Laptop Gaming Dibawah 8 Juta

Laptop Gaming Dibawah 8 Juta – – 8 juta laptop gaming adalah yang terbaik baru-baru ini. Pasalnya, untuk kategori laptop gaming, performa yang ditawarkan cukup berkelas. Belum lagi harganya yang relatif murah bagi banyak orang.

Laptop gaming umumnya lebih mahal dari laptop biasa dan tidak bisa dikatakan murah. Karena komponen yang digunakan memiliki performa yang lebih baik untuk bermain game. Kabar baiknya, saat ini sudah banyak laptop gaming dengan performa luar biasa dengan harga yang relatif terjangkau.

Laptop Gaming Dibawah 8 Juta

Laptop Gaming Dibawah 8 Juta

Laptop di segmen harga ini sudah menggunakan teknologi terbaru untuk prosesor, dukungan kartu grafis untuk memori. Tidak heran jika ada lebih banyak game yang mudah dimainkan di masa mendatang. Bagi Anda yang sedang mencari daftar 8 juta laptop gaming, kami memiliki beberapa rekomendasi yang bagus.

Merk Laptop Gaming Terbaik 2021, Di Bawah 10 Juta

Banyak yang mencari rekomendasi laptop gaming 8 jutaan terbaik untuk memenuhi kebutuhan aktivitas gaming mereka. Laptop khusus dengan spesifikasi yang layak diperlukan untuk bermain game dengan lancar. Daripada bingung lagi, mending langsung ke daftar di bawah ini.

Bagi penggemar laptop Lenovo, kali ini kami memiliki rekomendasi yang bagus. Lenovo Ideapad S340 13 merupakan laptop generasi selanjutnya yang bisa menjadi pilihan. Untuk urusan gaming, laptop Lenovo ini sangat cocok mengingat sudah memiliki prosesor Intel Core i5 dengan grafis VGA Radeon Vega 8.

Laptop ini juga mendukung RAM 8GB dan penyimpanan SSD 256GB untuk kinerja yang lebih cepat. Dari segi desain, IdeaPad S340 13 terlihat minimalis dan ringan. Cocok untuk anak muda yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Asus VivoBook Ultra 14 M413 8GB 8GB RAM merupakan laptop gaming yang sangat direkomendasikan untuk bermain game. Nah, laptop ini juga bisa digunakan untuk keperluan lain seperti desain grafis, nonton film dll. Adalah baik untuk menginstal Microsoft Office Home and Student 2019 untuk penggunaan kantor.

Ini Dia Daftar Laptop Asus Gaming Dibawah 10 Juta

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, laptop ini mendukung RAM 8 GB yang cukup untuk kebutuhan gaming. Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 3 4300U dengan grafis AMD Radeon, menjadi lebih bertenaga. Laptop ini juga menggunakan penyimpanan SSD 512GB.

Kembali ke merek Acer, Aspire 5 A514 52G 55T8 adalah salah satu yang terbaik. Laptop ini memiliki fitur yang bagus dan sering digunakan untuk bermain game tanpa masalah. Prosesornya menggunakan Intel Core i5-10210U dengan VGA Intel HD Graphics 620. Untuk mid-range gaming, laptop ini bisa menjadi andalan Anda.

Laptop gaming 8 jutaan 2021 ini tidak cocok untuk main game berat. Karena ukuran RAM-nya hanya 4GB dan meskipun berukuran 1TB, penyimpanannya masih berupa HDD. Untuk aktivitas umum, Acer Aspire 5 A514 52G 55T8 juga bisa dipercaya. Selain itu, baterainya tahan hingga 14 jam.

Laptop Gaming Dibawah 8 Juta

Berikutnya adalah DELL Inspiron 14-3493, merek Amerika ini dikenal memiliki beberapa yang terbaik. Salah satu kelebihan laptop ini adalah menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10. Tidak ada keraguan bahwa performa sangat bagus untuk olahraga.

Rekomendasi Laptop Gaming Murah Berkualitas Tahun 2022

Seperti rekomendasi kami sebelumnya untuk 8 juta laptop gaming terbaik 2021, produk Dell ini masih menggunakan RAM 4GB. Di departemen VGA, Dell Inspiron 14-3493 menggunakan NVIDIA GeForce MX230 dengan 2GB GDDR5. Ini meningkatkan grafik gim Anda.

Penyimpanan menggunakan HDD dengan kapasitas 1TB. Performa mungkin berbeda dari laptop yang sudah menggunakan SSD. Meskipun demikian, kami tetap merekomendasikan laptop ini sebagai laptop gaming kelas menengah yang layak dibeli.

