Home » Otomotif » Helm Double Visor Half Face

Helm Double Visor Half Face

Helm Double Visor Half Face – Helm half face terbaik adalah suatu keharusan, terutama bagi mereka yang terlibat dalam kehidupan sehari-hari. Masalahnya bukan hanya untuk memastikan keamanan kepala pemakainya, tapi juga untuk memilih helm, karena bisa membuat penampilan lebih keren. Jangan lupa, keterjangkauan juga penting.

Ada banyak pilihan helm half face di pasaran. Modelnya pun beragam, dari model retro hingga model sporty. Tak hanya itu, tampilan helm half face pun menjadi menarik sesuai dengan kebutuhan pengendara. Soal kualitas, helm half face terbaik tentu bisa Anda andalkan.

Helm Double Visor Half Face

Helm Double Visor Half Face

, desain bagus, dan harga terjangkau), Buka telah menghadirkan tujuh rekomendasi helm half-face teratas untuk panduan Anda. Jadi apa sarannya? Lihat komentar di bawah ini.

Motorcycle Helmet Jet Givi X.22 Planet Single Color Double Visor Matt Black For Sale Online

Inilah helm KYT termurah mulai dari Rp 250.000. Meski murah, kami tetap memasukkannya ke dalam daftar rekomendasi helm half face terbaik. Itu karena kualitas KYT DJ Maru tidak bisa ditandingi. Busa di dalam helm half face ini sangat empuk dan nyaman dipakai.

Keunggulan lainnya adalah helm KYT DJ Maru telah memiliki hak paten SNI dan DOT. Desainnya yang sederhana juga menjadi daya tarik tersendiri karena cocok dipadukan dengan sepeda motor apapun. Ada juga enam lubang ventilasi untuk menjaga kepala tetap dingin saat berkendara.

Tertarik dengan desain helm Zeus ZS610, tapi harganya di luar budget? Jangan khawatir, Anda bisa membeli helm MDS Zarra dengan desain serupa namun dengan harga yang lebih murah. Salah satu helm half face Open Edition terbaik, harga helm resminya mulai dari Rp 273.000, lebih murah Rp 200.000 dari Zeus ZS610.

Dalam hal fungsionalitas, MDS Zarra sama bagusnya. Misalnya, Anda sudah memiliki tabir surya dua lapis. Gembok juga memiliki alat anti maling sehingga sulit dicuri oleh pencuri. Tak ketinggalan, helm half face terbaik ini juga memiliki ventilasi agar kepala tetap sejuk setiap saat.

Jual Helm Supermoto Solid Brown Doff Double Visor Half Face Semi Cross Di Seller Devoss Store

Bedanya, mulai dari Zeus ZS610, MDS Zarra hanya memperoleh lisensi SNI. Padahal saudara kembarnya sudah memiliki SNI dan DOT.

Helm half face terbaik selanjutnya adalah Cargloss Retro. Desain tanpa sudutnya paling cocok untuk sepeda motor klasik. Fitur lain dari helm Cargloss Retro adalah kebersihan lapisan karet, busa, jahitan, dan detail pewarnaan yang konsisten. Jadi tidak ada salahnya jika Presiden Joko Widodo jatuh hati pada helm ini.

Dari segi harga, harga helm half face Cargloss Retro relatif terjangkau. Dengan Rp 190.000, Anda mendapatkan helm dan hewan peliharaan, tetapi tanpa masker. Jika Anda ingin menambahkan tabir surya dan masker, Anda dapat membelinya secara terpisah.

Helm Double Visor Half Face

Jika Anda sedang mencari helm half face terbaik dengan harga terjangkau, Ink Metro 2 mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Helm mulai dari Rp 390.000 tetapi sarat dengan fitur. Teknologi double visor disematkan di bagian dalam untuk memastikan pandangan tetap nyaman meski matahari terik di mata Anda. Selain itu, salah satu helm half face terbaik ini memiliki fitur anti maling untuk menghindari pencuri.

Jual Helm Half Face Shel Rover Solid Double Visor Indonesia|shopee Indonesia

Pengguna helm Ink Metro 2 juga lebih terlihat oleh pengendara lain di malam hari berkat panel reflektif di bagian belakang. Helm half face ini juga memiliki fungsi huruf, Anda dapat menulis inisial Anda sendiri sehingga helm tidak mudah tertukar. Terdapat juga ventilasi untuk menjaga kepala tetap dingin. Untuk safety clearance, helm Ink Metro 2 sudah memiliki SNI dan DOT.

Harga helm half face NHK R1 ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 314.000. Meski murah, kualitasnya tidak murahan. Helm half face ini memiliki lisensi SNI dan DOT. Untuk fungsinya memiliki 8 lubang ventilasi agar kepala tetap sejuk saat dipakai.

Fitur lain dari salah satu penawaran half mask terbaik adalah visor, yang digunakan untuk mengurangi sinar matahari pada mata. Kemudian untuk sistem pengencangan Anda menggunakan micro buckles yang lebih aman daripada quick release.

RSV Super Color masuk dalam daftar helm half-face terbaik kami karena gayanya. Selain bisa digunakan seperti helm half face biasa dengan masker wajah, masker wajah ini juga bisa dilepas dan diganti dengan pet untuk tampilan yang lebih retro. Anda juga bisa menggunakannya

Trax Matt Black Tz301 Open Face Double Visor, Motorcycles, Motorcycle Apparel On Carousell

Meski tampilannya keren, harganya sangat terjangkau. Harga helm half face RSV Super Color mulai dari 250.000 AMD. Soal keamanan, jangan ragu karena helm ini memiliki lisensi SNI dan DOT. Terdapat pula ventilasi yang dapat dibuka untuk menjaga kepala tetap sejuk saat mengenakannya, serta strap micro-stripe buckle.

Jika Anda sedang mencari helm half face dengan nuansa vintage, salah satu penawaran unggulan Buka adalah GM Vint. Dengan desain bulat yang simpel, sangat cocok untuk berkendara motor klasik. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari AMD 264.000.

Dalam hal fungsionalitas, helm GM Vint Half Face dilengkapi dengan visor dua lapis. Kemudian tali bahu menggunakan teknologi micromatic buckle yang lebih aman. Sudah memiliki lisensi SNI dan DOT. Jika membeli helm ini, kami sarankan untuk tetap menggunakan visor, karena visor bawaan hanya menutupi mata, bukan mulut.

Helm Double Visor Half Face

Helm ink half face double visor, helm kyt double visor half face, harga helm kyt half face double visor, helm half face double visor, nhk double visor half face, helm mds half face double visor, helm nhk half face double visor, ink half face double visor, helm half face double visor murah, harga helm nhk half face double visor, helm half face double visor terbaik, kyt half face double visor