Soltius Indonesia: Perusahaan SAP Terbaik di Indonesia

0 0
Soltius Indonesia, Perusahaan SAP, Soltius SAP, Perusahaan SAP Terbaik

Soltius Indonesia memiliki pengetahuan mendalam tentang praktek industri dan proses bisnis yang diterima secara global. Soltius mengkhususkan diri dalam konseptualisasi dan menjalankan program transformasi bisnis, soltius indonesia menawarkan end to end services.

Sejarah Soltius Indonesia

SOLTIUS Indonesia ada pada tahun 1998 setelah 2 perusahaan yaitu IMC dan SDI technologies bergabung. Saat tahun 2008, Soltius Asia Pte. Ltd. Diakuisisi oleh PT metrodata electronik Tbk. Soltius Asia Pte. Ltd. Merupakan pemilik dari PT Soltius Indonesia.

Pada saat itu PT Solitius telah memiliki entitas anak, PT Metrodata E-Bisnis, yang fokus SAP khususnya pada bisnis kecil dan menengah. Perseroan mengakuisisi Soltius Indonesia adalah langkah untuk memperluas jangkauan layanan ke perusahaan besar.

Berkat Sumber Daya Manusia dan Teknologi yang mumpuni, Soltius Indonesia menjadi salah satu dari SAP Implementatiaon Partner lokal terbesar di Indonesia dan mempunyai sertifikasi sebagai Gold Certified SAP Channel partner, Value Added Reseller serta Certified SAP Value Added Reseller Support Center.

Sejarah SAP Indonesia

SAP berkembang dari peruhan kecil, menengah lalu menjadi perusahan besar dan menjadi memimpin Software perusahan di dunia.

Tahun 1970- 1979

Pada Saat Tahun 1972 sang Pencipta SAP yang terdiri 5 anggota dari mantan karyawan IBM membuat perusahaan bernama Sistem, Aplikasi dan Produk dan disingkat SAP dalam Pengelolahan Data di Jerman.

VisiSAP adalah mengembangkan standar applikasi perangkat lunak dalam proses bisnis waktu yang nya. Setelah 1 tahun berlalu semenjak pembuatan perusahaan mereka berawal dari perangkat lunak khusus akutansi keuangan telah selesai dibuat mereka melanjutkan pembuatan “Sistem R/1”. Pada saat akhir dekade tercipta SAP “R/2”

Tahun 1980-1989

SAP pertama kali bergerak di dalam perusahaan Max-Planck-Strasse sebuah area industri di Walldofdi suatu tempat di Heidelberg. Serta Perangkat SAP berkembang menjadi 50 terminal, 50 dari 100 perusahaan industri besar jerman sudah menggunakan sistem SAP. Dan SAP “R/2” telah mencapai stabilitas dan untuk menangani pelanggan multinasional maka SAP “R/2” didesai multi bahasa dan mata uang.

Tahun 1990-1999

Pada tanggal 6 July 1992 SAP “R/3” muncul resmi dan diberi nama SAP ERP yang berkonsep Client-Server serta tampilan seragamdengan grafis antarmuka web, dan penggunaan konsisten dari penghubung database.

Nilai Kualitas Konten Bacalagers Media

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More