Singkat Tapi Bermakna, Ini 100+ Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Buat Keluarga, Pacar, Teman & Guru

  • Bagikan
kumpulan kalimat kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri
Ucapan Idul Fitri

Lebaran udah semakin dekat nih, yuk simak daftar kumpulan kata-kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H / 2021 yang bisa Kamu share ke Facebook, Twitter, Instagram, maupun WhatsApp.

Tak terasa ya, lebaran Idul Fitri akan segera tiba dan bulan suci Ramadan pun akan pergi meninggalkan umat Muslim di seluruh dunia.

Sehingga tak akan lama lagi kita akan masuk ke bulan Syawal, rasa-rasanya padahal baru kemarin masuk ke bulan Ramadan. Semoga amal ibadah membawa kesucian dan berkah untuk seterusnya serta Allah SWT mengampuni segala dosa-dosa kita, aamiin.

Baca juga: 25 Contoh Kalimat Ucapan Sungkeman Lebaran Dalam Bahasa Jawa Kromo Inggil dan Ngoko

99% orang Muslim di Indonesia maupun di seluruh dunia setiap di akhir bulan Ramadan setiap tahunnya pasti mempersiapkan segala macam hal menarik, salah satunya seperti kata-kata atau kalimat ucapan selamat hari raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kamu bisa pilih nih dari sekian banyak kata-kata ucapan selamat lebaran Idul Fitri pada artikel ini yang cocok dibagikan lewat media sosial Facebook, Instagram, Twitter, maupun WhatsApp.

Baca juga: Apa itu Hampers Lebaran? Ini Pengertian dan Sejarahnya yang Harus Kamu Ketahui!

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

kumpulan kalimat kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri

Berikut ini adalah daftar kumpulan kalimat ucapan selamat Idul Fitri 2021 yang dapat kamu ubah-ubah sesuai selera agar semakin bermakna, antara lain:

Taqabbalallahu minna wa minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal ya Kariim. “Selamat Hari Raya Idul Fitri”. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir batin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga kita menjadi insan yang lebih baik.

Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Selamat Idul Fitri. mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita. Aamiin.

Selamat merayakan Idul Fitri 1442 hijriah. Menjadikan diri kembali suci penuh fitrah dalam silaturahmi yang penuh berkah.

Sucikan hati di hari nan fitri, bersama meraih kemenangan sejati. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin. Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan diterima di sisi-Nya.

Mari saling menghargai dalam perbedaan dan saling menyayangi dalam keberagaman. Selamat Idul Fitri 1442H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kemenangan sejati ketika kita mengalahkan diri sendiri. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini. Selamat hari raya Idul Fitri.

Bulan ramadhan telah berlalu dan hari kemenangan telah datang. Untuk itu mari bersihkan hati dan jiwa dengan saling memaafkan. Minal Aidin Wal Fa’idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali suci, semoga kita tidak lelah berbagi kebaikan.

Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, Wahai Ramadhan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Dan memberi maaf itu lebih dekat kepada takwa.” ~ (QS. Al-Baqarah: 237) ~ Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Memaafkan bukan berarti kita sudah benar, meminta maaf bukan berarti kita bersalah, saling memaafkan membuat kita mulia. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Dibeningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Di hari kemenangan ini, semoga dibukakan pintu maaf seluas-luasnya. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakannya. Semoga indahnya hari raya ini dapat menambah kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua.

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Memaafkan adalah bukti masih adanya cinta di dalam hati manusia. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Walaupun tangan tak bisa berjabatan, namun bibir masih bisa mengucap maaf. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir batin.

Walau langkah tak bertemu, tangan tak berjabat, dan kata tak terdengar, izinkan hati memohon maaf yang setulus-tulusnya. Minal Aidin Wal Fa’idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Baca juga: 11 Kata kata Penyesalan Cinta untuk Mantan Pacar yang Menusuk Hati

Jadilah pemaaf yang murah hati dan peminta maaf yang rendah hati. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir batin.

