Harga Pasang Kaca Film V Kool Untuk Avanza

Harga Pasang Kaca Film V Kool Untuk Avanza – Daftar harga kaca film mobil 2021 terbaru lengkap dengan banyak produk. Jadi harga yang dia tawarkan bervariasi. Dari 2 juta rupiah hingga puluhan juta rupiah.

Kaca film tentunya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar pengendara roda empat. Hampir setiap mobil baru di jalan raya pasti menggunakannya.

Harga Pasang Kaca Film V Kool Untuk Avanza

Harga Pasang Kaca Film V Kool Untuk Avanza

Padahal, kaca film memiliki banyak fungsi penting pada kendaraan. Fungsinya yang paling jelas adalah untuk mencegah sinar matahari langsung masuk ke kabin.

Mengapa Kaca Film Vkool Lebih Mahal Dari Kompetitor??

Sulit membayangkan mengendarai mobil tanpa kaca film tertutup, apalagi di siang hari. Meski kabinnya dibantu oleh AC, kabinnya dipastikan akan sangat panas.

Kaca film juga memiliki umur. Beberapa sumber mengatakan bahwa setelah lima tahun, kaca film tidak lagi efektif.

Pemilik mobil juga sering melakukan ini karena alasan estetika atau ingin mencoba kaca film dengan tingkat kegelapan yang berbeda.

Seperti halnya mobil itu sendiri, kaca film memiliki segmen pasar yang berbeda-beda. Mungkin Anda bisa mendapatkan kaca film seharga 300k rupiah per sisi yaitu full body.

Video Harga Kaca Film V Kool Untuk Suzuki Ertiga Hot Tags

Namun, jangan berharap terlalu banyak dari kaca film jenis ini, karena fungsinya kurang bisa diandalkan. Mungkin tampak gelap, tetapi tidak harus seperti itu.

Kaca film acak apa pun juga memiliki beberapa kelemahan. Yang paling umum adalah penurunan penglihatan, terutama di malam hari atau di tengah hujan.

Misalnya, lampu depan mobil lain tampak “pecah” dan melebar. Hal ini tentu saja mengganggu kenyamanan dan keselamatan pengemudi.

Harga Pasang Kaca Film V Kool Untuk Avanza

Pilihan dikembalikan ke pelanggan. Namun sebagai referensi, coba rangkum daftar harga kaca film mobil berbagai merek yang berlaku di tahun 2021.

Kaca Film V Kool Limited Edition Toyota Avanza Veloz Depan Vk30

V-KOOL adalah salah satu merek paling populer untuk kaca film mobil. Contoh produk yang banyak ditemui di pasaran antara lain V-KOOL 70, V-KOOL 40 atau VIP. Kaca film mobil V-KOOL juga banyak dipilih oleh pemilik merek.

Di salah satu toko online resminya di pasaran, V-KOOL telah membuat paket harga kaca film untuk berbagai jenis mobil.

Berbeda dengan V-KOOL yang mahal, Solar Gard menawarkan paket yang ramah kantong. Berdasarkan pencarian Anda, harga kaca film mobil Solar Gard terkait dengan ukuran mobil seperti Besar, Sedang dan Kecil.

Mobil dalam kategori Besar sebagian besar adalah SUV, mobil Medium sebagian besar MPV, dan mobil Kecil diisi dengan hatchback dan sedan.

Cek Harga Kaca Film Mobil

Selain kedua merek di atas, masih banyak pilihan merek kaca film mobil yang bisa ditemukan di pasaran. Juga salah satu produk yang dikenal luas adalah 3M.

Harga kaca film mobil 3M juga ramah di kantong karena ukuran mereknya yang terkenal. Seperti Solar Gard, merek ini juga menawarkan paket kaca film berdasarkan ukuran kendaraan.

Ini dia sejumlah produk yang bisa dipilih saat membicarakan daftar harga kaca film mobil terbaru 2021. Anda dapat melihat bahwa pilihan produk dengan harga yang berbeda sangat luas.

Harga Pasang Kaca Film V Kool Untuk Avanza

Mada Prastya bergabung sebagai penulis di Indonesia mulai Februari 2021. Kendaraan roda dua lebih disukai karena sederhana, cepat dan memberikan rasa kebebasan berkendara. Email: [email protected]Siapa bilang Anda harus membayar mahal untuk kaca film merek yang bagus? Dengan modal awal Rp 4 juta, kaca film V-KOOL sudah bisa diaplikasikan ke kaca depan mobil Anda.

