Kaca Film Mobil Im V Kool

Kaca Film Mobil Im V Kool – Mencegah terik matahari membuat kabin terasa panas di siang hari, dan menjaga privasi di dalam mobil menjadi dasar konsumen memasang kaca film.

Saat ini di masyarakat banyak yang salah kaprah tentang kaca film. Salah satunya, percaya bahwa semakin gelap kaca film, semakin baik kinerjanya. Apakah ini baik?

Kaca Film Mobil Im V Kool

Kaca Film Mobil Im V Kool

Setidaknya ada 10 hipotesis yang beredar luas di masyarakat Indonesia tentang film Window. Apakah beberapa asumsi yang berlaku tentang kaca film ini mitos atau fakta? Berikut fakta yang bisa kami berikan:

V Kool Automotive Packages/high Definition/high Transparency/high Heat Insulater/car Window Solar Film, Car Accessories, Accessories On Carousell

Misteri. Di dalam kaca film terdapat tiga indikator yang harus diperhatikan sebelum membelinya, yaitu penolakan terhadap sinar infra merah (Infra Red Rejection/IRR), penolakan terhadap sinar ultraviolet (Ultra Violet Rejection/UVR) dan kemampuan mentransmisikan cahaya tampak. (Cahaya yang Ditransmisikan Terlihat / VLT). Penolakan IR sendiri merupakan indikator utama dalam hal mengurangi paparan sinar matahari dan tidak berhubungan dengan tingkat kegelapan kaca film. Tingkat warna kaca film ditentukan oleh kemampuannya untuk mentransmisikan cahaya tampak, seperti yang ditunjukkan oleh VLT-nya. Semakin besar VLT, semakin bersih kaca filmnya.

Kaca film pemadaman tidak dimaksudkan untuk sepenuhnya mengurangi panas. Oleh karena itu, dimungkinkan kaca film terang dapat menyerap panas dengan sempurna asalkan kemampuan rejeksi IR tinggi dibandingkan dengan film gelap dengan nilai rejeksi IR rendah.

Kebenaran. Proses pemasangan kaca film menggunakan air untuk kemudahan pemasangan. Oleh karena itu, ia menggunakan energi panas untuk membuat kaca film menempel dan benar-benar kering. Proses pengeringan berlangsung secara alami dan berlangsung sekitar 1-2 hari.

Mobil harus dijemur di bawah sinar matahari setelah memasang kaca film. Lap mesin di luar setelah pemasangan. Jangan parkir di dalam, tinggalkan saja di bawah atap. Hal ini dilakukan untuk membantu proses pengeringan setelah pemasangan kaca film. Selain itu, pertahankan jeruji jendela ke atas dan ke bawah selama beberapa hari agar kaca film yang masih basah tidak bergerak atau mungkin berubah posisinya.

Alasan Kamu Harus Menggunakan Kaca Film V Kool

Misteri. Pernyataan ini sering dilontarkan oleh orang atau pihak yang memasang kaca film dan menjadi alasan pemilik mobil tidak mau mencuci mobilnya meskipun kondisi eksteriornya kotor. Namun, aktivitas menghormati kemurnian ini tampaknya benar-benar legal untuk dilakukan dengan kondisi yang tampaknya mudah ditegakkan.

Kaca film dipasang di bagian dalam mobil sedangkan washer dipasang di bagian luar mobil, jadi tidak ada masalah. Namun saat menyeka kaca dari dalam disarankan lebih lambat, karena kaca film belum kering dan perekat belum menempel sempurna. Jika instalasi windows Anda baru, Anda tidak boleh menghapusnya.

Misteri. Tidak banyak konsumen yang tahu bahwa kaca film, seperti produk lainnya, memiliki masa simpan. Beberapa alasannya, karena bentuknya masih sama dan efeknya tidak terlalu besar, berbeda dengan keausan ban atau usia aki yang sudah tua. Meski belum ada indikasi usia pastinya, beberapa produsen kaca film berani menawarkan garansi 5 tahun. Lalu apa saja tanda-tanda kaca film Anda perlu diganti?

Kaca Film Mobil Im V Kool

Ketika bentuk fisik mulai berubah dari warna kaca jendela menjadi warna pucat, efisiensi kaca jendela menurun dan muncul gelembung-gelembung kecil karena hilangnya daya rekat, dan kejernihan visual menurun sehingga kaca menjadi lebih gelap. , maka Anda perlu mengganti kaca film.

