Harga dan Spesifikasi Diamond Crypto Smartphone Windows C

  • Bagikan

Sebelum Windows Phone rilis dan banyak digunakan pada beberapa seri ponsel, mungkin kamu sudah terlebih dahulu mengenal ponsel yang berbasis pada terminal dengan Windows C, yaitu Diamond Crypto Smartphone.

Ponsel yang menggunakan system operasi berbasis terminal dengan Windows C ini ternyata memiliki keistimewaan tersendiri, yaitu pada desain body dan material yang digunakan.

Keistimewaan inilah yang membuat Diamond Crypto Smartphone menjadi salah satu ponsel termahal nomor tujuh di dunia.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi GoldVish Le Million

Bayangkan, untuk satu unit ponsel saja, kamu harus rela mengeluarkan uang hingga belasan milyar. Wah ponselnya Sultan ini sih!

Detail Body dan Kelebihannya

Dari namanya, sudah sangat tertebak jika ponsel ini menggunakan diamond sebagai material premium pada bodynya. Tapi, yang mengejutkan bukan hanya satu atau dua berlian saja yang disematkan pada bodinya, melainkan 300 berlian!

Rangkaian berlian ini membalut body ponsel Motorola yang dijadikan basic Diamond Crypto Smartphone.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi iPhone 3G King’s Button

Peter Aloisson yang merupakan sosok desainer smartphone ini juga menggunakan berlian dengan ukuran lebih besar di bagian tombol OK atau Home.

Yups, mengingat ponsel ini belum menggunakan teknologi ingat ponsel ini belum menggunakan teknologi touch screen, sehingga balutan balutan material premium juga bisa kamu jumpai pada tombol-tombol ponsel.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Spesifikasi Diamond Crypto Smartphone

harga dan spesifikasi diamond crypto smartphone

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Supreme Goldstriker iPhone 3GS

Jika dibandingkan dengan ponsel masa kini yang sudah memiliki performa super kencang dan fitur-fitur mumpuni lain, pastinya Diamond Crypto Smartphone sudah jauh tertinggal. Tapi kembali lagi, material dan desain ponsel inilah yang membuatnya special.

Pada bagian dapur pacu, hp sultan ini menggunakan chipset Motorola MX21. Sedangkan pada bagian CPU, salah satu karya terbaik Peter Aloisson ini dibekali CPU Octa-Core.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition

Harga Diamond Crypto Smartphone

Dengan balutan 300 berlian dan desain ekslusif dari Peter Aloisson, kira-kira berapa harga ponsel ini? Saat pertama kali rilis, ponsel hasil rancangan Peter Aloisson dibandrol pada harga Rp 18 miliar rupiah.

Tentu bukan harga yang murah. Namun dengan keistimewan yang akan kamu dapatkan, sepertinya harga angka tersebut sudah cukup sepadan.

  • Bagikan