5 Rekomendasi Film WeTV Romantis Indonesia Terbaik

  • Bagikan

Apa saja daftar film WeTV romantis Indonesia? Saat ini film-film unik bioskop Indonesia tidak kalah bagusnya seperti film-film luar negeri.

Untuk menonton film tersebut juga dapat dilakukan melalui aplikasi salah satunya WeTV. Berikut ini beberapa daftar rekomendasi film romantis yang sangat seru, antara lain.

Baca Juga: 5 Judul Soundtrack Film Disney yang Menjadi Lagu Terenak di Bumi

Baca Juga: 69 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Sepanjang Masa

1. My Lecturer My Husband

Pada tahun 2020 hingga saat ini, cukup banyak sekali film-film unik di bioskop yang tidak dapat ditayangkan secara langsung. Namun tidak perlu risau, karena film tersebut dapat ditonton melalui aplikasi WeTV.

Daftar rekomendasi pertama film WeTV romantis Indonesia yaitu My Lecturer My Husband.

Dirilis pada Desember tahun 2019 dan diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Arya dan Prilly Latuconsina sebagai Inggit.

Film ini menceritakan kisah perjodohan antara dosen dan mahasiswanya. Mahasiswa tersebut membenci dosen itu, karena dinilai killer. Tapi, keduanya tidak bisa mengelak dari permintaan ayahnya Inggit yang sedang sakit.

Akhirnya Inggit mau hidup bersama Arya. Hubungan keduanya tidaklah harmonis, karena Inggit masih dibayangi dengan mantannya yang tidak lama putus.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film di YouTube Subtitle Indonesia Terbaik

2. Kisah Untuk Geri

Rekomendasi kedua film romantis yang wajib untuk ditonton yaitu kisah untuk Geri. Dirilis pada tahun 2021 oleh MD Entertainment yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Diperankan oleh Angga Yunanda sebagai Geri, Syifa Hadju sebagai Dinda dan Jennifer Coppen sebagai Raini. Film ini sangatlah seru dan tidak hanya romantis, namun juga lucu serta sedih.

Mengisahkan kehidupan Dinda seorang siswa SMA yang berubah 180 derajat, karena ayahnya diduga korupsi.

Sejak dulu Geri dan Dinda saling bertengkar, namun Geri masih sering membantu Dinda saat dibully setelah kasus tersebut. Dinda sering bersama Geri, tapi keduanya pun sempat saling menjauh karena Geri mulai menyukai Raini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Drama Berdasarkan Kisah Nyata Terbaik

3. Dilan 1990

Siapa yang belum pernah menonton film Dilan 1990? Film unik masa remaja pubertas yang sangat populer pada tahun 2018 hingga menembus jutaan penonton bioskop ini, wajib ditonton.

Saat ini film Dilan telah ada di aplikasi WeTV. Bagi penonton yang rindu dengan film ini, dapat langsung menonton pada aplikasi tersebut.

Filmnya mengisahkan percintaan anak SMA yang diperankan oleh Dilan yaitu Iqbal Ramadhan dan Milea oleh Vanesha Prescilla.

Mengenal dan mendekati Milea dengan cara yang unik membuat Milea tertarik pada Dilan. Namun, kisah keduanya tidak mulus karena Milea memiliki kekasih yang ada di Jakarta.

Baca Juga: 30 Rekomendasi Situs Download Film Terbaik Anti Blokir Terbaru 2021

4. Mariposa

Rekomendasi film keempat yaitu Mariposa. Dirilis pada tahun 2020 dan banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. Film unik dan romantis yang dimainkan oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara sangat menarik.

Menceritakan tentang siswi SMA bernama Acha yang ingin mengenal dan mendekati hati Iqbal. Lelaki ini teman sekolahnya yang terkenal dingin dan cuek.

Banyak cara yang telah dilakukan oleh Acha untuk bisa dekat dengan Iqbal. Namun, Iqbal bersikap biasa saja terhadap dirinya.

Sampai akhirnya keduanya disatukan dalam lomba cerdas cermat. Keduanya menjadi semakin dekat. Penasaran kelanjutannya? Selengkapnya bisa ditonton pada WeTV.

Baca Juga: Aktor Film Pengkhianatan G30S PKI, Nomor 2 Berperan sebagai Soeharto

5. Habibie dan Ainun

Rekomendasi film WeTV romantis Indonesia yang terakhir yaitu Habibie dan Ainun. Film yang menceritakan kisah nyata dari seorang tokoh terkemuka di Indonesia.

Telah dirilis pada tahun 2012. Bercerita tentang perjalanan kasih seorang ahli pesawat terbang bernama Habibie yang sangatlah setia.

Sempat diejek oleh Ainun terhadap cita-citanya, namun hal tersebut yang membuat Habibie jatuh cinta. Menikah kemudian hidup di Jerman.

Sampai akhirnya Habibie ditinggalkan oleh Ainun untuk selamanya, namun Habibie tidak pernah mencari pengganti Ainun.

Baca Juga: 17 Film Romantis Barat Terbaik Sepanjang Masa Terbaru

Demikian beberapa rekomendasi film WeTV romantis Indonesia yang wajib ditonton.

Film yang sangat seru dan juga lucu yang akan membuat penonton tidak bosan. Untuk menonton dengan aplikasi ini tidaklah sulit hanya membutuhkan paket data atau WiFi saja.

  • Bagikan