Home » Otomotif » Harga Kaca Film Wincos

Harga Kaca Film Wincos

Harga Kaca Film Wincos – Kaca film merupakan salah satu aksesoris terpenting saat ini. Ada beberapa alasan utama penggunaan jendela plastik, antara lain untuk menghalau panas matahari dan juga untuk menjaga privasi pengemudi dan penumpang. Selain itu, ada faktor lain dalam penggunaan jendela plastik antara lain meningkatkan estetika kendaraan, menjaga keselamatan saat terjadi insiden dan juga penghematan bahan bakar.

Saat ini banyak sekali merk dan jenis kaca film yang beredar di pasaran, baik kaca film premium maupun kaca film anti gores yang murah. Itulah mengapa kita harus berhati-hati dalam memilih merk dan jenis kaca film untuk mobil kita.

Harga Kaca Film Wincos

Harga Kaca Film Wincos

Dalam memilih kaca film mobil ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, jangan sampai kita salah memilih kaca film atau membeli kaca film yang tidak sesuai dengan kebutuhan kita. Pertimbangannya adalah sebagai berikut:

Automotive Films Video

Sebelum ke dealer/toko kaca film, ada baiknya anda mengetahui syarat dasar kita dalam memilih kaca film. Pilih kaca film sesuai kebutuhan;

Kejelasan adalah salah satu kriteria terpenting saat memilih kaca film. Ada banyak kaca film yang tersedia di pasaran yang menawarkan spesifikasi film yang tinggi tetapi tidak memperhatikan kejelasannya. Sedangkan kecerahan sangat penting saat berkendara siang dan malam. Pilihlah kaca film yang tidak hanya memiliki spesifikasi film yang tinggi, namun juga memiliki kejernihan yang baik. Tentu kita tidak ingin mengalami hal buruk saat berkendara bukan? Kecerahan kaca film menjadi prioritas, terutama untuk penggunaan kaca film bagian depan. Tipsnya bisa dibaca di sini.

Tentunya tidak semua orang ingin merusak kaca film setelah memasang kaca film tersebut. Oleh karena itu, kita juga perlu memperhatikan pengoperasian sistem garansi dan jangka waktu garansi. Seperti Wincos Automotive Films yang menawarkan garansi produk selama 5 tahun yang digabungkan dengan elektronik (electronic warranty). Karena di pasar saat ini banyak merek yang menawarkan kaca film tanpa garansi produk, Anda harus memperhatikannya.

Cari tahu dari produsen kaca film apakah kaca film yang akan dipasang memiliki sertifikasi pabrik dan berkompeten untuk memproduksi kaca film yang berkualitas. Beberapa kaca film yang beredar di pasaran tidak memiliki kejernihan filmnya dan bisa jadi tidak memiliki kaca film kualitas internasional. Namun, banyak juga kaca film dengan pabrikan yang bening dan berkualitas tinggi. Wincos memiliki pabrik yang berlokasi jelas di Jepang dan memiliki fasilitas manufaktur di Lintec Corporation.

Kaca Film Wincos Hitam Pekat

Belilah kaca film mobil Anda dari dealer / toko resmi. Karena sistem garansi resmi tidak akan berlaku jika Anda membeli dan memasang kaca film dari dealer/toko yang tidak resmi. Anda perlu menghubungi pusat distributor kaca film dealer resmi kaca film.

Kaca film mobil murah rata-rata menggunakan bahan ala cat. Material ini mampu menyerap dan memantulkan sinar matahari dengan cukup baik, namun desainnya terlihat datar dan kurang menarik. Nah, ini kelebihan dan kekurangannya jika menggunakan kaca film dengan bahan cat. Meski dari segi desain terbilang cukup standar, namun material ini tetap dapat menjaga kenyamanan interior mobil, serta harganya yang lebih murah dibandingkan dengan harga kaca film mobil terbaik kedua.

