asuransi kecelakaan pesawat
manfaat asuransi kecelakaan pesawat axa mandiri

Bagi Anda yang akan bepergian menggunakan pesawat, maka akan sangat dianjurkan untuk memiliki asuransi kecelakaan pesawat.

Mengingat, harga tiket yang semakin terjangkau dengan segala kepraktisan yang ditawarkannya, entah itu untuk rute domestik maupun luar negeri, total penumpang pesawat terbang semakin hari semakin meningkat saja.

Sama seperti moda transportasi lainnya, memilih pesawat sebagai sarana mobilitas pun tak lantas membebaskan kita dari berbagai resiko yang ada.

Sebut saja ledakan, kebakaran, tabrakan, dan lain sebagainya. Inilah yang kemudian menyebabkan perlindungan asuransi penting untuk dikantongi.

Pentingnya Memiliki Asuransi Kecelakaan Pesawat

asuransi kecelakaan pesawat
asuransi kecelakaan pesawat axa mandiri

Sejalan dengan fakta-fakta yang sudah ada, kecelakaan pesawat terbang pernah terjadi baik di Indonesia maupun luar Indonesia.

Salah satunya ialah pesawat Lion Air yang terjatuh di sekitar Laut Karawang pada tahun 2018. Konon, kecelakaan tersebut telah menewaskan setidaknya 189 penumpang dan kru pesawat yang lepas landas.

Tragedi jatuhnya pesawat terbang itu menjadi salah satu kecelakaan dengan dampak cukup parah, untuk kacamata Indonesia dan dunia.

Fakta bahwa kecelakaan tersebut menelan lebih dari 100 orang korban, membuat banyak orang yang takut dan merasa khawatir saat harus berpergian menggunakan pesawat.

Meskipun sejatinya kecelakaan tidak dapat diprediksikan, kita sebagai calon penumpang dapat meminimalisir kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi selama penerbangan pesawat dengan membeli produk asuransi perjalanan tambahan.

Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium dari AXA Mandiri misalnya.

Dalam hal ini kami merekomendasikan Anda memilih asuransi dari AXA Mandiri karena memang pengalamannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

AXA Mandiri sering mendapatkan penghargaan, selain itu juga AXA Mandiri memiliki berbagai produk asuransi lainnya.

Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium

asuransi kecelakaan pesawat
produk asuransi mandiri legacy plan titanium

Setiap insan pastilah memiliki keinginan barang sedikit untuk meninggalkan warisan bagi keluarga dan anak cucu di masa depan.

Mulai dari nama baik, anak yang sukses, bisnis yang maju, dan lain sebagainya. Sederhananya, warisan yang ditinggalkan akan membuat hidup seseorang dan orang lain disekitarnya menjadi lebih bermakna.

Untuk hal ini, AXA Mandiri bermaksud untuk membantu perencanaan warisan nasabah lewat produk Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium.

Dengan premi mulai dari USD 12.000 atau Rp 120.000.000 per tahunnya, peserta bisa selangkah lebih maju dalam upayanya mempersiapkan warisan serta memberikan ketenangan pikiran.

Ini karena peserta telah menggenggam instrumen keamanan finansial lengkap dengan pengembangan investasi optimal untuk masa depan orang terkasih.

Dibandingkan dengan beberapa produk proteksi serupa dari penyedia lainnya, Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium gawangan AXA Mandiri memiliki beberapa keunggulan seperti:

  1. Manfaat perlindungan hingga mencapai USD 500.000 atau Rp 5 miliar.
  2. Manfaat tambahan saat pemegang polis meninggal dunia atau mendapati dirinya cacat tetap permanen akibat suatu kejadian.
  3. Manfaat tambahan bagi pemegang polis yang meninggal dunia dikarenakan kecelakaan penerbangan komersial.
  4. Manfaat nilai asuransi di akhir periode proteksi.
  5. Total bonus loyalty mencapai 125%.
  6. Manfaat nilai investasi.
  7. 5% bonus alokasi investasi.
  8. Manfaat asuransi tambahan untuk gejala kesehatan, penyakit kritis, serta pembayaran premi

Syarat dan Ketentuan Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium

asuransi kecelakaan pesawat

1. Usia Masuk

Saat akan mendaftarkan dirinya pada jenis asuransi ini, usia minimum yang disyaratkan AXA Mandiri adalah 15 hari. Sementara usia maksimumnya adalah 75 tahun.

2. Mata Uang

Rupiah dan US dollar menjadi mata uang utama yang diperbolehkan pada produk Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium.

3. Metode Pembayaran Premi

Pembayaran premi bisa dilakukan dalam jangka tahunan atau semester, alias 6 bulan.

4. Minimum Premi

Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium mensyaratkan premi minimum senilai USD 12.000 atau Rp 120 juta per tahunnya.

5. Jalur Distribusi

Menggunakan jalur distribusi Financial Advisor.

Dengan mengamankan masa depan melalui asuransi kecelakaan pesawat, perjalanan yang Anda lakukan bisa menjadi semakin tenang untuk dijalani.

Jadi, jangan lupa untuk mempersiapkan asuransi ini saat akan bepergian menggunakan pesawat terbang ya. Tentunya dengan asuransi Mandiri Legacy Plan dari AXA Mandiri.