Home » Otomotif » Laptop Gaming Dibawah 4 Juta

Laptop Gaming Dibawah 4 Juta

Laptop Gaming Dibawah 4 Juta – – Laptop Asus Core i3 Di Bawah 4 Jutaan – Merek Asus sepertinya sedang merajai pasar bursa laptop di Indonesia saat ini. Berkantor pusat di China, merek ini baru-baru ini memperkenalkan produk baru dengan berbagai keahlian. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Misalnya, laptop Asus Core i3 di bawah 4 juta sangat diminati oleh pelanggannya secara online. Tapi apakah Anda yakin untuk membeli laptop dengan fitur ini? Berikut ikhtisar singkat.

Memang, Anda tidak akan menemukan laptop Asus Core i3 dengan harga kurang dari 4 jutaan. Laptop yang dijual dengan harga tersebut biasanya merupakan laptop yang hanya menampilkan prosesor Intel Celeron. Performa pada laptop Intel Celeron sangat bagus dan setara dengan prosesor Intel Core i3. Namun, jika Anda masih terpaksa membeli laptop Intel Core i3, Anda harus siap merogoh kocek lebih dalam lagi, yakni harga 4 jutaan. Memang, notebook Intel Core i3 dianggap lebih unggul dari pesaingnya dari prosesor AMD, termasuk harga yang lebih murah dan hemat. Selain itu, prosesor Core i3 juga tidak mudah panas dan diklaim mampu menghadirkan pengalaman grafis yang sangat baik.

Laptop Gaming Dibawah 4 Juta

Laptop Gaming Dibawah 4 Juta

Nah, berhubung harga baru laptop Asus Core i3 dibawah 4 jutaan masih belum tersedia, maka kami telah memberikan pilihan terbaik dibawah ini yaitu dengan memberikan informasi mengenai laptop Asus Core i3 dibawah 4 jutaan.

Laptop Gaming Terbaik 2021 Harga Di Bawah 10 Juta

Intel Core i3-3217U, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, WiFi, VGA AMD Radeon HD8530M 1GB, Kamera, 14″ WXGA, Non-OS, Casing

Berikut penampakan laptop Asus Core i3 harga dibawah 4 jutaan. Harga yang kami cantumkan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Harga yang tercantum di atas mungkin lebih murah atau lebih mahal di setiap toko. Oleh karena itu, sebelum membeli, sebaiknya kumpulkan informasi mengenai harga laptop baru.

Demikian semoga artikel ini dapat memberikan review dan referensi terbaik sebelum Anda memutuskan untuk membeli laptop. Tapi bukankah itu mahal? Sederhana saja, berikut beberapa rekomendasi laptop murah dengan spek kompetitif yang mungkin bisa menjadi pilihan.

Ini masih memiliki banyak keuntungan dan lebih mudah digunakan saat Anda ingin melakukan hal-hal tertentu. Namun, ada kalanya pembeli tidak mau mengeluarkan banyak uang, apalagi hanya untuk perlengkapan sekolah.

Rekomendasi Laptop Gaming Murah Berkualitas Tahun 2023

Nyaman dengan spesifikasi terbaik di kelasnya. Pada tahun 2019, Rp. Di bawah ini adalah 14 penawaran laptop murah terbaik di bawah 3 jutaan.

Acer Aspire V5-121 tidak memiliki fitur khusus, namun kombinasi AMD Fusion C-70 dan AMD Radeon HD 6290M dapat meringankan beban kerja.

Acer Apsire E3-111 menggunakan prosesor Intel Celeron N2830 yang diproduksi oleh Bay Trail. Prosesor ini mengkonsumsi daya yang sangat kecil sehingga laptop dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Laptop Gaming Dibawah 4 Juta

Acer Aspire V5-123-12102G50nkk merupakan varian lain dari Aspire V5. Fitur yang digunakan adalah teknologi yang lebih baru dari sebelumnya

Laptop Gaming Rp10 Jutaan Dari Hp Ini Pakai Intel Core I5 Dan I7, Grafis Nvidia Geforce Semua

ASUS X200MA-KX636D menggunakan prosesor Intel Celeron N2840 yang diproduksi oleh Bay Trail. Menggunakan prosesor ini, ASUS menjanjikan daya tahan baterai yang sangat lama.

Axioo PICOCJM-D62 sangat terjangkau. Meski fitur yang mereka tawarkan tidak terlalu unik, biasanya mereka mematok harga yang tinggi.

Menggunakan AMD A4 1200 dengan GPU terintegrasi AMD Radeon HD 8180G yang dapat memudahkan aktivitas multimedia.