Harga Vkool Terbaru November 2022 |biggo Indonesia

Misteri. Pemasangan kaca film dengan syarat mengganti yang lama membutuhkan waktu yang lama, sekitar 2-3 jam, dan terkadang membuat konsumen menggunakan jalan pintas untuk mempercepat waktu. Selain itu, demi “privasi”, konsumen menempatkannya agar aksennya gelap dan tidak terlihat dari luar.

Kaca film ganda tidak disarankan karena lapisan kedua tidak menempel pada kaca, sehingga mudah dilepas, dan karena alasan kedua, lapisan perekat dapat merusak kaca film pertama. Alasan untuk menggandakan kaca film untuk membuatnya lebih gelap tidak serta merta dipecah oleh matematika sederhana. Misalnya, 40% dari kaca film lapisan pertama dan 40% dari lapisan kedua belum tentu 80%. Alasannya adalah bahwa angka rasio hanyalah kumpulan umum tingkat kegelapan di pasar dan ketika Anda melihat secara khusus, rasio antar merek tidak sama meskipun tingkat kegelapannya sama.

Kebenaran. Sebagus apapun kaca filmnya, tetap akan menjadi pengalaman. Namun, masalah ini dapat diatasi, terutama untuk mobil dengan pelindung samping. Saat mobil diparkir di luar ruangan, harap buka jendela sekitar 1 cm, agar panas dapat bersirkulasi dengan udara luar dan menghilangkan panas.

Mobil yang diparkir di bawah terik matahari pasti panas karena misalnya kaca film bisa menolak 95% infra merah, 5% sisanya akan masuk ke kabin. Jika parkir 1 jam diakumulasikan dan ditambahkan 5% setiap menit, suhu kabin akan lebih tinggi karena tidak ada pergerakan udara di dalam mobil. Selain jendela samping dan depan, pelindung panas lainnya berasal dari bodi logam dan dapat memengaruhi kondisi interior. Bedanya, dengan kaca film yang bagus, kabin kendaraan bisa lebih cepat dingin (penelitian menunjukkan 25% lebih cepat dengan kaca film V-KOOL daripada kaca film biasa) saat Anda mundur dan AC menyala.

Hemat Stiker Kaca Film Mobil Sticker Vkool / Huper Optik Original

Kebenaran. Saat ingin memasang kaca film, pertanyaan dari penjual adalah menanyakan tingkat kegelapan baik depan, samping maupun belakang. Dari ketiga area kaca, ada satu yang paling membutuhkan perhatian, yakni kaca depan. Karena melalui lensa ini kita melihat kondisi jalan saat berkendara, sehingga dibutuhkan rasio yang tepat untuk keselamatan berkendara baik siang maupun malam.

Opacity maksimum kaca film depan adalah 40%. Pemasangan kaca film pada 60% atau 80% pada siang hari masih terlihat, namun pada malam hari tidak akan terlihat, sehingga akan kurang waspada saat berkendara dan menyebabkan kelelahan mata. Persentase paling masuk akal untuk kegelapan kaca film adalah maksimal 40%.

Misteri. Salah satu tahapan terpenting yang mendukung kemampuan kaca film adalah proses pemasangannya. Kalau salah pasang, manfaatnya kurang bagus karena cepat rusak dan yang paling berbahaya kaca depan retak. Saat Anda pergi ke toko perangkat keras yang menjual berbagai macam kaca film, yang Anda perhatikan adalah installernya.

Memasang kaca film tidaklah mudah. Mudah menempel, tetapi masalahnya adalah proses pemanasan mengikuti lekukan kaca, dan film di jendela samping harus menempel dengan sempurna. Jika panas tidak terdistribusi secara merata, maka akan mengakibatkan ikatan yang tidak sempurna.

Kacafilmvkoolmedan Instagram Posts (photos And Videos)

Pasang kaca film di dealer resmi karena garansi meliputi produk itu sendiri dan kualitas pemasangan.

