proses pengerjaan dewatering pada proses pembangunan pondasi bangunan gedung
proses pengerjaan dewatering pada proses pembangunan pondasi gedung

Dalam proses membangun sebuah bangunan, kokoh atau tidaknya bangunan itu akan tergantung dari pondasi gedung yang telah dibangun. Namun, untuk membangun pondasi dibutuhkan beberapa teknik khusus agar pondasi dapat berdiri dengan tegak dan tidak mudah runtuh. Hal ini lah yang menjadi salah satu tantangan tersendiri ketika hendak membangun gedung.

Selain itu, hal lain yang wajib Anda perhatikan adalah kondisi tanah tempat bangunan itu. Yap, tanah yang menjadi tempat berdirinya bangunan tersebut harus sepenuhnya aman. Maka dari itu, sebelum melakukan proses pembangunan ini, diperlukan survei ke lapangan yang cukup teliti untuk mengetahui kondisi tanah tersebut apakah memang aman atau tidak.

Pengerjaan Dewatering Pada Proses Pembangunan Pondasi Gedung

proses pengerjaan dewatering pada proses pembangunan pondasi bangunan gedung

Selain itu, kondisi air di dalam tanah juga menjadi faktor yang wajib diperhatikan. Air bisa menjadi salah satu masalah karena akan berpengaruh besar pada kondisi dari tanah tersebut. Jika air itu masih cukup banyak berada dipermukaan tanah, maka hal itu bisa menyebabkan tanah tidak cukup kuat untuk menopang pondasi bangungan.

Untuk agar hal itu tidak terjadi, maka diperlukan sebuah teknik yang bernama dewatering. Dewatering ini adalah sebuah teknik dimana air yang berada di dalam tanah akan dikeringkan dengan suatu alat. Dengan mengeringnya air didalam tanah ini, maka akan membuat tanah lebih kuat dan Anda pun dapat membangun pondasi dengan aman.

Jika Anda saat ini sedang hendak membangun bangunan namun terkendala dengan masalah tanah ini, maka Anda dapat menyewa jasa dewatering. Nah, salah satu penyedia jasa dewatering tambang dan konstruksi terbaik di Indonesia dan sangat direkomendasikan bagi Anda adalah Sewatama yang juga merupakan perusahaan dibidang listrik dan sumber daya energi.

Layanan dewatering konstruksi yang ditawarkan oleh Sewatama ini tentunya sudah sesuai dengan standar keamanan nasional dan terjamin. Bahkan, alat-alat yang digunakan pun sudah modern, jadi untuk hasil kerja tidak perlu diragukan lagi.

Apalagi, service dewatering konstruksi ini pun juga ditangani langsung oleh orang-orang profesional. Sehingga dengan hal ini, untuk pengerjaannya pun hasilnya akan sangat memuaskan. Tak hanya untuk pengerjaan dewatering, Sewatama juga melayani Jasa Perawatan Panel Listrik dan berbagai solusi kelistrikan lainnya. Jadi tunggu apalagi? Segera percayakan masalah Anda pada Sewatama sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
perumahan modernland cilejit

Modernland Cilejit Masih Tawarkan Hunian di Bawah Rp 500 Juta

Semenjak diluncurkan awal tahun lalu, perumahan Modernland Cilejit tidak pernah berhenti untuk…
apartemen di bekasi, harga jual apartemen di bekasi, kredit apartemen murah di bekasi, apartemen di bekasi timur, apartemen bekasi summarecon, sewa apartemen murah di bekasi 1 juta per bulan, apartemen bekasi center point, apartemen mutiara bekasi, apartemen di bekasi utara, sewa apartemen tahunan di bekasi

5 Apartemen di Bekasi ini Paling Banyak Dicari Orang

Rata-rata harga jual apartemen di Bekasi sendiri mencapai Rp 14.285.714 per meter persegi, harga tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga apartemen di kawasan Jakarta Selatan yang mencapai Rp 31 juta per meter persegi.
wisata kota baru parahyangan, kota mandiri berwawasan pendidikan

Kota Baru Parahyangan: Kota Mandiri Berwawasan Pendidikan

Kota Baru Parahyangan merupakan kota berskala besar pertama di area kota Bandung…

7 Hal Penting Yang Wajib Diketahui Sebelum Mencari dan Membeli Rumah Baru!

Memiliki rumah baru merupakan cita-cita hampir semua orang. Membeli rumah baru itu…