Jika ingin kaca film mobil yang kuat, Anda bisa memilih kaca film berbahan metal. Kaca film ini akan membuat kaca mobil lebih kuat dan memiliki kemampuan anti gores yang lebih baik dibandingkan kaca film yang dicat. Dari segi tampilan juga sangat keren, karena akan terlihat mengkilat dari luar. Di balik kelebihan tersebut, kaca film metalik memiliki kelemahan yaitu mengganggu sinyal radio, GPS dan handphone.

Harga Kaca Film Wincos

Jika Anda menginginkan kaca film non-gloss, film karbon mungkin merupakan pilihan yang paling cocok. Sayangnya, harga kaca film terbaik yang menggunakan bahan karbon cukup tinggi. Meski begitu, lapisan karbon film pada kaca akan membuat mobil lebih elegan dan mampu menghalau sinar matahari sehingga suhu di dalam kabin tetap terjaga. Selain itu, bahan karbon membuat kaca film lebih awet dan tidak mudah tergores atau rusak.

Jual Terlaris Kaca Film Wincos Pemasangan Kaca Bagian Depan Whindshield

Material keramik bisa dikatakan sebagai material terbaik untuk kaca film saat ini. Karena keramik mampu menyerap dan menolak panas serta meningkatkan tampilan mobil menjadi lebih mewah dan elegan. Selain itu bahan keramiknya sangat awet dan tidak akan mengganggu sinyal. Sayangnya, harga kaca film mobil terbaik dengan bahan ini sangat mahal, sehingga paling cocok untuk mobil mewah yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Perhatikan juga harga terbaik untuk Anda. Sangat tidak disarankan untuk memilih kaca film dengan harga yang sangat murah, karena akan berbanding lurus dengan kualitasnya, pilihlah kaca film dengan harga yang wajar. Namun Anda juga harus ingat untuk tidak memilih kaca film berdasarkan merek besar, karena merek belum tentu menjamin kualitas. Kaca film memiliki fungsi untuk menurunkan suhu pada interior mobil akibat sinar matahari langsung. Saat ini sudah banyak rekomendasi kaca film terbaik yang bisa Anda temukan di pasaran.

Mengingat perannya yang sangat penting, tentunya harus pintar dalam memilih kaca film jenis ini. Kaca film diterapkan pada jendela mobil Anda di bagian depan, belakang dan samping.

Biasanya, mobil yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir memiliki kaca film built-in. Hanya saja efektivitas kaca helm bawaan ini kurang maksimal. Karena sebagian besar pengguna mengganti kaca film dengan kaca film baru.

Kaca Film Wincos Kasih Diskon Selama Iims 2017

Tujuannya agar fungsi dari kaca film itu sendiri jauh lebih optimal. Selain untuk menyaring paparan sinar matahari, ternyata kaca film ini juga berfungsi untuk menghemat energi mobil Anda.

Saat paparan sinar matahari menembus langsung ke dalam kendaraan, suhu kompartemen penumpang meningkat secara signifikan. Inilah yang membuat pendinginan mobil menjadi lebih sulit. Jika Anda menggunakan kaca film yang bagus, efektivitasnya akan langsung terlihat.

Tentunya setiap produk yang dibahas disini memiliki manfaat masing-masing. Anda tinggal memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Harga Kaca Film Wincos

Rekomendasi pertama adalah Wincos Automotive Film HCD. Harga produk ini sekitar 3.500.000 rupiah di pasaran. Wincos merupakan produk kaca film dari Jepang yang sudah diakui kualitasnya.

Jual Kaca Film Wincos Premium Skkb

Selain memberikan manfaat fungsional, kaca film unik ini juga memberikan tampilan mobil Anda lebih segar. Sebuah studi oleh pabrikan Wincos menunjukkan bahwa produk tunggal ini memperingatkan Anda tentang risiko penuaan dini dan kanker kulit akibat paparan langsung sinar matahari.

Pilihan produk hebat lainnya adalah Perfections Window Film Black Crystal. Berbeda dengan Wincos, produk ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau di pasaran. Anda hanya perlu membayar Rp 700.000 untuk setiap penggunaan kaca film bermerek ini.

Perfection dilengkapi dengan teknologi Nano Metal Oxide Material. Adanya teknologi ini tidak akan mengganggu sinyal elektromagnetik pada kendaraan. Selain itu, Perfection juga memiliki konstruksi yang kokoh yang menambah daya tahan kaca mobil Anda.