HP Pavilion Touchsmart TS 10-e017AU sudah memiliki layar sentuh yang dapat memanfaatkan sistem operasi Windows 8 atau 10. Fitur-fiturnya menarik meski dengan harga di bawah Rp 3 juta. Dengan kartu grafis AMD Radeon R5 2GB, Lenovo IdeaPad IP110-14ISK tidak hanya untuk pengguna biasa, tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan mereka.

Enggak Pake Mahal, Berikut Rekomendasi Laptop Murah 4 Jutaan

. Prosesor Intel Core i5 generasi ke-7 atau Kaby Lake dengan RAM DDR4 4GB memberikan kinerja yang layak untuk menjalankan banyak judul.

HP Notebook 14-r202TX ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-5, Broadwell. Prosesor i5 yang dipasangkan dengan kartu grafis Nvidia GeForce 820M 2GB menawarkan grafik puncak dan kinerja komputasi rata-rata bagi mereka yang menginginkannya.

Laptop Acer Aspire E5-475G hadir dengan prosesor Core i5 atau Kaby Lake generasi ke-7, dan kartu grafis Nvidia GeForce 940MX 2GB memberikan performa grafis tambahan bagi yang ingin bermain.

Laptop Gaming Dibawah 4 Juta

7 juta di bawah Rp. Dengan RAM 4GB DDR4 bawaan dan penyimpanan internal 1TB, Anda pasti ingin mendapatkannya.

Merk Laptop Gaming Tercepat Yang Bagus Dan Awet

Di kisaran harga Rp 7 jutaan, ada Lenovo IdeaPad IP320 dengan kapasitas penyimpanan 1 TB yang cukup untuk menyimpan banyak file instalasi.

Dengan grafik rata-rata dan peringkat FPS dalam kisaran harga yang sama. Lenovo IdeaPad IP320 hadir dengan memori RAM internal 4GB yang menjamin kecepatan komputasi yang stabil.

. Dengan prosesor Core i5 generasi ke-7 dengan kartu grafis Nvidia GeForce 930MX menghasilkan performa grafis yang bullish.

Laptop gaming dengan prosesor Intel Core i5 dianggap sebagai pilihan terbaik bagi calon pengguna dengan budget terbatas. Meski performanya di bawah prosesor i7, teknologi pemrosesan terbaru Intel Core i5 kini bisa dikatakan lebih unggul dari prosesor Intel Core i7 generasi sebelumnya. Jika Anda sedang mencari laptop gaming i5 yang terjangkau di tahun 2019, Anda datang ke tempat yang tepat. Berikut 5 tips laptop gaming dengan prosesor Intel Core i5.

Rekomendasi 10 Laptop Gaming 2021 Terbaik Di Bawah 15 Juta, Performa Mantap!

Lenovo Ideapad 330 mirip dengan laptop seri Lenovo Ideapad lainnya. Terlepas dari bodi plastiknya, Lenovo Ideapad adalah laptop tangguh dengan keyboard seharga $7 juta.

Ciri khas Lenovo adalah kenyamanan dan keanggunan. Yang membuat laptop ini menjadi salah satu pilihan laptop gaming i5 terbaik adalah kartu grafis Nvidia GeForce MX150.

USB Tipe-C 3.1, 2 x USB 3.0 (pengisian tunggal), HDMI, pembaca kartu 4-in-1 (SD, SDHC, SDXC, MMC), soket audio

Laptop Gaming Dibawah 4 Juta

Rekomendasi laptop gaming i5 kami selanjutnya adalah ASUS Vivobook S14. Dibandrol dengan harga Rp6,3 juta, laptop ini memiliki desain yang lebih modern dibandingkan dengan laptop lain di segmen harga yang sama. ASUS Vivobook S14 hanya setebal 18,8mm dan berat 1,3kg, yang selalu cocok untuk Anda.

Ditawarkan Dengan Harga 4 Jutaan, Ini Spesifikasi Asus Br1100cka

1 x colokan audio COMBO, 1 x Tipe C USB3.0 (USB3.1 GEN1), 1 x Tipe A USB3.0 (USB3.1 GEN1), 2 x USB 2.0, 1 x HDMI, 1 x pembaca kartu SD

, karena selain terjangkau, seri laptop ini menawarkan desain terbaik di kelasnya yang lebih unggul dari kebanyakan laptop pesaing dari ASUS. Salah satu yang terbaik setelah Vivobook 14 adalah Vivobook Flip TP410UA, laptop 2-in-1 serbaguna yang berubah menjadi tablet dengan dukungan.

Dengan banderol hanya Rp 6,9 jutaan, ASUS Vivobook Flip TP410UA menjadi pilihan tepat bagi desainer grafis entry-level.

