Home » Otomotif » Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali – Berlibur bersama keluarga tentunya menjadi momen yang paling dinantikan. Tentunya Anda perlu mempersiapkan diri saat akan berlibur bersama keluarga

Itu sangat besar. Apalagi jika ingin mencari penginapan dengan fasilitas lengkap, pasti akan mengeluarkan banyak uang.

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Siapa sangka kalau penginapan ini ada di Bali? Akomodasi ramah keluarga dengan fasilitas kolam renang

Hotel Terbaik Untuk Liburan Keluarga

Jika Anda mencari hotel di dekat bandara, Anda pasti harus menginap di Harris Hotel & Residences Riverview. Selain memiliki lokasi yang strategis, hotel ini memudahkan Anda membawa anggota keluarga dan tentunya terjangkau.

Kamar memiliki konsep minimalis dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, pembuat teh dan kopi, minibar, dan balkon. Ketik jika dipesan

Sun Hotel & Spa Legian adalah akomodasi yang Anda butuhkan untuk liburan singkat bersama keluarga. Letaknya yang strategis memudahkan Anda untuk mengunjungi berbagai tempat. Meski harus berjalan kaki, Anda bisa mencapai Pantai Kuta, Pantai Legian, atau mencoba berbagai kafe unik di sekitar Legian.

Jika Anda mencari akomodasi ramah keluarga, hotel bertema selancar ini sangat cocok. Fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ramah menjadikan hotel ini favorit.

Hotel Zia Kuta: Akomodasi Populer Keluarga

Kamar-kamar didominasi warna-warna cerah, memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, lemari es mini, pembuat teh dan kopi, serta teras pribadi. Jika Anda memesan tipe suite, Anda mendapatkan tempat duduk terpisah dengan sofa

Abian Harmony Hotel merupakan rekomendasi hotel untuk Anda yang berada di kawasan Sanur Bali. Hotel ini memiliki kamar yang luas cocok untuk tempat tinggal keluarga Anda.

. Selain itu, setiap kamar memiliki Wi-Fi, TV layar datar, serta pembuat teh dan kopi.

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Menginap di Vidi Boutique Hotel hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Tidak hanya dekat dengan bandara, hotel ini juga dekat dengan Taman Budaya Garuda Visnu Kenkana.

Rekomendasi 9 Hotel Di Kuta Bali Yang Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Kamar tidur 1 dan 2 di sini menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, balkon atau teras. Faktanya, mereka semua memiliki ruang tamu terpisah dan dapur kecil.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis menjadi tanggung jawab penulis sepenuhnya. Berlibur ke Bali bersama keluarga memang menjadi impian, sehingga pemilihan tempat menginap atau tempat tinggal di Bali harus dipertimbangkan tersendiri. Selain kenyamanan dan keamanan, keluarga di Bali tentunya memiliki fasilitas ramah anak seperti kids club. Sangat direkomendasikan di Bali untuk keluarga dengan fasilitas lengkap berlokasi strategis di Seminyak, Legian, Kuta, Jimbaran, Sanur, Nusa Dua. Untuk itu kami telah merangkum beberapa pilihan yang bisa langsung Anda pesan. Yuk, simak apa saja rekomendasinya untuk kamu.

Rekomendasi pertama di Bali untuk keluarga terletak di Kuta yaitu Harris and Residences Riverview yang menawarkan kamar nyaman dan luas dengan fasilitas lengkap seperti akses WiFi gratis. Harris Riverview Kuta juga memiliki 4 kolam renang, Spa, Fitness Center.

Harris Riverview Kuta terletak 10 meter dari pantai yang terkenal, 5 menit dari Pantai Kuta dan kawasan perbelanjaan Legiun serta memiliki layanan antar-jemput bandara gratis ke Kuta. Sebuah restoran disediakan, Harris Cafe yang menyajikan menu Asia dan Barat. Harissimo menawarkan pizza serta pasta. Anda juga memiliki ruang makan dan layanan kamar di luar ruangan.

Pilihan Hotel Keluarga Di Bali Dengan Fasilitas Family Room

Letaknya strategis sangat dekat dengan pantai. Rekomendasi Bali untuk keluarga ini berjarak 15 menit jalan kaki dari Pantai Double Six, Pantai Legion, dan 1,9 km dari Beachwalk Shopping Center.

Anda dan keluarga dapat menikmati suasana yang nyaman dan luas sambil menikmati suasana pantai dan menikmati sunset serta hangatnya sinar matahari Bali. Selain itu, Anda dapat memanjakan diri dan keluarga di spa dengan layanan lengkap di 2 kolam renang outdoor Bali Niksoma Boutique Beach Resort.

Bali Niksoma Boutique Beach Resort memiliki 57 kamar kedap suara, akses wifi gratis dan pemutar DVD, TV LED dan TV kabel, selain itu Anda akan mendapatkan layanan kamar selama beberapa jam dan tempat tidur premium.

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Rekomendasi keluarga Bali berikutnya adalah The Magani yang menawarkan fasilitas lengkap dan berlokasi di Legian. Anda dapat berjalan kaki dalam waktu 10 menit dari Pantai Legian dan Pantai Kuta. Bagi yang ingin ke mall terdekat bisa ke Beachwalk dan Pantai Double Six yang berjarak 2 km.

Deretan Hotel Kids Friendly Di Bandung Yang Bikin Anak Anak Betah

Magani Legian menawarkan fasilitas bebas rokok seperti restoran, kolam renang outdoor, spa, akses internet gratis. Selain itu, terdapat fitness center, bar/lounge, poolside bar untuk yang suka berolahraga seperti Anda.

Masuki salah satu dari 108 kamar yang mengundang dan lepas dari tekanan hari ini dengan berbagai fasilitas seperti ruang duduk terpisah dan pembuat kopi/teh, akses internet, TV LED, TV kabel. Balkon atau teras, minibar, dan layanan kamar juga tersedia pada jam-jam tertentu.

Rekomendasi strategis untuk keluarga ini lokasinya langsung terhubung dengan Pantai Legian. Hotel ini hanya berjarak 3 km dari Pantai Double Six dan Beachwalk, pusat perbelanjaan atau mall. Anda dapat menikmati hangatnya sinar matahari Bali dan menghabiskan waktu bersantai di Bandha Spa. Nikmati santapan di salah satu dari dua restoran di Banda.

Ada 90 kamar yang dirancang dan didekorasi secara individual yang menawarkan akses internet gratis dan pemutar DVD. Bagi Anda yang ingin bersenang-senang di kamar, tersedia TV LED dan TV kabel, balkon, dan minibar.

Liburan Keluarga Di Bali Seminggu Budget Sejutaan — Diary Jalan Adeuny

Rekomendasi Bali untuk keluarga ini menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang outdoor, taman bermain anak, teras untuk berjemur, lokasinya juga sangat strategis, hanya 600 meter dari Pura Petitenget. Serta menyediakan akses wifi gratis di seluruh area. Selain itu, terdapat restoran dengan menu a la carte atau buffet yang bisa Anda pesan melalui kamar.

Setiap kamar memiliki AC, TV layar datar dengan saluran satelit. Anda juga dapat menikmati secangkir kopi dan teh di teras atau balkon. Semua kamar mandi memiliki kamar mandi pribadi, jubah mandi, dan sandal untuk kenyamanan Anda. Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Untuk mendapatkan kunci, harap periksa email Anda dan masuk ke aplikasi Google Authenticator secara manual dan verifikasi token

Informasi yang tercantum di bawah ini tunduk pada ketentuan yang diterbitkan dalam artikel. Apakah anda sedang mencari hotel keluarga di Bali untuk liburan anda selanjutnya? Anda sedang membaca artikel yang tepat. Memutuskan tempat menginap saat berlibur bisa menjadi hal yang sulit, apalagi jika bepergian dengan seluruh anggota keluarga dengan minat yang berbeda-beda, terutama anak-anak. Agar liburan Anda lancar, Anda bisa memilih hotel keluarga yang lengkap di Bali. Jangan khawatir, ada banyak hotel keluarga di Bali yang harganya cukup ramah kantong. Sebagai permulaan, inilah beberapa hotel di Bali yang cocok untuk liburan keluarga pilihan tim HHWT! Catatan: Harga yang tercantum adalah tarif kelas terendah untuk masa inap 5-6 September 2020. 1.Alron Hotel

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Hotel keluarga ini adalah salah satu yang termurah di Bali. Untuk keluarga dengan anak, Anda dapat memilih untuk menginap di kamar keluarga atau kamar triple. Kamar keluarga terdiri dari tempat tidur king dan tempat tidur single, sedangkan kamar triple memiliki 3 tempat tidur single. Selain pilihan kamar yang beragam, hotel ini juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Salah satunya adalah adanya kolam khusus anak di sebelah kolam utama. Dengan demikian, Anda bisa berenang sambil bermain di kolam bersama si kecil. Harga: Dari Rp 168.750 di Traveloka Alamat: Jalan Blambangan No. 10 Kuta Nomor Telepon: +62361 768 051 Situs Web | Instagram2. Kuta Central Park Hotel terletak hanya 15 menit dari Bandara Ngurah Rai, sehingga Anda dan keluarga dapat bersantai begitu mendarat di Pulau Dewata. Hotel keluarga di Bali ini juga dekat dengan pusat keramaian Legian dan Seminyak. Selain menginap di kamar yang nyaman, hotel ini juga memiliki kolam renang berbentuk unik untuk bersantai dan berenang bersama keluarga. Bagi mereka yang bepergian dengan si kecil, hotel ini juga memiliki klub bermain anak. Di sini anak-anak bisa bermain biliar, mewarnai atau bermain bersama teman sebayanya. Harga: Dari Rp 234.600 di Traveloka Alamat: Jalan Patih Jelantik, Kuta Telepon: +62361 769 222 Website | Facebook | Instagram3. Hotel Riverview Kuta – Harris Associated Inilah yang akan Anda temukan di hotel keluarga di Bali ini. Luasnya kolam renang membuat Anda langsung tak sabar untuk terjun ke cerahnya cuaca Bali. Sebelum itu bersantailah sejenak di kamarnya yang nyaman. Selain kamar biasa, hotel ini juga memiliki pilihan hunian 1 kamar tidur dengan ruang tamu dan ruang makan terpisah. Harganya kurang dari Rp 1.000.000. Seperti akomodasi Harris lainnya, hotel keluarga di Bali ini juga memiliki klub anak-anak, Dino Kids Club. Di sini, si kecil bebas bermain dan bergerak di sekitar ruangan. Tempatnya juga dekat dengan kolam renang, jadi bisa nonton sambil berenang atau santai. Harga: Dari Rp 394.560 di Traveloka Alamat: Jalan Raya Kuta No. 62A, Kuta Nomor Telepon: +62361 761 007 Situs Web | Facebook | Instagram4. Cara Cara Inn Banyak orang tidak menganggap Cara Cara Inn sebagai hotel keluarga di Bali, tetapi hotel ini sebenarnya melayani kebutuhan keluarga yang tinggal di sini. Apalagi saat melihat kolam renang

Daerah Terbaik Untuk Menginap Di Bali

Rekomendasi hotel keluarga di bogor, rekomendasi hotel keluarga di puncak, rekomendasi hotel keluarga di bandung, rekomendasi villa keluarga di bali, rekomendasi hotel keluarga di jakarta, rekomendasi hotel keluarga di semarang, rekomendasi hotel keluarga di surabaya, rekomendasi hotel keluarga di lembang, rekomendasi hotel keluarga di jogja, rekomendasi hotel murah di bali untuk keluarga, rekomendasi hotel di bali untuk keluarga, rekomendasi hotel keluarga di malioboro

Bagikan Artikel: