V Kool Untuk Kaca Depan

V Kool Untuk Kaca Depan – Mencegah terik matahari yang membuat kabin terasa panas di siang hari dan menjaga privasi di dalam mobil menjadi alasan konsumen memasang kaca film.

Sekarang ini di masyarakat masih banyak terjadi kesalahpahaman terkait layar film. Salah satunya adalah keyakinan bahwa semakin gelap film, semakin baik kinerjanya. Benarkah itu?

V Kool Untuk Kaca Depan

V Kool Untuk Kaca Depan

Setidaknya ada 10 asumsi yang tersebar di masyarakat Indonesia tentang layar film. Apa saja asumsi yang tersebar luas tentang mitos atau realitas halaman film ini? Berikut fakta yang bisa kami berikan:

Harga Kaca Film V Kool Full Body Terbaru 2022

MITOS. Di dalam kaca film ada tiga indikator yang harus diperhatikan sebelum membeli, yaitu penolakan sinar infra merah (Infra Red Rejection/IRR), penolakan sinar ultraviolet (Ultra Violet Rejection/UVR) dan kemampuan mentransmisikan cahaya tampak. (Cahaya tampak yang ditransmisikan / VLT). Penolakan IR sendiri merupakan indikator utama pengurangan sinar matahari dan tidak ada hubungannya dengan jumlah penggelapan kaca film. Tingkat kegelapan kaca film ditentukan oleh kemampuannya untuk mentransmisikan cahaya tampak, seperti yang ditunjukkan oleh VLT. Semakin besar VLT, semakin tajam kaca filmnya.

Kaca film gelap tidak mengurangi panas dengan sempurna. Dengan demikian, dimungkinkan kaca film ringan juga dapat menyerap panas dengan sempurna asalkan kemampuan IR Rejection-nya tinggi dibandingkan film gelap dengan nilai IR Rejection yang lebih rendah.

REALITAS. Proses pemasangan kaca film menggunakan air untuk memudahkan pemasangan. Oleh karena itu, diperlukan energi panas untuk membuat kaca film menjadi sempurna dan kering. Proses pengeringan berlangsung secara alami dan memakan waktu sekitar 1-2 hari.

Mobil harus dijemur setelah memasang kaca film. Keringkan mobil di luar setelah pemasangan dan jangan parkir di dalam ruangan, biarkan di bawah kanopi. Hal ini dilakukan untuk membantu proses pengeringan setelah pemasangan kaca film. Selain itu, jendela tetap naik turun selama beberapa hari agar kaca film yang masih basah tidak bergerak atau berubah posisi.

Ini Arti Kaca Film V Kool 70, V Kool 40 Dan Vip

MITOS. Klaim ini sering dilakukan oleh orang atau pihak yang memasang kaca film dan menjadi alasan pemilik mobil tidak mau mencuci mobilnya, meskipun kondisi luarnya kotor. Namun kegiatan yang menjunjung tinggi kebersihan ini nampaknya sah-sah saja dengan situasi yang terkesan mudah untuk dilakukan

Kaca film dipasang di dalam mobil saat mobil dicuci di luar mobil, jadi tidak ada masalah. Namun, saat mengeringkan kaca dari dalam, disarankan untuk lebih lambat, karena kaca film belum kering dan lem belum selesai. Jika pemasangan kaca film masih baru, tidak perlu dilap.

MITOS. Tidak banyak konsumen yang tahu bahwa kaca film, seperti produk lainnya, memiliki umur simpan. Beberapa penyebabnya adalah karena bentuknya masih sama dan shocknya tidak terlalu besar, tidak seperti ban atau aki yang sudah tua. Meski belum ada patokan usia pastinya, beberapa produsen kaca film berani memberikan garansi 5 tahun. Lalu apa saja tanda-tanda bahwa film tersebut perlu diganti?

V Kool Untuk Kaca Depan

Ketika bentuk fisik sudah mulai berubah dari warna kaca film menjadi kabur, kinerja kaca film menurun, dan muncul gelembung-gelembung kecil akibat hilangnya daya rekat, dan kejernihan penglihatan yang dihasilkan menurun, sehingga kaca menjadi. lebih buram, maka Anda perlu mengganti kaca film.

