giovani barbershop
GIOVANI Barbershop: Tempat Potong Rambut Pria Terbaik di Medan (Foto: GiovaniBarbershop.com)

Peluang usaha untuk membuka jasa pangkas rambut pria memang tidak akan pernah ada habisnya. Meski persaingan terbilang cukup ketat, tetapi setiap barbershop pasti memiliki kelebihan dan pelanggannya masing-masing. Salah satu tempat pangkas rambut pria terbaik di Medan adalah GIOVANI Barbershop.

Sejak pertama kali didirikan barbershop terkenal di Medan ini tidak langsung menjadi yang terbaik karena harus melewati proses yang begitu panjang sampai menjadi barbershop paling keren dan lengkap di Medan seperti saat ini.

Sejarah Berdirinya GIOVANI Barbershop

giovani barbershop
Sejarah Berdirinya GIOVANI Barbershop (foto: giovanibarbershop.com)

Tempat potong rambut pria terbaik di Medan, GIOVANI Barbershop pertama kali buka pada tanggal 1 Desember 2015 di Kota Medan. Lebih tepatnya berada di Jalan Amal No.44D, Sunggal, Kecamatan Medan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Barbershop terbaik di Medan ini didirikan oleh owner yang memiliki jiwa muda. Tidak hanya owner tetapi juga ada Management Team, Operation & Technical Support Team dan Professional Stylist Team.

Kekompakan di antara mereka mampu mengantarkan barbershop yang didirikan menjadi salah satu tempat cukur rambut pria terbaik di Medan, Sumatera Utara.

Seiring berjalannya waktu barbershop ini terus berkembang dan menjadi suatu perusahaan.

Hal ini tidak terlepas dari para pendirinya yang selalu menciptakan ide-ide menarik dan mengeluarkan seluruh potensi yang dimiliki.

Tentu itu semua dilakukan untuk memajukan perusahaan supaya bisa memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

Nama GIOVANI itu sendiri diambil dari bahasa Italia yang berarti anak muda. Sedangkan nama barbershop merupakan bahasa inggris yang berarti tempat potong rambut. Jika digabungkan maka artinya adalah tempat potong rambut anak muda.

Makna lain dari GIOVANI Barbershop yaitu sekumpulan orang yang memiliki jiwa muda untuk menjalankan usaha potong rambut dengan nuansa muda.

Memberikan pelayanan dan fasilitas yang lengkap sehingga pelanggan akan berpenampilan dan merasa lebih muda setelah mendapatkan sentuhan dari profesional stylist di tempat cukur ramput pria terbaik di Medan ini.

Kenapa Harus Memilih GIOVANI Barbershop?

giovani barbershop
Kenapa sih Harus Memilih GIOVANI Barbershop? (foto: giovanibarbershop.com)

1. Memberikan Kenyamanan untuk Setiap Pelanggannya

Setiap usaha di bidang jasa yang dijalani pasti selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para pelanggannya. Hal ini juga berlaku di GIOVANI Barbershop.

Kenyamanan pelanggan bisa diperoleh karena mereka memberikan layanan potong rambut pria dengan sangat baik.

Artinya semua karyawan yang ada selalu ramah kepada semua pelanggan yang datang.

2. Ditangani Langsung Oleh Hair Stylist Professional

Anda tidak perlu khawatir hasil potongan rambut menjadi jelek setelah menggunakan jasa pangkas rambut pria terbaik di Medan 2020.

Semua pelanggan yang datang akan dipotong langsung oleh Hair Stylist Profesional dan berpengalaman dibidangnya.

Menariknya lagi, Hair Stylist di barbershop ini sudah malang melintang di dunia style rambut.

Ada juga yang sudah menginjakkan kaki di beberapa kota di Indonesia, seperti Bali, Semarang, Batam, Pekanbaru, Banjarmasin dan sebagainya. Apabila tidak percaya bisa datang langsung ke GIOVANI Barbershop.

3. Buka Setiap Hari

Apabila Anda ingin merasakan pelayanan terbaik dari Hair Stylist profesional di GIOVANI Barbershop, barbershop ini buka setiap hari.

Mereka buka setiap hari Senin hingga minggu pukul 09.00- 22.00 WIB.

4. Tarif yang Sangat Terjangkau

Meski ditangani langsung oleh Hair Stylist professional tetapi tarif yang diberikan kepada pelanggan masih sangat terjangkau.

Tidak mengherankan jika memiliki banyak pelanggan dan menjadi salah satu tempat pangkas rambut pria terbaik di Medan. Untuk potong rambut mulai Rp 35.000 hingga Rp 90.000.