1x jack output mikrofon/headphone, 2x port USB 3.0, 1x USB-C Gen 1 (hingga 5 Gbit/dtk), 1x HDMI, 1x pembaca kartu SD, volume naik/turun

Laptop Murah Spek Tinggi, Buat Main Game Dan Multimedia!

Rekomendasi laptop gaming Intel Core i5 selanjutnya datang dari Acer dengan model Aspire E5. Laptop Acer Aspire E5 merupakan laptop entry-level yang menawarkan value terbaik dengan budget hanya Rp 7,3 jutaan karena dilengkapi prosesor Intel Core i5 generasi 2018 (i5-8525U).

. Dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce MX150, performa casual gaming dari Acer Aspire E5 tidak bisa dipungkiri.

Dengan tambahan harga hanya Rp 7,3 jutaan, Anda sudah bisa menikmati performa terbaik dari prosesor Coffee Lake Intel Core i5-8525U akhir 2017 ini. Laptop HP 14 dilengkapi dengan kartu grafis

Laptop Gaming Dibawah 4 Juta

Kunci Kensington, USB Tipe-C 3.1 Gen 1, slot kartu SD, jack 3,5 mm, 2 x USB Tipe-A 3.1 Gen 1, port HDMI, Gigabit Ethernet,

Laptop Gaming Terbaik Di 2022, Apa Aja Sih?

Rp. 5 laptop ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang sedang mencari laptop gaming dengan prosesor Intel Core i5 di kisaran harga di bawah 7 jutaan. Lihat juga rekomendasi kami untuk laptop gaming i5 terbaik di bawah ini. Laptop Gaming 4M adalah pilihan sempurna bagi para gamer yang ingin memainkan game favorit mereka di laptop mereka tanpa menghabiskan banyak uang.

Laptop gaming 4 jutaan ada di daftar banyak. Tentunya mengingat segmen pasar kelas 4 jutaan. Kategori ini mencakup laptop yang memenuhi kebutuhan produktivitas, laptop untuk video editing ringan.

Tentu 4 juta laptop gaming tidak sama persis, ada juga yang disebut untuk game grafis ringan.

Laptop gaming dikenal dengan kemampuannya, terutama saat digunakan untuk bermain game. Namun, seiring berjalannya waktu, bahkan laptop murah pun mendapatkan fitur berkualitas untuk bermain game berat.

Rekomendasi Laptop Gaming 3 Juta Untuk Game Berat

Jika dompet Anda ketat, Anda selalu dapat membeli laptop gaming di bawah anggaran 4 juta yang ada di pasaran saat ini.

Itu juga bisa berjalan di laptop atau PC dengan spesifikasi standar, didukung oleh game yang dioptimalkan. Misalnya, nama permainan ringan adalah “ringan”.

Tentu saja, salah satu laptop high-end mereka di tahun 2019, Lenovo IdeaPad S340, adalah untuk mereka yang mencari laptop 4M dengan RAM 8GB.

Laptop Gaming Dibawah 4 Juta

Meski memiliki layar seluas 15,6 inci, laptop ini memiliki desain paling tipis di seri Lenovo, sehingga nyaman untuk dimiliki sebagai pendamping atau pendamping harian Anda!

Distributor Laptop Gaming 20 Jutaan Terpercaya

Dengan spesifikasi Intel Core i3 dan tampilan premium, produk Jaka ini dibandrol dengan harga Rp. Menyumbangkan 4 juta tidak salah.

Laptop Lenovo dengan harga terjangkau ini bisa menjadi andalan bagi mereka yang memiliki mobilitas cukup. Karena laptop 11 inci ini portable dengan berat sekitar 1,2 kg. Selain itu, masa pakai baterai, yang mengklaim penggunaan biasa selama 7 jam, cukup baik untuk penggunaan saat bepergian.

Lenovo Ideapad 111 mengandalkan prosesor AMD yang cukup kencang di kelasnya untuk performanya. Dikombinasikan dengan RAM 4GB dan penyimpanan EMMC, ini bekerja lebih cepat daripada hard drive dan laptop

Laptop gaming dibawah 8 juta, laptop gaming dibawah 12 juta, laptop gaming dibawah 6 juta, hp gaming dibawah 4 juta, laptop gaming dibawah 2 juta, laptop gaming dibawah 5 juta, laptop gaming dibawah 30 juta, laptop gaming dibawah 7 juta, laptop gaming dibawah 10 juta, laptop gaming dibawah 15 juta, laptop gaming dibawah 9 juta, laptop gaming dibawah 20 juta