Ramaikan Iims Hybrid 2022, V Kool Tawarkan Promo Spesial

MITOS. Pemasangan kaca film dalam hal mengganti yang sudah ada memakan waktu yang cukup lama, sekitar 2-3 jam, dan terkadang membuat konsumen mengambil jalan pintas secara bersama-sama, sehingga waktu akan lebih cepat. Selain itu, untuk alasan ‘privasi’, lapisan konsumen membuat aksen lebih gelap dan tidak terlihat dari luar.

Kaca film ganda tidak disarankan karena lapisan kedua tidak menempel pada kaca, sehingga mudah dilepas, dan alasan lainnya adalah lapisan perekat dapat merusak kaca film pertama. Alasan menggandakan film untuk kegelapan juga tidak untuk dianalisis dengan matematika sederhana. Misalnya, 40% dari lapisan pertama kaca film dan 40% dari lapisan kedua tidak boleh 80%. Pasalnya, persentase tersebut hanyalah kelompok umum tingkat kegelapan di pasaran dan jika dilihat dari spesifikasinya, persentase antar merek tidak sama, meskipun tingkat kegelapannya sama.

REALITAS. Sebagus apapun filmnya, tetap akan dialami. Namun masalah ini bisa diatasi, terutama untuk mobil yang dilengkapi dengan side visor. Ketika mobil diparkir di tempat terbuka, buka jendela kira-kira. 1 cm, agar panas dapat bersirkulasi dengan udara luar dan menyebabkan kehilangan panas.

Mobil yang diparkir di bawah sinar matahari harus hangat karena, misalnya, kaca film dapat menolak 95% inframerah, 5% sisanya masuk ke kabin. Jika parkir 1 jam diakumulasikan dan ditambahkan 5% setiap menit, suhu kabin akan naik karena tidak ada pergerakan udara di dalam mobil. Selain jendela samping dan depan, heat blocker lain berasal dari bodi mobil, yang terbuat dari logam dan dapat mempengaruhi kondisi interior. Berbeda dengan kaca film yang bagus, kabin kendaraan bisa lebih cepat dingin (penelitian menunjukkan 25% lebih cepat dengan kaca film V-KOOL daripada kaca film biasa) saat mengemudikan mobil kembali dan AC menyala.

Jual Kaca Film V Kool Mobil Avanza Kaca Film Depan Vkool 40 ( 40 Persen )

REALITAS. Saat ingin memasang kaca film, mintalah penjual untuk mengatur tingkat kegelapan baik dari depan, dari samping maupun dari belakang. Dari ketiga area halaman tersebut, ada satu yang perlu mendapat perhatian lebih, yaitu halaman depan. Karena melalui halaman ini kita melihat kondisi jalan saat kita berkendara, sehingga kita membutuhkan persentase yang tepat untuk keselamatan berkendara siang dan malam.

Kegelapan maksimum kaca film adalah 40%. Memasang kaca film pada level 60% atau 80% pada siang hari masih cukup terlihat, namun pada malam hari tidak akan terlihat, sehingga akan kurang terlihat saat anda berkendara dan membuat mata anda lebih cepat lelah. Persentase yang paling masuk akal untuk menggelapkan kaca film adalah maksimal 40%.

MITOS. Salah satu fase terpenting yang mendukung kemampuan kaca film adalah proses pemasangan. Jika salah pasang, manfaatnya kurang maksimal karena lebih cepat rusak dan yang paling berbahaya adalah kaca mobil yang retak. Saat Anda pergi ke pusat aksesori yang menjual berbagai kaca film, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah installernya.

V Kool Untuk Kaca Depan

Memasang kaca film tidaklah mudah. Mudah menempel, tetapi masalahnya adalah proses pemanasan mengikuti lekukan kaca, dan film di jendela samping harus tetap sempurna. Jika pemanasan tidak didistribusikan secara merata, maka akan menyebabkan keterikatan yang tidak lengkap.

Kualitas Kaca Film V Kool Semakin Dipercaya, Dipakai 8 Apm Mobil Ini

Pasang kaca film di dealer resmi, karena ada jaminan untuk produk dan kualitas pemasangannya.

REALITAS. Meski tergolong komponen yang menunjang kenyamanan mobil dengan perawatan yang minim, namun Anda membutuhkan pembersih tanpa bahan kimia berbahaya jika ingin membersihkannya secara maksimal. Salah satu referensinya adalah sampo bayi. Noda yang umum ditemukan pada kaca film adalah sidik jari atau bekas dahi dari anak-anak.

