perumahan megacluster citraland cibubur, perumahan megacluster cibubur, developer perumahan monteverde citraland cibubur
megaproyek perumahan megacluster citraland cibubur

Bagi masyarakat pencari properti di kawasan penyanggah Ibukota khususnya di wilayah Timur Jakarta, sebuah mega proyek perumahan bernama perumahan Citraland Cibubur mungkin dapat mengakomodasi tempat bermukim mereka.

Mengusung konsep festive living, perumahan Citraland Cibubur menawarkan keseimbangan dari unit-unit hunian tapak bergaya modern minimalis dengan berbagai fasilitas berkualitas tinggi untuk menunjang kehidupan masyarakat modern.

Megaproyek perumahan ini dikembangkan oleh Ciputra Group yang merupakan developer ternama dan terpercaya yang telah lama berkontribusi dalam penyediaan hunian masyarakat di Indonesia.

Proyek perumahan Citraland Cibubur diketahui merupakan proyek hunian berskala besar dalam kawasan Cileungsi, dimana dikembangkan di atas lahan seluas 220 hektare dan terbagi menjadi cluster-cluster perumahan.

Saat ini perumahan Citraland Cibubur masih berfokus dalam menawarkan mega cluster pertamanya yakni mega cluster monteverde. Dalam siteplan pengembangannya, mega cluster Monteverde akan berisikan 8 cluster yang terbagi menjadi 23 tipe rumah.

Beberapa tipe rumah tersebut ada yang merupakan rumah satu lantai serta ada pula yang rumah dua lantai. Harganya pun bervariasi mulai dari 400 jutaan rupiah.

Varian Perumahan Megacluster Monteverde Citraland Cibubur

megaproyek perumahan megacluster citraland cibubur

Untuk lebih spesifik mengenal berbagai varian rumah yang ditawarkan dalam mega cluster Monteverde, simak penjabarannya di bawah ini:

Cluster Aphandra

Cluster Aphandra menawarkan rumah dua lantai bergaya minimalis dengan luas bangunan 139 m2 di atas lahan seluas 200 m2.

Didalam bangunannya terdapat kamar tidur dan kamar mandi masing-masing berjumlah 4, 2 ruang keluarga, dapur, taman depan dan belakang, serta carport muat 2 mobil. Harga yang ditawarkan mulai dari 1,9 milyar rupiah.

Cluster Caryota

Paling banyak menawarkan tipe rumah yakni 5 tipe, Cluster Caryota merupakan hunian satu lantai dengan luasan mulai dari 34 m2 untuk bangunan dan 60 m2 untuk luas tanah. Harga dipatok pada kisaran Rp550 juga hingga Rp1,5 milyar.

Cluser Attaleya

Ditawarkan dengan harga kisaran Rp1 milyar , cluster Attaleya menyediakan tiga tipe hunian dua tingkat (Attaleya 1,2,3) dengan luas bangunan mulai dari 82 m2 dan luas tanah 90 m2.

Bangunan dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, taman depan, taman belakang, dapur, dan carport 1 mobil.

Cluster The New Attaleya

Seperti halnya cluster Attelya, The New Attaleya merupakan hunian dua tingkat dengan spesifikasi ruang yang sama.

Apa yang membedakan terlihat dari luas bangunan dan tanah yang lebih ramping yakni 55/60 (tipe 1) dan 46/60 (Tipe 2). Harganya pun tergolong sama dengan cluster Attaleya.

Cluster Areca

Menawarkan hanya 1 tipe rumah (46/60), cluster Areca menawarkan hunian dua lantai yang dilengkapi 2 kamar tidur dan kamar mandi, taman depan dan belakang, dapur, ruang keluarga, dan sebuah carport.

Cluster The New Areca

Pengembangan dari cluster Areca, The New Areca menawarkan 2 tipe rumah (Areca 1,2) yang memiliki ukuran luas bangunan dan luas tanah sama yaitu 82/72. Hunian ini merupakan hunian dua lantai.

Cluster Livistona

Hunian dengan luas bangunan paling ramping di mega cluster monteverde perumahan Citraland Cibubur, Livistona menawarkan tiga tipe luasan (30/60, 35/90, 35/102) yang dibanderol mulai dari Rp400 jutaan.

Cluster The New Livistona

Seperti halnya Livistona, The New Livistona juga menawarkan tiga tipe hunian satu lantai (34/60, 39/72, 38/66) dengan banderolan di sekitaran 400 jutaan.

Nah, dari semua varian cluster perumahan Megacluster Monteverde Citraland Cibubur Ciputra Group di atas, mana yang membuat tertarik untuk segera memilikinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.