belajar mengenal kepribadian orang lain melalui film psikologi terbaik dan terpopuler sepanjang masa
film psikologi terbaik dan terpopuler sepanjang masa

Tidak hanya kenal diri kita, tiap orang butuh kenal ciri-ciri orang lain, ditambah lagi yang berada di sekitar kita seperti yang ada di dalam daftar rekomendasi film psikologi terbaik sepanjang masa pada artikel inspirasi ilmu psikologi melalui menonton film.

Namanya hidup bersosial. Nyatanya banyak lho ciri-ciri atau kepribadian orang yang susah masuk dalam logika tetapi betul-betul ada di dunia, bisa dibilang sih kita perlu belajar lebih jauh tentang ilmu psikologi kehidupan, pendidikan, hingga cinta.

Lihat juga: Film Patah Hati Paling Sedih

Rekomendasi Film Psikologi Terbaik Sepanjang Masa Paling Populer

belajar mengenal kepribadian orang lain melalui film psikologi terbaik dan terpopuler sepanjang masa
film psikologi terbaik dan terpopuler sepanjang masa

Oleh karena itu, hingga saat ini banyak film psikologi yang mengusung narasi mengenai psikologi kepribadian ganda, ciri-ciri unik, psycho, dan sebagainya.

Jejeran film psikologi terbaik dan terpopuler di bawah adalah yang terkenal pada masa 2000-an nih, apa kamu udah nonton semuanya?

1. Black Swan (2010)

Siapa yang belum tonton Black Swan? Dalam film psikologi ini kita betul-betul disuguhi dengan ciri-ciri tokoh penting yang bisa beralih dengan mencolok.

Kurang lebih bagaimana proses satu orang ya dari ciri-ciri protagonis jadi antagonis?

Nina terobsesi jadi balerina profesional sebab lihat didikan ibunya yang bekas balerina menjadi satu orang yang perfeksionis serta ambisius.

Tetapi sayangnya, sikap itu lebih dia tujukan pada tindakan jelek pada temannya yang dia kira bisa gantikan peranannya yang andal dalam balerina.

Selanjutnya, sikap itu yang malah bawa dia ke ujung keruntuhan dalam profesinya dan pada film ini pun menyimpan betapa hebatnya teori behaviorisme kehidupan.

Kamu bisa tonton film black swan (2010) full movie subtitle indonesia bluray HD 1080p, di sini.

2. Split (2017)

Nah, inilah film psikologi terbaik yang belakangan ini memberi warna monitor bioskop mengenai narasi psikologi satu orang.

Jika kita biasa dengar satu orang dengan dua kepribadian, ini malah 24 kepribadian pada sebuah manusia.

Film psikologi terpopuler pada masanya ini cukup buat pemirsa bergidik ngeri lihat transformasi sikap yang mencolok, lebih akting James McAvoy yang bagus dalam memainkan peran itu.

Baca juga: Film Komedi Romantis Thailand Terbaik

Bayangin, dari pribadi yang kekanak-kanakan, bisa menjadi pribadi wanita, penjahat, psycho, dan sebagainya.

Kamu bisa tonton film Split (2017) full movie subtitle indonesia bluray HD 1080p, di sini.

3. Gone Girl (2014)

Gone Girl adalah film yang hebat buat kamu saksikan. Di sini kamu bisa memutar otak karena teka-teki yang cukup susah.

Ceritanya hanya berbentuk seseorang istri yang hilang entahlah dimana, tetapi disangka sang suaminyalah yang bertindak dalam masalah itu.

Baca juga: Film Romantis Barat Terbaik Sepanjang Masa

Tetapi jika kamu menanyakan siapa yang nyatanya jadi pelakunya, maka dari itu langsung aja tonton yuk!

Kamu bisa menonton film Gone Girl (2014) full movie subtitle indonesia bluray HD 1080p, di sini.

4. He Loves Me, He Loves Me Not (2002)

Tidak kalah menarik dibandingkan jejeran yang lain, film ini mengenalkan kita akan satu penyakit bernama Erotomania, dimana satu orang bisa yakin jika orang lain yang masih asing sekalinya bisa jatuh hati dengannya.

Baca juga: Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

Nah jika di film psikologi 2002 ini, Angelique sebagai peranan penting dalam film ini jatuh hati pada seseorang lelaki bernama Loic dia juga ikhlas lakukan apa pun untuk memperoleh dianya.

Walau sebenarnya, Loic tidak mengenal wanita ini benar-benar. Hebat, kan? Udah nonton belum nih? Buruan deh tonton!

Kamu bisa menonton gratis film He Loves me, He loves me Not (2002) subtitle indonesia bluray HD 1080p, di sini.

5. Identity (2003)

Narasi mengenai kepribadian ganda satu orang dapat kamu dapatkan dalam film psikologi sosial ini. Walau mencekam, tetapi narasi semacam ini membuat rasa ingin tahu makin tinggi.

Keseluruhannya film psikologi terbaik sepanjang masa nomor lima ini ada dalam tempat satu motel yang penuh dengan misteri.

Baca juga: Film Action Korea Terbaik Sepanjang Masa

Pasalnya, semua tamu dalam kamar hotel terbunuh dengan berurutan oleh seseorang pembunuh psikopat dengan kepribadian ganda.

Dari sini saja telah menarik kan? Jangan sampai enggak nonton, ya! Langsung aja tonton film Identity (2003) full movie sub indonesia bluray HD 1080p, di sini.

6. Shutter Island (2010)

Bagaimana jadinya jika kamu ditugaskan untuk berkunjung ke satu rumah sakit jiwa di pulau terpencil untuk cari seseorang pasien.

Tetapi di sisi lain, kamu mempunyai kepribadian ganda yang membuat proses penelusuran di pulau terpencil ini jadi berkesan menyeramkan?

Leonardo Di Caprio sukses memainkan film ini dengan benar-benar bagus. Harus saksikan, nih!

Langsung aja deh tonton film Shutter Island (2010) full movie subtitle indonesia bluray HD 1080p, di sini.

7. The Voices (2014)

Tidak semua film psikologi mencekam kok, dapat juga di taruh dikit bumbu humor ke film bergenre ini. Salah satunya misalnya yakni The Voices di tahun 2014 lalu.

Film psikologi terbaik paling recommend ini dimainkan oleh Ryan Reynolds jadi pemain inti yang mempunyai masalah jiwa.

Dalam film ini dia dapat hilangkan nyawa rekan-rekan wanitanya sebab seringkali dengar suara yang sebetulnya datang dari diri kita.

Ya, meskipun masih ada faktor thriller-nya, tetapi tidak membuat kamu tegang dari pertama scene sampai akhir, kok.

Silakan kamu tonton fulm The Voice (2014) full movie subtitle indonesia bluray HD 1080p, di sini.

Pasti ada banyak film psikologi thriller, sosial, perkembangan, pendidikan, korea, jepang, dan lainnya yang pantas kamu saksikan, khususnya film-film di masa 90-an. Tetapi agar masih masuk dalam imajinasi kamu sebagai millenial penuh dengan pengetahuan.

Baca juga: Film Action Terbaik

Daftar rekomendasi dan pilihan film psikologi terbaik di masa 2000-an ini punyai narasi yang benar-benar menarik. Di sini kamu dapat lihat jika kepribadian yang menyelimpang itu betul-betul berada di kehidupan nyata dan hal tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak pemahaman serta cara belajar ilmu psikologi untuk pemula hingga mahir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.