arvahub virtual office jakarta
arvahub virtual office jakarta terbaik murah yang cocok untuk fulltime blogger profesional
Inilah Virtual Office Jakarta yang Cocok untuk Fulltime Blogger, Pengusaha dan Pebisnis

Ini Dia Virtual Office Jakarta yang Cocok Untuk Fulltime Blogger dan Pegiat Bisnis Profesional

Sebagai seorang fulltime blogger yang penghasilan utama pure dari blog dan jasa, Saya sangat bahagia sekaligus bangga kepada diri sendiri. Tapi, memiliki profesi sebagai fulltime blogger yang bekerja dirumah terkadang cukup membosankan dan membutuhkan tempat kerja yang fresh seperti virtual office Jakarta dengan fasilitas yang lengkap.

Profesi fulltime blogger ini sudah Saya geluti sejak akhir 2017 lalu setelah berpikir berkali-kali selama menjadi karyawan di salah satu perusahaan BUMN bidang transportasi masal di Jakarta, akhirnya Saya memutuskan untuk bergelut di dunia blogger untuk mengurus blog Saya yang jumlahnya lebih dari 50 moneysite sambil membuka jasa yang bergerak di bidang digital marketing, jasa pembuatan website, dan jasa seo Indonesia.

Sangat tidak mudah menjadi seorang fulltime blogger yang mengurus blog cukup banyak. Banyak tantangan, rintangan, persaingan hingga caci maki dari orang terdekat karena lebih memutuskan menjadi seorang “pengangguran premium” yang punya niat ingin membangun perusahaan sendiri yang bergerak di Bidang Digital Marketing Service dan Investasi Properti di Kawasan Industri.

Kalau soal penghasilan dari blog sih alhamdulillah deh cukup buat sewa virtual office Jakarta dengan fasilitas lengkap. Tapi, artikel ini bukan mau membahas tentang cara mendapatkan penghasilan dari blog ya. Melainkan soal peranan virtual office untuk para fulltime blogger profesional di Indonesia, khususnya di Kota kelahiran Saya ini yaitu Jakarta sekaligus untuk pengembangan bisnis pribadi agar lebih maju.

Fulltime Blogger, Pegiat Bisnis dan Pengembangan Bisnis di Era Industri 4.0

Ada sekitar 50% fulltime blogger di Indonesia yang saya kenal dan memiliki bisnis di bidang digital, fokusnya sih ke jasa menulis artikel, jasa seo dan jasa pembuatan website. Mayoritas, mereka memulai bisnis tersebut sejak 5 tahun lalu hingga saat ini, sama seperti Saya.

Setelah Saya telusuri lebih dalam, ternyata pengambangan bisnis yang Saya dan para fulltime blogger tersebut terbilang sangat lambat. Pengembangan bisnis adalah hal yang sangat sulit bila kita tidak memiliki blueprint target selama 5 atau 10 tahun kedepan, salah satunya adalah lokasi kantor perusahaan yang strategis.

virtual office jakarta terbaik murah yang cocok untuk fulltime blogger dalam pengembangan bisnis
pengembangan bisnis di era industri 4.0 untuk fulltime blogger bersama virtual office jakarta

Di Era Industri 4.0 ini, Saya mendapatkan banyak sekali kemudahan dalam mengumpulkan informasi terkait virtual office di Jakarta yang coba Saya review satu persatu terkait fasilitas, biaya sewa kantor, pelayanan hingga lokasinya. Pada era industri 4.0 ini banyak sekali peluang bisnis yang menjanjikan dan bisa Anda coba.

Revolusi Industri 4.0 adalah era implementasi kecerdasan buatan atau Artificial Intelljen (AI) yang berpotensi meningkatkan pendapatan global dan kualitas hidup bagi masyarakat dunia khususnya kaum milenial baik itu karyawan, pegiat bisnis, pengusaha, freelancer hingga fulltime blogger untuk memanfaatkan dunia digitalisasi dalam memulai bisnis dan membangun perusahaan impian nya serta memiliki kantor di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh klien.

Fulltime blogger seperti Saya ini sangat suka berbisnis dan memiliki klien yang minta meeting di office. Maka dari itulah yang awalnya Saya sangat jarang bekerja di virtual office terbaik di Jakarta untuk ngurus blog, memanage tim, mengurus bisnis sekaligus meeting dengan klien lama ataupun calon klien baru.