Dengan layar berukuran 15 inci, laptop gaming 8 jutaan yang recommended ini membuat mata Anda semakin nyaman saat bermain game. Layarnya mendukung teknologi LCD TFT LED-backlit Acer ComfyView dengan kecerahan tinggi. Dari segi performa, laptop ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 4500U dengan grafis VGA AMD Radeon.

Dengan RAM 8GB dan penyimpanan SSD 512GB, kinerjanya sangat cepat. Laptop Acer Aspire 5 Ryzen 4000 dijamin memberikan performa yang prima saat bermain game. Salah satu faktor yang meningkatkan performa sebuah laptop adalah komponen yang digunakan.

Laptop Gaming Murah Di Bawah Rp 10 Juta Di Tahun 2019

Produk Asus memang selalu menjadi mainstream untuk kebutuhan gaming. Salah satu alasan kami merekomendasikan laptop ASUS M409DA ini adalah prosesor AMD RYZEN 3-3250U dan dukungan VGA AMD Radeon VEGA-3. Performanya sangat cepat, bisa menjalankan berbagai game. Anda akan merasa nyaman dengan laptop ini.

Laptop 8 jutaan 2021 ini menggunakan RAM 4GB onboard + RAM 4GB DDR4 dan penyimpanan HDD 1TB + 256 SSD. Ada berbagai port pendukung seperti jack audio yang bisa Anda sambungkan ke headset. Terlihat ramping dari samping, sehingga nyaman digunakan di luar rumah.

Apakah Anda sedang mencari laptop gaming terbaik? DELL Vostro 14 3491 bisa jadi pilihan. Brand yang satu ini selalu bisa membuat penggunanya nyaman dengan laptop-laptop unggulannya. Laptop ini merupakan salah satu laptop terbaik untuk gaming. Pengguna pasti akan merasa lebih nyaman.

Laptop Gaming Dibawah 8 Juta

Didukung oleh Intel Core i5-1035G1 dengan VGA Nvidia Geforce MX23 untuk kinerja yang lebih baik. Seri Vostro 14 3491 masih menggunakan RAM 4GB dan untungnya penyimpanan yang digunakan adalah SSD 256GB. Dengan SSD ini, seri ini lebih baik dari seri sebelumnya.

Merk Laptop Gaming Tercepat Yang Bagus Dan Awet

Pilihan laptop gaming ke-8 juta berikutnya adalah notebook HP 14s-fq0011AU. Perpaduan prosesor dan VGA digunakan untuk meningkatkan performa saat bermain game. Laptop ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 4500U dan grafis VGA AMD Radeon. Tidak perlu khawatir untuk bermain game dengan laptop ini.

Anda sudah bisa merasakan performa laptop yang bagus dengan harga yang sangat terjangkau. Notebook HP 14s-fq0011AU juga mendukung RAM 8GB dan penyimpanan 512GB. Perpaduan keduanya jelas bisa menjalankan game yang cukup berat. Game seperti Dota 2 kemudian bisa dimainkan dengan mudah.

Anda dapat membeli Lenovo V14-4EID untuk bermain game. Laptop gaming 8 jutaan ini memiliki fitur yang luar biasa. Mulai dari menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 4500U hingga grafis VGA AMD Radeon. Laptop ini juga memiliki penyimpanan berupa RAM 8GB dan SSD 256GB.

Kacamata ini akan memanjakan Anda saat bermain game. Ini adalah salah satu laptop gaming murah yang paling direkomendasikan untuk dibeli. Khusus untuk produk lenovo tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Rekomendasi Laptop 2022 • Jagat Review

Kemampuan laptop ini sangat banyak sehingga Anda bisa menggunakannya tidak hanya untuk bermain game, tetapi juga untuk mendesain, menonton film, atau berbisnis. Jika Anda mencari laptop dengan banyak fitur, Anda bisa membeli HP 14S-CF3020TX/CF3021TX. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 1035G dan VGA Radeon 620 2GB.

Tentunya dengan unit tersebut Anda tidak perlu khawatir dengan performanya. RAM 4 GB dan HDD 1 TB untuk penyimpanan. Kapasitas penyimpanan yang besar ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai file. Anda akan dapat menggunakan notebook ini dengan lebih mudah di masa mendatang.