Hari yang fitri, hari penuh berkah dan kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

Memaafkan akan memudahkan jalan kita melupakan masa lalu pahit dan menuju ke lembaran baru yang bahagia. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Saling memaafkan akan selalu bersemi, meski ada yang tak bisa selalu bersama. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Padukan keikhlasan untuk saling memaafkan di hari kemenangan ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Semoga jiwa kembali putih seakan terlahir kembali, jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang Hakiki.

Jaga jarak untuk tetap aman, jaga hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Sebagai manusia tidak ada yang sempurna, khilaf dan salah pasti pernah terjadi. Di hari kemenangan ini mari berupaya memperbaiki diri. Bersihkan hati dan kembali fitri.

Ramadhan tidak akan meninggalkan kita, dia akan datang tahun depan. Mudah-mudahan kita diberi umur panjang dan berjumpa lagi tahun depan. Aamiin.

Walau jarak memisahkan kita, Tetapi bukan halangan untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1442 H. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga kita termasuk orang-orang yang kembali fitrah dan senantiasa memperoleh rahmat dan berkah-Nya. Aamiin.

Kita semua telah menjadi seorang pemenang hari ini, semoga menjadi bekal bagi kebersihan hati. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat Idul Fitri 1442 H. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. – Amiin.

Dengan hati yang tulus dan ikhlas, mari hapus dosa yang lalu dengan cara saling memaafkan. Dan mulailah menulis lembar baru untuk setahun kedepan! Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Tiada yang seindah ketika hati ini tersucikan tanpa kebencian, terbasuh oleh Ramadhan dan keikhlasan hati untuk saling memaafkan. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baik. Taqobbalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Andai tangan tak kuasa menjabat. Setidaknya kata masih dapat terucap. Setulus hati mengucapkan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.

Andai jemari tak sempat menjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka, Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat hari raya Idul Fitri.

Untuk lisan yang tak terjaga. Untuk janji yang terabaikan. Untuk hati yang berprasangka. Untuk sikap yang menyakitkan. Di hari yang fitri ini dengan setulus hati kami ucapkan, Selamat hari raya idul fitri. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin.

Jauh dimata, dekat dihati. Walau tak bertatap mata. Mininal saling memaafkan di dalam hati. Selamat hari raya idul fitri. Mohon Maaf lahir Dan batin.

Terkadang lidah ini salah berucap. Terkadang hati dan pandangan ini tidak selalu sejuk. Dari lubuk hati yang paling dalam. Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Baca juga: 22 Kata kata Motivasi Islami Tentang Hijrah, Wanita dan Jodoh

Kalimat Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

kumpulan kalimat kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri

Di bawah ini juga merupakan daftar kumpulan kata-kata ucapan selamat lebaran Idul Fitri yang dapat Kamu pilih lalu share, antara lain:

Taqaballahu minna wa minkum. Mohon Maaf Lahir & Batin atas segala kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya. Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin”.

Bulan Ramadhan telah berlalu dan hari Kemenangan telah datang. Untuk itu, mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari gelimang dosa. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah mengores luka, semoga masih ada maaf tersisa. Minal adzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Setelah kata-kata melukai hati, dan perilaku tanpa pikir menyinggung nurani, hari ini tanpa maaf terucap di bibir, seperti kosong diri tak lagi fitri. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Selamat hari raya idul fitri. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego. Mohon maaf lahir dan batin.

Setitik tinta jadi noda, sedikit salah jadi dosa. Hari raya telah tiba, mohon maaf lahir dan batin.

Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya. Semoga selalu diberikan kesehatan untuk kita semua. Aamiin.

Memaafkan adalah kemenangan terbaik. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Meski tidak saling bertemu, tetapi kata maaf tetap tersematkan. Selamat Hari Raya Idul fitri 1442 H, Minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin.

Siapalah kita tanpa memaafkan dan dimaafkan. Siapalah kita tanpa ampunan dari Tuhan atas dosa dan kekhilafan. Selamat Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Idul fitri memang telah berlalu, namun kesucian hati yang penuh maaf harus selalu kita bawa bersama.

