jenis dan cara penggunaan tisu magic yang baik dan benar
jenis dan cara penggunaan tisu magic yang baik dan benar

Sebenarnya tisu magic merupakan salah satu produk tisu antiseptik yang dijual bebas di Indonesia. Namun yang uniknya di masyarakat Indonesia ini, tisu magic sering digunakan untuk meningkatkan performa pria yang lebih garang saat bercinta dengan pasangan.

Dalam hal ijni, menurut pakar andrologi dan seksologi, Profesor Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, mengatakan bahwa tisu magic ini sering dianggap sebagai penambah stamina karena sifatnya yang bisa seperti anestesi lokal.

Sehingga dengan begitu, dengan menggunakan tisu magic ini diharapkan para pria mampu ereksi lebih lama dan bisa mencegah ejakulasi dini.

Jenis-Jenis Tisu Magic

jenis tisu magic
jenis tisu magic

Perlu diketahui bahwa tisu magic ini terdiri dari beberapa jenis, yaitu sebagai berikut:

1. Magic Power Tissue Crimson Desire

Magic Power Tissue Crimson Desire ini memiliki kemasan berwarna merah dengan tambahan ilustrasi api dan wanita bule berpakaian ketat.

Kemasan tisu magic ini seolah-olah ingin menyiratkan desire yang menggelora. Kandungan yang ada pada tisu magic jenis ini hampir sama dengan jenis lainnya.

Yaitu air yang dimurnikan, etil alkohol (etanol), PEG, pengharum, ekstrak lidah dan bahan aktif lainnya.

2. Super Magic Tissue Original

Super Magic Tissue Original ini merupakan jenis tisu magic yang paling populer. Mungkin hal ini disebakan tisu magic jenis ini memiliki manfaat yang lebih ampuh.

Adapun beberapa kandungan zat yang ada pada super magic tissue original ini adalah air yang dimurnikan, alkohol, benzalkonium, klorida, triclosan, cocamidaopropyl betaine, dan PEG-78 gliseril cocoate.

3. Super Magic Tissue Aroma Cassanova

Super Magic Tissue Aroma Cassanova ini jika dilihat dari namanya maka sekilas anda bisa mengetahui kelebihan tisu magic ini dibandingkan dengan jenis tisu magic lainnya.

Perbedaan yang paling mencolok dari tisu magic ini dengan jenis lainnya adalah memiliki aroma cassanova.

Adapun kandungan yang terdapat pada super magic tissue aroma cassanova ini hampir sama dengan yang original hanya saja memiliki tambahan aroma cassanova.

4. Magic Power Tissue Black Parade

Magic Power Tissue Black Parade ini memiliki kemasan berwarna hitam dengan gambar seorang wanita berambut sebahu menggunakan kemben panjang.

Selain itu, ada beberapa zat yang terdapat pada magic power tissue black parade ini.

Adapun kandungan tersebut meliputi: air yang dimurnikan, etil alkohol (etanol), PEG, pengharum, ekstrak lidah buaya, dan beberapa bahan aktif lainnya.

5. Magic Power Tissue Blue Symphony

Magic Power Tissue Blue Symphony ini memiliki kemasan berwarna biru dengan gambar seorang wanita berbusana pendek sedang bersandar menyamping tembok.

Selain itu, ada beberapa zat yang terdapat pada tisu magic power tissue blue symphony ini.

Adapun kandungan tersebut meliputi: air yang dimurnikan, etil alkohol (etanol), PEG, pengharum, ekstrak lidah dan bahan aktif lainnya.

Cara Penggunaan Tisu Magic yang Baik dan Benar

cara penggunaan tisu magic yang baik dan benar

Untuk menggunakannya, anda hanya cukup mengoleskan tisu magic ini ke penis secara perlahan hingga merata. Kemudian diamkan cairan dari tisu magic ini mengering.

Proses ini biasanya memakan waktu sekitar 5-15 menit. Sebelum melakukan penetrasi, cuci penis terlebih dahulu yang sudah diolesi tisu magic dengan menggunakan air hangat.

Kandungan Pada Tisu Magic

  1. Ethyl alcohol atau etanol
  2. Polyethylene oxide
  3. Benzalkonium chloride
  4. Parfum

Beberapa jenis tisu magic ini juga mengandung bahan alami berupa ekstrak lidah buaya yang biasa digunakan untuk melembutkan kulit. Atau ada juga zat tambahan lainnya, seperti cocamidopropyl betaine dan triclosan.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang tisu magic semoga ada guna dan manfaatnya.