Ternyata, sejak akhir tahun 2019 hingga saat artikel ini terbit, perkembangan bisnis di bidang jasa semakin berkembang pesat. Beberapa waktu lalu Saya habis rapat di salah satu coworking space di Jakarta Pusat dan mencoba melihat biasa sewa kantor serta fasilitas apa saja yang sudah include, ternyata tidak sesuai ekspetasi saya. Kenapa? Biaya sewa perbulan nya mahal dan fasilitasnya kurang lengkap, wifi nya pun lambat.

Dalam pengembangan bisnis untuk memiliki kantor sendiri membutuhkan modal yang sangat besar, tanah yang cukup luas, akses transportasi yang mudah, walaupun Saya sudah memiliki 50% modal untuk membuat kantor untuk bisnis saya yang kebetulan belum memiliki perizinan dan sertifikat CV/PT. Namun, tetap Saya jalankan hingga detik ini agar semua impian Saya bisa terwujud mendapatkan passive income dari internet.

Beberapa hari lalu, Teman Saya sharing soal Virtual Office Jakarta Pusat ini. Menurut dia yang namanya tak mau disebut di dalam artikel ini bahwa virtual office yang berlokasi di Jl. Gondangdia Lama, Jakarta Pusat ini punya kualitas dan fasilitas lengkap sesuai ekspetasi Saya dengan biaya sewa kantor yang sangat worth it.

Sebelum kita membahas lebih jauh, mari kita ketahui dahulu manfaat berkantor di virtual office offline untuk fulltime blogger, pengusaha hingga pegiat bisnis profesional berikut ini.

Manfaat Virtual Office Offline untuk Fulltime Blogger, Pegiat Bisnis dan Perusahaan

manfaat virtual office jakarta untuk fulltime blogger, bisnis dan perusahaan

Menurut Saya, berkantor di virtual office offline banyak sekali manfaatnya untuk para pelaku bisnis seperti Saya dan lainnya. Beberapa manfaat yang bisa Saya sebutkan, yaitu:

1. Mendapatkan Kebanggaan yang Lebih dan Lebih

Pada poin yang pertama ini lebih mengarah ke Branding Perusahaan, Blog dan Pribadi yang semakin melesat naik karena memiliki ruang kerja dan alamat domisili karena perusahaan kita berkantor di lokasi bisnis yang sangat strategis dan terjangkau oleh berbagai jenis transportasi umum.

Dengan alamat domisili kantor itulah yang membuat value dari perusahaan akan sangat cepat menjadi jauh lebih Profesional ketika kita share di Situs Perusahaan, Sosial media, Blog, dan lain sebagainya. Sehingga memunculkan rasa bangga yang pasti membuat bahagia sekaligus berpotensi omzet bisnis yang semakin naik.

2. Penarik Perhatian Calon Klien

Jadi gini, dengan perusahaan memiliki kantor offline di virtual office Jakarta dan mempunyai alamat domisili pada lokasi yang strategis, berpotensi sangat besar juga untuk menarik perhatian para calon klien untuk bekerjasama dengan perusahaan kita.

pengguna meeting room arvahub virtual office jakarta
pengguna meeting room arvahub virtual office jakarta berjabat tangan di akhir meeting kerjasama bisnis (arvahub.com)

Disisi lain, perusahaan kita yang berkantor di virtual office offline bisa kita manfaatkan untuk meeting kerjasama dengan calon klien tanpa harus sewa meeting room di coworking space lain, bikin hemat pengeluaran perusahaan ataupun kantong pribadi juga ya, kan?

Dalam tahap tersebut pengembangan bisnis perusahaan akan semakin berkembang pesat hingga terkenal di ke seluruh Indonesia, terbayang nggak sih punya klien di seluruh Indonesia? Gembira ya, kan?

3. Omzet Perusahaan Naik

Setelah dua manfaat sebelumnya, untuk yang ketiga ini pada umumnya omzet perusahaan akan semakin naik walaupun tidak 100% benar karena naik turun nya omzet perusahaan banyak sekali faktornya.

Kalau menurut mindset Saya, omzet bisnis dan perusahaan pasti semakin naik berkali lipat yang juga harus kita imbangi dengan meningkatkan kualitas produk, jasa, layanan dan promosi. Sejauh ini, teman-teman Saya yang perusahaan nya sudah memiliki alamat domisili dan berkantor di virtual office offline, omzet nya naik berlipat ganda, aamiin.

4. Bebas Datang Kapan Saja

Maksudnya bebas datang kapan saja ya sesuai dengan jam buka-tutup dan hari kerja gedung tempat dimana perusahaan kita berkantor selama biaya sewa virtual office offline perusahaan kita lancar dan pengelola gedung tersebut enggak “gulung tikar”.

