Harga dan Spesifikasi Vertu Signature Cobra

  • Bagikan

Di balik perkembangan teknologi yang begitu pesat, mungkin kamu bisa sedikit flash back ke beberapa tahun belakang. Di mana dunia sempat dibuat heboh dengan kehadiran ponsel-ponsel yang dibandrol pada harga “tak masuk akal” seperti Vertu Signature Cobra.

Ya, sebut saja Vertu Signature Cobra, ponsel ini hadir dengan desain khas dan dibalut material premium ini harganya ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Tapi kamu tak perlu heran, dengan harga yang bisa dikatakan sangat mahal tersebut, kamu tidak akan dibuat kecewa karena ponsel ini banyak menggunakan material langka nan mewah.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi GoldVish Revolution

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Detail Desain Bodi dan Kelebihannya

harga dan spesifikasi vertu signature cobra

Sebenarnya, ada dua poin yang di-highlight dari ponsel ini, yaitu material yang digunakan serta desainnya yang sangat unik.

Untuk desainnya sendiri, bodi HP Vertu Signature Cobra mengadaptasi konsep klasik-mewah. Di mana kamu akan melihat ponsel yang didominasi warna emas dan hitam.

Tapi yang paling menarik dari desainnya, kamu akan menjumpai bezel yang berhiaskan ukiran ular kobra.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Diamond Crypto Smartphone Windows C

Baca juga: Harga dan Spesifikasi GoldVish Le Million

Warna gold tersebut didapatkan dari material emas murni. Sementara pada bagian bezel korba, terdapat lebih dari 400 batu rubi yang tersusun begitu cantik.

Ponsel ini juga menggunakan jenis batu langka lain, yakni dua buah emerald yang sangat mewah yang membuat harganya melambung tinggi.

Sementara untuk body belakang, tidak dijumpai banyak detail unik. Hanya logo Vertu dengan berbalut emas dan beberapa detail kecil lain.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi iPhone 3G King’s Button

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Supreme Goldstriker iPhone 3GS

Spesifikasi Vertu Signature Cobra

Di bawah ini adalah spesifikasi dari ponsel termahal nomor 10 di dunia ini, antara lain:

  • Layar: TFT 2.0 inch
  • Resolusi layar: 240 x 320 pixel
  • Chipset: –
  • CPU: –
  • GPU: –
  • RAM/ROM: –
  • Kamera: –
  • Kapasitas baterai: 950 mAh

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

Ponsel mewah dengan layar TFT 2.0 inch ini memang belum menggunakan teknologi touch screen.

Tapi, untuk bagian tombol HP, Vertu juga sudah melapisinya dengan emas murni yang membuatnya tak kalah elegan dari ponsel mahal dengan teknologi layar sentuh.

Kemudian harga Vertu Signature Cobra ditaksir mencapai angka senilai Rp 4,9 miliar rupiah. Harga tersebut pastinya cukup imbang dengan spesifikasi dan detail body yang akan kamu dapatkan.

Terlebih lagi, ponsel Vertu Signature Cobra ini hanya diproduksi dalam 8 unit saja. Jadi, sudah terjamin ekslusivitasnya.

  • Bagikan