Memaafkan kesalahan orang lain dan meminta maaf atas kesalahan diri sendiri. Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Sempurnakan kemenangan dengan saling memaafkan, Sambut Hari Raya dengan penuh kesucian. Selamat Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Saat raga tak dapat berjumpa, bukan berarti hati saling menjauh. Izinkan saya meminta maaf meski tak saling berjabat tangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Baca juga: 15 Kata kata Cinta Islami yang Menyentuh Hati beserta Maknanya

Semoga Allah menerima puasa kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan suci dan termasuk dalam golongan orang-orang yang mendapat keampunan darinya. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga kita diberi kesehatan hingga dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan berikutnya. Minal Aidin Wal Fa’idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Dengan berlalunya bulan Ramadan, datanglah hari kemenangan. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

Lebaran kali ini mungkin terasa sedikit berbeda, tapi bukan berarti tidak bermakna. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Sucikan hati di hari yang Fitri. Minal Aidin Wal Fa’idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Ramadhan berlalu, kini syawal mengetuk. Selamat hari raya Aidil fitri.

Lantunan indah suara takbir telah berkumandang sudah saatnya saya beserta keluarga mengucapkan: Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Beberapa kata dapat terucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima Allah SWT dan mendapatkan kemenangan di hari fitri ini.

Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Walau kondisi Idul Fitri saat ini berbeda dari biasanya, semoga tidak menyurutkan semangat untuk merayakan hari kemenangan ini untuk saling memaafkan. Minal Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir batin.

Keikhlasan untuk memaafkan walaupun jarak memisahkan, selamat Hari raya idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan bathin, selamat Hari kemenangan.

Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan dosa-dosa kita dihapuskan oleh-Nya. Minal aidzin wal faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Baca juga: 25 Kata kata Bijak Islami Singkat Tentang Kehidupan, Cinta dan Wanita

Setiap rasa sakit, setiap kerinduan, setiap penyesalan dan setiap jengkal kebaikan yang kita tanam, tidak pernah sia-sia. Selamat hari raya idul fitri.

Hari kemenangan telah tiba. Sucikan hati dengan dzikir dan bersihkan diri dengan doa. Raih kemenangan di hari raya yang fitri dengan saling membukakan pintu maaf kepada sesama. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon maaf lahir dan batin.

Takbir telah berkumandang menandakan hari kemenangan telah tiba, siapkan hati dan diri kita untuk kembali fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Satu Syawal menjelang tiba, Takbir bergema mengegarkan jiwa, Sekiranya ada salah dan dosa, Ampun dipinta dihari mulia, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan debu, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh, Jika hati seputih awan, jangan biarkan dia mendung, Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Telinga bisa saja salah mendengar, mulut bisa saja salah berbicara, hati bisa saja salah sangka. Di hari yang fitri ini. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahr dan batin.

Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Seutas cahaya memberi nuansa indah di hari nan suci ini dan akan lebih indah bila kita saling maaf-memaafkan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin.

Kata telah terucap, tangan telah bergerak, prasangka telah terungkap, tiada kata selain kata maaf. Raih kasih sayang, jalin kemenangan hakiki. Selamat hari raya idul fitri. mohon maaf lahir dan bathin.

Orang yang memiliki pribadi indah adalah orang yang ikhlas memaafkan kesalahan orang lain. Mari bersihkan diri, sucikan hati, mari mencapai kemenangan. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Ketika tangan tak mampu berjabat, kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik dan mulut yang mampu berucap. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Tiada yang seindah ketika hati tersucikan. Bersih tanpa noda yang terbasuh oleh Ramadhan dan kemurnian hati untuk saling memaafkan. Selamat hari raya idul fitri. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Selembut apapun angin berhembus pasti pernah menebarkan debu. Seputih apapun baju tak ada yang terhindari noda. Sebaik apapun manusia pasti pernah khilaf dan melakukan kesalahan. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Baca juga: 30+ Kata-kata Bucin Singkat Romantis Buat Pacar dan Gebetan yang Bikin Baper

