Merk Kaca Film Mobil

Merk Kaca Film Mobil – Bagi Anda yang menjadi pengemudi pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai aksesoris mobil seperti kaca film atau pelapis kaca mobil. Tugas memasang kaca film yang baik, baik pada kaca depan, samping maupun belakang adalah untuk menghalangi sinar matahari langsung agar Anda nyaman dan tidak panas saat berkendara.

Saat ini sudah banyak kaca film mobil unggulan yang memiliki keunggulan dan harga yang berbeda-beda. Pilihan penutup jendela untuk mobil harus mempertimbangkan kebutuhan dan prioritas pengguna. Salah satunya adalah tingkat kepadatan lapisan kaca mobil.

Merk Kaca Film Mobil

Merk Kaca Film Mobil

Perlu diketahui bahwa menggunakan kaca film mobil bukan hanya sekedar aksesoris mobil. Namun, ia juga memiliki banyak fungsi atau manfaat yang baik untuk mobil dan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Tips Memilih Kaca Film Mobil, Beda Varian Beda Spek Beda Juga Hasilnya!

Tujuan dan fungsi utama pemasangan kaca film pada mobil adalah untuk mengurangi intensitas sinar matahari. Karena tidak bisa dipungkiri perjalanan terganggu akibat panas yang masuk ke dalam ruangan.

Dengan memasang kaca film, cahaya yang masuk berkurang, baik pada siang hari maupun pada malam hari. Hal ini akan membantu pengemudi menjadi lebih nyaman dan tentunya suasana di dalam mobil menjadi lebih sejuk.

Saat Anda mengemudi, pasti akan terasa tidak nyaman ketika seseorang melihat Anda di jalan. Oleh karena itu, privasi saat berkendara sangat penting. Nah, salah satu fungsi kaca film ini bisa untuk melindungi privasi Anda di dalam mobil.

Orang lain tidak bisa melihat isi mobil dengan leluasa karena terhalang kaca film mobil. Anda tidak perlu khawatir dengan privasi saat berkendara di jalan raya menggunakan mobil.

Merk Kaca Film Mobil Terbaik, Nyaman Dan Anti Panas

Tips keselamatan berkendara sangat penting. Memasang kaca film mobil yang baik akan sangat membantu Anda memperkuat kaca dari benturan atau tekanan. Oleh karena itu, bahan yang biasa digunakan antara lain pelapis logam, poliester dan lem khusus.

Jika terjadi kecelakaan, film yang terpasang akan ‘memalsukan’ helai kaca agar tidak berhamburan, apalagi menabrak penumpang. Ini juga akan mengurangi kemungkinan cedera pada penumpang di jalan.

Baru-baru ini, insiden kejahatan jalanan menjadi sering, termasuk perampokan, pencurian barang, dan pemenggalan kepala. Anda bisa mengantisipasi masalah ini dengan memasang film di kaca mobil.

Merk Kaca Film Mobil

Dengan mengurangi visibilitas eksternal, akan sulit bagi orang yang berniat buruk untuk melihat situasi di dalam mobil.

Monza Autosport: Kaca Film Branded Murah

Banyak yang belum tahu, jika menggunakan kaca film mobil terbaik terbukti mampu menghemat konsumsi bahan bakar sebesar 10% hingga 20%. Hal ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film memiliki kondisi kabin yang lebih dingin.

Dengan demikian, AC mobil tidak harus bekerja keras untuk mendinginkan suhu ruangan. Alhasil, pengoperasian mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.

Tidak bisa dipungkiri, salah satu alasan seseorang memilih memasang kaca film pada mobil adalah untuk mempercantik tampilan mobil. Pasalnya, kaca film bisa membuat mobil lebih cantik dan unik. Selain itu, ada berbagai warna dan tingkat kegelapan yang dapat disesuaikan.

Banyak orang mengira bahwa pelapis kaca mobil dapat meningkatkan tampilan dan nuansa mobil kesayangan Anda. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak juga yang memasang kaca film mobil.

