Home » Otomotif » Kabel Mobil Tahan Panas

Kabel Mobil Tahan Panas

Kabel Mobil Tahan Panas – Kabel pelindung panas adalah isolasi berupa tabung plastik yang menyusut saat dipanaskan. Perisai termal lebih dikenal sebagai isolasi kabel terbakar. Fungsi isolasi bahan bakar adalah untuk melindungi kabel, menutupi bagian kabel yang terbuka, bertindak sebagai pelindung/pembungkus sambungan kabel, memberikan ketahanan isolasi dan perlindungan lingkungan. Fitur pelindung panas ini banyak digunakan tidak hanya karena lebih efektif daripada isolasi kabel konvensional, tetapi juga karena tidak sedap dipandang dan tidak sedap dipandang.

Keunggulan utama insulasi bahan bakar ini adalah sangat tahan panas hingga 1250° Celcius, sehingga relatif aman digunakan di area panas seperti instalasi listrik di atas kompor.

Kabel Mobil Tahan Panas

Kabel Mobil Tahan Panas

Insulasi bahan bakar ini cukup mudah digunakan, tinggal dipotong sesuai kebutuhan lalu panaskan. Untuk pipa dengan diameter lebih kecil, Anda dapat menggunakan korek api atau besi solder, dan untuk diameter yang lebih besar – senapan panas. Saat dipanaskan, kabel pelindung panas menyusut secara radial, dengan penyusutan ini menjadi setengah hingga seperenam diameter tabung plastik atau insulasi.

Jual Socket Motor 9 Pin Kecil 10 Set/ Connector Skun Mobil Soket

Semula jenis insulasi ini digunakan untuk menata kabel PC agar terlihat lebih elegan. Seiring waktu dan kebutuhan industri, insulasi bahan bakar diproduksi dalam berbagai ukuran, variasi, warna dan bahan.

Beberapa jenis isolasi bahan bakar adalah dinding tunggal yang dapat menyusut panas, dinding ganda, tugas berat dan tabung khusus dan ada banyak jenis.

Heat sink dengan insulasi yang lebih baik yang melindungi dari beban dan melindungi kabel dari kerusakan mekanis dan insulasi.

Perisai panas polimer ganda yang terdiri dari lapisan luar yang dapat menyusut dan lapisan dalam yang mengalir dan terikat pada jalinan yang melekat pada liner PTFE tanpa memerlukan alat bantu proses seperti FEP. Biasa digunakan untuk kabel mesin otomotif, truk, bus dan SUV.

Kabel Mobil, Yuk Mengenal Arti Warna Kabel Mobil Dan Fungsinya

Perisai termal atau isolasi bahan bakar khusus dalam sistem tenaga listrik adalah bahan isolasi listrik tahan lama yang menggabungkan sifat tahan api dengan fleksibilitas, ketahanan terhadap isolasi dan kecepatan pemasangan.

Sintering panas DWFR dapat dengan mudah dipasang menggunakan berbagai perangkat pemanas, dari senapan panas sederhana hingga oven konveyor yang berspesialisasi dalam produksi volume tinggi.

Heat sink dengan insulasi dinding yang sangat tipis dan pelepas ketegangan untuk konektor multi-pin, sambungan solder dan sambungan listrik serta terminasi tipis lainnya.

Selongsong kabel tahan panas, isolasi kabel tahan panas, pelindung kabel tahan panas, kabel serabut tahan panas, jenis kabel tahan panas, kabel tahan panas 6mm, kabel tahan panas, kabel listrik tahan panas, pembungkus kabel tahan panas, harga kabel tahan panas, kabel tahan panas 4mm, kabel heater tahan panas

Bagikan Artikel: