Warna Mobil Sigra Terbaru

Warna Mobil Sigra Terbaru – Daihatsu Sigra 2023 dibandrol dengan harga Rs 120.650.000 untuk model Sigra 1.0 D MT dan Rs 163.400.000 untuk model 1.2 R AT DLX.

Merevitalisasi segmen pasar LCGC 7-seater, Daihatsu Sigra menjadi salah satu pilihan terbaik bagi keluarga di Indonesia. Terlampir di bawah ini adalah daftar harga Daihatsu Sigra bulan ini.

Warna Mobil Sigra Terbaru

Daihatsu Sigra diciptakan sebagai mobil pertama bagi masyarakat yang ingin bertransisi dari sepeda motor ke mobil keluarga. Mereka menginginkan mobil 7 penumpang yang tampak modern, berfungsi penuh, praktis, fungsional, ekonomis (biaya kepemilikan terjangkau). Sebagai “mobil first entry”, Daihatsu Sigra cukup memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang ingin bepergian bersama keluarga.

Cek Harga Daihatsu Sigra Terbaru Desember 2020 Dki Jakarta

Desain eksterior yang ramping dan stylish, New 7-seater Astra Daihatsu Sigra MPV lebih stylish untuk melengkapi gaya berkendara masa kini.

Ia pun mencontohkan perbedaan spesifikasi mesin untuk varian D dan M. Mesin 1KR-VE 3 silinder dengan teknologi VVT-i merupakan mesin khusus untuk varian D dan M. Bisa dikatakan performanya cukup tangguh untuk jalanan perkotaan. . Seiring dengan kemampuan mencapai 66 hp dan torsi dengan dukungan 89 Nm. Sedangkan varian Daihatsu Sigra X dan Type R mengusung mesin 3NR-VE dengan teknologi terbaru di kelasnya Dual VVT-i. Spesifikasi mesin Daihatsu Sigra X dan R menyebutkan bisa mencapai tenaga 87 hp dan torsi 108 Nm.

Masalah keselamatan Sigra baru cukup diperhatikan dengan dukungan sabuk pengaman untuk semua kursi di baris depan dan belakang, kantung udara depan SRS ganda, rangka kendaraan yang diperkuat, sensor parkir mundur, dan sensor keselamatan depan. Yang paling menarik tentunya fitur ABS/EBD dan New Rear Camera untuk varian teratas (R AT DLX).

Sebenarnya Daihatsu Sigra memiliki empat varian antara lain D, M, X dan R. Berikut harga Daihatsu Sigra per varian:

Warna Terios Yang Paling Disukai, Bagaimana Dengan Anda?

Soal harga mobil, mudah dilihat bahwa Sigra lebih murah daripada Calya. Harga Daihatsu Sigra berkisar antara Rp 120,65 hingga Rp 163,4 juta. Harga Toyota Calya berkisar antara Rp 146,19 juta hingga Rp 167,49 juta.

Dari segi spesifikasi, Daihatsu Sigra 1.0 D MT menggunakan mesin 998 cc, sedangkan Toyota Calya 1.2 E MT STD menggunakan mesin 1197 cc. Mesin Sigra memang tidak sebesar Calya.

Sebagai “mobil first entry”, Daihatsu Sigra cukup memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang ingin bepergian bersama keluarga. Jika Anda adalah penggemar Calya tetapi tidak memiliki cukup uang untuk membelinya, Anda dapat memilih opsi lain yaitu Sigra. Sebenarnya Sigra adalah kembaran Kalya, tapi harganya lebih murah.

Warna Mobil Sigra Terbaru

Jika Anda sedang mencari Low Cost Green Car (LCGC) 7 penumpang dengan harga merakyat, Daihatsu Sigra 2022 bisa dipertimbangkan.

New Daihatsu Sigra 2023 Harga, Interior Dan Exterior Terbaru

Banyak aksesori dijual di toko perlengkapan mobil. Namun, kami akan memilih aksesori mobil Sigra yang mudah didapat dan memiliki banyak fitur tambahan selain membuat mobil terlihat lebih keren.

Tertarik membeli model Daihatsu Sigra warna merah tapi masih bingung? Tampilan bold ini bisa menjadi alternatif mobil keluarga Anda.