Spesialis Kaca Film Dan Cutting Sticker Untuk Mobil Dan Kaca Gedung: Kaca Film Cikarang Lippo Cikarang Deltamas Cikarang Baru

Ada beberapa tingkat ketebalan lapisan kaca mobil yang dapat dipilih, mulai dari 40%, 60% hingga 80%. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda saat berkendara.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih, berikut tujuh rekomendasi kaca film mobil terbaik yang bisa menjadi pilihan mobil kesayangan Anda:

Film V-KOOL menawarkan perlindungan lengkap terhadap sinar UV dengan nilai TSER 55% yang lebih dari cukup untuk melindungi dari sinar matahari dan panas. Selain itu, harga kaca reflektif merek ini hanya 8%, yang berarti Anda tidak perlu khawatir dengan cahaya kaca saat berkendara.

Merk Kaca Film Mobil

Merk ini memiliki 98% IRR, 99% UVR dan 70% VLT yang sangat cocok untuk anda yang mencari pelapis kaca mobil yang memiliki tampilan bening dan mampu menghalangi sinar infra merah dan ultraviolet.

Perbandingan Kaca Film Perfection Dengan Merek Lainnya

Solar Guard adalah jenis kaca depan mobil buatan USA yang banyak digunakan oleh para pemilik mobil. Ada berbagai macam kombinasi kaca film yang bisa Anda pilih. Semakin bagus gradenya, semakin mahal harganya per meter.

Kaca film mobil terbaik ini mampu melindungi mobil dengan menghalangi hingga 99% sinar UV dan sinar matahari. Merek ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai film dengan jendela yang sangat gelap, namun tetap mampu menawarkan nilai dan visibilitas yang tinggi.

Sementara sebagian besar kaca film menawarkan tampilan hitam glossy, kaca film mobil merek 3M justru menawarkan produk yang memadukan warna hitam dan krom agar tampak gelap dan reflektif.

Kaca film mobil mampu memblokir hingga 99% sinar ultraviolet dan inframerah untuk melindungi pengemudi dan penumpang. Selain itu, lapisan kaca juga mampu melindungi interior mobil agar tidak mudah mati dan tetap dingin.

Kaca Film Bening Kaca Fiilm Clear Menambah Tampilan Mobil Agan Jadi Mewah

Meski harganya cukup mahal, namun harga ini pasti berbanding lurus dengan kualitas yang tersedia. Menariknya, 3M juga menawarkan garansi 5 tahun.

Merek Hopper Optics adalah pemimpin dalam kaca film otomotif yang menggunakan bahan keramik. Bahan ini akan membuat kaca film sangat kuat dan tahan lama meskipun digunakan dalam iklim dan kondisi yang berbeda.

Bahkan, mereka mengklaim bahwa panel kaca tahan terhadap air asin, sehingga tidak mengherankan jika banyak digunakan di kapal. Meski tingkat konsentrasinya hanya 25%, kaca film ini memiliki TSER yang cukup tinggi, yakni mencapai 70%.

Udara panas sulit untuk masuk ke dalam ruangan bahkan jika dia mengemudi di bawah terik matahari. Selain itu, ia juga mampu memblokir hingga 96% radiasi inframerah, yang mengurangi suhu mobil sekitar 5-10 derajat Celcius.

Ternyata Konica Minolta Juga Produksi Kaca Film Dengan Nama Ice U

Tak jarang digadang-gadang sebagai produsen film otomotif terbesar di dunia, hal ini dikarenakan jumlah penjualan produknya mencapai 60% di seluruh dunia. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir dan meragukan kualitas dan kekuatannya.

Keunggulan lapisan kaca LLumar antara lain mampu mendinginkan mobil hingga 16 derajat tanpa menggunakan kaca film. Bahkan, merek ini mampu membuat mobil 4 menit lebih cepat dari merek lain.

CP-F1 adalah salah satu merek film mobil terbaik dengan bahan baku premium berupa baja berkualitas tinggi dan teknologi nano ceramic. Glass Coating telah dipercaya oleh Auto Maintenance Agent (APM) terbesar di Indonesia selama lebih dari 12 tahun.

Salah satu produk terbaiknya adalah Sun Control yang mampu melindungi dari sinar UV yang berbahaya dan mengurangi panas hingga 16 derajat. Selain itu, menggunakan produk ini juga dapat melindungi dari risiko panel kaca jika terjadi kecelakaan.

Jasa Kaca Film Mobil Dan Gedung Bandung

Salah satu produk Konica Minolta terbaik dan terpopuler di Indonesia adalah ICE. Dalam produksinya, produk ini menerapkan banyak teknologi, seperti teknologi optik, teknologi pelapisan, dan teknologi aplikasi material.

