Layar 21 Film Action 2021

Layar 21 Film Action 2021 – Tentunya daftar rekomendasi film action terbaru 2022 ini akan membantu kamu yang hobi nonton film action terbaru. Tentunya film-film tersebut sangat populer dan menarik perhatian.

– Jakarta – Film aksi adalah salah satu genre yang paling banyak ditonton. Nah buat KLovers yang suka banget film action, berikut beberapa rekomendasi film action terbaru terpopuler 2022.

Layar 21 Film Action 2021

Layar 21 Film Action 2021

Nah, apa saja rekomendasi film action terbaru 2022 menurutmu? Demikian daftar rekomendasi film action terbaru 2022 yang populer dan sayang untuk dilewatkan. Selamat tinggal

Daftar Film Action Korea Terbaik & Terbaru

Rekomendasi film laga baru pertama adalah MORBIUS. Untuk pertama kalinya, film Marvel ini berkisah tentang makhluk legendaris yang paling terkenal, yaitu vampir. MORBIUS merupakan film vampir terbaik dan terbaru di tahun 2022.

Sementara itu, Singkatan MORBIUS bercerita tentang Michael Morbius, yang mencari obat untuk penyakitnya sejak kecil. Berbagai percobaan dilakukan untuk mendapatkan obat tersebut. Dia menguji sampel DNA kelelawar dan menyuntikkannya ke tubuhnya, mengubah Morbius menjadi vampir.

Apakah penyakit langka Morbius akan sembuh atau malah bertambah parah? Ini adalah salah satu film aksi terbaru yang direkomendasikan dan Anda dapat menonton film ini melalui banyak saluran streaming.

Dia merekomendasikan film aksi terbaru, dan kemudian film berjudul The Grey Man. The Grey Man bercerita tentang mantan agen CIA yang berubah menjadi pembunuh yang harus merahasiakan identitasnya.

Film Action Terbaik Sepanjang Masa, Update 2022

Karena dia harus menyelesaikan berbagai tugas gelap yang diberikan kepadanya. Misi Anda adalah mengungkap rahasia agensi besar. Di film ini, akan ada pertarungan mematikan antara seorang pembunuh bayaran dan anggota CIA.

Film Batman terakhir yang diproduksi oleh Warner Bros akan dirilis pada tahun 2022. Film Batman bukanlah sekuel dari film Batman yang dibintangi oleh Ben Affleck, The Batman adalah film Batman baru yang dibintangi oleh Robert Pattinson.

Film BATMAN berkisah tentang Gotham yang didatangi sederet kejahatan keji yang tak bisa diselesaikan polisi. Bruce Wayne alias Batman akhirnya melakukan apa yang dia bisa. Bruce kemudian bertemu teman masa kecilnya Selina Kyle, Catwoman.

Layar 21 Film Action 2021

Bosan dengan film aksi yang intens? Anda sebenarnya bisa menonton film aksi dengan sedikit bumbu komedi. Ya, film THE TAKEDOWN 2022 akan sangat menghibur kalian KLovers dan menjadi salah satu rekomendasi film action terbaru yang wajib ditonton.

Tips Bikin Film Pakai Galaxy S21 Ultra, Bikin Kamu Jadi Pro!

Ya, film tersebut bercerita tentang dua polisi dengan kepribadian berlawanan yang harus bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah kasus. Ceritanya mengikuti kehidupan yang tegang tapi lucu untuk Anda tonton. Nah, rekomendasi film action terbaru ini harus masuk ke dalam daftar tontonan kamu.

Top Gun: MAVERICK2022 menjadi salah satu rekomendasi film action terbaru dan terbaik yang wajib kamu tonton. Disutradarai oleh Joseph Kosinski, film ini bercerita tentang Kapten Pete Maverick Mitchell dan menjadi salah satu film terpopuler tahun 2022.

Kapten berperan sebagai pilot yang bersatu kembali dengan putra sahabatnya yang telah meninggal. Film ini merupakan sekuel dari film TOP GUN tahun 1986.

Ada juga nominasi film laga terbaru THOR: LOVE AND THUNDER tahun 2022. Ya, film superhero ini akan menjadi tontonan yang luar biasa untuk dipilih di tahun 2022.

