Jual Kaca Film V Kool

Jual Kaca Film V Kool – Kaca film V-Kool juga menawarkan promo Ramadhan berupa harga spesial untuk grup mobil terpilih dalam rangka memperingati bulan penuh berkah. Siapa yang mau?

V-Kool adalah salah satu penyedia kaca film kualitas terbaik di Indonesia. Seperti merek mobil lainnya, V-Kool juga menawarkan promo Ramadhan untuk penggemar mobil Indonesia. V-Kool tidak hanya tersedia di pasaran tetapi juga untuk komunitas otomotif melalui promo yang tersedia di dealer V-Kool.

Jual Kaca Film V Kool

Jual Kaca Film V Kool

Setelah dikonfirmasi oleh tim, Monita Cherline selaku manajer promosi dan periklanan V-Kool Indonesia menjelaskan berbagai promo Ramadhan yang bisa dinikmati para penggemar V-Kool di bulan ini. Diantaranya adalah hadiah khusus yang diberikan kepada perusahaan mobil.

Tips Memilih Kaca Film Untuk Mobil Kesayangan

Harga spesial ini ditawarkan bekerjasama dengan BCA Link Payment dengan pembayaran 0% selama 6 bulan 12 bulan. Monita menjelaskan, program tersebut hanya berlaku di gerai unggulan VKool Kemayoran. Sayangnya, tidak semua tim mobil bisa mendapatkan program ini.

“Community Promo saat ini hanya untuk Axic, Innova Community, Xpander & Fortuner,” ujarnya saat berpidato di depan tim.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim pembelian V-Kool Indonesia di nomor telepon / WhatsApp 0857 2061 5941, official Instagram @vkool.indonesia atau website resmi V-Kool www.vkool-indonesia.com.

Di masa pandemi, V-Kool juga lebih membidik pasar pengguna melalui toko virtualnya di Indonesia. Tokopedia memberikan penawaran terbaik Ramadhan dengan ekstra cashback 8% hingga Rp 600.000 untuk pembelian kaca film V-Kool.

Ini Perbedaan Varian Kaca Film V Kool Yang Dipasarkan Di Indonesia Thegaspol.com

Dengan melaporkan dari halaman resmi V-Kool Indonesia, Anda bisa mendapatkan kode promo dengan memasukkan kode “VKEXTRARM”. Selain itu, promo ini juga memberikan keanggotaan eksklusif bagi pengguna.

V-Kool juga menyiapkan berbagai promo di official store V-Kool di berbagai pasar di Indonesia. Termasuk diskon 30% hingga Rp 500.000 untuk setiap pembelian Glass Fusion dan voucher Rp 1 juta untuk pembelian Vprotec Nano Ceramics dari VPro.

Pria asal Minang ini menjadi salah satu pionir tim di Indonesia dan telah bergabung sejak tahun 2017. Berbekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu pakar SEO terkemuka di Indonesia. Pertemuan tersebut berlangsung pada Oktober 2017 lalu, ketika “Autoportal” menjelaskan alasan pemasangan kaca film pada kendaraan adalah untuk kenyamanan, yaitu untuk mencegah panas matahari masuk ke interior mobil, sehingga lebih sejuk saat berkendara. Selain itu telah dicari sejumlah fitur tambahan seperti peningkatan privasi, peningkatan efisiensi bahan bakar kendaraan, menghindari risiko kerusakan akibat sinar UV dan mencegah risiko pecahnya kaca jika terjadi kecelakaan.

Jual Kaca Film V Kool

Ada dua jenis kaca film: penyerap (menyerap inframerah) dan reflektif (menolak panas). Kaca film tipe absorbent seperti spon yang menyerap air di dalam spon, sehingga bila melebihi kapasitasnya, kaca film tipe absorbent akan mengurangi kapasitasnya. Jadi pilihlah kaca film reflektif (jendela yang menolak panas).

Cara Pasang Kaca Film Vkool Xo5 Belakang Toyota Inova |anti Kabut/ Defogger Tidak Rusak

Pastikan kaca film tercakup dalam garansi pabrik. Hal ini menjamin keaslian produk, pemasangan kaca film dan layanan purna jual.

Hal ini memudahkan pelanggan untuk membeli, memasang dan memberikan layanan purna jual untuk produk kaca film yang dibeli.

