devoyage tempat wisata bogor rasa eropa yang populer
devoyage, tempat wisata bogor rasa eropa yang populer

Tak perlu jauh-jauh terbang ke Benua Biru alias Eropa untuk bisa berfoto di depan Menara Eiffel ataupun kincir angin khas Belanda. Sebab, Anda bisa menemukan pemandangan serupa di wisata Bogor rasa Eropa. Nuansa di tempat wisata ini benar-benar kental rasa khas Eropa nya.

Mulai dari jalanan hingga arsitektur bangunan, semua dibuat menyerupai bangunan aslinya. Di mana tempat wisata Bogor rasa Eropa itu? Nama tempatnya adalah Devoyage. Bila Anda tertarik untuk berkunjung, simak di sini!

Lokasi dan Rute ke Devoyage Bogor

lokasi dan rute ke devoyage wisata bogor rasa eropa
lokasi dan rute ke devoyage bogor (dakatour.com)

Bila Anda benar-benar tertarik untuk berkunjung ke sini, tentunya Anda harus tahu di mana alamat dari tempat wisata Bogor rasa Eropa itu. Tempatnya cukup mudah dijangkau. Ia berada di Jalan Beulevard CBD, Kompleks Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja Bogor Selatan, Bogor.

Tempat wisata yang satu ini sangat mudah ditemukan. Sebab, keberadaannya tak jauh dari The Jungle Water Adventure serta Kebun Raya Bogor dengan jarak sekitar 6 KM saja. Untuk rute, Anda bisa melewati Jalan Raya Ciomas dan lanjut ke Jalan Aria Surialaga ke Jalan Pahlawan. Dari sana, Anda perlu belok ke kanan untuk ke Jalan Bogor Nirwana Residence.

Harga Tiket Masuk Devoyage Wisata Bogor Rasa Eropa

harga tiket masuk devoyage wisata bogor rasa eropa
harga tiket masuk devoyage bogor (wisatakaka.com)

Untuk bisa masuk ke Kampung Wisata Eropa Devoyage Bogor ini, Anda tentunya harus membayar biaya masuk dulu. Biaya tiket masuk ke sini tak mahal. Anda hanya perlu membayar Rp25.000,- untuk hari biasa.

Sedangkan untuk di hari libur, Anda harus membayar sebesar Rp35.000,- per orang. Harga tersebut belum termasuk wahana permainan yang bisa Anda temukan di dalamnya, ya!

Hal Menarik yang Ada di Devoyage Bogor

Tentunya, ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di tempat wisata di Bogor ini. Bagi Anda yang suka selfie dan eksis, ini adalah tempat terbaik yang bisa Anda kunjungi. Ada banyak wahana permainan baik untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak. Salah satu yang paling terkenal adalah bangunan ala negeri eropa dan permainan labirin.

Selain itu, seperti yang telah dikatakan sebelumnya mengenai wisata Bogor rasa Eropa ini, Anda bisa menemukan banyak bangunan bergaya Eropa yang berwarna-warni. Setidaknya, ada 150 titik selfie menarik yang bisa Anda kunjungi di sini. Titik paling keren dan paling banyak peminatnya tentu saja miniatur Menara Eiffel dan Kincir Angin Belanda.

hal menarik yang ada di kampung devoyage wisata bogor rasa eropa
hal menarik di devoyage wisata bogor rasa eropa (instagram.com/nadiamaulida_)

Selain dua ikon tersebut, masih banyak bangunan unik dan menarik lain yang bisa Anda temukan di tempat ini. Ada rumah peternakan khas Eropa, rumah dengan dinding batu bata dengan nuansa etnik yang kental hingga miniatur gedung Eropa dalam bentuk kecil dan penuh warna.

Tak sekadar berjalan-jalan dan berfoto saja, di tempat ini Anda juga bisa menjajal berbagai macam wahana menarik yang disediakan. Salah satunya adalah naik perahu kano dan menyusuri sungai mini yang dikelilingi bangunan miniatur Devoyage. Kebayang seperti apa rasanya? Yup, konsep wisata yang satu ini mirip dengan wisata sungai di Venezia.

Masih banyak hal menarik lain yang bisa Anda temukan di sini. Ada banyak wahana permainan anak seperti Kiddy Ride, House of Game, Face and Body Painting dan masih banyak lagi. Harga yang harus Anda bayarkan untuk bisa bermain di wahana ini mulai dari Rp15.000,- hingga Rp35.000,- saja.

Bagi yang suka belanja, bisa dibilang berkunjung ke sini juga pilihan yang tepat. Pasalnya, di sini Anda bisa menemukan banyak toko oleh-oleh yang menjual berbagai macam aksesoris seperti miniatur Menara Eiffel.

Kalau lapar, tak perlu takut. di tempat wisata Bogor rasa Eropa ini, ada banyak tempat makan keren yang bisa Anda kunjungi. Beragam makanan khas Eropa yang lezat bisa ditemukan di sini. Di antaranya adalah pizza, sandwich, salad, steak dan masih banyak lagi.

Kalau Anda berniat datang ke wisata Bogor rasa Eropa ini, ada baiknya Anda memperhatikan waktunya, ya! Tempat wisata ini memang buka setiap hari. Namun, ia hanya buka pada jam 09.00 hingga 18.00 WIB saja. Berkunjung ke tempat wisata ini, tentunya akan sangat menarik karena tak perlu pergi jauh-jauh untuk merasakan suasana khas Eropa.

 

Devoyage, Wisata Bogor Rasa Eropa yang Populer dan Ngehits

2 comments
  1. Wah bakalan jadi wisata yang keren nih Devoyage Kak

    Informasi yang menarik, bisa dicoba saat liburan ke Bogor ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sign Up for Our Newsletters

Get notified of the best deals on our WordPress themes.