Kedua pilihan mobil keluarga terjangkau itu dibanderol Rp 150 juta. Lantas apa bedanya Sigra dan Calya, dua kakak beradik model?

Renault Triber hangat diperdebatkan sebagai rival Daihatsu Sigra dan Toyota Calya. Lantas siapa yang pantas menjadi yang terbaik di kelas panas ini?

New Daihatsu Sigra Meluncur, Harga Mulai Rp 129,5 Juta

Model baru menggunakan harga baru, pasti harga All New Xenia 2022 akan lebih tinggi, sehingga kami merekomendasikan Sigra sebagai penggantinya.

Daihatsu Sigra 1.0 D MT merupakan varian entry level dengan harga Rp120.650.000. Sedangkan yang termahal adalah Daihatsu Sigra 1.2 R AT DLX yang mencapai Rp 163.400.000. Semua harga Daihatsu Sigra merupakan harga OTR Jakarta.

Minimal DP yang harus dibayarkan untuk membawa pulang Daihatsu Sigra (60x) adalah Rp 6,51 juta dengan cicilan bulanan Rp 2,88 juta.

Warna Mobil Sigra Terbaru

Anda dapat membeli mobil secara kredit maupun mencicil dengan menghubungi langsung dealer Daihatsu terdekat. Tampilan bold ini bisa menjadi alternatif mobil keluarga Anda.

New Sigra Facelift 2022 Lebih Muscle, Sporty Dengan 7 Titik Perubahan

Kapan terakhir kali Anda melihat sosok Daihatsu Sigra berwarna merah? Ini bukan warna yang umum untuk dilihat, tetapi tentu saja tidak dibandingkan dengan versi standar lain di mana banyak pengguna memilih warna cerah itu. Masih bingung memilih warna yang berbeda untuk mobil keluarga Anda? Simak beberapa manfaat Harimau Merah di bawah ini.

Desain MPV 7-seater ini tidak banyak berubah sejak diperkenalkan pada 2016 hingga mendapat facelift pada akhir 2019. Karena ubahan yang diajukan berupa facelift, eksteriornya tidak jauh berbeda. Dibandingkan dengan edisi facelift sebelumnya, hanya terdapat peningkatan pada fitur yang ditambahkan.

Selain itu, Daihatsu memperkenalkan tiga pilihan warna baru. Sebelumnya Sigra hanya memiliki 4 pilihan warna, warna interior baru yaitu silver, bronze dan orange cerah membuat Sigra lebih berwarna. Beberapa pilihan warna Daihatsu Sigra yang bisa Anda dapatkan pada model terbaru ini adalah;

Tergantung pada pilihan yang tersedia, model yang paling umum di jalanan adalah Sigra hitam dan Sigra perak. Kedua warna ini terkesan standar dan banyak digunakan oleh pengguna Sigra lainnya yang ingin bermain “aman” saat memilih warna mobil. Sedangkan warna cerah seperti merah atau jingga kurang diminati.

Plat Nomor Putih Daihatsu Sigra

Selain dua warna populer yakni hitam dan silver, Sigra red bisa menjadi alternatif warna eksterior yang bisa menjadi pilihan. Sering digunakan pada model city car yang lebih stylish, tampilan ini menawarkan tampilan lebih berani yang tidak kalah menarik dari model lainnya. Anda ingin membeli Sigra Merah? Simak beberapa keunggulan model merah di bawah ini.

Nyatanya, tidak banyak orang yang menganggap merah saat membeli Daihatsu Sigra. Ngomong-ngomong, Sigra yang dijual untuk segmen keluarga kelas menengah biasanya dipilih dengan warna standar, atau lebih sering seperti mobil keluarga lainnya. Itu sebabnya Anda melihat banyak Sigra hitam dan abu-abu di jalanan.

Selain warna standar, Sigra menawarkan pilihan warna lain yang kurang menarik. Red Sigra bisa menjadi alternatif bagi yang ingin tampil beda dengan model lain dengan warna polos. Sehingga Anda bisa memiliki warna yang jarang ditemukan pada model lain.

Warna Mobil Sigra Terbaru

Merah juga diasosiasikan dengan ekspresi semangat dan keberanian. Ada juga elemen sensual yang cocok dengan warna merah. Ini memberikan suasana dinamis dengan energi tinggi. Pecinta warna merah sering dipilih dan suka menarik perhatian. Namun, varian merah kerap diasosiasikan dengan desain elegan dan sporty.

Gambar Daihatsu New Sigra X Deluxe Bronze Warna Terbaru

Red Sigra mampu menciptakan kesan lebih berani dibandingkan mobil keluarga dengan warna lebih gelap seperti hitam atau abu-abu. Berkat warna merah, akan lebih mudah untuk memodifikasi mobil agar lebih sporty. Mengganti bumper, menambahkan spoiler belakang, dan mengganti velg bisa memberikan tampilan baru pada Daihatsu Sigra yang hanya bisa dikenali sebagai MPV kompak konvensional.

Namun, perlu diingat bahwa layar merah lebih cenderung memudar atau menghilang setelah digunakan dalam waktu lama. Untuk itu, pastikan selalu menjaga keutuhan warna mobil. Diantaranya memarkir mobil di bawah sinar matahari langsung dan memberikan perlindungan ganda agar warna mobil lebih awet.

Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa mobil berwarna merah lebih aman daripada mobil berwarna standar. Ekonom Belanda Ben Vollaard, profesor di Universitas Tilburg, menjelaskan bahwa mobil dengan warna lebih polos lebih sering dicuri. Ini berasal dari data pencurian mobil di Belanda dari tahun 2004 hingga 2008.

Dalam penelitian ini, pencuri lebih memilih untuk mencuri kendaraan dengan nilai jual kembali yang lebih baik. Sehingga mereka memilih warna yang lebih populer seperti biru, hitam, silver, putih dan abu-abu mobil lebih besar kemungkinannya untuk dicuri. Pada saat yang sama, mobil merah, kuning, coklat, dan hijau cenderung tidak dicuri.

Daihatsu Puas Hasil Uji Tabrak Sigra

Meski banyak yang mengatakan bahwa mobil merah lebih menarik bagi pencuri. Ironisnya, mobil merah kalah lebih menarik perhatian dibanding warna lain karena mobil merah lebih menonjol. Namun, ini bukan jaminan mobil tidak akan dicuri, namun persentasenya lebih rendah dari mobil warna standar.

Keunggulan lain dari Red Tiger adalah harganya yang tidak berubah. Berbeda dengan model Mazda yang mengharuskan Anda membayar lebih mahal untuk warna merah, Sigra Red dibandrol dengan harga yang sama dengan warna lainnya.

Harga Daihatsu Sigra mulai dari Rp 120 juta untuk varian terendah hingga Rp 163 juta untuk varian tertinggi. Menariknya, 10 varian diluncurkan, terdiri dari dua mesin 1.0 liter dan 1.2 liter dengan transmisi otomatis dan manual; 3 opsi potongan D, X dan R; dan edisi Deluxe menawarkan fitur yang lebih lengkap.

Warna Mobil Sigra Terbaru

PT Astra Daihatsu Motor menawarkan 10 warna mobil Sigra mulai dari abu-abu, silver, hitam, putih, merah hingga orange.

Sales Daihatsu Bandung Memberikan Promo Dan Harga Terbaik

Daihatsu Sigra merupakan Multi-Purpose Vehicle (MPV) dengan tiga baris kursi dan kabin untuk 7 orang.

Harga Daihatsu Sigra mulai dari Rp 120 jutaan untuk varian terendah bermesin 1.0 liter dan Rp 163 jutaan untuk varian teratas bermesin 1.2 liter.

Pria asal Minang ini merupakan perintis kehadirannya di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Berbekal pengetahuan SEO khusus, Padli menjadi salah satu pakar SEO. Pertemuan dengan mereka berlangsung pada Oktober 2017, ketika Auto Portal pertama kali membahas desain eksterior Daihatsu Sigra 2021. Daihatsu menepati janjinya, tampilannya kini lebih segar dan modern.

Depan, Grille

Video Peluncuran New Daihatsu Sigra Bikin Ribuan M1ers Penasaran

Mobil sigra terbaru 2021, mobil sigra terbaru, harga mobil sigra matic terbaru, daftar harga mobil sigra terbaru, harga mobil daihatsu sigra terbaru, dp mobil sigra terbaru, harga mobil sigra terbaru 2021, mobil daihatsu sigra terbaru, warna mobil sigra terbaru 2020, harga mobil sigra terbaru, warna mobil sigra terbaru 2021, model mobil sigra terbaru