16+ Nama Filter IG yang Ada Lagunya Paling Ngehits dan Viral di TikTok 2021

  • Bagikan

Makin eksis dengan filter IG yang ada lagunya paling hits 2021! Jangan sampai ketinggalan update story dengan lagu favoritmu, cek daftar kumpulannya di sini!

Filter IG dengan musik merupakan efek demam Tiktok, di mana musik latar aplikasi viral dan mempengaruhi media sosial lainnya, khususnya Instagram yang terkena dampaknya.

Saat ini Instagram sedang memfilter nama IG dengan latar belakang musik yang lagi viral di aplikasi TikTok agar pengguna Instagram, terutama selebgram semakin famous dengan semakin banyaknya followers.

Baca juga: Situs Auto Followers Instagram Gratis Tanpa Password 100% Works

So, apa saja nih nama-nama filter IG dengan musiknya? Penasaran kan? Mau tahu kan? Cek langsung daftar kumpulan nama-nama filter Instagram yang ada lagunya terbaru dan paling banyak dicari orang di sini.

Tata Cara Mencari Filter IG

nama filter ig yang ada lagunya

Baca juga: Jasa Followers Instagram Murah / Aktif / Permanen / Indonesia

Supaya pencarianmu untuk filter Instagram yang ada lagunya semakin gampang, Kamu juga harus tahu cara mencari filter Instagram terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Masuk ke menu “Insta Story”.
  3. Coba salah satu filter yang sudah dimiliki, lalu Tap nama filter atau nama pembuatnya.
  4. Lalu pilih “Browse Effects” untuk mencari filter lainnya.
  5. Masukkan kata kunci filter, nama filter, atau akun pembuat filter di kolom pencarian pada kanan atas layar.
  6. Temukan filter yang Kamu maksud, kemudian gunakan.
  7. Selesai, deh.

Nah, Kamu udah siap deh untuk mencari filter apapun berbekal nama, kata kunci, atau username akun pembuat filter Instagram yang dimaksud, Dijamin 100% pasti ketemu!

Baca juga: Rayakan Ulang tahun ke-10, Instagram Hadirkan Easter Egg Unik, Yuk Cari Tahu!

Daftar Nama-nama Filter IG yang Ada Lagunya dan Dicari Banyak Orang

nama filter ig yang ada lagunya

Sekarang sudah waktunya kita mencari nama filter Instagram yang ada lagunya untuk seru-seruan di Insta Story.

Enggak perlu susah-susah, Kamu cukup mengetikkan nama filter yang Kami sebutkan di bawah dan temuka semuanya dengan mudah!

1. “Lathi”

Beberapa waktu yang lalu, kepopuleran Lathi Challenge sedang mencapai puncaknya di platform aplikasi TikTok.

Tidak mau ketinggalan, banyak para kreator pembuat filter IG yang ada lagunya menggunakan bagian chorus dan reff dari lagu Lathi.

Keunikan filter Instagram Lathi terdapat pada lagu dan efeknya yang memukau. Jadi, semua pengguna Instagram juga dapat seru-seruan menggunakan filter ini.

2. “Playdate”

Walaupun sebenarnya berlatar belakang tentang kekecewaan seorang cewek yang ternyata hanya dipermainkan sama cowoknya, lagu Playdate mempunyai musik yang renyah.

Dengan musiknya yang easy listening, salah satu nama filter IG yang ada lagunya dan paling banyak dicari orang ini pun sangat cocok untuk membuat konten dengan tema apapun sesuka hatimu.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan tren untuk update Insta Story memakai filter ini, Kamu pun hanya tinggal ketik “Playdate” di kolom pencarian lalu pilih filter Kamu suka dan pakai.

3. “Ko Mo Cari Bagaimana”

Nah yang ini nih, sampai sekarang lagi ramai banget! Filter IG yang ada lagunya Ko Mo Cari yang Bagaimana. Kamu pasti sudah sering mendengarnya, kan?