Harga Kaca Film Avanza Full

Kaca film pada mobil Anda tentu berperan penting saat berkendara karena Anda memiliki berbagai kelebihan. Itu sebabnya Anda membutuhkan kaca film yang bagus. Tapi siapa bilang kaca film merk bagus itu mahal? Kaca film V-KOOL bisa diaplikasikan ke kaca depan dengan modal awal Rp 4 juta!

Untuk memenuhi kebutuhan kaca film masyarakat yang berbeda-beda, V-KOOL kini hadir dalam 3 kelas kaca film berdasarkan performa dan harganya, yaitu Seri Diamond, Seri Emas, dan Seri Perak.

Karena permintaan pelanggan untuk kaca film non-logam, V-KOOL kemudian memperkenalkan seri perak menggunakan teknologi nano inframerah non-logam, yaitu VRX60 (30% tinting) dan VRX15 (60% tinting) untuk aplikasi kaca depan mobil, samping dan samping % penggelapan) cermin 2018. .

“Namun kaca film V-KOOL Silver Series memiliki kualitas terbaik dibandingkan kaca film non-logam lainnya. Inframerah Rejection/IRR (heatrejection) V-KOOL Silver Series lebih dari 96%. Umumnya kaca film jenis IRR ini 55-65%,” kata Linda Wijaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Pusat Pemasangan Kaca Film Mobil Di Daerah Podok Gede Jatibening Jatiwaringin Bekasi

Kaca film seri Silver ini bisa Anda dapatkan di kisaran harga Rp 4,6 juta – Rp 5,3 juta. Masih kurang? Jangan khawatir, V-KOOL masih memiliki grade produk yang lebih tinggi yaitu Seri Emas dengan kisaran harga Rs 5,8 lakh – 6,6 lakh.

Seri Emas menggabungkan kaca film kaca multi-layer splash metal berkinerja tinggi di kaca depan, dan bahan non-logam inframerah nanoteknologi di kaca samping dan belakang. Anda dapat memilih antara kegelapan 20% (VK70) hingga 40% (VK40) untuk kaca depan dan 60% (VRX15) hingga 80% (X05) untuk kaca samping dan belakang.

Terakhir, harga tertinggi kaca film V-KOOL yaitu Diamond berkisar antara Rs 6,4 juta hingga Rs 6,9 juta. Tapi harus diingat ya, harga di atas adalah untuk mobil ukuran biasa baik Seri Gold maupun Seri Silver.

Harga Pasang Kaca Film V Kool Untuk Avanza

Dengan Spectral Selective Technology, V-KOOL Diamond Series bekerja dengan cara memantulkan panas dengan 98% infraredrejection/IRR (penolakan panas). Untuk kaca depan, Anda dapat memilih VK70 dengan 20% kegelapan atau VK40 (40% kegelapan). Untuk kaca samping dan belakang, kombinasi VK-VIP dan X15 menjamin privasi dan kenyamanan Anda dalam kegelapan 60%.

Awal Tahun 2021, Kaca Film V Kool Fokus Menguatkan Penjualan Secara Online

Seri Diamond menawarkan kaca film terbaik dan tercanggih di pasaran saat ini. “The Diamond Series menggunakan kaca film splash metal multi-layer yang diperkuat emas yang memantulkan panas dengan sangat baik,” kata Linda Wijaja, Linda Wijaja.

Selain itu, Linda juga menyatakan bahwa di pasar kaca film premium di Indonesia, V-KOOL masih mendominasi pasar setelah aktif di industri kaca film selama 26 tahun dan memuaskan pengguna kaca film segmen premium.

“Untuk mempertahankan posisi dominan kami di segmen premium ini, kami selalu menawarkan produk dengan kualitas terbaik yang memenuhi harapan dan memuaskan pelanggan,” kata Linda.

Kaca film dengan performa terbaik terhadap panas adalah kaca film multi-layer spray metal (jendela dengan beberapa lapisan pelindung panas). Pelanggan V-KOOL dikenal menghargai produk-produk berkualitas tinggi, itulah sebabnya kami tidak memproduksinya. Kaca film metal film dengan standar tinggi sangat Linda tambahnya.

Jasa Pasang Kaca Film Mobil Di Depok

“Kami optimis kaca film V-KOOL akan menjadi pilihan utama bagi pemilik mobil, karena memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki merek lain. Yang penting bagi masyarakat adalah garansi produk V-KOOL. berlaku di seluruh dunia selama 5 tahun sejak tanggal pemasangan.

