V Kool Kaca Depan

V Kool Kaca Depan – Alasan pemasangan kaca film pada mobil sederhana saja, yaitu untuk mencegah masuknya panas matahari ke dalam kabin mobil agar tetap sejuk saat berkendara. Selain itu, terdapat beberapa fitur tambahan seperti meningkatkan privasi, meningkatkan efisiensi bahan bakar kendaraan, menghindari bahaya sinar UV yang berbahaya dan menghindari resiko kaca pecah jika terjadi kecelakaan.

Ada dua jenis kaca film, absorptive (menyerap inframerah) dan reflektif (menolak panas). Kaca film penyerap seperti spons yang menyerap air sehingga ketika melebihi kapasitasnya, kaca film penyerap akan mengurangi kapasitasnya. Jadi pilihlah kaca film reflektif (film tahan panas).

V Kool Kaca Depan

V Kool Kaca Depan

Pastikan kaca film Anda dilindungi oleh garansi pabrik. Ini menjamin keaslian produk, pemasangan dan layanan purna jual kaca film.

Malihadafi: V Kool Kaca Film Pilihan Terbaik Dan Berkualitas Untuk Mobil

Hal ini akan memudahkan pelanggan untuk membeli, memasang dan memberikan layanan purna jual atas produk kaca film yang telah dibeli.

Pastikan kaca film merk tersebut memiliki installer profesional yang ahli dalam memasang kaca film terbaik. Sebisa mungkin hindari installer sewaan atau freelance yang hasil kerjanya tidak bisa dilaporkan.

Selalu cek spesifikasi kaca film dari website resmi merk tersebut. Kaca film yang baik dapat memblokir lebih dari 90% sinar infra merah. Khusus untuk kaca depan, pilihlah film yang memiliki kapasitas pembuangan panas tertinggi sekaligus transmisi cahaya tampak (VLT) tertinggi.

Kaca film gelap tidak diperlukan untuk menahan panas. Untuk mengetahui performa kaca film, mintalah demo dari supplier penjualnya dan perhatikan juga informasi kaca film yang bisa dilihat di website resmi (supplier kaca film). – Menghalangi sinar matahari agar kabin terasa hangat di siang hari dan menjaga privasi di dalam mobil menjadikan latar bagi pengguna untuk memasang kaca film.

Kaca Film Mobil Terbaik

Saat ini, masih ada kesalahpahaman di masyarakat tentang apa yang harus dilakukan dengan kaca film. Salah satunya adalah percaya bahwa semakin gelap kaca film, semakin baik performanya. Apakah tepat?

Setidaknya ada 10 gagasan yang banyak beredar di masyarakat Indonesia tentang kaca film. Apakah sebagian opini publik yang beredar mengenai mitos atau fakta kaca film ini? Berikut fakta yang dapat kami berikan:

CERITA. Pada kaca film, ada tiga indikator yang harus diperhatikan sebelum membelinya, yaitu penolakan inframerah (IRR), penolakan ultraviolet (UVR) dan kemampuan memancarkan cahaya tampak (Visible Light Transmitted/VLT). Penolakan IR itu sendiri adalah indikator utama dalam hal mengurangi paparan sinar matahari dan tidak ada hubungannya dengan jumlah kegelapan pada kaca film. Tingkat kegelapan kaca film ditentukan oleh kemampuannya mentransmisikan cahaya tampak, yang ditunjukkan dengan volume VLT. Semakin besar VLT, semakin jelas kaca filmnya.

V Kool Kaca Depan

Film kaca gelap tidak berarti pembuangan panas sepenuhnya. Oleh karena itu, ada kemungkinan kaca film terang juga dapat menyerap panas secara penuh selama daya tolak IRnya tinggi dibandingkan dengan kaca film gelap dengan nilai IR rendah.

Jual Kaca Film V Kool Mobil Xpander Full Body Kaca Depan Vk 70 + Kaca Samping Belakang Vk Vip

KEBENARAN. Proses pemasangan kaca film menggunakan air untuk memudahkan pemasangan. Oleh karena itu, energi panas diperlukan agar film berkonsentrasi dan menghapus sepenuhnya. Proses pengeringan dilakukan secara normal dan memakan waktu 1-2 hari.

Mobil harus dijemur setelah memasang kaca film. Bawa mobil keluar setelah pemasangan dan jangan parkir di dalam rumah, tinggalkan saja di bawah atap. Hal ini dilakukan untuk memudahkan proses pengeringan setelah pemasangan kaca film. Selain itu, jaga agar kaca jendela tidak dinaik-turunkan selama beberapa hari agar film yang masih basah tidak bergerak atau berubah posisinya.

CERITA. Pernyataan ini sering dilontarkan oleh orang atau perkumpulan yang memasang kaca film dan dijadikan alasan pemilik mobil tidak mau mencuci mobilnya meski cuaca di luar sedang kotor. Namun, tampaknya kegiatan menjaga kebersihan ini sah-sah saja, asalkan mudah dilakukan

Kaca film dipasang di dalam mobil sedangkan mesin cuci berada di luar mobil, jadi tidak ada masalah. Namun saat mengelap kaca dari dalam, disarankan pelan-pelan, karena film belum kering dan lem belum menempel sempurna. Jika pemasangan kaca film masih baru, sebaiknya jangan dilepas.

V Kool Indonesia

CERITA. Tidak banyak konsumen yang menyadari bahwa kaca film – seperti produk lainnya – memiliki umur simpan. Ada beberapa alasan, karena bentuknya masih sama dan dampaknya tidak terlalu besar, tidak seperti keausan ban atau masa pakai baterai yang lama. Meski tidak ada standar mengenai usia pastinya, beberapa produsen kaca film berani menawarkan garansi 5 tahun.Lalu apa saja tanda kaca film perlu diganti?

Ketika bentuk fisik sudah mulai berubah dari warna pucat menjadi warna pucat Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna Warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna warna. filmnya harus diganti.

CERITA. Memasang kaca film dan mengganti yang sudah ada membutuhkan waktu yang sangat lama, sekitar 2-3 jam dan terkadang pengguna mengambil jalan pintas pada waktu yang sama sehingga waktu berjalan lebih cepat. Selain itu, demi “keutuhan”, pengguna memasang lapisan agar aksen hitam terlihat dan tidak terlihat dari luar.

V Kool Kaca Depan

Menambahkan film dua kali tidak disarankan karena lapisan kedua tidak menempel pada kaca sehingga mudah lepas dan alasan kedua adalah lapisan perekat dapat merusak film pertama. Alasan kaca film ganda menjadikannya hitam juga tidak harus dipecah menjadi matematika sederhana. Misalnya kaca film lapisan pertama 40% dan lapisan kedua 40%, belum tentu 80%. Alasannya adalah persentase ini adalah kelompok umum tingkat kegelapan yang ada di pasaran dan jika dilihat dari pengukurannya, persentase antar produk tidak sama meskipun tingkat kegelapannya sama.

Kaca Film V Kool Tebar Promo Diskon Di Tokopedia

KEBENARAN. Sebagus apapun kaca filmnya, hal ini tetap akan dialami. Namun masalah ini bisa diatasi, terutama untuk mobil dengan saluran pembuangan air (visor di samping). Saat mobil berdiri di luar, harap buka jendela sekitar 1 cm, agar udara hangat dapat bersirkulasi dengan udara luar dan membuat panasnya hilang.

Mobil yang dijemur di bawah sinar matahari pasti hangat karena kaca film misalnya bisa menolak 95% infra merah, sehingga 5% sisanya masuk ke dalam kabin. Jika parkir terakumulasi selama 1 jam dan setiap menitnya masuk 5%, suhu kabin akan meningkat karena tidak ada pergerakan udara di dalam mobil. Selain jendela samping dan depan, penahan panas lainnya berasal dari bodi mobil yang terbuat dari logam dan bisa mempengaruhi kondisi interior. Perbedaannya adalah dengan kaca film yang bagus, interior mobil lebih cepat dingin (penelitian menunjukkan bahwa kaca film V-KOOL 25% lebih cepat dibandingkan dengan kaca film standar) saat berkendara mundur dengan iklim menyala.

KEBENARAN. Saat ingin memasang kaca film, pertanyaan seller adalah menanyakan tentang derajat kegelapan baik dari depan, dari samping maupun dari belakang. Diantara ketiga permukaan kaca tersebut, ada satu yang perlu mendapat perhatian lebih yaitu kaca depan. Karena melalui kaca itulah kita melihat kondisi jalan saat kita berkendara, sehingga diperlukan persentase yang tepat untuk keselamatan berkendara siang dan malam.

Tingkat pemadaman maksimum untuk kaca film depan adalah 40%. Penutupan kaca film depan dengan kadar 60% atau 80% pada siang hari masih sangat jelas, namun pada malam hari tidak akan terlihat, sehingga anda kurang waspada saat berkendara dan mata anda cepat. Persentase terbaik untuk kegelapan latar depan film adalah maksimal 40%.

Kualitas Kaca Film V Kool Semakin Dipercaya, Dipakai 8 Apm Mobil Ini

CERITA. Salah satu tahapan terpenting yang mendukung potensi kaca film adalah proses pemasangannya. Jika pemasangannya salah, manfaatnya kurang maksimal karena cepat rusak dan yang paling berbahaya adalah pecahnya kaca mobil. Saat Anda pergi ke pusat aksesoris yang menjual berbagai macam kaca film, yang Anda fokuskan adalah installernya.

Memasang kaca film bukanlah hal yang mudah. Menyambungnya mudah, tapi masalahnya adalah proses pemanasan mengikuti aliran kaca dan juga kaca film di jendela samping harus mengikuti dengan sempurna. Jika pemanasan tidak merata, maka akan menyebabkan pelekatan tidak sempurna.

Pasang kaca film di dealer resmi karena ada jaminan yang mencakup produk itu sendiri dan kualitas pemasangan.

V Kool Kaca Depan

KEBENARAN. Meski tergolong komponen yang mendukung kenyamanan mobil low maintenance, Anda membutuhkan pembersih yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya jika ingin membersihkannya secara menyeluruh. Salah satu referensinya adalah sampo bayi. Noda yang biasanya terjadi pada kaca film adalah cetakan dari tangan atau dahi anak.

Jual Kaca Film V Kool Graha Raya

Karena dipasang di dalam, cukup dibersihkan dengan kain dan air yang dicampur sedikit sampo bayi lalu dilap. Namun, kain tersebut harus bersih, karena jika kotor film dapat tergores. Perhatikan juga apakah kain pembersih memiliki bahan dan tekstur yang lembut dan menyerap.

KEBENARAN. Ada dua jenis kaca film, yaitu kaca film tahan panas yang sedang kita bicarakan kali ini dan kaca film safety and security. Seperti namanya, fungsi dan bentuk tubuhnya berbeda. Bahan yang lebih tebal adalah kaca film pengaman karena tujuannya untuk menahan benturan sedangkan kaca film isolasi lebih tipis. Namun meski tipis, tetap memiliki kemampuan menahan kaca saat pecah Serang – Pengguna mobil khususnya di segmen premium membutuhkan kaca film dengan ketahanan panas yang lebih baik. Menanggapi permintaan tersebut, PT V-KOOL merilis seri Indo Lestari VK30. Kaca film ini diklaim mampu menolak panas hingga 98%.

VK30 dengan kegelapan 50% disiapkan untuk kaca depan. Tampilannya yang tampil hitam bertujuan untuk memberikan privasi di dalam mobil. Kaca film V-KOOL terbaru memiliki 10 lapisan logam diantaranya emas dan perak, yang tujuannya untuk menolak panas infra merah dan radiasi ultraviolet.

“VK30 memiliki penolakan panas (inframerah penolakan) 98% dan kegelapan 50% namun memberikan privasi di dalam kabin mobil. Kami yakin produk ini akan menjadi solusi bagi pengguna yang menginginkan kaca film berkualitas tinggi

Terpesona Pada Pandangan Pertama, Rian Pilih V Kool Untuk Kaca Film Honda Hrv Kesayangannya

Harga v kool kaca depan hrv, kaca v kool, harga kaca film v kool depan, harga v kool kaca depan, harga kaca film v kool hrv, v kool 40 untuk kaca depan, v kool 40 kaca depan, kaca film v kool jakarta, harga v kool 40 untuk kaca depan, kaca film v kool untuk kaca depan, v kool untuk kaca depan, kaca film mobil v kool