Pelayanan yang Tersedia di GIOVANI Barbershop

pelayanan giovani barbershop
Pelayanan yang Tersedia di GIOVANI Barbershop Terbaik di Medan (foto: giovanibarbershop.com)

1. Haircut

Pertama, GIOVANI Barbershop menyediakan pangkas rambut untuk pria dengan menggunakan sentuhan dari Hair Stylist profesional. Tentu hasil potongan rambut akan maksimal dan sesuai dengan yang diinginkan.

Bahkan hasilnya akan membuat penampilan berubah menjadi lebih mudah dari usia yang sebenarnya. Menariknya lagi, saat sedang potong rambut akan diiringi oleh lantunan musik relaksasi atau jazz dan classic.

2. Hair Colour

Tidak hanya potong rambut, GIOVANi Barbershop juga menyediakan jasa hair colour. Biasanya pelanggan yang menggunakan jasa ini adalah mereka yang sudah memiliki uban.

Setelah rambut diwarnai di barbershop ini penampilan akan berubah menjadi lebih muda. Pewarna yang digunakan juga aman dan tidak menimbulkan efek samping. Bahkan hasilnya bisa bertahan lama.

3. Creambath

Selama ini creambath selalu identik dengan perempuan. Padahal pria juga perlu menjaga penampilan dan kesehatan rambutnya. Apabila ingin creambath langsung saja datang ke GIOVANI Barbershop.

Di tempat pangkas rambut pria terbaik di Medan ini akan selalu merawat rambut maupun kulit kepala. Harga untuk sekali creambath sebesar Rp 65.000 rupiah.

4. Facial

GIOVANI Barbershop juga menyediakan pelayanan facial untuk pelanggannya. Tujuan dari facial itu sendiri untuk perawatan wajah pria supaya tampak bersih dan fresh.

Jika kaum pria facial di GIOVANI Barbershop akan merasa aman karena tidak ada wanita yang melakukan perawatan. Harga sekali facial adalah Rp55.000.

Produk yang Tersedia di GIOVANI Barbershop

produk giovani barbershop, tempat pangkas rambut pria terbaik di medan
Produk yang Tersedia di GIOVANI Barbershop (foto: giovanibarbershop.com)

Perlu diketahui jika GIOVANI Barbershop tidak hanya melayani potong rambut pria terbaik di Medan saja, tetapi juga melayani, menyediakan dan menjual produk perawatan rambut pria yang berkualitas.

Selain itu juga menjual produk untuk rambut. Apa saja produk-produk tersebut? Berikut jawabannya:

1. OhMan Pomade

Barbershop ini juga menyediakan produk untuk rambut, salah satunya OhMan Pomade. OhMan Pomade merupakan minyak rambut jenis orthodox water based pomade.

Dimana saat digunakan rambut akan terlihat basah dan jika dibiarkan lama akan mengering dan juga kaku. Produk ini sangat cocok jika digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

OhMan Pomade mempunyai tekstur yang lembut, tidak lengket di tangan dan ringan sehingga cara mengaplikasikannya juga sangat mudah. Tekstur yang dimiliki membuat rambut menjadi mudah untuk ditata.

Aroma yang dikeluarkan wangi dan segar berasal dari nutri tropical atau campuran buah-buahan tropis. Produk ini dijual dengan harga Rp 130.000 rupiah.

2. Murray’s Pomade S-Luxe Grooming Creme

Selanjutnya ada Pomade Murray’s yang diproduksi dari Amerika Serikat. Produk satu ini memiliki berbagai jenis untuk berbagai kebutuhan rambut.

Menggunakan produk ini akan membuat rambut menjadi memiliki kilap dan daya rekat atau kekuatan berbeda-beda. Pilihlah jenis Pomade Murray’s sesuai dengan kebutuhan Anda.

Menggunakan Pomade Murray’s akan membuat rambut menjadi lebih gaya dan stylish. Selain itu, rambut juga akan menjadi lebih tertata, rapi serta terlihat lebih berkilau. GIOVANI Barbershop menjual produk ini dengan harga Rp 125.000 rupiah.

3. Suavecito Pomade

Pomade Suavecito merupakan salah satu produk rambut terbaik dan hadir dalam beragam warna dan tipe. Menggunakan produk pomade satu ini akan membuat rambut menjadi tidak lepek dan mudah ditata dengan gaya apapun.

Biasanya pomade digunakan saat rambut dalam keadaan kering maupun baru saja dicuci tetapi telah dikeringkan menggunakan handuk sehingga masih sedikit basah.

Jika diaplikasikan keduanya akan mengalami hasil yang berbeda. Supaya mendapatkan hasil terbaik berarti harus menerapkan dengan benar dan tepat. Pomade ini dijual dengan harga Rp 200.000 rupiah.

Nah itulah informasi mengenai tempat pangkas rambut pria terbaik di Medan. Jadi, bagi Anda yang tinggal di Medan dan sekitarnya, sudah tidak perlu bingung dan ragu lagi untuk mencari barbershop terbaik, karena GIOVANI Barbershop adalah solusinya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.