Bono, Halsey, & Pharrel William Bakal Jadi Pengisi Suara “Sing 2”

  • Bagikan

BACALAGERS MEDIA, Jakarta – Beberapa musisi ternama, seperti Bono, Halsey, dan Pharrel William dikabarkan akan menjadi pengisi suara di film animasi besutan Illumination Entertainment “Sing 2”.

Menariknya, Chris Meledandri selaku CEO Illumination Entertaiment mengungkapkan, mereka sengaja menggandeng musisi lintas genre supaya lebih banyak jenis musik dalam film animasi ini.

“Sing 2 melampaui genre animasi, membenamkan penonton dalam dunia yang sepenuhnya dihuni oleh karakter kompleks, masing-masing dengan aspirasi yang berani dan tantangannya,” kata Meledandri dikutip dari NME.

“Kami sangat senang waralaba Sing dapat menarik bakat-bakat yang luar biasa dan kami dengan senang hati mengumumkan pemeran yang luar biasa ini,” lanjut Meledandri.

Baca juga: Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Jadwal Tayang Film Sing 2

sing 2

Film animasi ini sendiri masih mengisahkan tentang sekelompok hewan yang berkompetisi dalam lomba menyanyi yang diadakan Buster Moon (Matthew Mcconaughey).

Uniknya lagi, Ini akan menjadi proyek dubbing pertama bagi Bono pada film animasi.

Baca juga: Film Pendek Indonesia Terbaik

Di sini, Bono akan memerankan seekor singa bernama Clay Calloway yang berprofesi sebagai penyanyi rock. Ia mengasingkan diri dari dunia setelah istrinya mati.

Sedangkan Pharrell Williams akan berperan sebagai Alfonso, seekor gajah yang bekerja sebagai pengemudi truk es krim. Dan Halsey akan memerankan karakter Porche, yaitu seekor serigala remaja.

Bahkan, bukan hanya Pharrell Williams, Bono, dan Halsey saja, melainkan masih banyak nama-nama lain yang juga ikut terlibat dalam film animasi Sing 2.

Mulai dari Tori Kelly, Letitia Wright, Eric Andre, Chelsea Peretti, Bobby Cannavale, Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Taron Egerton, hingga Nick Kroll.

Baca juga: Film Bruce Willis Terbaik

Nah, Rencananya animasi ini akan mulai tayang di bioskop pada 22 Desember 2021 mendatang.

  • Bagikan