kumpulan gambar ucapan kata-kata bucin singkat untuk pacar dan gebetan yang bikin baper
kumpulan gambar ucapan kata-kata bucin untuk pacar dan gebetan yang bikin baper

Ketika berbicara mengenai cinta, istilah budak cinta atau bucin di era modern seperti saat ini tidak bisa dipisahkan. Kata-kata bucin singkat romantis yang bikin baper kerap dianggap sebagai gombalan atau suatu luapan perasaan yang tidak bisa diungkapkan.

Lewat kata-kata bucin tersebut diharapkan bisa mewakili isi hati bahan untuk sebagian orang ingin agar si dia merespon apa yang dirasakan.

Jika Kamu bingung bagaimana menuliskan kata-kata cinta khas budak cinta, kata-kata berikut ini bisa menjadi referensi yang bisa digunakan untuk mewakili perasaan Kamu.

Kata-kata Bucin Singkat Buat Pacar

kumpulan gambar ucapan kata-kata bucin singkat buat pacar dan gebetan yang bikin baper
gambar kata kata bucin singkat buat pacar dan gebetan

Untuk pacar, Kamu bisa menggunakan kata-kata bucin buat pacar yang lucu, romantis atau apapun itu asal pacar senang dan bahagia.

Beberapa kata-kata bucin terbaru 2020 yang bisa Kamu gunakan yaitu seperti berikut ini:

  1. Jangan minta aku melupakanmu. Kalau Kamu menyuruhku, aku bakal langsung ke kelurahan. Minta tanda tangan pak lurah buat di surat keterangan tidak mampu karena aku tak sanggup melupakan dirimu.
  2. Angkutan kota sudah jarang. Tapi, Kamu tahu tidak apa yang semakin sering? Bayanganmu yang sering berputar-putar di kepalaku.
  3. Setiap hari itu aku harus bekerja. Entah itu tanggal hitam atau tanggal merah. Entah itu sedang WFH atau enggak. Karena Kamu tahu kan, aku terus bekerja keras agar bisa menjaga api cinta kita agar tidak pernah padam.
  4. Aku mau ngaku. Aku pernah mencuri tapi aku sama sekali tidak menyesal bahkan aku rela ditangkap polisi. Karena aku sudah sukses merebut perhatian dan hatimu untuk diriku.
  5. Besok aku mau pasang papan nama di depan rumah aku. Buat pertanda kalau aku ini milik Kamu.
  6. Sama Kamu lama-lama aku bisa diabetes. Ini karena Kamu terlalu manis untukku.

Lihat juga: 11 Kata kata Penyesalan Cinta untuk Mantan Pacar yang Menusuk Hati

Kata-kata Bucin Romantis Buat Gebetan

kumpulan gambar ucapan kata-kata bucin singkat untuk pacar dan gebetan yang bikin baper
gambar kata kata bucin untuk gebetan

Ada banyak cara untuk mendekati gebetan agar si dia tahu apa yang Kamu rasakan.

Caranya bisa menggunakan media sosial, chat, telepon ataupun didekati secara langsung sambil mengucapkan kata-kata bucin untuk gebetan paling romantis seperti ini:

  1. Siapa yang bilang hanya Dilan yang bisa menahan rindu untuk Milea? Nyatanya aku mampu menahan rindu lebih lama dari Dilan. Aku bisa bertahan hanya melihat Kamu dari jauh sejak dulu, kini hingga nanti.
  2. Hei Kamu, Kamu jangan ngilang-ilang ya. Cukup jaringan aja yang hilang tak menentu terutama saat hujan badai. Kamu ngga kasihan kalau aku terus nyariin?
  3. Neng, aku mau kenalan dengan ayah Kamu secepatnya. Biar aku bisa langsung menjabat tangan beliau dan mengucapkan ijab kabul.
  4. Cukup sendal aja yang tertukar. Posisi aku di hati Kamu jangan sampai tertukar, ya!
  5. Cinta aku tuh kayak fokus kamera. Kalau udah diatur buat ngeliat Kamu seorang, yang lain kelihatan ngeblur.
  6. Nggak masalah kalau sekarang beda operator asal di masa depan, Kamu 1 kartu keluarga dengan aku.