Shinju Master Black Window Film adalah rekomendasi lain yang tidak bisa ditolak. Harga produk ini sekitar Rp 1,6 juta di pasaran. Menggunakan produk ini membuat interior mobil Anda tetap sejuk meski dalam cuaca panas.

Jual Kaca Film Wincos Brand Kelas Premium Made In Japan

Seperti namanya, produk dari Masterpiece ini hadir dengan warna serba hitam. Kaca film ini juga memiliki persentase UV yang sangat tinggi hingga 99%. Tanpa melupakan konsentrasinya yang mencapai 80%.

Pilihan produk terbaik lainnya adalah Spectrum 40 Black IR 70. Kaca film ini berharga sekitar Rs 1,5 juta di pasaran. Meski dijual dengan harga yang wajar, namun manfaat dari kaca film ini tidak bisa Anda remehkan.

Menggunakannya memungkinkan Anda menghindari perubahan warna pada interior mobil. Selain itu, penggunaan kaca film unik ini juga menawarkan efisiensi energi yang sangat besar. Menggunakan kaca film Spectra akan membuat interior lebih teduh, sehingga bahan bakar mobil akan jauh lebih irit.

Harga Kaca Film Wincos

Rekomendasi terbaik kedua adalah Huper Optik Huper Drei. Produk ini memang memiliki harga yang cukup tinggi. Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 6,6 juta. Aset penginapan ini adalah TSER-nya yang tinggi.

Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik

Tidak seperti film Black Window lainnya. Produk dari Huper ini memiliki warna yang terang. Namun penggunaan film monoglazing ini sangat efektif untuk mencegah panas akibat paparan sinar matahari langsung.

Produk lain yang bisa Anda pilih adalah seri Iceberg Window Films ICE. Pada film Window 1, terjual sekitar Rs 1,5 crore per bungkus. Sama seperti roda koper yang dibahas sebelumnya, kaca film jenis ini juga memiliki warna yang sangat khas.

Namun, di dalam, teknologi modern diterapkan. Salah satunya adalah teknologi night vision yang dapat menjaga kesehatan mata dengan baik. Berkat teknologi ini, Anda juga dapat berkendara di malam hari dengan sangat nyaman.

Kaca film rekomendasi berikutnya adalah seri Llumar Stratos yang dijual sekitar Rp 5,3 juta per bungkus. Dengan harga yang mahal tentunya fungsi dari kaca film ini tidak bisa diremehkan.

Mau Pasang Kaca Film Di Mobil, Begini Cara Memilih Tingkat Kegelapannya

Setelah dibandrol dengan harga yang mahal, tentunya fungsi dari kaca film ini tidak bisa diremehkan. Seri Stratos memiliki kemampuan untuk memblokir sinar matahari tanpa mengganggu sinyal gadget Anda. Selain itu, kaca film 1 dilengkapi dengan teknologi Hybrid Matrix. Berkat teknologi ini, paparan sinar matahari akan tersaring secara optimal.

Rekomendasi lainnya adalah produk 3M yaitu Automotive Window Film Black Chrome. Produk tunggal ini dijual di kisaran harga Rp 1,2 juta per paket. Kaca film jenis ini memiliki warna yang gelap dan reflektif.

Sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin menjaga privasi anda. Dengan menggunakan teknologi chrome, kaca film ini memberikan efek reflektif pada eksterior kendaraan.

Harga Kaca Film Wincos

Ini akan membuat privasi Anda jauh lebih waspada. Di sisi lain, penggunaan kaca film juga mengurangi emisi bahan bakar mobil

Distributor Kaca Film Harga Bersaing Pemasangan Rapi & Garansi Di Jakarta Pusat

Spesifikasi kaca film wincos, kaca film wincos brio, kaca film wincos harga, kaca film wincos, wincos window film, harga kaca film mobil wincos, harga kaca film wincos brio, wincos kaca film mobil, kualitas kaca film wincos, kaca film wincos review, kaca film wincos vs vkool, kaca film wincos vs 3m