Tertarik dengan salah satu dari 8 juta laptop gaming yang tercantum di atas? Ada baiknya membeli laptop yang sudah menggunakan SSD karena kinerjanya akan jauh lebih cepat. Nah, buat kamu yang sedang mencari laptop murah, kamu bisa memilih dari 4 juta lebih rekomendasi laptop gaming di bawah ini. 8 Juta Laptop Gaming – Saat ini, bermain game bukan lagi kegiatan yang membuang-buang waktu. Hanya sedikit orang yang tidak memanfaatkan kemampuan bermain game untuk mendapatkan uang. Apakah Anda salah satunya? Jika sobat baru memulai, tidak ada salahnya memilih laptop gaming 8 jutaan dengan spek sebagai berikut.

Laptop Gaming Dibawah 8 Juta

Berbicara mengenai laptop gaming, laptop besutan MSI ini pastinya tidak bisa dianggap remeh. Awalnya, MSI mendesain laptopnya untuk bermain game. Untuk itu spesifikasi laptop

Rekomendasi 9 Laptop Gaming Di Bawah Rp 10 Juta, Harga Murah Spek

Hal tersebut tentunya tidak kalah dibandingkan dengan laptop lainnya. Sama dengan MSI 14 i3 10110U terbaru.

Laptop besutan MSI ini ditenagai oleh Intel Core i3 generasi ke-10, dengan codename Cornet Lake. Desain unik dan performa laptop yang luar biasa membuat Anda merasa seperti bermain game dan melakukan aktivitas sehari-hari dengan lebih lambat.

Bersamaan dengan RAM 8GB laptop ini memiliki penyimpanan internal berupa SSD dengan ukuran 256GB. Bobot laptop yang sangat ringan tentunya memudahkan untuk membawa laptop ini kemana saja. Desainnya yang ramping dan ergonomis sangat memperhatikan kenyamanan pengguna. Bahkan, port HDMI sudah bisa digunakan untuk menyambungkan monitor 4K eksternal.

FS – Notebook Infinix INBOOK X1 – Hijau (i5-1035G1 / 8GB / 512GB SSD / UMA / 14″FHD / Win10 / Office Trial )

Laptop Gaming Murah 3 Jutaan Terbaik Tahun 2022

Merek berikutnya yang direkomendasikan tidak boleh menjadi merek yang menghitung. Tapi, Anda perlu melihat detail yang lebih halus. Laptop Infinix Inbook X1 ini sudah memiliki kapasitas RAM 8 GB dan SSD internal 256 GB lho. Prosesor tersebut juga merupakan prosesor Intel Core i5 yang dapat digunakan untuk aktivitas gaming ringan hingga berat.

Infinix termasuk memahami kebutuhan dan tren pasar saat mendesain laptopnya dengan layar tipis yang inovatif. Jadi, meski ukuran layarnya 14 inci Full HD, namun ukuran laptop ini tergolong kompak. Plus, ia juga memiliki fitur proyeksi layar inSync yang memungkinkan Anda mengubah laptop menjadi layar nirkabel. Jadi kamu bisa –

Infinix dikatakan memahami kebutuhan pasar karena melayani kebutuhan konsumen dalam aktivitas online. Hasilnya, perangkat ini memiliki dua mikrofon dan speaker stereo. Suara yang dihasilkan oleh game tersebut jelas lebih mengakar.

Laptop Gaming Dibawah 8 Juta

178 derajat. Hasilnya, layar menghasilkan gambar yang lebih tajam dan cerah. Selain itu, brightness maksimalnya bisa mencapai 300 nits lho!

Laptop Gaming Di Bawah 10 Juta, Performanya Terbaik!

Rekomendasi laptop selanjutnya adalah laptop dari Lenovo, tepatnya Lenovo S340. Laptop ini dinilai sebagai laptop dengan harga 8 jutaan, fiturnya cukup mengesankan. Seharusnya tidak, laptop dengan prosesor Ryzen 5 3500U ini sudah memiliki RAM 8GB dan SSD internal hingga 512GB.

Ini cukup kuat dan kokoh. Namun, bodi laptop ini relatif kompak dan ringan sehingga bisa dibawa kemana saja. Jadi, kamu bisa bermain game dengan leluasa karena bisa membawa laptop

Laptop gaming dibawah 1 juta, laptop gaming dibawah 13 juta, laptop gaming dibawah 7 juta, laptop gaming dibawah 20 juta, laptop gaming dibawah 12 juta, laptop gaming dibawah 2 juta, laptop gaming dibawah 10 juta, laptop gaming dibawah 15 juta, laptop gaming dibawah 5 juta, laptop gaming dibawah 3 juta, laptop gaming dibawah 4 juta, laptop gaming dibawah 6 juta