Duh! Indoxxi & Lk21 Bangkit Lagi, Eksis Di Google Play Store

Film ini bercerita tentang perjalanan Thor yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam mencari kedamaian batin. Namun, jedanya terganggu oleh pembunuh antarbintang yang dikenal sebagai Kor, Dewa Pembantai, yang ingin menghancurkan para dewa.

Rekomendasi film action terbaru 2022 UNCHARTED selanjutnya. Berdasarkan salah satu seri video game terlaris sepanjang masa. Film ini mengikuti kisah Nathan Drake, yang memulai petualangan berburu harta karun pertamanya bersama temannya Victor “Sully” Sullivan.

Keduanya berkeliling dunia untuk menemukan harta karun terbesar yang pernah ditemukan. Mereka juga memberikan petunjuk tentang saudara laki-laki Nathan yang telah lama hilang.

Layar 21 Film Action 2021

Bagi KLovers yang mengetahui video game ini, UNCHARTED layak untuk dilihat. Film UNCHARTED dikabarkan akan dirilis pada tahun 2021, tetapi sayangnya semuanya ditunda karena film tersebut dijadwalkan rilis pada Februari 2022.

Film Laga Malaysia

Doctor Strange in Multiverse of Madness menjadi rekomendasi film action terbaru berikutnya, tak kalah keren dan populer Doctor Strange in Multiverse of Madness menjadi salah satu film fantasi magis terbaru yang akan dirilis pada 6 Mei 2022.

Rangkuman dari beberapa bagian Madness, Doctor Strange menceritakan kisah Doctor Strange dengan cerita baru tentang Time Stone. Penelitian Doctor Strange tentang Time Stone menghadapi ancaman dari musuh seperti Mordo.

Tidak hanya itu, ancaman sihir merah yang ingin menghancurkan dunia juga menghalangi misi Doctor Strange. Juga, Doctor Strange diminta untuk membantu Penyihir Scarlet dan penyihir lainnya mengembangkan kemampuan baru untuk mengalahkan Penyihir Merah.

Berikut beberapa rekomendasi film action populer terbaru yang harus kamu ketahui. Rekomendasi film action terbaru ini seru di akhir pekan. (Roi) banyak film laga yang wajib ditonton penonton di tahun 2021. Untuk penggemar film aksi tahun 2021. Hollywood telah menghasilkan banyak sekuel film aksi blockbuster.

Nonton Film Online Gratis Ada Indoxxi , Lk21, Layar Kaca 21, Rebahin, Movie Idn, Dunia 21 Dan Gudang Film

Serial fiksi ilmiah dewasa muda yang ditulis oleh novelis Amerika-Inggris Patrick Ness. Itu terjadi di dunia distopia di mana semua makhluk hidup mendengar pikiran satu sama lain dalam aliran gambar, kata, dan suara yang disebut kebisingan. Serial ini mengambil namanya dari baris di buku pertama: “Kebisingan adalah orang yang tidak tersaring, dan tanpa filter, seseorang berjalan dalam kebingungan.” Serial ini terdiri dari trilogi dan tiga novel.

Terperangkap dalam putaran waktu yang mengulang hari pembunuhannya, seorang mantan agen Pasukan Khusus harus mengungkap misteri di balik kematiannya yang terlalu dini.

Boss Level adalah film fiksi ilmiah Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Joe Carnahan dan ditulis oleh Carnahan dan Chris dan Eddie Borey dari sebuah cerita oleh Borey. Tokoh utama film ini adalah Frank Grillo, seorang pensiunan tentara pasukan khusus yang mencoba melarikan diri dari lingkaran waktu tanpa akhir yang menyebabkan kematiannya. Itu dibintangi Mel Gibson, Naomi Watts dan Michelle Yeoh.

Layar 21 Film Action 2021

Film ini awalnya diumumkan sebagai Lanjutkan pada tahun 2012 dan dikembangkan oleh Carnahan di 20th Century Fox, tetapi dibatalkan. Level Bass secara resmi dirilis pada November 2017 dan diproduksi oleh Carnahan, Grillo, Randall Emmett dan George Furla. Pembuatan film berlangsung di Georgia antara Maret dan Mei 2018. Film ini dijadwalkan akan dirilis oleh Entertainment Studios Motion Pictures pada 16 Agustus 2019, namun ditunda. Dirilis di Hulu di AS pada 5 Maret 2021. Sutradara Joe Carnahan, Penulis Chris Borre (Penulis skenario) Eddie Borre (Penulis skenario) Joe Carnahan (Penulis skenario) Dibintangi: Frank Grillo, Mel Gibson, Naomi Watts

Raging Fire: Donnie Yen & Nicholas Tse Go Head To Head In The New Trailer For The Upcoming Action Thriller!