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang Romantis Buat Pacar

kumpulan kalimat kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri

“Semoga lebaran tahun depan kita berdua udah ganti status ya sayang, amiin :*” cieee elaaahhh, yuk deh simak:

“Di hari yang fitri ini, semoga piring hatimu penuh dengan ketupat kegembiraan, berkuahkan kesehatan dan kenikmatan, berlapis saus cinta dan kasih sayang. Selamat Idul Fitri 1440H, mohon maaf lahir dan batin.”

“Bumi boleh lupa berputar, mentari boleh lupa menyinari, burung boleh lupa bernyanyi, angin boleh lupa berhembus. Namun aku tak akan lupa, mengirim ucapan untuk yang tercinta. Selamat bergembira di hari fitri nan ceria. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Ada kata-kata yang tak perlu diucapkan, ada pula perasaan yang tak perlu diungkapkan. Namun orang seperti dirimu tak kan pernah terlupakan di hari seperti ini. Selamat Idul Fitri! Semoga Allah swt selalu melimpahkan rahmat-Nya untukmu dan keluarga.”

“Begitu banyak kisah telah terenda, begitu banyak kenangan telah tercipta, kisah dan kenangan segala tentang kita, namun terkadang ada terselip khilaf. Hari ini kupinta maaf atas khilafku. Minal aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.”

“Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku sejauh ini. Di hari yang fitri ini, izinkanku memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah kubuat padamu. Semoga kita dapat bertemu kembali dengan Ramadhan dan Idul Fitri di tahun berikutnya, namun dalam ikatan suci bernama pernikahan.”

Meski kamu sering ngeselin, meski kamu masih suka nggak pengertian padaku, aku yakin kamu nggak pernah berhenti berusaha menjadi yang terbaik untukku. Aku memaafkanmu atas segala kesalahan yang pernah kamu buat. Maafkan aku juga sayangku. Selamat Idul Fitri 1440H, mohon maaf lahir dan batin.”

“Di hari yang fitri ini, menjadi momen yang pas untuk bertukar maaf dan saling memaafkan. Selamat hari Raya Idul Fitri, sayangku. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga tidak ada pelakor di antara kita :*”

“Manusia adalah tempat salah dan lupa, namun aku yakin tidak akan bisa lupa sama kamu, kekasih hatiku. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin.”

“Melihat ketupat, ingat kamu. Melihat rendang, ingat kamu. Aku selalu ingat kamu saat melihat makanan karena kamu tukang makan kalau lagi jalan sama aku. Bercanda, Sayangku. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf aku cuma mau bilang, ingat timbangan, ya, Sayang!”

“Di hari nan suci ini, izinkan aku untuk meminta maaf atas segala kesalahanku padamu. Jujur, kamu memang nggak gampang aku mengerti. Tapi, aku mencintaimu setulus hati! Selamat hari raya Idul Fitri, Sayang. Mohon maaf lahir dan batin. Aku sayang kamu.”

“Happy Eid Mubarak my dearest. May the auspicious occasion of Eid bless you with happiness, your heart with devotion, your soul with purity, peace, and bring joy to your heart. Love you.”

“This comes you way with warmest thoughts and happy wishes, too. To hope your Eid day will be as wonderful as you. Happy Eid Mubarak, My Love!”

“Faith makes all problems seem possible. Hope makes all issues work. Love makes all things beautiful. May you could and always have every one of them in you to get a happy life. Happy Eid Mubarak.”

“There’s no such a perfect human in this world, but I’d always try to be the best for you. Forgive me for every mistake that done in the past. I never intended to hurt you in any ways. Let’s start as a new person in this beautiful Eid Mubarak moment. Happy Eid Mubarak. Love you to the moon and back.”

