tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di seoul, tempat wisata unik di korea, tempat wisata di korea selatan untuk kpopers, tempat wisata di korea selatan saat musim dingin, tempat wisata di korea selatan saat musim gugur, tempat wisata korea selatan 2018, tempat wisata di korea utara, tempat wisata romantis di korea, tempat wisata di seoul musim semi, tempat wisata di korea yang tidak berbayar, tempat wisata di korea, tempat wisata di korea selatan seoul, tempat wisata romantis di korea, tempat wisata di korea utara, tempat wisata korea selatan 2018, tempat wisata di korea seoul
Tempat Wisata Unik di Seoul, Korea Selatan

Asiknya Liburan ke 5 Tempat Wisata Unik di Seoul yang Menarik dan Tak Terlupakan

Halo sahabat bacalagers, sebelumnya kalo nggak salah saya udah berbagi artikel tentang persiapan akhir tahun menggunakan paket wisata jogja sambil menikmati wisata kuliner jogja dan malam pergantian tahun 2018 to 2019, nah kali ini saya mau berbagi artikel tentang tempat wisata unik di seoul yang menarik dan bisa dibilang kelima wisata ini merupakan tempat wisata di korea yang populer loh, oke yuk simak!

Sejak mengambil kelas bahasa Korea, ditambah lagi dengan seringnya menonton film dan drama Korea, menjadikan rasa penasaran saya terhadap negara dengan makanan khas Kimchi ini semakin bertambah, apalagi Seoul itu ternyata benyak banget tempat wisata menarik, unik, dan romantis, uh rasanya mau melamar kekasih di seoul ahay..

Korea Selatan yang dulunya sempat terpuruk, perlahan namun pasti bangkit dan kini menjadi salah satu negara yang cukup kuat meski wilayahnya tidak terlalu luas jika dibandingkan dengan negara lain.

Virus “Korean Wave” semakin lama semakin tersebar saja ke penjuru dunia, hal ini turut berdampak pada banyaknya minat orang untuk datang berkunjung ke Seoul, Korea Selatan.

Ya, setidaknya ada 5 Tempat Wisata Unik di Seoul, Korea Selatan

Bagi kamu yang belum berkesempatan pergi ke Korea, cukuplah rasanya menilik keindahan negara ini melalui artikel ini sambil mencari wisata kuliner yang sungguh nikmat nya membuat lidah bergoyang yang menarik dan pasti tidak terlupakan bagi siapa saja yang beruntung dapat berkunjung kesini. Ada apa aja sih? ini dia!

1. Menikmati Gemerlap Gangnam Distric

tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di seoul, tempat wisata unik di korea, tempat wisata di korea selatan untuk kpopers, tempat wisata di korea selatan saat musim dingin, tempat wisata di korea selatan saat musim gugur, tempat wisata korea selatan 2018, tempat wisata di korea utara, tempat wisata romantis di korea, tempat wisata di seoul musim semi, tempat wisata di korea yang tidak berbayar, tempat wisata di korea, tempat wisata di korea selatan seoul, tempat wisata romantis di korea, tempat wisata di korea utara, tempat wisata korea selatan 2018, tempat wisata di korea seoul, tempat wisata korea di jakarta, tempat wisata di korea selatan saat musim semi, tempat wisata di korea selatan yang terkenal, tempat wisata di busan korea selatan, tempat wisata korea di indonesia, tempat wisata di korea saat musim dingin, tempat wisata di korea yang wajib dikunjungi, tempat wisata di korea selatan saat musim panas, tempat wisata di payakumbuh ala korea, tempat wisata kpop di korea, tempat wisata di jeju island korea, harga tiket masuk tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di korea selatan yang murah, tempat wisata di korea yang terkenal, tempat wisata di korea musim dingin, tempat wisata di gangnam korea, 5 tempat wisata di korea selatan, 10 tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di korea selatan saat musim salju, tempat wisata di incheon korea selatan, tempat wisata di korea saat musim semi, tempat wisata di korea yang paling terkenal, tempat wisata di pulau jeju korea selatan, tempat wisata di bandung ala korea, tempat wisata di daejeon korea, rekomendasi tempat wisata di korea selatan, tempat wisata ala korea di bogor, tempat wisata anak di korea selatan, tempat wisata di daegu korea selatan, tempat wisata di korea saat musim panas

Kamu tahu lagu “Gangnam Style” yang dinyanyikan PSY kan? Beberapa tahun lalu, lagu ini sempat hits. Dari lagu ini pula saya akhirnya jadi tahu ternyata Gangnam merupakan sebuah nama distrik atau kawasan elite yang ada di kota Seoul, korea selatan.

