inilah 4 Jenis Air Minum yang Biasa Dikonsumsi, Mana yang Lebih Baik?

Berikut ini diantaranya ada beberapa jenis air minum terbaik yang dapat dijadikan sebagai pelepas dahaga!

4 Jenis Air Minum yang Biasa Dikonsumsi
0 10
5/5 (2)

Air minum terbaik bukanlah air yang memiliki rasa enak, melainkan lebih kepada kandungan senyawa bermanfaat di dalamnya dan pastinya juga bersih dari mikroorganisme yang bisa memicu penyakit seperti pada jenis air minum terbaik yang akan kita ulas ini.

Untuk itulah ada banyak sekali syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan air minum yang layak dikonsumsi. Bahkan bisa dikatakan jenis air minum sendiri juga banyak, tidak semua layak untuk dikonsumsi.

Mungkin Anda memang bisa merasakan dahaga yang terobati dengan minum air tersebut, namun belum tentu bahwa air putih yang dikonsumsi mengandung senyawa atau mineral yang bermanfaat bagi tubuh.

Berikut ini diantaranya ada beberapa jenis air minum terbaik yang dapat dijadikan sebagai pelepas dahaga, diantaranya adalah:

jenis air minum terbaik, jenis air mineral yang bagus untuk dikonsumsi, jenis air minum kemasan, jenis air minum yang baik untuk diminum, jenis dan merek air mineral di indonesia yang bagus, sumber didapatnya air minum, daftar ph jenis air minum kemasan, jenis air yang digunakan untuk mandi, jenis air minum isi ulang, jenis air minum yang baik, jenis air mineral yang berbahaya
Jenis air minum yang baik dan biasa dikonsumsi

Air Alkali

Air alkali adalah jenis air minum dengan kadar pH yang tinggi, sekitar 8 hingga 9 sehingga sifatnya basa dan rasanya agak pahit.

Fungsi air alkali ini tidak sekedar pelepas dahaga saja, melainkan juga banyak manfaatnya, diantaranya adalah untuk kesehatan tubuh, karena kandungan pH basa tersebut bisa menetralkan kadar asam yang ada dalam tubuh, sehingga banyak dijadikan sebagai pilihan masyarakat.

Air Hidrogen

Air Hidrogen merupakan jenis air minum putih yang didalamnya terkandung senyawa atau molekul hidrogen, ternyata keberadaan molekul ini memiliki fungsi untuk membantu menetralisir penyakit berbahaya yang disebabkan oleh radikal bebas, juga dapat memperlambat terjadinya penuaan dini,

Air Rebusan

Banyak diantara masyarakat yang masih setia mengolah sendiri air yang di konsumsinya setiap hari, yaitu dengan cara merebusnya, karena hal ini membantu untuk memurnikan jenis air minum tersebut sehingga tidak terkontaminasi oleh bakteri berbahaya yang dapat menjadi sumber penyakit, hanya saja untuk rasanya juga datar.

Air Sulingan

Air Sulingan adalah jenis air yang didapatkan dari proses menyuling ini memiliki tingkat kemurnian yang tinggi, aman dikonsumsi da biasanya kandungan mineral bermanfaat yang ada di dalamnya juga terjaga, sehingga rasanya lebih segar dan nikmat.

Banyak diantara masyarakat saat ini yang mengkonsumsi air alkali pH tinggi untuk tujuan menjaga tubuh agar tetap sehat, seperti untuk detoks alami, Anda bisa memilih produk berkualitas dari Pristine.

Nah, itulah ulasan kita mengenai 4 Jenis Air Minum yang biasa Dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia, kini kita semakin tau bahwa jenis air minum terbaik yang bisa kita minum untuk menjaga kesehatan, kesegaran tubuh dan menghilangkan dehidrasi. Terimakasih dan Semoga bermanfaat..

Yuk Berikan Rating