Filter Instagram terbaru paling hits 2021 ini cocok Kamu tunjukkan ke pacar tersayangmu, mau cari di mana lagi orang yang mencintai dia sepertimu.

Uniknya lagi, wajah Kamu akan terlihat glow up hanya dengan filter IG. So, jadi makin bingung kan, kau mau cari yang bagaimana?

4. “Sayang Jangan Marah”

Pacar Kamu lagi ngambek tapi enggak mempan kalau dikasih cokelat dan kata-kata bucin romantis? Jangan menyerah dulu, pangeran cinta Bacalagers Media punya ide bagus, nih!

Coba rekam video Kamu menggunakan filter “Sayang Jangan Marah” dari @dwikiferdi99 untuk dikirim ke si doi. Oh iya, jangan lupa pasang wajah imut dan menggemaskan agar dia berhenti marah-marah.

Cara mencari filter IG yang ada lagunya Sayang Jangan Marah enggak susah, kok! Kamu cuma perlu memasukkan nama filternya atau nama pembuatnya “@dwikiferdi99” lalu pakai, deh!

5. “Playback”

Keunggulan dari filter Instagram kekinian dengan backsound lagi berikut ini ialah banyaknya pilihan lagu yang dapat Kamu gunakan.

Filter IG lagu Playback dapat membuat Insta Story Kamu menjadi lebih kece dengan lagu-lagu terkenal seperti “I Like You So Much”, “Surrender”, dan “Make Your Mine”.

Langsung saja deh ketik Playback untuk mencarinya. Salah satu yang paling ngehits saat ini adalah filter Playback milik @afriskaaaaaa.

6. “Playmusic”

Ada lagi nih, filter Instagram berlagu yang punya banyak koleksi lagu dalam satu filter saja. Filter IG yang ada lagunya terbaru ini bernama “Playmusic”.

Cuma dengan memasukkan kata kunci Playmusic, Kamu bakal menemukan banyak filter dengan musik yang sesuai dengan suasana hatimu.

Mulai dari lagu “Death Bed” hingga “Before You Go” milik Powfu, filter ini siap melengkapi harimu dengan beragam lagu barat slow yang enak didengar di dalamnya.

7. “Surrender”

Suasana hatimu lagi sedih atau galau? Siap-siap ditemani oleh lagu Surrender dari Natalie Taylor sambil update Insta Story.

Coba langsung cari di kolom pencarian filter Instagram, lalu pilih yang paling cocok dengan selera Kamu.

Kalau malas memakai foto sendiri, Kamu bisa mencoba rekam langit-langit atau tembok kamar atau sudut ruangan lainnya agar terasa lebih banget galaunya.

8. “Anohana & Sweet Parade”

Bagi para anime lovers atau wibu yang nggak mau ikut-ikutan update Insta Story memakai lagu TikTok viral, ada filter IG yang ada lagunya dari cewek hijaber cantik banget idaman mimin, yaitu @niningxx dan cocok untuk Kamu, nih!

Filter yang bernama “Anohana” dan “Sweet Parade” ini hadir dengan beragam lagu dari anime paling sedih, selain itu juga ditambah berbagai emoji yang membuatnya semakin kawaii.

Kamu bisa langsung mencari kedua filter ini dengan hanya mengetikkan nama filter atau username pembuatnya di kolom pencarian. Mudah banget, kan?

9. “I Like You”

Lagu “I Like You” bercerita tentang kekaguman terhadap sang gebetan ini pasti sudah akrab banget di telinga kita, terlebih lagi yang hobinya membuat video TikTok.

Nah, sekarang Kamu juga dapat membuat video dengan backsound lagu ini di Instagram tanpa harus memutar lagunya secara manual. Asik, kan?

Untuk memakai filter IG lagu TikTok berjudul I Like You So Much ini, silakan Kamu cari “I Like You” di menu Browse Effects Instagram, ya!

10. “Way Back Home”

Buat Kamu para penggeram Korea, ada lagu dari SHAUN yang pasti sudah sangat familiar di telingamu. Yups, filter ini juga sudah ada di Instagram, lho!

Lagu Korea populer ini selain enak banget didengar dan cocok untuk update story Instagram saat Kamu sedang dalam perjalanan atau menikmati liburan, ternyata juga digunakan sebagai backsound di salah satu film drama korea terbaik, lho!

11. “Aesthetic 2”

Siapa sih yang enggak tahu lagu viral berjudul Mariposa dari grup Peach Tree Rascals? Lagu ini sangat sering diputar karena musiknya ringan dan enak didengarkan.

Nah, kalau Kamu mau membuat Insta Story dengan latar lagu ini, Kamu dapat mencoba filter berjudul “Aesthetic 2”, filter IG yang ada lagunya hasil karya @mhammdrzall.

Bukan cuma backsound yang kekinian saja, tetapi filter ini juga mempunyai keunggulan lain, yaitu adanya efek blink-blink yang bikin video Kamu makin kece.

12. “Tarik Sis Semongko”

Lagu TikTok viral “Tarik sis.. semongko” juga dapat digunakan sebagai latar lagu pada Insta Story. Kamu dapat memakai filter berjudul Tarik sis..semongko.

Selain lagunya enak didengar dan asik untuk joget, Kamu juga dapat bikin video yang lebih menarik karena filter ini punya efek lampu warna warni ala disko.

13. “Trop Trad & Pota Pota”

Bukan cuma di TikTok saja, lagu dengan penggalan lirik “Pota Pota” juga membuat warga IG penasaran dengan lagu ini.

Dengan filter Trop Trad, Pota Pota dari @buatfilter.id, Kamu dapat membuat video berlatar lagu ini dengan efek yang sangat asyik buat goyang.

Tak hanya efek jedag-jedug, tetapi juga ada efek transisi yang membuat kesan lebih menarik tanpa harus mengeditnya memakai aplikasi edit video terbaik.

14. “I like You So Much”

Kamu pasti sudah enggak asing lagi dengan lagu ini, terutama bagi Kamu yang sering scroll video di TikTok.

Lagu yang nampak manis dan merayu ini sangat sering digunakan dengan reverse audio video TikTok dan ternyata sudah ada filter IG dengan lagu I Like You So Much.

Iya, nama filter IG nya adalah I Like You So Much. Kamu tinggal ketik aja di kolom pencarian, nanti muncul lalu gunakan, deh!

15. “Submisiv”

Lagu ini sangat cocok buat Kamu yang lagi sedih, karena lagu ini memiliki tema sedih.

Tak hanya itu, lagi ini juga banyak digunakan oleh para Tiktoker untuk membuat video, lho.

Adapun nama filter IG dari lagu yang enak didengarkan ini, yaitu Surrender.

16. “Aku Mencintaimu Sayang”

Bagi Kamu yang suka bikin video bertema romantis atau uwu, lagu “I Love You Baby” ini sangat cocok untuk Kamu yang mau mendengarkan musik yang bagus dan manis.

Selain itu, Kamu juga dapat menggunakan lagu ini untuk update insta story. Nama filter IG berlatar lagu romantis ini, yaitu I Love You Baby. Cocok banget buat Kamu yang lagi kasmaran!

Sudah cukup belum nih, rekomendasi Bacalagers.com untuk filter IG yang ada musiknya kali ini? Jadi semakin enggak sabar buat bikin Insta Story, ya?

Bukan cuma buat yang suka lagu-lagu TikTok saja, rekomendasi di atas rasanya sudah lumayan mewakili berbagai kalangan termasuk penggemar anime dan lagu-lagu Korea, ya?

Selamat bergembira dan bersenang-senang ria menggunakan berbagai filter IG yang ada lagunya dan keren-keren di atas, ya!

  • Bagikan