Siapa saja yang masuk ke wilayah ini pasti akan melihat sebuah pemandangan kota yang gemerlap dengan gaya hidupnya yang mewah yang juga bisa dikatakan menjadi salah satu tempat wisata unik di Seoul dan Objek wisata menarik di Korea Selatan.

Disini, dapat kita jumpai dengan mudah berbagai mobil mewah berseliweran, mall dan butik mahal berjejer di sepanjang jalan. Apa yang ada di Gangnam Distric memang tidak jauh berbeda dengan yang ditampilkan pada video klip Gangnam Style.

Bagi para wisatawan yang ingin merasakan bagaimana sebuah kota dengan tampilan yang mewah, datang saja ke Gangnam Distric, seperti saya waktu itu jalan-jalan keliling gangnam distric dengan menyewa mobil pada sebuah rental mobil disekitar bandara, udah gitu murah dan supir nya ramah lagi.

2. Nongkrong Di Sungai Cheonggyecheon

tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di seoul, tempat wisata unik di korea, tempat wisata di korea selatan untuk kpopers, tempat wisata di korea selatan saat musim dingin, tempat wisata di korea selatan saat musim gugur, tempat wisata korea selatan 2018, tempat wisata di korea utara, tempat wisata romantis di korea, tempat wisata di seoul musim semi, tempat wisata di korea yang tidak berbayar, tempat wisata di korea, tempat wisata di korea selatan seoul, tempat wisata romantis di korea, tempat wisata di korea utara, tempat wisata korea selatan 2018, tempat wisata di korea seoul, tempat wisata korea di jakarta, tempat wisata di korea selatan saat musim semi, tempat wisata di korea selatan yang terkenal, tempat wisata di busan korea selatan, tempat wisata korea di indonesia, tempat wisata di korea saat musim dingin, tempat wisata di korea yang wajib dikunjungi, tempat wisata di korea selatan saat musim panas, tempat wisata di payakumbuh ala korea, tempat wisata kpop di korea, tempat wisata di jeju island korea, harga tiket masuk tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di korea selatan yang murah, tempat wisata di korea yang terkenal, tempat wisata di korea musim dingin, tempat wisata di gangnam korea, 5 tempat wisata di korea selatan, 10 tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di korea selatan saat musim salju, tempat wisata di incheon korea selatan, tempat wisata di korea saat musim semi, tempat wisata di korea yang paling terkenal, tempat wisata di pulau jeju korea selatan, tempat wisata di bandung ala korea, tempat wisata di daejeon korea, rekomendasi tempat wisata di korea selatan, tempat wisata ala korea di bogor, tempat wisata anak di korea selatan, tempat wisata di daegu korea selatan, tempat wisata di korea saat musim panas

Satu lagi tempat wisata unik di Seoul nomor dua yaitu Sungai Cheonggyecheon. Sebenarnya, Sungai Cheonggyecheon adalah kanal yang memiliki panjang kurang lebih 10 km. Kanal ini membelah kota Seoul dan dibuat sangat nyaman untuk tempat bersantai.

Tidak heran, jika banyak orang yang menghabiskan waktu sambil bersantai di Sungai Cheonggyecheon. Sekedar minum kopi sambil berendam kaki di aliran Sungai Cheonggyecheon, rasanya sangat nikmat sekali!

3. Sholat Di Masjid Seoul Central Mosque

tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di seoul, tempat wisata unik di korea, tempat wisata di korea selatan untuk kpopers, tempat wisata di korea selatan saat musim dingin, tempat wisata di korea selatan saat musim gugur, tempat wisata korea selatan 2018, tempat wisata di korea utara, tempat wisata romantis di korea, tempat wisata di seoul musim semi, tempat wisata di korea yang tidak berbayar, tempat wisata di korea, tempat wisata di korea selatan seoul, tempat wisata romantis di korea, tempat wisata di korea utara, tempat wisata korea selatan 2018, tempat wisata di korea seoul, tempat wisata korea di jakarta, tempat wisata di korea selatan saat musim semi, tempat wisata di korea selatan yang terkenal, tempat wisata di busan korea selatan, tempat wisata korea di indonesia, tempat wisata di korea saat musim dingin, tempat wisata di korea yang wajib dikunjungi, tempat wisata di korea selatan saat musim panas, tempat wisata di payakumbuh ala korea, tempat wisata kpop di korea, tempat wisata di jeju island korea, harga tiket masuk tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di korea selatan yang murah, tempat wisata di korea yang terkenal, tempat wisata di korea musim dingin, tempat wisata di gangnam korea, 5 tempat wisata di korea selatan, 10 tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di korea selatan saat musim salju, tempat wisata di incheon korea selatan, tempat wisata di korea saat musim semi, tempat wisata di korea yang paling terkenal, tempat wisata di pulau jeju korea selatan, tempat wisata di bandung ala korea, tempat wisata di daejeon korea, rekomendasi tempat wisata di korea selatan, tempat wisata ala korea di bogor, tempat wisata anak di korea selatan, tempat wisata di daegu korea selatan, tempat wisata di korea saat musim panas

tempat wisata unik di Seoul, Korea Selatan selanjutnya ialah masjid. Korea selatan memang bukan negara Muslim, namun bukan berarti disini tidak ada mesjid. Ada sebuah mesjid raya yang berdiri di kota Seoul dan sering digunakan untuk berbagai aktivitas keagamaan.

Nah, bagi traveler muslim yang hendak menunaikan sholat di mesjid, bisa menyambangi Seoul Center Mosque yang berada di Itaewon.

Bangunan mesjid yang indah dengan gaya arsitektur khas Timur Tengah, menjadikan mesjid ini juga sering dijadikan salah satu tujuan wisata menarik lainnya oleh para wisatawan khususnya yang datang ke Itaewon.

4. Indahnya Pulau Jeju Korea Selatan

tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di seoul, tempat wisata unik di korea, tempat wisata di korea selatan untuk kpopers, tempat wisata di korea selatan saat musim dingin, tempat wisata di korea selatan saat musim gugur, tempat wisata korea selatan 2018, tempat wisata di korea utara, tempat wisata romantis di korea, tempat wisata di seoul musim semi, tempat wisata di korea yang tidak berbayar, tempat wisata di korea, tempat wisata di korea selatan seoul, tempat wisata romantis di korea, tempat wisata di korea utara, tempat wisata korea selatan 2018, tempat wisata di korea seoul, tempat wisata korea di jakarta, tempat wisata di korea selatan saat musim semi, tempat wisata di korea selatan yang terkenal, tempat wisata di busan korea selatan, tempat wisata korea di indonesia, tempat wisata di korea saat musim dingin, tempat wisata di korea yang wajib dikunjungi, tempat wisata di korea selatan saat musim panas, tempat wisata di payakumbuh ala korea, tempat wisata kpop di korea, tempat wisata di jeju island korea, harga tiket masuk tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di korea selatan yang murah, tempat wisata di korea yang terkenal, tempat wisata di korea musim dingin, tempat wisata di gangnam korea, 5 tempat wisata di korea selatan, 10 tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di korea selatan saat musim salju, tempat wisata di incheon korea selatan, tempat wisata di korea saat musim semi, tempat wisata di korea yang paling terkenal, tempat wisata di pulau jeju korea selatan, tempat wisata di bandung ala korea, tempat wisata di daejeon korea, rekomendasi tempat wisata di korea selatan, tempat wisata ala korea di bogor, tempat wisata anak di korea selatan, tempat wisata di daegu korea selatan, tempat wisata di korea saat musim panas

Jika Indonesia punya Bali, maka Seoul, Korea Selatan punya Jeju. Keindahan Pulau Jeju memang tidak diragukan lagi. Pulau ini sering dijadikan tujuan wisata para pengantin yang ingin berbulan madu.

Wilayah Jeju yang memang terpisah mengharuskan setiap pengunjung yang datang terlebih dahulu naik pesawat untuk bisa mencapai lokasi. Salah satu keunikan yang ada di Pulau Jeju adanya penyelam perempuan yang mencari mutiara, mereka seringkali juga disebut dengan “The Mermaid of Jeju”.

Pulau Jeju didominasi dengan pemandangan batu karangnya yang indah serta lautnya yang biru. Ya begitulah tempat wisata unik di Seoul yang bikin enggak bisa dilupain..

5. Berkunjung Ke Kota Pintar, Daejeon Korea Selatan

tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di seoul, tempat wisata unik di korea, tempat wisata di korea selatan untuk kpopers, tempat wisata di korea selatan saat musim dingin, tempat wisata di korea selatan saat musim gugur, tempat wisata korea selatan 2018, tempat wisata di korea utara, tempat wisata romantis di korea, tempat wisata di seoul musim semi, tempat wisata di korea yang tidak berbayar, tempat wisata di korea, tempat wisata di korea selatan seoul, tempat wisata romantis di korea, tempat wisata di korea utara, tempat wisata korea selatan 2018, tempat wisata di korea seoul, tempat wisata korea di jakarta, tempat wisata di korea selatan saat musim semi, tempat wisata di korea selatan yang terkenal, tempat wisata di busan korea selatan, tempat wisata korea di indonesia, tempat wisata di korea saat musim dingin, tempat wisata di korea yang wajib dikunjungi, tempat wisata di korea selatan saat musim panas, tempat wisata di payakumbuh ala korea, tempat wisata kpop di korea, tempat wisata di jeju island korea, harga tiket masuk tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di korea selatan yang murah, tempat wisata di korea yang terkenal, tempat wisata di korea musim dingin, tempat wisata di gangnam korea, 5 tempat wisata di korea selatan, 10 tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di korea selatan saat musim salju, tempat wisata di incheon korea selatan, tempat wisata di korea saat musim semi, tempat wisata di korea yang paling terkenal, tempat wisata di pulau jeju korea selatan, tempat wisata di bandung ala korea, tempat wisata di daejeon korea, rekomendasi tempat wisata di korea selatan, tempat wisata ala korea di bogor, tempat wisata anak di korea selatan, tempat wisata di daegu korea selatan, tempat wisata di korea saat musim panas

Daejeon seringkali hanya menjadi tempat persinggahan sementara atau tempat yang dilewati, padahal kota ini menyimpan hal unik dan menarik yang bisa dikulik.

Ya, Daejeon juga dapat disebut dengan kota pintar. Sesuai dengan tema yang diusung kota Daejeon yaitu “Kota Teknologi Dan Riset”, tema ini cukup tergambar dari keadaan kotanya yang terlihat sangat futuristik. Sebagian besar institute riset dan pengembangan terletak di Daejeon.

Jangan heran, jika kamu saat datang ke tempat wisata unik di Seoul nomor lima ini, kamu bisa dengan mudah menemui berbagai orang pintar seperti professor, peneliti, dosen dan lainnya.

Berlibur sambil menikmati beberapa objek dan tempat wisata unik di Seoul, Korea Selatan awalnya bukan sebuah keinginan semata, namun ternyata cukup mengasyikkan juga berada di negeri kpop yang menyuguhkan banyak sekali tempat wisata menarik yang instagrammable dan wajib banget Kamu kunjungi selagi masih muda.

Nah, itulah ulasan kita betapa asiknya liburan dan menikmati berbagai Tempat Wisata Unik dan Menarik di Seoul yang bisa saya beritahu dan semoga saja kamu bisa cepat menyusul ke korea ya..

i gisaleul ilgeo jusyeoseo gamsa deulimyeo huimangjeog euloi iyagineun seoul, daehanmingug eul bangmunhago sip eun salamdeul ege yuyong hal su issseubnida 🙂

Bacalagers Media

Platform Media Digital Seputar Gaya Hidup Terkini, Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Tips Kesehatan, Android Terbaru, Panduan Belajar SEO, Tips menjadi Blogger Sukses, Info Investasi Properti di Indonesia.

Follow us

Mari bergabung dan menjadi bagian dari Sahabat Bacalagers Media Community Indonesia ~