Karena dipasang di dalam, cukup dibersihkan dengan kain dan air yang dicampur sedikit sampo bayi lalu dikeringkan. Namun, kainnya harus bersih, karena jika kotor, kaca film bisa tergores. Perlu diingat juga bahwa kain pembersih memiliki bahan dan tekstur yang lembut dan sangat menyerap.

REALITAS. Ada dua jenis kaca film, tahan panas, yang akan kita bicarakan kali ini, dan kaca film keselamatan dan keamanan. Seperti namanya, fungsi dan bentuk fisiknya berbeda. Bahan yang lebih tebal adalah kaca film pengaman karena tujuannya untuk menahan benturan, sedangkan film tahan panas lebih tipis. Namun meski tipis, masih bisa menahan kaca saat pecah, sepertinya kebutuhan kaca film di negara tropis seperti Indonesia sudah menjadi kebutuhan pokok. Nah, setelah 25 tahun berkiprah di industri otomotif Indonesia, PT V-KOOL Indo Lestari selaku pemilik kaca film merk V-KOOL di Indonesia memberikan terobosan baru pada jenis kaca.

Jual V Kool Toyota Innova Kaca Film Depan Vk 40 Terbaru

Setelah sebelumnya merilis tiga seri film kaca depan, VK70 (20% gelap) dan VK40 (40% gelap), kini V-KOOL Indonesia telah merilis seri VK30 (50% gelap) untuk pasar domestik.

VK30 dirancang dan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia, yang membutuhkan kaca film dengan sifat penolakan panas terbaik untuk kaca depan, sekaligus memberikan privasi di dalam kabin.

Dari segi warna, dibandingkan dengan VK40 sebelumnya, seri VK30 memiliki warna hitam yang lebih dominan. Hal ini membuat VK 30 sangat baik untuk menyebarkan panas dengan kegelapan sempurna untuk privasi pribadi.

Seri VK30 terdiri dari 10 lapisan logam seperti emas dan perak, yang tidak melakukan apa pun selain menahan paparan panas inframerah dan radiasi ultraviolet.

Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik, Fungsi, Dan Tips Memilihnya

Meski tingkat transmisi cahaya tampak (VLT) adalah 36,0% atau sama dengan 50% kegelapan, VK30 masih memiliki penolakan panas maksimum seperti VK40 sebelumnya, yaitu 98% penolakan inframerah (IRR) dan 99% penolakan ultraviolet. Perpaduan yang serasi untuk memberikan kenyamanan berkendara dengan kemewahan.

“Dengan VK30 yang memiliki daya tahan panas 98% IRR dan kegelapan 50%, kami yakin produk ini akan menjadi solusi bagi konsumen yang menginginkan kaca film dengan peredam panas terbaik, namun tetap memberikan privasi di dalam kabin mobil,” ujar Linda Widjaja. . , Wakil Presiden V-KOOL Indonesia.

Menariknya, selain untuk mobil, VK30 juga bisa digunakan untuk bangunan karena V-KOOL bisa menghemat energi dan tahan panas. Kaca film V-KOOL juga dapat meminimalkan penggunaan AC, sehingga membuat kabin lebih sejuk dan meningkatkan efisiensi bahan bakar atau konsumsi listrik.

Teknologi V-KOOL diproduksi di dua lokasi, yaitu Dresden, Jerman dan Silicon Valley, AS. V-KOOL diproduksi menggunakan Mesin Magnetron DC. Mesin ini adalah satu-satunya di dunia yang dapat menutupi bahan polyester dengan lapisan atom logam dari 7 hingga 10 lapisan tanpa memberikan ‘tampilan’ efek metalik. [bil/timBX]Attack – Pengguna mobil khususnya di segmen premium membutuhkan kaca film dengan sifat anti panas terbaik. Menanggapi kebutuhan tersebut, PT

V Kool Denpasar Manjakan Konsumen

Harga kaca film v kool depan, harga kaca film v kool untuk avanza, kaca film v kool untuk kaca depan, v kool kaca depan, v kool 40 kaca depan, harga v kool 40 untuk kaca depan, harga kaca film v kool untuk brio, harga kaca film v kool untuk kaca depan avanza, v kool 40 untuk kaca depan, harga kaca film v kool untuk xpander, harga v kool kaca depan, harga kaca film v kool untuk kaca depan