Home » Otomotif » Fast Charger Iphone 18w

Fast Charger Iphone 18w

Fast Charger Iphone 18w – Baru: Baru, tidak terpakai, belum dibuka, tidak rusak, dalam kemasan aslinya (kemasan … Baca lebih lanjut tentang kondisi. Baru: Baru, dalam kemasan asli, belum dibuka, tidak rusak) Isi (di mana kemasan berlaku ). Kecuali dikemas dalam kemasan non-ritel oleh pabrikan, yaitu kotak atau kantong plastik non-cetak, kemasannya harus sama dengan di toko ritel. Lihat daftar penjual untuk detailnya. Lihat semua definisi negara bagian. jendela atau tab baru

Apple iPhone 11 Pro Max, Apple iPhone 12 Pro Max, Apple iPhone 6s Plus, Apple iPhone 7, Apple iPhone 7 Plus, Apple iPhone 8, Apple iPhone X, Apple iPhone XR, Universal

Fast Charger Iphone 18w

Fast Charger Iphone 18w

APO/FPO, Afghanistan, Afrika, Alaska/Hawaii, Albania, Samoa Amerika, Andorra, Bahrain, Bangladesh, Bermuda, Bhutan, Bolivia, Bosnia dan Herzegovina, Brunei Darussalam, Amerika Tengah dan Karibia, Cile, Tiongkok, Kolombia, Kepulauan Cook , Kroasia, Republik Ekuador, Kepulauan Falkland (Malvinas), Fiji, Guyana Prancis, Polinesia Prancis, Georgia, Jerman, Greenland, Guam, Guernsey, Guyana, Islandia, India, Irak, Yordania, Kiribati, Kuwait, Kyrgyzstan, Laos , Lebanon , Liechtenstein, Luksemburg, Makau, Makedonia, Malaysia, Maladewa, Kepulauan Marshall, Mikronesia, Moldova, Monako, Mongolia, Montenegro, Nauru, Nepal, Kaledonia Baru, Niue, Palau, Papua Nugini, Paraguay, Qatar, Federasi Rusia , Pierre dan Miquelon, San Marino, Arab Saudi, Kepulauan Solomon, Sri Lanka, Suriname, Svalbard, Yan Mayen, Taiwan, Tajikistan, Tonga, Turkmenistan, Tuvalu, Protektorat Amerika Serikat, Ukraina, Uni Emirat Arab, Vanuatu, Kota Vatikan, Venezuela, Samoa Barat , Wallis dan Futuna

Original Phone 18w Fast Charger Usb C Power Adapter For Iphone 11/11 Pro/11 Pro Max

* Perkiraan Tanggal Pengiriman – Buka di jendela atau tab baru Waktu pengiriman mungkin berbeda, terutama selama periode sibuk. CATATAN – PENGIRIMAN * Perkiraan tanggal pengiriman termasuk waktu pemrosesan penjual, kode pos asal, kode pos tujuan, waktu pengambilan, dan tergantung pada layanan pengiriman yang dipilih dan konfirmasi penerimaan pembayaran. Waktu pengiriman dapat bervariasi, terutama selama periode sibuk. Baru: Baru, tidak terpakai, belum dibuka, tidak rusak, dalam kemasan aslinya. (jika kemasan tersedia). Sama dengan kemasan yang tersedia di toko retail, kecuali pabrikan sudah mengemasnya dalam kemasan non retail. kotak atau kantong plastik yang belum dicetak. Lihat daftar penjual untuk detailnya. Lihat definisi untuk semua istilah Buka di jendela atau tab baru

Iphone 12 12 pro MAX, Apple iPhone 11, Apple iPhone 11 Pro, Apple iPhone 11 Pro Max, Apple iPhone 12 Pro, Apple iPhone 8, Apple iPhone 8 Plus, Apple iPhone X, Apple iPhone XR, Apple iPhone XS, Apple Untuk iPhone XS Maks

* Perkiraan Tanggal Pengiriman – Buka di jendela atau tab baru Waktu pengiriman mungkin berbeda, terutama selama periode sibuk. CATATAN – PENGIRIMAN * Perkiraan tanggal pengiriman termasuk waktu pemrosesan penjual, kode pos asal, kode pos tujuan, waktu pengambilan, dan tergantung pada layanan pengiriman yang dipilih dan konfirmasi penerimaan pembayaran. Waktu pengiriman dapat bervariasi, terutama selama periode sibuk.

Pembayaran yang dilakukan sebelum pukul 03:45 SGT (kecuali akhir pekan dan hari libur) biasanya termasuk dalam satu hari kerja. Estimasi waktu posting dapat bervariasi dan tergantung pada tiket pesanan penjual. Sebelum memulai pengujian hari ini, saya memeriksa kinerja pengisian daya iPhone 11. Klik disini untuk informasi lebih lanjut. Menurut pengujian terbaru kami, iPhone 11 memiliki daya pengisian daya yang lebih besar daripada pengisi daya aslinya. iPhone 11 Pro tidak terkecuali. Untuk daya rendah, daya pengisian melebihi 22 W. Karena pengisi daya PD 18W yang terpasang di iPhone 11 Pro tidak mencapai output maksimum, kami memilih pengisi daya Apple 5W, pengisi daya cepat PD 18W asli iPhone 11 Pro, dan pengisi daya PD 30W untuk pengujian berikut. Saya mencoba mencari tahu mana yang lebih baik.

What’s Difference Between Apple 20w And Apple 18w Charger

Selain kabel USB-A ke Lightning 5 W, pengisi daya PD memerlukan kabel USB-C ke Lightning bersertifikasi MFi.

Pertama, tes pengisian daya 5W biasa. Proses charging iPhone 11 Pro sangat stabil. Lagi pula, daya maksimum hanya 5W dan tegangan pengisian hanya 5V. Telepon mengisi daya 5W segera setelah terhubung ke pengisi daya. Itu berlangsung hingga 2 jam dan 45 menit, setelah itu ada fase tegangan konstan, yang terus menerus mengurangi daya. Dalam 3 jam 37 menit, daya turun di bawah 0,1 W dan terisi penuh.

Saat mengisi daya iPhone 11 Pro pada 5W, 17% terisi daya dalam 30 menit, 33% dalam 1 jam, dan terisi penuh dalam 3 jam 37 menit. Kecepatan pengisian sangat lambat.

Fast Charger Iphone 18w

Berikutnya adalah pengisi daya cepat PD 18W yang disertakan dengan iPhone 11 Pro. Sebelum Anda berjabat tangan dengan iPhone Anda, Anda harus menunggunya untuk menyalakan pengisian cepat PD. Setelah menyambungkan kabel, ponsel akan mengisi daya hingga 1 menit 48 detik dalam mode Apple 2.4A, ponsel akan menyala secara otomatis, tegangan pengisian akan naik menjadi 9V, PD jabat tangan akan mengisi daya dengan cepat, dan daya akan segera meningkat . Itu sekitar 18W dan berlangsung 29 menit. Setelah 31 menit, daya pengisian daya mulai berkurang secara bertahap, memasuki periode voltase konstan 1 jam 12 menit. Daya turun hingga di bawah 0,1W dalam 2 jam 09 menit, mengisi penuh iPhone 11 Pro.

Smile Bird Usb C Charger, 18w Iphone Power Adapter, Durable Compact Fast Wall Charger, Powerport Type C Charger For Iphone 12/12 Mini/12 Pro/12 Pro Max, Galaxy, Pixel 4/3, Ipad Pro, Piq 3.0

IPhone 11 Pro dilengkapi dengan pengisi daya cepat 18W PD, yang bahkan lebih cepat. 48% dalam 30 menit, 81% dalam 1 jam, terisi penuh hanya dalam 2 jam 9 menit.

IPhone 11 Pro dapat mengisi daya lebih dari 22W meskipun baterai lemah. Apakah akan lebih cepat mengisi daya ponsel dengan pengisi daya PD berkapasitas lebih tinggi daripada pengisi daya asli? Kemudian uji dengan pengisi daya PD 30W. Setelah menyambungkan kabel, Anda harus menunggu telepon menyala. Saat ponsel dihidupkan selama 3 menit 21 detik, ponsel menggunakan protokol PD untuk pengisian cepat, dan daya pengisian mulai meningkat secara bertahap dari 18,7 W. Setelah 22 menit, tenaga perlahan mulai berkurang. Ini mencapai tahap tegangan konstan dalam 1 jam 8 menit, dan dalam 2 jam 7 menit daya turun hingga di bawah 0,1 W dan telepon terisi penuh.

Pengisi daya PD 30W lebih cepat, mengisi daya 53% dalam 30 menit, 84% dalam 1 jam, dan terisi penuh dalam 2 jam 7 menit.

Hasilnya, dengan menggunakan pengisi daya cepat PD, efisiensi pengisian daya pada jam pertama sangat tinggi, dan pengisian daya sekitar 80% dimungkinkan. Dibandingkan dengan pengisian cepat PD 18W, pengisian cepat PD 30W hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk mengisi daya dari 0 hingga 100%. Kecepatan pengisian cepat PD 30W biasanya cepat pada tahap pertama. Pengisi daya 30W 5% lebih baik daripada pengisi daya 18W dalam 30 menit pertama.

Iphones May Include 18w Fast Charger And Usb C To Lightning Cable

IPhone 11 Pro mampu mengisi daya dengan cepat hingga 22W+, memanfaatkan pengisi daya 30W dalam 30 jam pertama untuk mengisi daya 5% lebih banyak dari 18W. Berguna jika Anda hanya dapat mengisi daya ponsel selama beberapa menit. (klik untuk menge-tweet)

Tidak banyak perbedaan dalam kecepatan pengisian. Jika Anda adalah pengguna seri iPhone 11 dan hanya ingin mengisi daya ponsel, kami menyarankan Anda untuk terus menggunakan pengisi daya PD 18W. Pengguna dengan berbagai perangkat yang ingin mengisi daya iPhone dengan daya optimal 22W dapat membeli pengisi daya PD 30W. Ini tidak hanya mengisi daya iPhone 11 Pro Anda dengan lebih baik, tetapi juga berfungsi dengan iPad, Switch, dan Macbook Air.

Pengisian cepat membutuhkan pengisi daya yang mendukung pengisian cepat. Seperti disebutkan di atas, harus diperjelas bahwa perangkat pengisi daya harus mendukung protokol PD, karena iPhone dan iPad hanya mendukung protokol pengisian cepat PD dan tidak mendukung protokol lain seperti QC Qualcomm.

Fast Charger Iphone 18w

Kemudian pertimbangkan output maksimum. Untuk iPhone, pengujian kami menunjukkan bahwa kecepatan pengisian daya 18W memenuhi kebutuhan portabilitas dan kompatibilitas harian kami. Kami merekomendasikan penggunaan pengisi daya port ganda 18W. Antarmuka Dual PD dan QC memastikan kompatibilitas penuh.

China New Type C Usb 18w Pd Phone Fast Charger For Iphone 11 Pro Max Uk Pin Photos & Pictures

Untuk perangkat iPad atau Macbook, daya pengisian daya 30W atau lebih didukung. Pengisi daya port ganda 60W direkomendasikan. Input daya tinggi port ganda.

Terakhir, Anda harus memilih kabel. Yang Anda butuhkan di sini adalah kabel USB-C ke Lightning, juga dikenal sebagai CtoL. Apple hanya mendukung kabel USB-C ke Lightning untuk pengisian cepat. Perhatikan bahwa kabel ini bersertifikasi Apple MFi.

Kami menawarkan opsi berikut: Seri DurableLine dan DurableLine Plus. Jika Anda menggunakan kabel bergerak, kami merekomendasikan seri Plus. Kami telah menyiapkan tas penyimpanan untuk Anda. Jalinan nilon sangat kuat. Kami juga menyarankan Anda memiliki dua kabel DurableLine lagi.

Charger iphone 11 18w, fast charger samsung, fast battery charger, super fast charger, charger iphone 18w, charger iphone 18w original, harga fast charger iphone 18w, fast charger for android, xiaomi fast charger 18w, fast charger, charger mobil fast charging, xiaomi mi 18w fast charger