Kode dan Harga Saham Apple Per Lembar Terbaru Saat Ini

  • Bagikan

Jumlah pengguna setiap Apple tampaknya semakin meningkat seiring banyaknya produk terbaru iPhone. Hal ini juga mendorong meningkatnya nilai saham Apple. Nah, berikut informasi kode dan harga saham Apple per lembar terbaru di 2021.

Teknologi dan inovasi terus ditingkatkan Apple bersamaan dengan suburnya persaingan yang tiada henti dengan para kompetitor, seperti Samsung dan Xiaomi. Meski begitu, prospek saham Apple beberapa waktu mendatang masih cerah.

Hal tersebut ditandai dengan kenaikan saham di tengah peluncuran produk terbaru iPhone 13 pada September 2021 mendatang.

Baca juga: Risiko dan Cara Membeli Saham Microsoft untuk Investor Pemula

Baca juga: Daftar Nama-Nama Pemegang Saham Microsoft Terbesar

Baca juga: Jumlah Dividen Saham Microsoft Per Tahun 2020 – 2021

Sudah saatnya Kamu mengetahui nilai saham serta kode emiten dari perusahaan teknologi raksasa tersebut.

Keuntungan Investasi Saham di Apple Inc (NASDAQ:AAPL)

Kenaikan harga saham seiring peluncuran seri terbaru iPhone bukanlah asal terka. Buktinya, pada tahun 2020, saat rencana iPhone 12 rilis menyebabkan terjadinya lonjakan pada harga saham.

Tidak menutup kemungkinan peluncuran produk terbaru Apple selanjutnya juga mempengaruhi nilai saham.

Kenaikan saham ini merupakan pertanda bahwa perusahaan berkode AAPL ini masih memiliki peluang sehingga keputusan berinvestasi di sini adalah yang terbaik.

Baca juga: Harga 1 Lot Saham Microsoft (NASDAQ:MSFT) Terbaru Hari Ini

Baca juga: Kode dan Harga Saham Microsoft Per Lembar Terbaru Hari Ini

Baca juga: Risiko dan Cara Membeli Saham Google Terbaru Untuk Pemula 2021

Kode dan Harga Saham Apple Per Lembar Terbaru Hari Ini

kode dan harga saham apple per lembar

Baca juga: Daftar 5 Nama Pemegang Saham Google Terbesar Saat Ini

Baca juga: Jumlah Dividen Saham Google Per Tahun, Alphabet Cetak Laba Hingga US$55,3 Miliar di Kuartal I-2021

Kode saham dari perusahaan berlogo apel ini adalah AAPL. Dengan kode tersebut, Kamu bisa mengecek perkembangan saham Apple. Mulai dari kenaikan peringkat IBD hingga laporan pendapatan.

Nilai pasar AAPL per Juli di tahun kemarin mencapai 1,5 triliun dolar, kemudian naik menjadi 2 triliun dolar per Agustus lalu. Kenaikan ini bukanlah yang pertama kali, melainkan sudah sejak tahun 2018.

Di tahun tersebut, Apple merupakan perusahaan pertama yang berhasil mencapai kapitalisasi pasar lebih dari 1 triliun dolar, kemudian disusul dengan Microsoft, Amazon, dan Alphabet Inc.

Baca juga: Harga 1 Lot Saham Google, Diperkirakan Naik Hingga Akhir Tahun 2021

Baca juga: Kode dan Harga Saham Google Per Lembar Terbaru

Untuk harga sahamnya dikabarkan akan terus naik hingga produk terbarunya rilis.

Meski tidak fantastis, kenaikan saham Apple Inc. (AAPL) Stock Price per 24 Agustus 2021 ini cukup cemerlang yakni 1,03% menjadi $149,71 dollar AS.

Jika dikonversi kurs mata uang Indonesia setara dengan 2.154.289,47 rupiah, dengan total kapitalisasi pasar sebesar 2.475 triliun rupiah.

Kemudian amati perkembangannya melalui jaringan trader paling populer di dunia melalui situs TradingView menggunakan kode AAPL.

Lakukan pembelian ketika harga saham turun untuk mendapatkan imbal hasil besar di masa mendatang. Apalagi, jika Kamu membelinya sejak penawaran umum perdana saham.

  • Bagikan