Menurut Saya itu saja sih manfaat fulltime blogger, pegiat bisnis dan perusahaan bila berkantor di virtual office offline di Jakarta, ataupun di kota lainnya sesuai domisili Anda.

Kita lanjut ke virtual office Jakarta yang punya fasilitas sangat memadai dan kelebihan yang jarang dimiliki oleh perusahaan penyedia virtual office lain di Jakarta.

Apa aja sih Kelebihan dari Virtual Office Jakarta ini?

kelebihan arvahub virtual office jakarta terbaik murah lokasi strategisSetelah saya coba telusuri, berikut kelebihan yang Saya temukan dari virtual office Jakarta ini:

1. Letak Strategis

Virtual office Jakarta yang ini berada di lokasi bisnis yang strategis di Pusat Kota Jakarta dan tidak jauh dari Monas yang sangat mudah dijangkau oleh berbagai jenis transporasi masal.

Kebayang nggak kalau punya kantor offline untuk perusahaan sendiri di lokasi strategis untuk berbisnis? Yes, perusahaan kita akan semakin mudah berkembang pesat tanpa harus keluar modal yang sangat besar untuk membuat kantor sendiri, kalau dihitung-hitung sih membutuhkan biaya lebih dari 3 milyar dan mungkin belum termasuk peralatan kerja kantor.

Sedangkan di virtual office? cukup membayar sewa kantor dengan biaya mulai dari Rp 3 jutaan pertahun. Terjangkau banget ya, kan?

2. Fasilitas Lengkap

Salah satu virtual office terbaik di Jakarta ini punya fasilitas yang sangat memadai, diantaranya yaitu:

  • Alamat Domisili Usaha
  • Layanan Resepsionis
  • Penerimaan Surat dan Paket
  • Wifi Cepat, Listrik, AC, Meja dan Kursi
  • Cleaning Service
  • Free Meeting Room 4 Jam/bulan

Apalagi ya fasilitasnya? ah pokoknya banyak deh..

3. Biaya Sewa yang Kompetitif

Dengan beberapa fasilitas yang sudah Saya sebutkan di atas tadi dan fasilitas lainnya yang tidak Saya sebutkan di atas tapi disananya ada, virtual office ini punya 3 paket sewa virtual office terbaik, yaitu:

– Standar Packages: Rp 3.000.000,- pertahun

Pada packages virtual office yang ini kita mendapatkan fasilitas utama yaitu alamat domisili usaha, layanan resepsionis, serta penerimaan surat dan paket.

– Dinar Packages: Rp 3.500.000,- pertahun

Pada virtual office dinar packages, biaya tersebut sudah termasuk alamat domisili usaha, layanan resepsionis, penerimaan surat dan paket, free meeting room 30 jam/tahun dan free share phone.

– Dirham Packages: Rp 3.700.000,- Pertahun

Nah, paket dirham virtual office Jakarta adalah yang paling Saya harapkan di tahun 2020 ini. Isi dari paket didapatkan pun lebih lengkap, yaitu: alamat domisili usaha, layanan resepsionis, penerimaan surat dan paket, free meeting room 30/jam pertahun, free share phone dan virtual office PKP.

Dengan biaya sewa virtual office Jakarta ini dan sudah Saya sebutkan di atas, menurut Anda bagaimana? worth it ya, kan? bahkan sangat terjangkau, puas dan membahagiaakan.

Memang nama virtual office Jakarta nya apa sih? Penasaran? Namanya adalah Arvahub. Mari kita mengenalnya lebih jauh!

Everything About Arvahub Virtual Office Jakarta

ruangan resepsionis arvahub virtual office jakarta
ruangan resepsionis arvahub virtual office jakarta (arvahub.com)

Arvahub merupakan unit bisnis atau anak perusahaan dari Sofyan Corp, sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Properti selama lebih dari 20 tahun. Sofyan Group telah menciptakan banyak sekali unit bisnis potensial yang handal, teruji dan ahli di bidangnya.

Mulai dari bidang properti, perhotelan, pendidikan, hingga konsultan bisnis pun ada. Sofyan Group menjadi fondasi terkuat bagi Arvahub Virtual Office Jakarta dalam mewujudkan impian bisnis semua klien nya agar semakin maju dan berkembang pesat bahkan terkenal.

Layanan yang Ditawarkan Arvahub Virtual Office Jakarta

Beberapa layanan di bawah ini Saya telah sebutkan di atas tadi sebelum pembahasan Tentang Arvahub Virtual Office Jakarta yaitu 3 Packages Virtual Office Offline yang diantaranya yaitu Virtual Office Standar Packages, Dinar Packages dan Dirham Packages.

