5 Apartemen di Bekasi ini Paling Banyak Dicari Orang

Rata-rata harga jual apartemen di Bekasi sendiri mencapai Rp 14.285.714 per meter persegi, harga tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga apartemen di kawasan Jakarta Selatan yang mencapai Rp 31 juta per meter persegi.

Apartemen di Bekasi (medcom.id)
28
4.5/5 (4)

Meningkatnya harga hunian di Jakarta, akhirnya membuat banyak pencari properti kini memilih mencari hunian di kawasan satelit kota Jakarta, salah satunya seperti Bekasi, kota berjuluk Patriot ini belakangan menjadi primoda pencarian hunian mulai dari rumah hingga apartemen di Bekasi.

Salah satu hunian yang saat ini banyak dicari di Bekasi adalah apartemen, berdasarkan data portal properti Lamudi, pencarian apartemen melalui google di kawasan Bekasi setiap tahunnya terus meningkat tajam, tahun 2017 jumlah pencariannya mencapai 12.760 orang kemudian tahun 2018 meningkat menjadi 18.480 orang.

Rata-rata harga jual apartemen di Bekasi sendiri mencapai Rp 14.285.714 per meter persegi, harga tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga apartemen di kawasan Jakarta Selatan yang mencapai Rp 31 juta per meter persegi.

Berbicara mengenai tren pencarian properti dan bisnis investasi properti, beberapa waktu lalu lamudi juga sempat mengadakan survei tentang hunian vertikal yang paling banyak dicari di Bekasi, survei tersebut dilakukan dengan menggunakan keyword planner dengan kata kunci apartemen dijual.

Nah, berikut ini adalah 5 apartemen yang paling banyak dicari di Bekasi!

apartemen di bekasi, harga jual apartemen di bekasi, kredit apartemen murah di bekasi, apartemen di bekasi timur, apartemen bekasi summarecon, sewa apartemen murah di bekasi 1 juta per bulan, apartemen bekasi center point, apartemen mutiara bekasi, apartemen di bekasi utara, sewa apartemen tahunan di bekasi
Apartemen di Bekasi

Meikarta

Kendati sempat tersandung kasus suap perizinan, ternyata tren pencarian apartemen Meikarta melalui google cukup tinggi. Tahun 2018 lalu orang yang mencari hunian vertikal Meikarta mencapai 162.000 orang, Meikarta sendiri dibangun di kawasan Cikarang, Bekasi, dengan luas lahan mencapai 500 hektar.

Nantinya di sana Lippo Group sebagai pengembang akan membangun beragam jenis properti mulai dari apartemen, rumah tapak, perkantoran, pusat pendidikan hingga pusat perbelanjaan.

Vasanta Innopark

Apartemen terpopuler lainnya di Bekasi adalah Vasanta Innopark, sepanjang tahun 2018 lalu total pencarian hunian vertika ini melalui google mencapai 19.200 orang. Proyek ini dibangun di kawasan Cikarang Barat, lokasi nya persis berada di kawasan MM2100 dan dibangun ini bangun di atas lahan seluas 12 hektar.

Chadstone Cikarang

Hunian populer lainnya ada di Chadstone Cikarang, apartemen ini di bangun di kawasan Cikarang. Pada tahun 2018 lalu, jumlah pencarian apartemen ini melalui google mencapai 5.760 orang.

Wismaya Residence

Wismaya Residence dikembangkan di kawasan Margahayu, Bekasi. Apartemen yang menyediakan jumlah unit sebanyak 2.317 tersebut sepanjang tahun 2018 lalu banyak mendapat perhatian publik, terbukti tahun ada sekitar 5.560 orang yang mencarinya melalui google.

The Oasis

Di kawasan Cikarang masih ada apartemen lainnya yang menjadi incaran pembeli, yaitu apartemen The Oasis. Apartemen yang dibangun oleh Cowell Development tersebut dibangun dengan konsep superblok.

Tahun 2018 lalu, apartemen The Oasis menjadi salah satu proyek yang banyak dicari melalui dunia maya, setidaknya ada sekitar 2.520 orang yang mencari apartemen di bekasi ini.

Nah itulah ulasan kita mengenai “5 Apartemen di Bekasi yang Paling Banyak dicari Orang” pada saat ini yang menjadi salah satu hunian terpopuler di indonesia. Terimakasih dan Semoga bermanfaat..

Yuk Berikan Rating