Lihat juga: 22 Kata kata Motivasi Islami Tentang Hijrah, Wanita dan Jodoh

Kata-kata Bucin Lucu

kumpulan gambar ucapan kata-kata bucin singkat untuk pacar dan gebetan yang bikin baper
gambar kata kata bucin lucu

Siapa bilang kata-kata para budak cinta semuanya romantis? Kamu juga bisa membuat kata-kata bucin lucu untuk gebetan ataupun pasangan Kamu.

Dengan begitu, Kamu juga dapat mencairkan kebersamaan dengan pasangan Kamu dengan kata kata bucin paling lucu berikut:

  1. Kalau kata Jamrud, ada pelangi di matamu. Tapi kalau kataku, ada pelangi di seluruh hatiku karena Kamu.
  2. Kamu tahu kenapa aku suka IPA? Karena di IPA mempelajari ilmu pasti seperti Kamu yang pasti ada di masa depan aku.
  3. Siapa yang menyebut satu ditambah satu itu dua? Buktinya, di masa depan ada aku Kamu dan anak-anak kita.
  4. Kamu tahu bedanya antara Kamu dan rambutnya Upin? Kalau rambutnya Upin cuma tumbuh 1 helai aja di kepala botaknya. Tapi kalau Kamu, tumbuh subur di hati aku.
  5. Nggak papa kan kalau aku gendut? Biar nama Kamu makin tersimpan luas di hati aku.

Lihat juga: 15 Kata kata Cinta Islami yang Menyentuh Hati beserta Maknanya

Kata-kata Bucin Sedih

kumpulan gambar ucapan kata-kata bucin sedih untuk pacar dan gebetan yang bikin baper
gambar kata-kata bucin sedih

Kata-kata bucin tidak selalu dipergunakan untuk mengungkapkan perasaan yang bahagia.

Banyak yang menggunakan kata-kata cinta untuk mengungkapkan perasaan yang sedih.

Dengan begitu, perasaan tersebut akan tersampaikan dan mudah dimengerti. Jika Kamu hendak menggunakan kata-kata bucin paling sedih, sesuaikan dengan kata hati.

Bukan karena Kamu ingin agar terlihat menyedihkan namun agar hati menjadi lebih lega dan tidak ada beban. Misalnya seperti berikut ini:

  1. Bukan hanya pijakan dan perasaan. Namun apa dayaku hingga raga dan rasa yang Kamu miliki hingga saat ini memang bukan untukku. Sakit menang, tapi bukankah cinta memang tidak harus memiliki?
  2. Kita tidak tidak tahu rasa kita itu untuk siapa. Aku juga tak tahu rasaku ini untuk Kamu. Kamu minta aku berhenti tapi meninggalkan rasa yang sudah ada itu terlalu susah.
  3. Kamu pergi meninggal kan kenangan yang tak mudah dilupakan. Lalu Kamu datang membawa undangan.
  4. Kamu itu kayak nyamuk. Nemplok terus menyedot semua cinta aku. Setelah kenyang, terus pergi begitu saja.

Lihat juga: 25 Kata kata Bijak Islami Singkat Tentang Cinta, Wanita, dan Kehidupan

Kata-kata Bucin Bahasa Sunda

kumpulan kata-kata bucin bahasa sunda untuk pacar dan gebetan yang bikin baper
gambar kata kata bucin bahasa sunda

Bagi Kamu yang kerap berbahasa sunda, kata-kata bucin Sunda berikut ini bisa Kamu gunakan untuk mewakili perasaan Kamu:

  1. Kuring terang yén tugas anjeun ditugaskeun ka bumi ieu. Pakasaban anjeun janten malaikat pikeun kuring.
  2. Henteu kedah ngopi janten panon kuring melek. Cukup anjeun di sisi kuring, panon sareng haté kuring bakal salawasna melek.
  3. Puncak gunung parantos ngahontal. Tetep ka luhur lorong sareng anjeun anu masih kénéh jalan.
  4. Teu kedah kuota kanggo ngaunduh poto liwat ponsel. Ngan tutup panon anjeun sareng bayangkeun kuring aya di dinya.