Teknologi memiliki fungsi yang berbeda dengan memberikan kualitas kaca yang lebih baik. Dengan menggabungkan teknologi terbaik yang disebutkan di atas, mampu menawarkan penutup kaca mobil untuk kendaraan Mitsubishi Expansor.

Ini sobat, karya kaca film mobil terbaik dan saran yang bisa di pecahkan bagi yang ingin memasangnya. Tentunya pertimbangkan kebutuhan dan hasil yang diinginkan terlebih dahulu, ya!

Merk Kaca Film Mobil

Pastikan Anda membeli kaca film yang sesuai dengan budget Anda dan berhati-hatilah terhadap barang palsu. Anda dapat menemukan film Windows yang bagus dan asli dengan harga yang ramah kantong!

Ini Keunggulan Kaca Film Bawaan Xpander Yang Perlu Kamu Tau!

Temukan juga berbagai aksesoris dan aksesoris mobil, seperti ban mobil, suku cadang mobil, alarm mobil, bahkan parfum mobil untuk dinikmati saat berkendara! Memilih kaca film mobil terbaik adalah salah satu hal untuk mobil yang tepat. Peran penting. Tidak hanya mendinginkan ruangan, ternyata kaca film mobil juga berguna untuk menolak panas matahari sekaligus melindungi penumpang mobil dari kaca depan jika terjadi kecelakaan.

Di pasaran, ada banyak jenis kaca film mobil yang menawarkan berbagai pilihan dan teknologi canggih yang berbeda. Harga yang ditawarkan oleh beberapa kaca film mobil terbaik juga bervariasi kualitasnya.

Pemilihan kaca film mobil tidak boleh sembarangan, karena akan lama digunakan. Untuk memudahkan Anda dalam memilih, berikut ini kami sajikan sembilan jenis kaca film mobil terbaik.

Berbicara mengenai kaca film mobil terbaik, tentu saja V-KOOL masuk dalam daftar. Hal ini tidak mengherankan, karena kaca film mobil yang telah dijual di Indonesia selama lebih dari 20 tahun memiliki jenis yang berbeda dengan peralatan dan teknologi terbaik.

Mega Auto Film

Setiap film mobil V-KOOL terdiri dari setidaknya tujuh lapisan elektrolit yang diperkuat dengan emas untuk meningkatkan daya tahan dan kinerja. Hasilnya, kaca film mobil V-KOOL mampu memantulkan radiasi infra merah, yang menghasilkan pemanasan mobil yang lebih baik.

Tidak hanya itu, kaca film mobil ini juga memiliki teknologi Spectrally Selective V-KOOL. Tujuan dari teknologi ini adalah untuk mengurangi suhu sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan, namun tetap menjaga tingkat cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Dengan kata lain, kaca film ini tampak transparan tetapi menolak panas.

Kaca film mobil 3M didesain untuk menambah kenyamanan, perlindungan pada interior kendaraan dan pengguna. Menariknya, kaca film mobil ini dilengkapi dengan teknologi yang mampu meredam panas dan efek buruk sinar matahari.

Merk Kaca Film Mobil

Tidak berhenti sampai di situ, kaca film mobil 3M juga dilengkapi dengan teknologi canggih, misalnya 3M Crystalline Auto Film. Produk ini memiliki teknologi optik multi-layer yang membuatnya lebih cerah, namun tetap mampu menghilangkan panas di luar kaca film berwarna tanpa mengubah tampilan mobil Anda.

Pentingnya Kendaraan Memiliki Kaca Film Yang Berkualitas — Tulisan Febri

Selain itu, kaca film mobil 3M juga dilengkapi dengan teknologi nano-layer untuk menjaga suhu ruangan tetap dingin dan melindungi mobil.

Salah satu kaca film mobil terbaik yang bisa Anda beli

Rekomendasi merk kaca film mobil, merk kaca film mobil berkualitas, merk kaca film mobil yang bagus dan murah, merk kaca film mobil termurah, merk merk kaca film mobil, merk kaca film mobil terbaik, merk kaca film mobil murah, merk kaca film mobil bagus, merk kaca film mobil standar, kaca film mobil merk ktt, merk kaca film mobil termahal, merk kaca film mobil yang bagus