Senangnya Bisa Beli Kebutuhan Liburan Tapi Bayarnya Nanti-nanti Pakai PayLater

  • Bagikan

Aplikasi pinjaman online PayLater Traveloka ini sangat membantu pelanggan mewujudkan liburan dengan nyaman dan bebas ribet karena karena dapat membeli kebutuhan tanpa bayar sekarang!

Di masa pandemi seperti saat ini banyak yang keuangannya menjadi kurang stabil karena berhenti bekerja atau bisnis yang lesu karena memang kondisi ekonomi seluruh dunia sedang tidak baik karena pandemi COVID-19 yang belum usai.

Kondisi ini tentunya membuat kamu sering berpikir dua kali jika ingin pergi berlibur ke keluar kota. Padahal di masa seperti ini, liburan ke tempat wisata baru yang menarik dengan suasana baru dan udara fresh bisa membantu menghilangkan rasa jenuh dan stress akibat pemberitaan tentang COVID-19 dan juga kondisi diri sendiri.

Kita semua butuh istirahat untuk kembali charging diri sendiri dengan semangat dan motivasi untuk menjalani hari yang terasa semakin berat akhir-akhir ini.

Baca juga: 5 Ciri-ciri Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Legal Terdaftar di OJK

Namun jangan mengeluh karena selalu ada jalan menuju Roma atau selalu ada jalan untuk mewujudkan keinginan untuk liburan. Kan ada Traveloka PayLater yang bisa kamu manfaatkan!

Di sini kamu akan mendapatkan kredit yang bisa dipakai untuk beli tiket kereta, pesawat atau bus untuk liburan sekaligus booking hotel tanpa ribet harus bayar di depan.

Kamu bisa mencicil pembayarannya mulai bulan depan dengan tenor cicilan yang bisa diatur. Terdengar menarik kan?

Baca juga: 3 Cara Mendapatkan Pinjaman Dana Tanpa Jaminan [Terbaru 2021]

Kenalan Dengan Apa itu PayLater Traveloka

mengenal apa itu paylater traveloka dan keuntungannya

Bagi kamu yang masih kurang familiar dengan PayLater dari Traveloka, jangan langsung down jika saat googling kamu ketemu dengan artikel tentang kasus PayLater Traveloka karena Saya sendiri bisa confirm jika PayLater Traveloka aman digunakan dan #JujurGunaBanget di saat ingin liburan tapi budget belum memadai.

PayLater adalah adalah fasilitas keuangan dari Traveloka yang memungkinkan kamu mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Keren kan?

Kamu hanya perlu mengaktifkan PayLater melalui aplikasi Traveloka dengan mengisi formulir yang tersedia. Nantinya jika disetujui maka kamu akan mendapat limit kredit sesuai hasil asesmen terhadap profil kamu.

Baca juga: 7 Layanan Pinjaman Online Terbaik dan Terdaftar Resmi di OJK

Dulu saya mendapatkan limit hingga Rp5.000.000 yang lumayan sekali bisa dipakai untuk beli tiket pesawat dan hotel untuk liburan lalu bayarnya dicicil hingga 6 bulan dengan jumlah pembayaran yang tidak terlalu mahal, sekitar 200an ribu per bulan.

Angka tersebut pun tergantung harga akhir produk yang kamu beli di Traveloka, jadi jumlah cicilan pasti berbeda-beda untuk setiap pengguna.

Yang menariknya lagi, Traveloka seringkali mengadakan promo khusus bagi pengguna PayLater sehingga kamu bisa menghemat biaya liburan. Bahkan promo PayLater terkadang bisa digabung dengan promo umum sehingga kamu bisa double untung. Seru kan?

Baca juga: 5 Manfaat Pinjaman Kredit Tanpa Agunan yang Perlu Diketahui

Panduan dan Tata Cara Mengaktifkan PayLater Traveloka

mengenal apa itu paylater traveloka dan keuntungannya

Nah bagi kamu yang belum juga mengaktifkan PayLater Traveloka, tak ada salahnya mengajukan pengaktifan lewat akunmu yang terdaftar di Traveloka. Toh jika tidak digunakan, limit kredit kamu akan tetap aman dan tidak akan ada tagihan yang dibebankan.

Berikut ini langkah-langkah cara mengaktifkannya agar bisa di Approved yang bisa kamu ikuti, antara lain:

  1. Pastikan kamu sudah memiliki akun di aplikasi Traveloka dan login terlebih dahulu
  2. Pilih menu PayLater yang ada di tampilan depan aplikasi
  3. Selanjutnya klik tombol Daftar Sekarang untuk mendaftar PayLater di Traveloka
  4. Isi data-data yang diminta dengan jujur
  5. Pada tahap pengisian dokumen, kamu perlu mengambil foto diri untuk keperluan verifikasi. Jika sudah, lalu klik Daftar
  6. Selanjutnya Traveloka akan memverifikasi pendaftaran kamu selama sekitar 60 menit
  7. Jika disetujui, maka limit PayLater akan langsung masuk ke akun kamu dan bisa langsung digunakan untuk beli kebutuhan liburan melalui Traveloka

Mudah sekali kan?

Baca juga: Bayar Tagihan PDAM via Online? Nggak usah Risau, Bayar Apapun Mudah di Traveloka!

Keuntungan Pakai PayLater Traveloka Versi Saya

mengenal apa itu paylater traveloka dan keuntungannya

Sebagai pengguna yang sudah merasakan nikmatnya pakai PayLater jauh sebelum corona menyerang, berikut ada berbagai keuntungan pakai PayLater yang sudah saya rasakan;

  1. Bisa beli tiket transportasi maupun hotel untuk jadwal mepet sekali pun. Meski hal ini akan berakibat pada penurunan level, namun jika terdesak dan budget tak cukup at least ada PayLater yang bisa dipakai untuk membayar pesanan di Traveloka.
  2. Limitnya bisa naik. Seperti saya sebutkan di atas, awalnya saya mendapatkan limit Rp 5.000.000. Dengan membayar cicilan tepat waktu dan mempertahankan level saya ke Gold 2, limit saya kemudian naik menjadi Rp 6.000.000. Ya meski tidak terlalu tinggi kenaikannya, tapi paling tidak saya punya cadangan dana yang bisa dipakai jika harus terbang atau bepergian dalam waktu dekat tanpa mengeluarkan uang tabungan
  3. Diskon menarik untuk pengguna PayLater sering diadakan di masa-masa tertentu yang nilainya terkadang lebih besar dari diskon umum yang diberikan pada semua pengguna Traveloka. Hal ini tentu bantu meringankan biaya bepergian bukan?

Baca juga: 6 Situs Beli Tiket Kereta Api Online Terpercaya di Indonesia, Traveloka Nomor Satu!

Nah bagi kamu yang masih belum mengaktifkan Traveloka PayLater, coba deh ajukan dari sekarang. Begitu punya kredit aktif kamu bisa beli ini itu di Traveloka tanpa ribet lalu bayarnya bisa dicicil hingga 6-12 bulan. Semoga bermanfaat!

  • Bagikan