Garansi berlaku di seluruh Indonesia dan didukung oleh 87 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Garansi diberikan oleh produsen, bukan oleh perusahaan distributor atau pemasang kaca film – jaminan kualitas penuh termasuk pengelupasan, pelepasan logam, pengelupasan, oksidasi dan perubahan warna.

Arfian memulai karirnya sebagai jurnalis otomotif pada tahun 2014 dan menjadi test driver untuk tabloid otomotif nasional setahun kemudian. Bergabung pada tahun 2018 dan sekarang menjadi redaktur pelaksana About Arfian Lulusan Kampus Trisakti 2009 ini sebenarnya salah – V-KOOL Indonesia resmi meluncurkan produk baru VK30 dan VK10 serta Ultimate Solitaire Series edisi terbatas. Paduan kaca film V-KOOL VK30 dan VK10 memiliki penolakan inframerah tertinggi yang pernah ada.

Harga Pasang Kaca Film V Kool Untuk Avanza

Kaca Film Seri Ultimate Solitaire Seri V-KOOL Limited Edition akan dijual dalam jumlah terbatas dengan harga paket Rs 12 lakh untuk varian mobil penumpang reguler. Harganya bisa lebih mahal tergantung ukuran mobil, misalnya Toyota Alphard dibanderol 13 lakh.

Harga Kaca Film V Kool Full Body Terbaru 2022

Untuk membedakan seri Ultimate Solitaire sebagai produk edisi terbatas dibandingkan dengan produk V-KOOL lainnya, pelanggan akan mendapatkan stiker khusus dan kartu garansi kristal. Label berisi nomor seri yang sesuai dengan produk yang diproduksi.

“Ultimate Solitaire Series adalah versi terbaru dan tercanggih dari kaca film samping dan belakang. Sampai sekarang, film gelap biasanya tahan panas lemah,” kata Linda Wijaja, Vice President V-KOOL Indonesia, Rabu, 12/11/2019.

VK10 berpartisipasi secara bersamaan untuk menyambut ulang tahun ke-25 V-KOOL Indonesia. Kaca film ini memiliki Visible Light Transmission (VLT) sebesar 13% atau setara kegelapan 80%. Penolakan inframerah mencapai 98% dan Total Solar Energy Rejection (TSER) adalah 74%.

Kedua produk ini secara langsung mengurangi tampilan depan dan samping. Perpaduan ini membuat dress semakin nyaman dan aman dari silau di dalam kabin. Karena untuk saat ini, film hitam identik dengan kabin yang hangat, karena menyerap panas.

Review Kaca Film Toyota Calya / Daihatsu Sigra

“Apakah VK10 VLT setara dengan 13% atau 80% gelap, ia memiliki daya inframerah 98% dan TSER 74%. Hal ini dikarenakan teknologi spectrally selective yang berasal dari logam mulia (perak dan emas) seperti seri VK lainnya,” kata Linda.

Sebagai produk unggulan, paket Ultimate Solitaire Series dirancang untuk pemilik mobil yang sadar akan privasi. V-KOOL Indonesia juga menawarkan sejumlah keuntungan bagi pengguna kaca film VK10 dan VK30.

Voucher garansi yang ditawarkan sudah termasuk keuntungan seperti tambahan diskon 5% dari harga pemasangan kaca film untuk pembelian produk kaca film V-KOOL berikutnya. Plus, pengguna mendapatkan cuci mobil premium gratis (di dealer tertentu).

Tutus Subronto Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, ia telah meliput berbagai acara di bidang otomotif nasional. Bergabung dengan tim Content Writer di Indonesia sejak Januari 2014. Ia kini bergabung dengan tim redaksi Majalah Indonesia untuk mengulas dan mempublikasikan berita otomotif terkini. Email: [dilindungi email]

Harga Jasa Pasang Kaca Film 3m Vkool Solard Gard Mobil Toyota Yaris Murah Panggilan Kerumah Jakarta Bekasi

Harga kaca film v kool untuk avanza, harga pasang kaca film v kool innova, harga kaca film v kool untuk kaca depan avanza, harga pasang kaca film v kool untuk avanza, biaya pasang kaca film v kool, harga kaca film v kool avanza, harga pasang kaca film v kool, pasang kaca film v kool, harga pasang kaca film mobil v kool, harga kaca film v kool mobil avanza, harga v kool 40 untuk kaca depan, harga kaca film v kool hrv