Home » Kesehatan » Ingin Menghindari Penuaan Dini? Atasi dengan Cara Tepat Sedari Dini!

Ingin Menghindari Penuaan Dini? Atasi dengan Cara Tepat Sedari Dini!

Kulit yang sehat dan kencang adalah impian setiap orang terutama untuk wanita. Dengan kondisi kulit wajah yang prima, wanita akan merasa lebih percaya diri untuk bisa tampil di depan umum. Akan tetapi sering kali tanda-tanda penuaan datang padahal masih berusia muda seperti 30 atau 40an tahun. Di usia tersebut wanita seharusnya masih efektif dan percaya diri sehingga memiliki gejala penuaan dini akan sangat mengganggu.

Pastinya siapa saja tak ingin memiliki gejala penuaan dini seperti timbulnya keriput di wajah, bintik hitam hingga mata yang menjadi kusam. Timbulnya gejala penuaan dini ini bisa dipicu oleh gaya hidup yang kurang sehat seperti kurangnya konsumsi air putih, buah dan sayur.

Selain itu, kondisi kulit juga bisa dipengaruhi oleh kondisi kesehatan tertentu. Apapun penyebabnya, gejala penuaan dini tak boleh dibiarkan terlalu lama agar tak mengganggu aktifitas Anda. Jika perlu lakukanlah pencegahan sedari dini terutama bagi Anda yang sering menghabiskan waktunya di bawah sinar matahari langsung dan memiliki gaya hidup yang kurang sehat maka dari itu disarankan untuk rutin mengkonsumsi suplemen herbal stimuno dan suplemen stimuno untuk balita yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Cara Mengatasi Penuaan Dini Secara Cerdas dan Tepat 

Cara menghambat penuaan dini yang sering dilakukan adalah dengan memberikan kulit nutrisi yang dibutuhkannya. Dalam hal ini pelembab yang mengandung moisturizer dan nutrisi adalah makanan untuk kulit yang tak boleh dilupakan.

Bagi Anda yang memiliki kulit kering dengan resiko penuaan dini lebih tinggi dibanding jenis kulit lainnya, sebaiknya menggunakan body lotion dengan kandungan pelembab tinggi. Body serum wanita adalah solusi praktis yang bisa diandalkan dengan cepat untuk mengatasi kulit kering sehingga menjauhkan Anda dari masalah penuaan dini.

Nivea memiliki body serum wanita terbaik yang efektif melawan penuaan dini. Nivea Extra White Body Serum Anti Age mengandung 3 kombinasi terbaik yaitu kandungan vitamin C dan camu berry untuk mencerahkan kulit, UV protection untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, dan ekstrak kedelai yang mengencangkan dan menghaluskan kulit.

Dengan ketiga kombinasi tersebut, Anda bisa merasakan hasilnya dalam waktu dekat dimana kerutan di wajah perlahan menghilang dan kulit kembali kencang dan putih seperti semula.