Pastikan merek kaca film Anda memiliki installer profesional yang ahli dalam memasang kaca film berkualitas. Sebisa mungkin, hindari pemasang yang disewa atau independen yang pekerjaannya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Selalu periksa spesifikasi teknis kaca film di situs web resmi merek. Kaca film yang bagus dapat memblokir lebih dari 90% sinar infra merah. Khusus untuk kaca depan, pilihlah kaca film dengan ketahanan panas tertinggi dan juga transmisi cahaya tampak (VLT) tertinggi.

Info, Daftar Harga Kaca Film V Kool Terbaru

Kaca film gelap tidak perlu menahan panas. Untuk mengetahui cara kerja kaca film, tanyakan kepada distributor penjual untuk demo, dan juga lihat karakteristik teknis kaca film, yang dapat ditemukan di situs web resmi (distributor kaca film). – Kaca film di dalam mobil memainkan peran penting. Selain menolak panas dan silau, kaca film membantu menghemat bahan bakar.

Saat ini sudah banyak kaca film rollover dengan berbagai fungsi dan merk. V-Kool merupakan salah satu brand yang menawarkan berbagai macam pilihan kaca film mobil.

Baca Juga: Karpet Pet Mobil Trapo Hex Ultimate Diluncurkan di GIIAS 2022, Diklaim 10 Kali Lebih Tahan Lama Dari Merk Lain.

Jual Kaca Film V Kool

Untuk memenuhi kebutuhan kaca film masyarakat yang berbeda-beda, kini V-Kool hadir dalam 3 pilihan kaca film berdasarkan performa dan harga, yaitu Seri Diamond, Seri Gold dan Seri Silver.

Berapa Biaya Pasang Kaca Film V Kool Vk30 Dan V10?

“Seri Berlian adalah film cermin logam berlapis berlapis yang diperkuat dengan emas, yang memantulkan panas dengan sangat baik,” kata Linda Widjaja, Wakil Presiden PT V-Kool Indo Lestari.

Menurutnya, kinerja terbaik kaca film terhadap panas adalah multi-layer sprayed metal atau kaca film dengan beberapa lapisan logam tahan panas.

Seri V-Kool Diamond menggunakan teknologi selektif spektral. Kaca film ini berfungsi untuk memantulkan panas, dengan 98% infraredrejection/IRR (penolakan panas).

“Konsumen bisa memilih VK70 dengan kegelapan 20% atau VK40 dengan kegelapan 40% untuk jendela depan. Kombinasi jendela samping dan belakang, VK-VIP dan 60% kegelapan X15 menjamin privasi dan kenyamanan,” tambahnya.

Jual Kaca Film Murah

Karena permintaan konsumen terhadap kaca film non-logam, V-Kool kemudian merilis seri silver yang menggunakan teknologi nano inframerah non-logam, yaitu VRX60 (30% tint) untuk aplikasi kaca depan otomotif dan VRX15 (60% kegelapan). Kaca samping. Dan kembali pada tahun 2018.

“Namun, kaca film V-Kool Silver Series memiliki kualitas terbaik dibandingkan kaca film non-logam lainnya. Kaca film V-Kool Silver Series memiliki daya tahan infra merah/IRR atau tahan panas lebih dari 96%. Secara keseluruhan, kaca film jenis ini memiliki An IRR 55-65%,” ujarnya.

Sementara itu, Seri Emas adalah kaca film yang menggabungkan kaca depan multi-layer berperforma tinggi dengan teknologi nano inframerah non-logam pada kaca samping dan belakang.

Pemilik mobil dapat memilih dari 20% (VK70) hingga 40% (VK40) untuk kaca depan dan 60% (VRX15) hingga 80% (X05) untuk kaca samping dan belakang.

Kaca Film Ada Yang Dilapisi Emas, Apa Fungsinya?

Dari segi harga per produk, mobil ukuran reguler berkisar antara Rp6,4 juta hingga Rp6,9 juta, seri Diamond Rp5,8 juta, seri Gold Rp6,6 juta, dan seri Silver Rp. 4,6 juta – 5,3 juta rubel.

Didukung oleh 87 dealer di seluruh Indonesia, V-Kool menawarkan garansi yang dijamin oleh pabrikan, bukan oleh distributor atau installer kaca film. Garansi mencakup jaminan kualitas penuh, termasuk delaminasi, demetalisasi, pengelupasan, oksidasi dan perubahan warna.

“Yang penting untuk diketahui publik adalah V-Kool memberikan garansi produk selama 5 tahun sejak dipasang dan berlaku di seluruh Indonesia,” tutup Linda. Mobil membutuhkan kaca film untuk mengurangi panas dan silau. Tanpa kaca film, mobil terasa hangat dan ringan karena sinar matahari masuk ke dalam mobil tanpa ada halangan. Selain menjaga pendingin mobil, kaca film juga membantu menghemat bahan bakar.

Tapi tahukah Anda bahwa itu adalah kaca film berlapis emas? Produsen kaca film V-Kool memiliki kaca film berlapis emas. V-Kool sendiri menawarkan tiga grade kaca film berdasarkan performa dan harganya, yaitu Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series.

Jual Kaca Film V Kool Toyota Kijang Innova Full Body Kaca Depan V Kool 70 Clear + Vk Vip + Vk X05

“Seri Diamond menggunakan kaca film logam berlapis berlapis emas yang memantulkan panas dengan sangat baik. Kaca film pantul panas berperforma terbaik adalah kaca film berlapis logam semprot (jendela dengan beberapa lapis logam pemantul panas), PT V Wakil Presiden KOOL Indo Lestari Linda Widjaja mengatakan dalam siaran pers yang diperoleh detikcom. Lapisan emas pada kaca film, menurut Linda, berfungsi untuk memantulkan panas.

Ia menjelaskan bahwa Kaca Film Seri Berlian dengan Teknologi Selektif Spektral bekerja dengan memantulkan panas. Kaca film jenis ini memiliki daya tahan inframerah/IRR atau penolakan panas hingga 98%. Dengan resistor ini, warna kaca film dapat dipilih antara 20% (VK70) atau 40% (VK40) untuk kaca depan dan 60% (VK-VIP dan X15) untuk kaca samping dan belakang.

Kaca film seri perak non-logam juga tersedia. Kaca film menggunakan teknologi nano inframerah non-logam yaitu VRX60 (30% tint) untuk aplikasi kaca depan dan VRX15 (60% tint) untuk kaca samping dan belakang.

Jual Kaca Film V Kool

“Silver series infraredrejection/IRR (penolakan panas) V-KOOL lebih dari 96%. Secara umum kaca film jenis ini memiliki IRR 55-65%,” kata Linda.

V Kool Indonesia Luncurkan Paket Kaca Film Limited Edition

Seri Emas menggabungkan kaca film berlapis logam yang disemprotkan di kaca depan, dan nanoteknologi inframerah non-logam di jendela samping dan belakang. Pilihannya mencakup penggelapan 20% (VK70) hingga 40% (VK40) untuk kaca depan dan 60% (VRX15) hingga 80% (X05) untuk kaca depan samping dan belakang.

Kisaran harga kaca film V-Kool adalah Rp6,4 juta – Rp6,9 juta seri Diamond, Rp5,8 juta – Rp6,6 juta seri Emas dan Rp4,6 juta – Rp5,3 juta Seri Silver berisi z. Juta juta.

“Kami berharap kaca film V-KOOL menjadi pilihan utama bagi pemilik mobil karena memiliki beberapa keunggulan. Diproduksi. Kaca film sudah terpasang dan berlaku seluruh Indonesia,” pungkas Linda.

Kaca film mobil, harga kaca film mobil, kelebihan kaca film mobil, bahan utama kaca film mobil, W-Cool. Kali ini saya ingin bercerita tentang harga kaca film yang sangat penting. Peran untuk transfer 4 arah.

V Kool, Berkendara Dengan Nyaman Dalam Kemewahan

Selain membuat tampilan mobil Anda bagus, kaca film juga dapat menghalangi sinar matahari saat berkendara di siang hari agar Anda tidak terlalu terpapar dan mengurangi efek sinar UV yang Anda dapatkan.

Tidak hanya itu, kaca film juga bisa menjadi bonus keamanan untuk menjaga part di mana-mana dan barang-barang Anda agar tidak pecah jika kaca mobil terkena benda keras.

Saat ini sudah banyak produsen kaca film berkualitas yang menawarkan harga bersaing, salah satunya adalah V-KOOL. Apa itu V-KOOL?

Jual Kaca Film V Kool

V-KOOL sendiri telah memperkenalkan berbagai jenis kaca film untuk berbagai tipe dan merk kendaraan seperti Toyota

Ini Arti Kaca Film V Kool 70, V Kool 40 Dan Vip

Kaca film v kool 40, harga kaca film v kool, pasang kaca film v kool, kaca film v kool jakarta, kaca film v kool vip, biaya kaca film v kool, kaca film mobil v kool, kaca film v kool innova, kaca film v kool surabaya, kaca film v kool bandung, kaca film im v kool, kaca film v kool