ciputra group, citra indah city, perumahan citra indah city, rumah di bawah 500 juta
Keunggulan dan Spesifikasi perumahan Citra Indah City di Timur Jakarta yang dipasarkan Ciputra Group!

Sebagai developer terpercaya dalam penyediaan hunian berkualitas, Ciputra Group terus berusaha mengakomodasi permintaan tempat tinggal masyarakat Indonesia.

Di Jabodetabek misalnya. Sebagai wilayah paling besar dalam pengembangan hunian besutan Ciputra Group, mulai dari hunian ekslusif hingga hunian murah dikembangkan untuk segala golongan pendapatan masyarakat.

Nah, bicara tentang hunian murah berkualitas tinggi dari Ciputra Group di Jabodetabek, perumahan Citra Indah City adalah salah satunya. Perumahan Citra Indah City sendiri diketahui mengakomodasi para pencari properti khususnya segmen pendapatan menengah ke bawah yang beraktivitas di kawasan Jabodetabek.

Dengan harga yang terjangkau di bawah Rp500 juta sesuai dengan preferensi harga mayoritas masyarakat, perumahan Citra Indah City dibanderol mulai dari harga 200 jutaan.

Dikembangkan dengan konsep kota mandiri seluas lebih dari 1.000 hektare di Jonggol, lebih dari 22 ribu unit hunian ditawarkan pada perumahan Citra Indah City.

ciputra group, citra indah city, perumahan citra indah city, rumah di bawah 500 juta

Mengusung konsep back to nature, kota mandiri perumahan Citra Indah City menghadirkan lingkungan tempat tinggal paling asri dimana memadukan berbagai hutan di kawasan Cileungsi dan area terbuka hijau yang luas dalam kawasan perumahan.

Tidak hanya unggul dalam keasriannya, perumahan Citra Indah City juga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kehidupan para pemukimnya. Baik itu didalam kawasan perumahan maupun di luar perumahan.

Dalam kawasan perumahan, beberapa fasilitas untuk pemukim antara lain yakni seperti lapangan olahraga (lapangan futsal, lapangan tenis), jogging track, tempat ibadah, waterpark, kolam renang, sistem keamanan 24 jam (one gate system), dan Feeder Busway.

Selanjutnya di luar perumahan Citra Indah City, berbagai fasilitas dan tempat vital pun siap menyambut kebutuhan par pemukim disana. Sebut saja seperti fasilitas kesehatan di RS Hermina CIleungsi, RS Permata Jonggol, dan RSUD Cileungsi, pasar modern, tempat wisata di taman buah mekarsari, hingga infrastruktur Jalan tol dan LRT Jakarta-Cibubur.

Sekarang, sudah terdapat lebih dari 45 cluster serta dihuni oleh lebih dari 40 ribu warga. Perumahan berkelas nan terjangkau ini cocok bagi mereka yang mencari rumah tapak dengan harga terjangkau, desain minimalis serta mencari ketenangan juga udara segar nan hijau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.