Travel

Kamis, 12 September 2019 - 18:36 WIB

7 hari yang lalu

logo

daftar situs beli tiket kereta api online terpercaya

daftar situs beli tiket kereta api online terpercaya

6+ Situs Beli Tiket Kereta Api Online Terpercaya di Indonesia

5/5 (6)

Berencana untuk menghabiskan waktu liburan keliling Indonesia atau sekitar kota dengan menggunakan kereta api? Kalau iya, Anda bisa kok cek jadwal kereta api, cek harga tiket kereta api, bahkan membeli tiket kereta api online pun bisa Anda lakukan sekarang melalui situs beli tiket kereta api terpercaya yang bacalagers.com ulas pada artikel ini.

Anda bisa pesan tiket kereta api online di berbagai situs menyediakannya. Selain bisa pesan langsung, Anda juga bisa mengecek harga tiketnya, lho. Barangkali saja kamu menemukan promo tiket kereta api 2019 bulan ini untuk memenuhi gairah hobi traveling keliling Indonesia naik kereta api.

Seperti saya disaat beberapa bulan lalu untuk liburan ke beberapa tempat wisata di Bandung menggunakan transportasi kereta api Indonesia. Karena saya terkadang suka malas mengantri, pada akhirnya saya pun mengecek jadwal keberangkatan, harga dan membeli tiket kereta api Jakarta bandung PP kelas bisnis secara online.

Saat ini semuanya sudah serba mudah, mengecek harga tiket kereta api secara online saja hanya melalui genggaman smartphone. Tapi, harus ingat, membeli tiket kereta api online nya harus lewat situs beli tiket kereta api terpercaya di Indonesia berikut ini, ya!

Daftar Situs Cek Harga dan Beli Tiket Kereta Api Online Terpercaya dan Terbaik di Indonesia

situs beli tiket kereta api online, situs membeli tiket kereta api ekonomi bisnis dan eksekutif, situs beli tiket kereta api online terpercaya dan terbaik, beli tiket kereta api online, tiket kereta api online indomaret, cara pesan tiket kereta api, daftar harga tiket kereta api, tiket kereta api lebaran 2020, cek harga tiket kereta api ekonomi, tiket kereta api tambahan, jadwal keberangkatan kereta api, jadwal kereta api ekonomi, promo tiket kereta api terbaru 2019

daftar situs booking dan beli tiket kereta api online terbaik

1. KAI.ID

Kalau Anda mau traveling ke berbagai tempat wisata di Indonesia, Anda bisa cek harga dan beli tiket kereta api secara online di website PT Kereta Api Indonesia. KAI.ID adalah situs remi penjualan tiket dari PT Kereta Api Indonesia. Anda bisa mengecek harga sekaligus memesan atau membeli tiket kereta api secara online sesuai tujuan dan kelas kereta yang Anda inginkan serta jadwal keberangkatan kereta api nya.

2. Tiket.com

Situs tiket kereta api online lain yang bisa Anda gunakan untuk memesan tiket kereta api secara daring adalah tiket.com. Situs ini adalah pelopor agen travel dan ticketing yang ada di Indonesia. Ia juga merupakan pelopor situs penjualan tiket yang bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia.

3. Traveloka

Selain itu, Anda juga bisa beli tiket kereta api online di Traveloka. Berbeda dengan tiket.com, agen travel yang satu ini adalah yang paling populer di Indonesia bahkan hingga Asia Tenggara. Banyak promo yang tersedia di sini. Salah satunya adalah potongan harga tiket yang bisa didapat.

4. Tokopedia

Tokopedia adalah sebuah marketplace besar yang sudah merambah ke transaksi elektronik yang berguna untuk kebutuhan sehari-hari hingga traveling. Anda bisa pesan tiket kereta api tambahan atau utama di Tokopedia dengan mudah layaknya berbelanja barang lain.

5. Bukalapak

Anda bisa melihat jadwal keberangkatan kereta api dan harganya dengan mengecek di website atau aplikasi Bukalapak. Bukalapak adalah pesaing dari Tokopedia yang saat ini juga membuka pemesanan tiket kereta api dan pesawat secara daring.

6. PegiPegi

Kalau yang satu ini adalah pesaing berat dari travel agen Traveloka. Anda bisa cek jadwal kereta api ekonomi dan bisnis di aplikasi ini sekaligus memesannya langsung. Ada banyak promo yang bisa Anda temukan di aplikasi ini yang bisa buat harga tiket lebih murah.