Sedangkan di bawah ini ialah layanan lain yang ditawarkan oleh Arvahub Virtual Office Jakarta adalah Pendirian Usaha yang dibagi menjadi beberapa bagian, diantaranya yaitu:

infografis layanan arvahub virtual office jakarta terbaik murah dan strategis
infografis: daftar layanan arvahub virtual office jakarta

1. Pendirian PT

Bila perusahaan Anda belum memiliki PT, Anda bisa menggunakan layanan ini dengan biaya Rp 4.500.000,- saja yang sudah include dengan Reservasi Nama PT, Akta dan SK Kemenkumham. Namun, biaya tersebut belum termasuk biaya BNRI (Berita Negara Republik Indonesia), ya.

2. Pendirian CV dan Perizinan

Layanan ini bisa jadi Opsi kedua untuk perusahaan Anda bila belum ingin Reservasi nama PT. Namun, sudah memiliki kantor sendiri yaitu dengan menggunakan layanan pembuatan CV + Perizinan Usaha dengan biaya sebesar Rp 6.000.000,- yang sudah include dengan Reservasi nama CV, Akta, Pengesahan CV, SKDP, NPWP & SKI, SIUP, dan NIB.

3. Pendirian PT dan Perizinan

Layanan ketika dari Arvahub yaitu Pendirian PT dan Perizinan Usaha, dimana cocok untuk Anda yang sudah memiliki kantor sendiri namun belum Reservasi nama PT dan belum memiliki Perizinan Usaha.

Anda hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 9.000.000,- yang sudah include termasuk Reservasi nama PT, Akta, SK Kemenkumham, SKDP, NPWP & SKT, SIUP, serta NIB. Namun, biaya tersebut belum termasuk biaya BNRI (Berita Negara Republik Indonesia), ya.

4. Pendirian CV, Perizinan dan Virtual Office

Nah, pada layanan Arvahub Virtual Office Jakarta yang keempat ini cocok banget untuk fulltime blogger seperti Saya, Anda, pengusaha, pebisnis ataupun startup owner yang sudah memiliki karyawan atau tim namun belum memiliki kantor sendiri tapi ingin segera memiliki kantor untuk perusahaan atau startup nya.

Anda bisa menggunakan layanan Pendirian CV & Perizinan + Virtual Office Jakarta Arvahub dengan biaya sebesar Rp 8.500.000,- yang sudah include dengan Reservasi nama CV, Akta, Pengesahan CV, SKDP, NPWP & SKT, SIUP, NIB, Alamat Domisili Usaha, Layanan Resepsionis, Penerimaan Surat dan Paket serta mendapatkan Free Meeting Room selama 20 jam/tahunnya.

5. Pendirian PT, Perizinan dan Virtual Office

Meanwhile, this PT establishment service package is one of my few dreams and targets in 2020, hehe. Pada intinya, sangat cocok untuk para pengusaha yang belum memiliki modal besar untuk membuat bangunan kantor untuk perusahaannya sekaligus memiliki Pendirian PT, Perizinan Usaha dan Virtual Office Offline sebagai kantor.

Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 11.500.000,- yang sudah include dengan Reservasi nama PT, Akta, SK Kemenkumham, SKDP, NPWP & SKT, SIUP, NIB, Alamat Domisili Usaha, Layanan Resepsionis, Penerimaan Surat dan Paket serta mendapatkan Free Meeting Room selama 20 jam/tahunnya.

6. Meeting Room

Jika Anda fulltime blogger, pengusaha, pebisnis ataupun startup owner yang sudah memiliki CV/PT lengkap + bangunan kantor perusahaan, namun bosan meeting di kantor sendiri dan ingin meeting bersama klien di meeting room baru atau fulltime blogger, developer, freelancer yang mau meeting kerjasama dengan klien bisa pakai meeting room di Arvahub.

meeting room arvahub virtual office jakarta
meeting room arvahub virtual office jakarta (arvahub.com)

Anda hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 150.000,- perjam atau bisa juga sewa meeting room di Arvahub sekaligus 10 jam hanya sebesar Rp 1.500.000,- saja yang sudah include dengan Layanan Resepsionis, Fasilitas Meeting Room Lengkap, Wifi Cepat, Proyektor, Smart TV 55″ & 43″ dan mendapatkan Free kopi, teh, dan air mineral.