Kebenaran. Meski tergolong elemen penunjang kenyamanan mobil yang perawatannya rendah, namun jika ingin membersihkan dengan sebaik-baiknya, Anda membutuhkan bahan pembersih tanpa bahan kimia berbahaya. Salah satu referensinya adalah sampo bayi. Noda yang paling umum pada kulit jendela adalah bekas tangan atau dahi dari anak-anak.

Karena dipasang di dalam, hanya perlu dibersihkan menggunakan kain dan air yang dicampur sedikit sampo bayi lalu dikeringkan. Namun kainnya harus bersih, karena jika kotor, kaca film bisa tergores. Ingat juga jika kain pembersih memiliki bahan dan tekstur yang lembut dan daya serap tinggi.

Kebenaran. Ada dua jenis kaca film, panas yang sama yang sedang kita bicarakan sekarang dan kaca film keselamatan dan keamanan. Sesuai dengan namanya, fungsi dan bentuk fisiknya berbeda. Bahan yang lebih tebal adalah kaca film pengaman, karena tujuannya untuk menahan benturan, sedangkan insulasi termal lebih tipis. Namun, meski tipis, ia tetap memiliki kemampuan untuk menyatukan kaca saat pecah. Saya pikir itu hanya stiker. Saya tidak pernah repot-repot memikirkan apa artinya. Maklum, sang ibu sangat tertarik memikirkan kenaikan harga garam dan sulit menemukannya di pasaran.

Ini Arti Kaca Film V Kool 70, V Kool 40 Dan Vip

Sampai suatu hari, suami saya memberitahu saya bahwa mobil kami yang membawa anak-anak kami ke sekolah akan dilengkapi dengan V-Kool. Saya hanya menjawab, “Ya, saya baru saja menginstalnya, saya baru saja membelinya dan memasangnya. Banyak produsen stiker yang menjualnya, kan?”. Setelah mendengar jawaban saya, pria itu tersenyum. “Oh, saya siapkan 8 juta ya, besok saya akan langsung ke toko V-Kool”, sang suami memberikan jawaban yang cocok yang membuat matanya membengkak. Apa?! Plastik sekali pakai harganya 8 juta? Wow, ternyata V-Kool adalah merek kaca film.

Nah, saat itulah saya menyadari apa itu V-Kool. Saya saja yang mengerti hanya ‘pakai’ dan saya tidak pernah bingung, apalagi orang yang tahu mobilnya, saya tidak pernah berpikir mengapa mobil yang sering saya gunakan memiliki jendela yang gelap, mengapa kegelapan itu berbeda, mengapa dikatakan ‘ Saya V – Keren’. Saya hanya rewel ketika saya merasa tidak nyaman mengemudi. Selebihnya keren hahaha.

Saya mendapatkan pemahaman saya tentang kaca film mobil khususnya merk V-Kool, beberapa hari yang lalu saya berkesempatan mengikuti sebuah event bersama V-Kool dan Portal Otomotif No.1. Acara tersebut digelar secara live di kantor V-Kool kawasan Kemayoran.

Kaca Film Mobil Im V Kool

Pertama kali saya masuk ke kantor V-Kool, saya terkejut melihat kantor V-Kool terasa unik namun elegan. Kaca penuh. Saya punya waktu untuk berpikir, ini siapa yang ada di dalamnya atau mereka merasa panas. Dari saat saya masuk ke kantornya, itu sejuk dan nyaman.

Jual Kaca Film V Kool Mobil Hrv Full Body Kaca Film Depan Vk 40 + Kaca Samping Belakang Vk Vip

Kejadian di kantor V-Kool ini membuat saya semakin mengerti apa itu kaca film dan apa itu V-Kool. V-Kool adalah produsen kaca film internasional dengan cabang di lebih dari 28 negara dengan 600 toko di seluruh dunia. V-Kool adalah merek Eastman Chemical, sebuah perusahaan besar dari Amerika Serikat.

V-Kool diproduksi melalui proses sputtering logam canggih yang menggunakan mesin DC Magnetron Sputtering canggih di beberapa ruang manufaktur kaca.

Im v kool, harga im v kool, im v kool logo, kaca film im v kool, harga kaca film v kool hrv, kaca film v kool surabaya, harga kaca film im v kool, sticker im v kool, pasang kaca film v kool, kaca film mobil im v kool, kaca film v kool jakarta, kaca film mobil v kool