisa dipungkiri, cowok yang mulai sayang dan cinta sama wanita lebih sering muncul lewat chat di whatsapp, facebook, DM instagram hingga twitter. Kira-kira, berikut inilah tanda-tanda gebetan mulai jatuh cinta dan sayang sama Kamu via chat.

1. Tak Gengsi untuk Chat Duluan

Selain dari sikap, Kamu juga bisa melihat keseriusan gebetan terhadap Kamu dengan melihat chat-nya. Salah satu tanda laki-laki benar-benar mencintai Kamu adalah ia tak segan untuk chat duluan.

Kalau gebetan Kamu sering melakukannya, itu artinya ia benar-benar ingin melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius dan tak mau kehilangan kabar Kamu.

2. Menaruh Perhatian Lebih pada Apa yang Kamu Lakukan

Tanda lainnya dari chat adalah ia menaruh perhatian lebih pada hal yang Kamu lakukan. Ia akan sering bertanya sedang apa dan lain sebagainya sekadar untuk menanyakan kabar Kamu.

Laki-laki akan cenderung mengatakan apa adanya ketika dalam kondisi ini. Berbeda dengan perempuan yang lebih banyak main kode.

3. Membalas dengan Cepat

Tanda gebetan mulai jatuh cinta lainnya adalah ia akan membalas chat dengan cepat. Kalaupun sedang sibuk, ia akan berusaha untuk membalas chat Kamu secepatnya tanpa mengulur waktu.

Kalaupun tak bisa, ia akan memberi penjelasan masuk akal karena tak ingin buat Kamu salah paham. Jika sudah seperti ini, baiknya Kamu tak menggantung pesannya.

Nah, itulah beberapa tanda gebetan mulai jatuh cinta yang sebaiknya harus Kamu sadari ya ciwi-ciwi cantik, manis, anggun, cerdas dan rajin menabung.

Dengan begitu, Kamu bisa melakukan tindakan yang tepat agar gebetan tak lari karena Kamu tak kunjung memberikan balasan atas apa yang sudah mereka berikan dan lakukan untuk Kamu. Siapa tahu, setelah ini hubungan Kamu dan gebetan akan jadi makin baik.

 

Jangan Kegeeran dulu! Ini 8 Tanda Gebetan Mulai Jatuh Cinta dan Sayang Kamu Girls ~


Iman Ridhwan Syah

Iman Ridhwan Syah

Penggemar Tahu Krispi, Doyan banget Soto Ceker, Penikmat Indomie Rebus, Hobinya Traveling yang juga menyukai aktivitas Blogging, Lagi Serius Belajar menjadi SEO Engineer, Komunitas, Jalan-jalan Jauh, dan lagi semangat banget Nabung buat Nikah!

Yuk diskusi