“In this sacred moment, allow me to apologize for every mistake that I’ve done in the past. Maintain a good and healthy relationship is hard, but I don’t want us to give up. Please stay by my side. I hope we can go through many Ramadan and Eid Mubarak in the future, together.”

“Dengan hati ikhlas, tiuplah dosa dengan saling memaafkan, dan tulislah lembar baru, untuk dua belas bulan ke depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faidzin.”

“Di hari kemenangan ini, ku hanya ingin kata maaf dan hatimu lagi. Maafkan salahku lahir dan batin. Janjiku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari.”

“Taqabbalallahhuminna wa minkum, jangan keruhkan hatimu, jangan mendungkan jiwamu, jangan nodakan kalbumu, cukup hiasi dengan iman. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir batin.”

“Biarkan saja semua kenangan, manis maupun pahit di hari-hari yang telah kita lewati tersimpan di dalam relung hati. Sekarang, kita buka lembaran baru dan membasuh semua kesalahan masa lalu. Kekeliruan, kekhilafan dan kesalahan yang pernah ada. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri.”

Kalimat Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Buat Teman & Sahabat

kumpulan kalimat kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri

Selain berbagi kebahagiaan lewat kue nastar, astor, dodol betawi dan lainnya. Kamu juga perlu nih memberikan ucapan hari raya Idul Fitri ini buat kawan.

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa, ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari. Hari itu, agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan. mari kita sama-sama sucikan hati, diri dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan.

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga, saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang telah melukaimu. Karena hanya maafmu yang dapat menghapus laraku. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berprasangka. Dengan penuh keikhlasan mohon maaf lahir dan batin.

Di hari yang fitri, Allah memaafkan kesalahan hamba-hambanya. Manusia pun saling meminta maaf dan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Suara takbir berkumandang dilengkapi tabuhan bedug di masjid. Semarak hari raya kian terasa. Semoga ini bukan Ramadhan dan lebaran terakhir kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Semua umat Islam merayakan kemenangan di hari ini. Menang atas mengalahkan hawa nafsu, menang melawan gengsi untuk meminta maaf. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dalam tawa kebahagiaan bersama, dalam diamnya doa, dan dalam semua cobaan, semoga selalu dilindungi Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Saat raga tak dapat berjumpa, bukan berarti hati saling menjauh. Izinkan saya meminta maaf meski tak saling berjabat tangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir batin.

Setiap manusia terlahir suci tak berdosa. Perjalanan hidupnya lah yang membuatnya pernah melakukan dosa meski sekecil debu. Untuk itu, di hari yang fitri ini, saya ingin memohon maaf setulus hati. Supaya dosa terampuni. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga, saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang telah melukaimu. Karena hanya maafmu yang dapat menghapus laraku. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Tak bertemu, tak saling tatap. Tapi, tidak menghilangkan makna hari yang fitri ini untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Kalimat Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Buat Guru

kumpulan kalimat kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri

Tak hanya keluarga, saudara, teman, rekan kerja, sahabat dan pacar aja, bagi Kamu yang masih sekolah juga harus bermaaf-maafan kepada guru. Gunakan saja kalimat ucapan berikut ini:

Taqabbalallohu Minna wa Minkum wa taqabbal ya Kariim
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah ya Ibu/Bapak Guru
Mohon maaf lahir dan batin
Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, aamiin

Taqabbalallohu Minna wa Minkum wa taqabbal ya Kariim
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah ya Ibu/Bapak Guru
Mohon maaf lahir dan batin bila telah melakukan yang disengaja maupun tidak disengaja di sekolah.
Minal Aidin Wal Faidzin
Semoga dipertemukan dengan Ramadhan yang akan datang, aamiin

Nah, itulah daftar kumpulan kata-kata kalimat ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang dapat Bacalagers Media bagikan untuk Kamu.

So, Kamu bakal pilih yang mana nih? Udah dapet hampers lebaran belum? THR gimana THR? Semoga dapet semuanya, ya!

  • Bagikan