7. Blibli

Pesaing baru dalam penjualan tiket kereta api itu bernama Blibli. Situs Blibli.com biasanya selalu menyediakan promo tiket kereta api terbaru 2019 yang lumayan menarik. Beragam diskon tiket kereta api, diskon belanja barang kebutuhan traveling dengan cashback yang bisa Anda dapatkan dari marketplace yang bergerak di bawah naungan PT Djarum ini.

Tips Membeli Tiket Kereta Api Secara Online

situs beli tiket kereta api online, situs membeli tiket kereta api ekonomi bisnis dan eksekutif, situs beli tiket kereta api online terpercaya dan terbaik, beli tiket kereta api online, tiket kereta api online indomaret, cara pesan tiket kereta api, daftar harga tiket kereta api, tiket kereta api lebaran 2020, cek harga tiket kereta api ekonomi, tiket kereta api tambahan, jadwal keberangkatan kereta api, jadwal kereta api ekonomi, promo tiket kereta api terbaru 2019

tips membeli tiket kereta api online

Banyak cara pesan tiket kereta api secara online yang bisa Anda terapkan melalui situs-situs booking tiket kereta api online di atas. Namun, agar lebih nyaman dalam berbelanja tiketnya, Anda bisa terapkan beberapa tips ini!

1. Pesan Tiket Jauh Hari

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, di aplikasi atau web di atas, Anda bisa melakukan cek harga tiket kereta api ekonomi atau bisnis sejak jauh hari sebelum keberangkatan. Menurut aturan terbaru, Anda bisa memesan H-90 sebelum keberangkatan. Untuk mendapatkan harga terbaik, ada baiknya Anda memesan jauh-jauh hari.

Sama seperti mencari tiket promo pesawat saat lebaran, mencari tiket kereta api lebaran 2020 terlebih yang harganya murah harus sabar. Anda bisa mencarinya jauh sebelum hari berangkat. Dengan cara ini, setidaknya Anda bisa meminimalkan kemungkinan tak mendapat bangku sehingga bisa menggantinya dengan hari lain yang sesuai dengan jadwal Anda.

2. Beli Tiket di Indomaret atau Alfamart

Saat ini, Anda juga bisa pesan tiket kereta api online Indomaret atau di Alfamart untuk mendapatkan yang harganya terjangkau. Cara yang satu ini juga bisa jadi alternatif yang bagus untuk Anda yang kurang bisa menggunakan perangkat elektronik untuk memesan tiket secara daring.

Anda hanya perlu mengunjungi minimarket terdekat dan mintalah kasir untuk mengecek ketersediaan tiket kereta api. Cara pesan tiket kereta api melalui Indomaret ini pun tak susah. Bila Anda sudah menemukan tiket yang pas sesuai dengan kelas dan tujuan Anda dari kasirnya, Anda hanya perlu meminta kasir untuk mem-booking-nya saja lalu bayar.

3. Manfaatkan Promo Khusus dari PT KAI

Seringkali PT Kereta Api Indonesia memberikan bonus untuk pelanggan setia yang menggunakan kereta api untuk bepergian. Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Anda bisa cek daftar harga tiket kereta api sebelumnya melalui aplikasi di atas atau langsung menghubungi call center PT KAI saja.

Proses pembeliannya pun sangat mudah. Anda tak perlu lagi mengantri di loket penjualan yang ada di stasiun. Cukup akses melalui situs resmi atau web dan minimarket yang bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia saja. Harga tiket kereta api yang murah pun bisa Anda dapatkan dengan mudah, yuk deh cek jadwal kereta dari beberapa situs booking tiket kereta api online diatas.

Nah, itulah ulasan kali ini soal Daftar Situs Cek Harga dan Membeli Tiket Kereta Api Online yang bisa Anda manfaatkan juga untuk melihat promo tiket kereta api, mengecek jadwal keberangkatan kereta api nya dan beberapa tips memesan tiket kereta api secara online yang bisa diterapkan untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Usahakan pesan jauh-jauh hari, ya. Tujuannya adalah agar Anda bisa berangkat traveling keliling Indonesia yang aman dan nyaman sesuai jadwal keberangkatan kereta api yang sudah Anda pesan melalui situs beli tiket kereta api online terpercaya yang Anda pilih! See you ~

Yuk Berikan Rating

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya