Film  

Sinopsis Film Valerian and The City of A Thousand Planets (2017): Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV

sinopsis film valerian and the city of a thousand planets tayang malam ini di trans tv

Baca juga: Film Dokumenter Tentang Suku Mentawai Ini Raih Penghargaan Bergengsi di Festival Film Internasional Nepal (NIFF) 2021

Mereka berdua ditugaskan membawa Konverter tersebut ke Alpha. Alpha sendiri adalah sebuah kota di luar angkasa yang dihuni oleh sangat banyak spesies makhluk luar angkasa dari berbagai macam planet.

Ketika menjalankan misi, Velerian sempat bermimpi tentang kehancuran sebuah planet yang bernama Mul.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata mimpi yang dialami oleh Velerian adalah pesan telepati dari seseorang yang bisa melintasi ruang dan waktu dalam sekejap mata.

Baca juga: 14 Film Jason Statham Terbaik yang Layak Kamu Tonton

Singkat cerita, Valerian dan Laureline berhasil menjalankan misi dan pergi ke Alpha. Namun terdapat masalah lain yang sedang mengintai.

Pusat Alpha rupanya sedang diserang oleh kekuatan misterius. Pemerintah telah mengirim sejumlah pasukan untuk menyelidiki area tersebut, namun mereka tidak pernah kembali.

Pada waktu yang sama, muncul serangan dari bangsa alien yang sangat asing dan tidak teridentifikasi. Mereka berhasil menculik Komandan Filitt yang merupakan pimpinan Valerian dan Laureline.

Di tengah kekacauan yang sedang terjadi, Valerian dan Laureline akhirnya bekerja sama menyelidiki pusat Alpha yang disebut-sebut sangat berbahaya.

Baca juga: 13 Film Bruce Willis Terbaik yang Sayang Jika Dilewatkan

Secara perlahan, terlihat ‘benang merah’ antara pusat Alpha, makhluk Konverter, dan kehancuran planet Mul yang ada di dalam mimpi Valerian.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah keseruannya? Saksikan film Valerian and The City of A Thousand Planets (2017) hanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 19.30 WIB.

YouTube player

Sesudah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Escape Plan (2013) pada pukul 21.30 WIB yang dibintangi oleh Sylvester Stallone & Arnold Schwarzenegger. Setelahnya akan menayangkan film Extraction (2020) pada pukul 23.30 WIB. Selamat menyaksikan!