Mortal Kombat adalah film fantasi seni bela diri tahun 2021 berdasarkan franchise video game dengan nama yang sama dan reboot dari seri film Mortal Kombat. Film tersebut dibintangi oleh Louise Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Mehkat Brooks, Ludi Lin, Chin Han, Max Huang, Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada. Film ini disutradarai oleh Simon McQuaid (dalam debut filmnya) dari skenario oleh Greg Russo dan Dave Callaham dan skenario oleh Russo dan Oren Uzil. Film ini mengikuti Cole Young, seorang seniman bela diri campuran yang tidak menyadari darahnya yang tersembunyi atau mengapa pembunuh Sub-Zero memburunya. Prihatin akan keselamatan keluarganya, dia mencari sekelompok pejuang terpilih untuk mempertahankan Kerajaan Bumi melawan Dunia Luar.

Setelah kegagalan kritis dan komersial Mortal Kombat: Annihilation tahun 1997, film Mortal Kombat ketiga mendekam di neraka pembangunan selama hampir dua dekade. Pada akhir 2010, Warner Bros. A Pictures dan New Line Cinema (yang perusahaan induknya memperoleh hak dari Midway Games pada 2009) memulai pengembangan film baru, dengan Kevin Tansaroyan menjabat sebagai sutradara dari naskah yang ditulis oleh Ujil setelah Mortal Kombat.

Free Guy adalah film komedi aksi fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2021 yang disutradarai oleh Shawn Levy, skenario oleh Matt Lieberman dan Jack Benn, dan cerita oleh Lieberman. Ryan Reynolds berperan sebagai Guy, yang menemukan bahwa dia sebenarnya adalah karakter yang tidak dapat dimainkan dalam video game dunia terbuka dan menjadi pahlawan dalam cerita saat dia mencoba menyelamatkan teman-temannya agar tidak dihancurkan oleh pembuat game tersebut. Juga dibintangi oleh Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howry, Udkarsh Ambudkar dan Taika Waititi.

Free Hand ditayangkan perdana di bagian Piazza Grande dari Festival Film Locarno ke-74 di Swiss pada 10 Agustus 2021.[5] Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 13 Agustus 2021 dalam RealD 3D, IMAX dan Dolby Cinema oleh 20th Century Studios, setelah penundaan satu tahun karena pandemi COVID-19. Film ini meraup $331 juta di seluruh dunia, menjadikannya film berpenghasilan kotor tertinggi kesepuluh tahun 2021.

Rekomendasi Film Action, Buat Isi Waktu Luang Kamu

Black Widow adalah film superhero Amerika tahun 2021 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, ini adalah film ke-24 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Disutradarai oleh Kate Shortland dari skenario oleh Eric Pearson, film ini dibintangi oleh Natasha Romanoff / Black Widow, Florence Pugh, David Harper, OD Fakebenle, Olga Kurylenko, William Hurt, Ray Winstone dan Rachel Weisz. Setelah peristiwa Captain America: Civil War (2016), Romanoff dalam pelarian dan dipaksa menghadapi masa lalunya.

Lionsgate Films mulai dikembangkan pada April 2004 pada film Black Widow yang ditulis dan disutradarai oleh David Hader. Pekerjaan dimulai pada akhir 2017, dan Shortland dipekerjakan pada 2018. Jack Schaefer dan Ned Benson berkontribusi pada naskah sebelum Pearson dipekerjakan. Membuat film

Layar kaca 21 film action, film layar kaca 21, film layar kaca 21 action terbaru, streaming film layar kaca 21, layar kaca 21 film indonesia, layar kaca 21 action, nonton film action layar kaca 21, layar kaca 21 action terbaru, layar kaca 21 film action 2021, film action terbaik layar kaca 21, layar kaca 21 action 2021, layar kaca 21 film action terbaru 2020