Frame Sepeda Road Bike Alloy

Frame Sepeda Road Bike Alloy – Juga dikenal sebagai aluminium. Tak heran jika material ini akan bersaing sengit dengan material karbon di tahun-tahun mendatang. Banyak pabrikan besar telah banyak berinvestasi dalam aluminium, membawa aluminium kembali ke puncak popularitasnya.

Meski masih tergolong klasik, ia memiliki tempat khusus di hati banyak orang. Bahan titanium juga memiliki tempat khusus sebagai bahan yang super kuat dan ringan. Namun, karbon tetap di atas karena bahan ini bisa dibuat menjadi bentuk apapun, disesuaikan untuk menghasilkan karakter sesuka hati.

Frame Sepeda Road Bike Alloy

Frame Sepeda Road Bike Alloy

Namun belakangan ini, teknologi konstruksi membuat aluminium kembali naik daun. Bentuknya bisa dimanipulasi seperti arang sehingga bisa setebal atau rata sesuai keinginan. Teknik pengelasan juga menjadi lebih baik dan lebih baik.

Jenis Jenis Frame Sepeda, Pilih Berbahan Carbon Atau Alloy?

Cannondale adalah yang paling konsisten dalam pengembangan rangka aluminium. Sepeda CAAD (Cannondale Advanced Aluminium Design) selalu berkembang. Beberapa tahun yang lalu, CAAD10 laris manis, dipuji sebagai sepeda alloy terbaik yang pernah ada. Lebih baik dari kebanyakan sepeda karbon.

Lalu datanglah CAAD12, versi CAAD10 yang disempurnakan. Karakternya seperti sepeda karbon, bahkan lebih kuat dari sepeda karbon kebanyakan.

Selain itu, harga masih lebih terjangkau dan relatif lebih tangguh saat diajak bersaing. Tidak mengherankan jika CAAD10 dan CAAD12 sangat populer di kalangan pembalap amatir dengan uang terbatas.

Tahun ini, Specialized telah mengambilnya secara ekstrim. Melempar dan mendorong Allez Sprint, sepeda paduan aero, tidaklah cukup. Didirikan oleh Mike Sinyard, pabrikan bahkan mempromosikan motornya di kancah profesional internasional. Tim Continental USA Hagens-Berman Axeon pergi tahun ini

Promo Sepeda Balap Pacific Magenta Road Bike Shimano 105 Frame Alloy Di Seller Toko.aw

Spesialis menyewa Chuck Teixeira, seorang desainer sepeda aluminium terkenal, untuk mengembangkan Allez baru ini. Hingga saat ini, Teixeira tidak pernah menyerah dengan materi tersebut.

“Bagi pengendara, bahan motornya yang selalu dipuji. Misalnya menentukan bahan X bagus, bahan Y jelek. Padahal, apapun bahannya, performanya selalu ditentukan oleh cara pengolahannya,” dia berkata.

Teixeira menjelaskan bahwa jika seseorang dapat mengembangkan dan mengolah materi dengan lebih baik, hasilnya akan lebih baik. Untuk Allez Sprint, Anda mau

Frame Sepeda Road Bike Alloy

Dia mengakui bahwa karbon akan selalu dilihat sebagai bahan yang lebih baik daripada aluminium. Konon, menurutnya sepeda aluminium masih bisa menang di semua level.

Merk Frame Sepeda Road Bike

Hagens-Berman Axeon adalah “pencipta” bintang kelas dunia dalam sejarahnya. Jika tim ini melakukannya dengan sangat baik di Allez Sprint, jangan heran jika pabrikan lain bergabung dengan “tenaga” motor tersebut.

Jual frame sepeda road bike, frame sepeda road bike bekas, harga frame sepeda road bike, frame sepeda road bike mosso, road bike alloy terbaik, frame sepeda road bike carbon, frame road bike alloy murah, frame sepeda road bike murah, ukuran frame sepeda road bike, frame sepeda road bike, sepeda road bike alloy, road bike alloy murah