motor suzuki terbaru
daftar motor suzuki terbaru di Indonesia tahun 2021

Suzuki adalah salah satu pabrikan otomotif yang terkenal dan ternama di Indonesia. Dimana Suzuki secara konsisten berhasil memproduksi berbagai macam jenis motor terbaru mereka di Indonesia.

Bahkan belum lama ini, Suzuki juga sudah merilis dua motor sport terbaru mereka untuk pasaran di Indonesia yang dirilis oleh Suzuki tersebut menggunakan mesin 150cc.

Kedua sepeda motor tersebut adalah Suzuki GSX-S150 dan juga Suzuki GSX-R150. Kedua motor ini juga berhasil mencuri perhatian dari masyarakat Indonesia.

Karena dipasarkan dengan harga yang sangat murah dan terjangkau dibandingkan dengan motor sport buatan para kompetitornya.

Mesin yang digunakan juga bertenaga dan juga mempunyai desain yang tidak kalah sporty.

Daftar Kumpulan Motor Suzuki Terbaru Tahun 2021 di Indonesia

Selain sudah merilis motor sport terbaru, mereka juga dikabarkan masih menyimpan satu motor sport lainnya yang dikabarkan akan segera dirilis di tanah air.

Motor tersebut kabarnya akan menggunakan mesin berkapasitas 250cc yang akan diberi nama Suzuki GSX-250R.

Nah mungkin anda adalah salah satu pecinta motor Suzuki yang terkenal memiliki akselerasi dan juga kecepatan tinggi, berikut adalah beberapa rekomendasi sepeda motor Suzuki terbaru di tahun 2021.

1. Suzuki GSX-250R

motor suzuki terbaru

Sepeda motor Suzuki terbaru yang pertama di tahun 2021 ini adalah Suzuki GSX-250R. Dimana motor ini menggunakan mesin dua silinder yang berkapasitas 250cc yang akan menjadi jantung pacunya.

Mesin ini juga diklaim bisa mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 24 dk untuk 8000 rpm, sementara untuk torsi maksimal yang bisa dihasilkan dari motor ini adalah 23 Nm untuk 6000 rpm.

Mesin gahar tersebut dipadukan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan dan juga sistem pembakaran Fuel Injection (FI).

Dengan perpaduan mesin serta teknologi tersebut dipercaya bisa membuat motor ini semakin bertenaga.

Desain dari motor ini juga sangat sporty, namun masih belum menggunakan suspensi depan jenis Upside Down.

2. Suzuki GSX-R150

motor suzuki terbaru

Suzuki GSX-R150 ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga laris manis dijual di pasaran Indonesia.

Namun walaupun dijual dengan harga yang terjangkau motor ini tetap dibekali dengan mesin yang berkapasitas 150cc.

Mesin yang digunakan ini diklaim bisa mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 19 Hp atau tenaga kuda untuk 10000 rpm dan juga torsi maksimal yang dihasilkan bisa mencapai 14 Nm untuk 9000 rpm.

Selain itu, motor ini juga menggunakan mesin 150 cc yang diaplikasikan ke dalam sistem transmisi 6 percepatan dan juga dibalut dengan desain body sporty yang ringan dan juga ramping.

3. Suzuki GSX-S150

motor suzuki terbaru

Berikutnya ada Suzuki GSX-S150 yang dijual juga dengan harga yang terjangkau, namun performa mesin yang diberikan oleh Suzuki terhadap motor ini tidak kalah dibandingkan dengan lawan-lawannya.

Namun sayangnya, motor ini belum dilengkapi dengan penggunaan fitur Keyless yang menjadi salah satu fitur andalan dari Suzuki GSX-R150.

Untuk sisi jeroan, mesin yang digunakan sama seperti dengan mesin yang dipakai pada Suzuki GSX R150.

Sehingga dengan begitu, kita tidak perlu lagi meragukan performa mesin yang akan dikeluarkan oleh motor ini.

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan desain dua piringan cakram yang akan menghiasi roda bagian depan serta belakang sehingga semakin menambah kehebatan dari sepeda motor Suzuki terbaru yang satu ini.

4. Suzuki Address Payful

motor suzuki terbaru

Terakhir ada Suzuki Addres Playful yang dibuat dengan tampilan warna warni dengan balutan lengkap stripping yang jauh lebih segar sehingga bisa menjadi salah satu kelebihan dari motor yang satu ini.

Setidaknya kita mendapatkan 10 pilihan warna yang berbeda dan berpadu dengan tampilan jok dua warna.

Dengan desain seperti itu tentu saja membuat motor ini terlihat lebih stylish jika dibandingkan dengan motor matic lainnya di kelasnya.

Untuk mesin yang digunakan oleh motor ini sendiri menggunakan mesin yang berkapasitas 113 cc dengan teknologi Fuel Injection.

Mesin motor Suzuki terbaru 2021 dengan tipe SOHC ini juga bisa dioptimalkan dengan sistem pendingin udara yang dapat membuat performa dari mesin agar bisa menjadi lebih optimal.