perumahan bali resort bogor, perumahan bogor, resort bogor murah
perumahan bali resort bogor murah dan strategis

Melihat orientasi pengembangan hunian yang kini beralih ke kawasan-kawasan penyanggah Ibukota, kaum milenial pencari properti pun sudah lama mulai mengalihkan pandangannya ke properti-properti di wilayah tersebut. Misalnya saja kota Bogor.

Sebagai salah satu kawasan penyedia hunian primer, kawasan ini terus menggenjot penyediaan tempat tinggal untuk masyarakat milenial. Sebut saja perumahan Bali Resort Bogor yang berlokasi di Jl. Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Dikembangkan dalam lahan seluas 13 hektar, perumahan terbaru di Bogor ini digadang-gadang sangat cocok dengan kriteria hunian idaman milenial.

Mengapa dikatakan dapat mengakomodasi kebutuhan kaum milenial pencari rumah idaman di Bogor? Nah, mari kita simak sejumlah penjabaran alasan di bawah ini!

1. Harga Terjangkau

Faktor harga diketahui menjadi salah satu alasan utama para pencari properti kaum milenial. Hal ini berkaitan juga dengan besaran pendapatan kaum milenial. Perumahan Bali Resort Bogor sendiri menawarkan harga yang tergolong terjangkau.

Yakni, hanya dengan bermodalkan Rp300 juta saja, para milenial sudah dapat memiliki tempat tinggal baru dengan kualitas terbaik.

Tidak hanya menawarkan hunian murah dengan harga mulai dari Rp340 jutaan saja, milenial Bogor juga dapat merasakan sejumlah promo menarik terkait dengan kemudahan cara bayar perumahan Bali Resort Bogor.

Mulai dari kemudahan DP hanya 5%, kemudahan cicilan DP hingga 5 kali, booking fee sebesar Rp3 juta, hingga bonus motor Yamaha untuk pengguna KPR.

2. Lokasi Strategis

perumahan bali resort bogor, perumahan bogor, resort bogor murah

Menjadi sebuah keharusan lokasi hunian para milenial berada dalam kawasan yang strategis. Perumahan Bali Resort Bogor tergolong sebagai salah satu perumahan baru di Bogor yang sangat strategis lokasinya.

Terletak di perbatasan Bogor dan Jakarta, faktor strategis perumahan ini juga lahir dari kedekatannya dengan infrastruktur transportasi, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, dan tempat perbelanjaan.

3. Aksesibilitas Mudah

Kestrategisan lokasi perumahan di perbatasan Bogor dan Jakarta turut menghadirkan kemudahan akses untuk para pemukim milenial dalam beraktivitas sehari-hari.

Untuk pengguna kendaraan pribadi, mobilisasi pemukim didukung dengan jalan raya Atang Sanjaya – Jalan Raya Cilendek menuju ke pusat kota Bogor.

Bagi milenial yang beraktivitas di Ibukota dengan kendaraan pribadi, mereka dapat menggunakan Jalan tol Lingkar luar Bogor yang berjarak hanya 15 menit dari perumahan.

Selain pengguna kendaraan pribadi, terdapat pula kemudahan aksesibilitas untuk pengguna kendaraan umum seperti ketersediaan angkutan umum menuju perumahan dan kedekatan dengan stasiun kereta api (Stasiun Bogor) yang hanya berjarak 15 menit.

4. Fasilitas Lengkap

Setiap milenial pasti menginginkan ketersediaan berbagai fasilitas saat tinggal di sebuah hunian. Di perumahan Bali Resort Bogor, milenial tentu dengan mudah akan mendapatkan fasilitas-fasilitas menarik yang lengkap.

Mulai dari fasilitas gym, kolam renang, jogging track, taman bermain anak, dan sistem keamanan 24 jam + CCTV (double security system).

5. Hunian Estetik & Instagrammable

Selain berbagai faktor sebelumnya, ada satu hal yang tidak luput dalam kriteria hunian idaman milenial. Yakni dari sisi estetika hunian tersebut.

Nah, faktor ini bisa dikatakan sengaja dikembangkan oleh perumahan Bali Resort Bogor yang dirancang dengan gaya minimalis modern kekinian dengan lingkungan bernuansa Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.