7. Konsultan Sertifikasi Halal

Bila Anda sudah memiliki produk, khususnya food and beverage. Namun, belum mempunyai sertifikat Halal dari MUI maka Anda bisa menggunakan layanan konsultan sertifikasi halal untuk produk pada bisnis Anda.

Anda hanya cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp 10 jutaan dengan proses cepat, produk Anda sudah mempunyai sertifikat Halal dari MUI agar produk Anda semakin terpercaya hingga laris di pasaran.

8. Layanan Lain

Arvahub juga memiliki layanan lainnya yang diantaranya yaitu Perubahan Akta Perusahaan, Pendaftaran Merek & Hak Cipta, Pembuatan Perjanjian, hingga Pengurusan Izin Khusus lainnya.

Bagaimana dengan layanan yang ditawarkan Arvahub Virtual Office Jakarta yang sudah Saya sebutkan di atas? Mantul, ya kan? Biaya terjangkau, fasilitas dan service memuaskan. Worth it dong! Klien dan Pengembangan Bisnis juga Blog semakin berkelas, terkenal dan berkembang pesat enak, kan?

Arvahub pun sudah memiliki banyak partner dan klien yang sangat banyak, beberapa diantaranya yaitu Sofyan Consulting, Sofyan Hotel, LegalGo, TalkActive, DigitalFinger, Bacalagers Media Digital Group (coming soon) hehe..

Alasan Saya Memilih Arvahub Virtual Office Jakarta untuk Pengembangan Bisnis

Enggak banyak. Tapi, beberapa alasan di bawah ini mungkin bisa membuat Anda yakin kenapa Saya dan Anda harus memilih Arvahub sebagai kantor virtual untuk perusahaan Anda:

  1. Arvahub Terletak di Lokasi Bisnis yang Strategis dan terletak di Pusat Kota Jakarta.
  2. Melayanyi berbagai jenis kebutuhan terkait pendirian CV dan PT, mulai dari akta, hingga semua perizinan khusus lainnya dengan biaya sangat terjangkau yang prosesnya cepat dan tepat.
  3. Arvahub memiliki fasilitas yang memadai dan membuat semua pengguna nya nyaman serta puas.
  4. Harga yang kompetitif bahkan sangat terjangkau dibanding virtual office atau coworking space lain di Jakarta.

Pokoknya, Arvahub Virtual Office Jakarta ini Recommended banget untuk Anda seorang fulltime blogger, pengusaha, pegiat bisnis, freelancer, karyawan, startup owner untuk punya kantor dan meeting room sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya ratusan bahkan milyaran rupiah dalam mengembangkan bisnis agar semakin pesat.

Jika Anda belum yakin, mendingan samperin aja langsung ke website nya yaitu Arvahub.com. Tunggu apalagi? Buruan gih sana, dijamin deh suasana ngeblog di virtual office akan semakin profesional hingga menciptakan banyak ide menulis artikel blog yang menarik dan bermanfaat untuk semua orang di Indonesia serta ide bisnis kreatif dan potensial yang bisa Anda jalankan.

Oh iya hampir lupa, jangan lupa follow media sosial Arvahub, ya. Soalnya Arvahub suka mengadakan sharing session seputar bisnis, copywriting, strategi marketing dan lainnnya. Ini dia media sosialnya:

Kalau Anda ingin menghubungi Customer Service Arvahub seputar Virtual Office Jakarta, Pendirian CV/PT, dll. Bisa Anda hubungi melalui kontak berikut:

Alamat Lengkap Arvahub Virtual Office Jakarta

gedung arvahub virtual office di jakarta
gedung arvahub virtual office jakarta (arvahub.com)
Gedung ARVA – Lantai 3
Jalan Gondangdia Lama, Bea Cukai No. 40 BC, RT.2/RW.2
Gondangdia, Jakarta Pusat
DKI Jakarta, Indonesia 10330

“Jadilah Fulltime Blogger Profesional dan Pengusaha Sukses dalam Mengembangkan dan Maksimalkan Potensi Bisnis Anda dengan Lokasi Kantor yang Strategis di Pusat Kota Jakarta untuk mewujudkan Usaha yang Anda Cita-citakan selama ini bersama Arvahub Virtual Office Jakarta!”


Iman Ridhwan Syah

Iman Ridhwan Syah

Penggemar Tahu Krispi, Doyan banget Soto Ceker, Penikmat Indomie Rebus, Hobinya Traveling yang juga menyukai aktivitas Blogging, Lagi Serius Belajar menjadi SEO Engineer, Komunitas, Jalan-jalan Jauh, dan lagi semangat banget Nabung buat Nikah!

2 comments