Lihat juga: Gambar Kata-kata Cinta Sedih Galau Menusuk Hati Terbaru

Kata-kata Bucin Bahasa Jawa

kumpulan ucapan kata kata bucin bahasa jawa untuk pacar dan gebetan yang bikin baper
gambar kata kata bucin bahasa jawa

Kata-kata bucin Jawa juga dapat menjadi pilihan Kamu untuk mengungkapkan apa yang Kamu rasakan.

Mulai dari kata-kata karena perasaan yang menyayat hati hingga rasa senang karena mendapatkan pujaan hati:

  1. Nak koe srikandi, aku arjunane. Tak panah men diajeng nrimo sliraku.
  2. Kok uripem koyo gedhang to. Duene jantung tapi ora duwe ati.
  3. Dik, ojo mesem sue-sue ya. Ndak aku kabur kanginan mergo sliramu.
  4. Nak jare pakdhe Didi Kempot, Stasiun Balapan ki akeh kenangane. Tapi nak nggo aku, nangendi wae karo koe wes dadi kenangan.

Kata-kata Bucin Bahasa Inggris

kumpulan ucapan kata kata bucin bahasa inggris untuk pacar dan gebetan yang bikin baper
gambar kata-kata bucin bahasa inggris

Kata-kata bucin bahasa Inggris juga dapat menjadi alternatif ketika Kamu malu atau enggan untuk menunjukkan perasaan secara gamblang.

Ada beberapa kalimat cinta berikut yang bisa mewakili perasaan Kamu untuk orang tercinta:

  1. I Right here, right now.
  2. My heart may be broken right now, but trust me, a piece of my heart will always have your name cause I know that you will always be mine.
  3. To say that I will let you go cause I never wanna do that.
  4. Don’t hold back. Let your tears of joy come out when I take your hands from your dad in front of God.
  5. I hate you but I love you till I don’t know what’s going on.

Kata-kata Bucin Singkat Menusuk Hati

kumpulan kata kata bucin singkat yang menusuk hati buat pacar dan gebetan
gambar kata kata bucin singkat yang menusuk hati

Selain semua kata ucapan bucin di atas, ada juga nih sekumpulan kata kata bucin singkat tapi bermakna buat pacar dan gebetan yang bikin baper dan galau:

  1. Tanpa lelah aku menunggu dan menantimu, namun ketika malam tiba, baru aku sadari kau takkan pernah kembali.
  2. Setidaknya kau buat aku pasti, jangan hanya karena sikap yang menjadi alasanmu menghindar dariku.
  3. Sakit memang jika aku harus mencintaimu tanpa kau balas, tapi sebagai bukti ketulusanku, aku ikhlas menahannya.
  4. Sekarang kamu mengabaikan orang yang benar-benar tulus memberikan cinta untukmu, tapi percayalah setelah dia pergi dan tak mau lagi kenal denganmu karena sikapmu itu, kamu akan menyesalinya.
  5. Hanya satu yang aku inginkan, aku hanya mencintaimu dan dicinta olehmu tanpa hadirnya orang lain di dalam benakmu.
  6. Meski kau buat aku sakit, kau buat aku menderita, tapi jangan harap aku akan pergi, aku ingin membuktikan kepadamu bahwa ketulusan ini bukan sekedar basa-basi.
  7. Setengah gila, itulah yang aku rasakan saat ini sejak kau hadir ke dalam hidupku, sayangnya kau menghancurkan harapanku hingga aku menjadi gila beneran.

Lihat juga: 7+ Contoh Kalimat Putus yang Nggak Bikin Sakit Hati Pacar

Nah, itulah kumpulan ucapan gambar kata-kata bucin buat pacar dan gebetan yang dapat Kamu pilih.

Jika Kamu memiliki kata-kata bucin buatan sendiri, jangan ragu untuk mencoba dan menyampaikannya kepada orang yang Kamu cinta dan sayangi.

Siapa tahu dari kata kata bucin romantis tersebut, perasaan Kamu dapat tersampaikan dengan baik. Oke? Good luck!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.